25+ Rekomendasi Anime Mafia & Gangster Terbaik

Bagi kalian yang sedang bosan karena stock anime kalian sedang habis maka kali ini saya akan memberi tau kalian tentang anime dengan genre Mafia dan gangster. Anime dengan genre ini biasanya sangat seru dan menegangkan.

Banyak orang yang suka dengan anime bergenre Mafia dan Gangster karena ceritanya yang menarik dan biasanya banyak adegan actionnya. Apakah kamu sedang mencari anime dengan genre tersebut?

Berikut adalah 25 anime mafia dan gangster terbaik yang harus untuk sobat tonton.

25. Anime Mafia “Kishuku gakkou No Juliet”

Dalam sebuah sekolah bernama akademi dahlia ada dua kubu yang menuntut ilmu di tempat tersebut. Mereka adalah geng Inu alias gangster anjing dan juga gangster kucing. Seperti pada dunia nyata kucing dan anjing selalu berkelahi.

Begitu juga dalam sekolah tersebut, gangster anjing dan kucing selalu berperang satu sama lain. Romio Inuzuka adalah seorang pemimpin gangster anjing dan Juliet Percia adalah seorang pemimpin gangster kucing.

Inuzuka dan Percia sudah kenal sejak kecil dan ternyata Inuzuka menyimpan rasa kepada Percia. Untuk menyatakan perasaannya membutuhkan banyak pengorbanan dan Inuzuka berhasil menyatakan perasaannya.

Percia menerima cinta Inuzuka tapi dengan syarat bahwa tidak ada yang boleh tau jika mereka pacaran karena mereka adalah pemimpin dari dua gangster tersebut. Banyak sekali kejadian lucu pada anime ini. Gangster dan Romancenya sangat mengalir.

24. Anime Mafia “Cowboy Bebop”

Wah, ini anime jadul banget sob! Anime ini dulu sebenarnya pernah tayang di tv tapi tidak sampai selesai karena banyak adegan yang terlalu keras. Ini tentang orang yang suka berburu hadiah antar galaksi.

Spiegel dan Jet adalah orang yang memburu para penjahat menggunakan kapal ruang angkasa. Mereka melakukan itu demi hadiah. Ada juga faye valentine, Ed yang ilmu komputernya jago dan masih banyak lagi karakternya.

Anime ini banyak adegang actionnya dan mereka semua bekerja sama untuk menangkap buronan hanya demi hadiah. Seperti cowboy pada umumnya, mereka juga menggunakan pistol untuk membunuh penjahat.

23. Anime Mafia “Hinamatsuri”

Ini anime sih epic banget ceritanya sob. Anime ini tentang anggota yakuza bernama Nitta yang kejatuhan sebuah benda asing mirip seperti telur. Karena penasaran Nitta mendekati benda tersebut.

Benda tersebut ternyata ada anak kecil perempuan di dalamnya. Anak tersebut meminta agar Nitta membebaskannya. Nitta menurutinya dan anak itu bernama Hina. Ajaibnya anak ini mempunyai sebuah kekuatan supranatural.

Hina akhirnya tinggal bersama Nitta. Bos Nitta yang mati ditembak musuh membuat anggota yakuza lainnya menyuruh Nitta untuk mencari pelakunya untuk balas dendam. Hina meminta ikut dan akhirnya petualangan mereka di mulai.

Anime ini adegang actionnya memang tidak terlalu banyak tapi unsur komedinya dapet banget. Bayangkan seorang yakuza harus hidup sama anak kecil yang punya kekuatan super.

22. Anime Gangster “Hakata Tonkotsu Ramens”

Anime ini adalah anime favorit saya karena jalan ceritanya yang sangat unik. Di suatu tempat bernama Hakata adalah tempat yang kelihatannya tidak ada jejak kriminal namun itu adalah tempat yang sangat berbahaya.

Di Hakata banyak sekali seorang pembunuh, detektif dan juga perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa pembunuh bayaran. Gen san adalah seorang pemilik kedai ramen yang ternyata dulunya dia adalah seorang pembunuh.

Di kedai gen san menjadi titik temu sebuah tim yaitu Maomei si pembunuh, Banba si pembunuh para pembunuh bayaran. Pusing kan? Spesialisnya Banba memang gitu, dia membunuh para pembunuh bayaran.

Masih banyak anggotanya yang lain. Pokoknya anime ini sih saya rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan genre gangster dan mafia.

21. Anime Mafia “Baccano”

Ini anime sih bagus dan sangat jadul. Anime ini sangat erat kaitannya dengan ahli kimia, mafia dan pembunuh. Berawal dari seorang ahli kimia yang menemukan ramuan agar manusia bisa hidup abadi.

Ramuan itu membuat kacau, orang yang meminumnya akan membuat dia menjadi hidup abadi. Sesama mahluk abadi tidak boleh saling berdekatan karena akan menimbulkan kekacauan. Jadi mereka semua berpencar.

Tokohnya sih yang paling mencolok adalah Isac dan juga miria. Mereka berdua adalah pembuat anime ini semakin hidup. Unsur mafia dalam anime ini sangat kental dan banyak adegan actionnya.

20. Anime Mafia “Phantom Requiem”

Azuma Reiji adalah seorang anak biasa yang berasal dari Jepang dan dia sedang mengunjungi negara Amerika. Saat di Amerika, dia di tangkap oleh sekelompok mafia dan otaknya di cuci.

Azuma diberi nama palsu yaitu Zwei oleh kelompok mafia tersebut. Zwei menjadi seorang pembunuh yang handal dan sangat cekatan dalam menggunakan senjata. Sebelumnya sudah ada juga Ein, orang yang juga di cuci otaknya.

Ein yang mengajari Zwei bagaimana caranya menjadi pembunuh. Mereka berdua sebagai pembunuh dari kelompok mafia banyak menghadapi musuh. Akankah mereka menemukan ingatan mereka kembali?

19. Anime Mafia “Gungrave”

Anime ini sangat seru juga termasuk kedalam anime jadul alias lawas. Anime ini bercerita tentang dua sahabat yang sudah lama bersama dan membuat geng kecil. Brandon dan Harry adalah seorang anggota gang.

Brandon menyukai gadis bernama Maria tapi terasa sulit karena orang tuanya tidak suka brandon. Sejak orang tua Maria meninggal, dia di asuh oleh kelompok Mafia Millenion.

Brandon dan Harry memutuskan untuk bergabung dengan Millenion. Mereka memulai banyak pekerjaan bersama sampai akhirnya Harry berkhianat. Brandon harus menilih antara membunuh Harry atau membiarkannya.

18. Anime Mafia “Arcana Famiglia”

Anime ini adalah anime yang bercerita tentang kelompok mafia. Dalam anime ini ada sebuah hal yang sangat unik. Orang yang membuat kontrak dengan kartu arcana maka akan mendapatkan kekuatan super.

Mondo adalah seorang ketua pada kelompok mafia tersebut dan dia memutuskan untuk pensiun. Dia mengadakan sebuah turnamen dimana orang yang menggunakan kekuatan arcana bisa mengikuti turnamen tersebut.

Pemenang turnamen akan menggantikan posisinya sebagai ketua dan bisa menikahi anaknya yang bernama Felicita. Namun, Felicita tidak mau menikah dan akhirnya dia juga ikut turnamen itu agar menang dan tidak harus menikah.

Anime ini seru sekali karena tokoh utamanya Felicita adalah orang yang unik dan punya kekuatan untuk membaca isi hati orang lain.

17. Anime Gangster “Black Lagoon”

Ini anime seru banget dan full adegan actionnya. Sebenarnya termasuk ke dalam anime lawas namun tidak ada salahnya jika kalian mau menonton anime ini. Bercerita tentang pria bernama Okajima yang bekerja di perusahaan.

Dia di culik oleh sekelompok orang bersenjata bernama Black Lagoon. Setelah di jelaskan sebenarnya Black Lagoon ini adalah sebuah jasa expekdisi pengiriman barang namun jasanya juga aneh.

Orang yang menyewa Black Lagoon untuk memculik Okajima adalah perusahannya sendiri. Okajima sangat marah dan menutuskan untuk bergabung bersama black lagoon.

16. Anime Gangster “Kamisama No Memochou”

Anime ini bercerita tentang gangster bernama NEET. NEET adalah sebuah organisasi yang bekerja untuk seorang detektif bernama Alice. Alice adalah seorang detektif yang sangat hebat.

Namun, Alice tidak pernah keluar rumah untuk menyelidiki suatu kasus sehingga dia menggunakan NEET untuk menyelesaikan kasusnya. Alice juga seorang hacker jadi dia sangat pandai.

Narumi adalah seorang laki-laki yang sangat malas bersosialisasi sehingga dia malas untuk mencari perhatian. Namun, dia di bawa ke tempat alice untuk menjadi NEET. Bagaimana jika orang yang ansos di paksa menyelidiki suatu kasus?

15. Anime Gangster “Tokyo Tribe 2”

Anime ini bukan buat kalian yang lemah dan tidak suka dengan hal-hal menjijikan dan juga sadis. Anime ini sangat kacau dan juga sangat parah adegan sadisnya. Bercerita tentang sebuah gang di tokyo yang seperti gang Amerika.

Mereka melakukan pencuriaan, pembunuhan dan penyiksaan seperti pada gangster umumnya. Kalian bisa lihat jika memang suka dengan anime ini.

14. Anime Mafia “Jormungand”

Anime ini ceritanya sangat seru dan sangat unik. Mengenai seorang bernama koko yang mempunyai bisnis jual senjata ilegal. Walaupun berjualan senjata dengan ilegal tapi dia tidak pernah berurusan dengan hukum.

Koko ini adalah seorang wanita yang menggunakan topeng. Dia mempunyai anggota yang merupakan veteran militer dan satu anak kecil bernama Jonah. Walaupun masih kecil, Jonah sangat ahli dalam menggunakan senjata.

Tujuannya Jonah bergabung adalah untuk mencari pembunuh yang membunuh orang tuanya. Anime ini sangat seru dan penuh dengan rasa ambisius. Apalagi anggotanya kebanyakan mantan anggota militer jadi skillnya sangat hebat.

13. Anime Mafia “Darker Than Black”

Ini anime ceritanya sangat epic dan beda dari yang lainnya. Pada anime ini erat kaitannya dengan pembunuhan dan juga mata-mata. Ada sindikat tertentu yang menjual jasa untuk membunuh dan menyelidiki.

Dalam anime ini ada tokoh bernama HEI yang merupakan seorang kontraktor. Kontraktor di sini maksudnya seseorang yang sudah membuat kontrak untuk mendapatkan sebuah kekuatan.

Setelah memakai kekuatannya maka dia harus membayar dengan cara melakukan sesuai dengan perjanjian yang terjadi saat di kontrak tersebut. Anime ini seru deh pokoknya.

12. Anime Gangster “Joker Game”

Ini anime unik karena ceritanya tidak bersambung jadi setiap episode mempunyai cerita baru. Jepang ceritanya membuat sebuah pasukan militer bernama D agency. Namun, lebih mirip gangster sih.

Orang yang masuk D agency harus melatih fisik dan juga mentalnya dan harus mempelajari bagaimana caranya memperoleh informasi dengan mudah karena mereka adalah  calon mata-mata.

Anime ini sangat oke dan berjumlah 12 episode dan juga setiap episodenya ceritanya berbeda-beda jadi kalian boleh memasukan anime ini ke list kalian.

11. Anime Gangster “Durarara”

Anime ini latarnya sih di sekolah dan anime ini seperti gangster yang berkeliaran di sekolah. Bercerita tentang Mikado yang pindah sekolah karena merindukan suasana kota. Dia pindah sekolah juga karena di paksa temannya.

Tujuannya juga ingin mencari mahluk yang katanya tidak punya kepala tapi bisa menyetir mobil. Banyak juga gangster yang kuat di sekolah itu dan juga orang kuat yang pakaiannya seperti bartender. Mikado tidak ingin kehidupannya normal.

Setelah pindah sekolah, keinginan Mikado akhirnya menjadi kenyataan dan dia punya kehidupan yang tidak biasa. Bersama temannya dia berpetualang di sekolah itu.

10.Anime Gangster “Akame Ga Kill”

Anime ini bercerita tentang pemuda dari desa bernama Takumi yang datang ke kota untuk mencari uang. Takumi sial dia mengalami kejadian sial yaitu kecopetan. Dia bertemu dengan anggota Night raid yang mau menghabisi nyawa seseorang.

Takumi berusaha menolong namun setelah anggota night raid menjelaskan kebusukan orang tersebut, Takumi akhirnya mengerti dan memutuskan untuk bergabung dengan gang night raid.

Setelah bergabung dengan anggota night raid, dijelaskan bahwa tujuan utama night raid adalah menghancurkan dan kudeta raja yang sekarang berkuasa. Setiap anggota mempunyai senjata khusus yang di dapatkan dari leluhurnya.

Anime ini sangat seru apalagi anime ini juga ada adegan romancenya meski cuma sedikit. Anime ini juga bisa kalian masukan ke dalam list kalian.

9. Anime Gangster “Gangsta”

Ergastulum adalah kota yang isinya pembuat masalah. Banyak sekali kejahatan yang terjadi disana. Ada sebuah gangster yang sangat berkuasa di tempat itu. Mereka terdiri dari orang dengan karakter yang berbeda-beda.

Anime ini ditunjukkan bagi kalian yang sudah 18 tahun ke atas ya karena banyak adegan yang agak sadis dan agak dewasa.  Worick adalah seorang gigolo yang menggunakan penutup mata layaknya bajak laut.

Dia mempunyai teman Nicolas yang ahli dalam hal apa pun tapi hatinya sangat lembut. Ada juga Alex seorang perempuan yang sangat menggoda. Mereka di tawarkan pekerjaan oleh kepolisian.

Berurusan dengan keluarga mafia dan membuat mereka sadar bahwa pekerjaan yang mereka ambil ini berbeda dengan pekerjaan yang biasa mereka ambil.

8. Anime Gangster “K”

Anime ini sih anime favorit saya yang di dalamnya tentang anggota gangster antar sekolah. Bercerita tentang Yashiro yang merupakan murid dari sekolah ashinaka sebuah sekolah yang sangat terkenal. Yashiro juga tergolong anak yang biasa.

Sampai akhirnya ada sebuah kejadian pembunuhan seorang bernama totsuka. Totsuka adalah anggota dari gangster homra. Tidak ada yang tau siapa yang telah membunuhnya. Namun, ada suatu petunjuk.

Sebuah video yang direkam oleh totsuka sebelum kematiannya menunjukkan bahwa orang yang membunuhnya memiliki ciri fisik yang sama dengan Yashiro. Sejak saat itu dia di kejar oleh gangster homra.

Yashiro enggan mengakuinya karena memang bukan dia yang menbunuhnya. Aksi yashiro dalam menghindar sangat seru dan banyak gangster lainnya dalam anime ini. Pokoknya saya kasih rating 9/10 buat anime ini.

7. Anime Gangster “Beelzebub”

Wah anime ini sih parah unsur komedinya kena banget dan ini ceritanya tentang seorang berandalan bernama Oga Tatsumi yang merupakan jagoan di sekolahnya. Oga sangat terkenal jahat dan sadis karena tidak akan memberikan ampun.

Saat sedang tidur dan bersantai-santai tiba-tiba Oga melihat bahwa ada seperti orang hanyut di sungai. Oga mencoba menyelamatkannya. Ketika di buka ternyata itu seperti anak bayi berwarna hijau.

Karena penampilan Oga yang mukanya sangar membuat bayi tersebut memilih Oga sebagai ayahnya. Konon bayi tersebut adalah seorang anak iblis yang di buang. Ketika bayi itu menangis maka akan mengeluarkan elemen petir.

6. Anime Mafia “Katekyo Hitman Reborn”

Anime ini bercerita tentang Tsuna yang merupakan orang yang payah di sekolahnya sampai suatu ketika dia menerima sebuah paket yang berisikan sebuah boneka yang menggunakan topi. Boneka tersebut adalah boneka reborn.

Dia datang dengan tujuan untuk membuat Tsuna sebagai ketua keluarga mafia. Tsuna tadinya menolak namun dia gagal karena kekuatan Reborn sangat besar. Dibawah didikan Reborn, Tsuna belajar segalanya tentang dunia mafia.

Reborn membantu Tsuna untuk membentuk keluarga mafia yang kuat dan mulai menarik satu-persatu orang untuk masuk ke dalam anggota keluarga mafia yang di pegang oleh Tsuna.

5. Anime Mafia “Nisekoi”

Anime ini adalah anime yang ratingnya tinggi dan merupakan anime kesukaan saya. Anime ini bercerita tentang Raku yang merupakan seorang pewaris keluarga yakuza.

Raku di paksa untuk pacaran dengan Chitoge yang merupakan anak dari seorang gangster besar. Saat itu Raku menyukai orang lain yaitu onodera yang juga suka dengan Raku. Kehidupan Raku sangat enak.

Dia kedatangan seorang perempuan yang merupakan anak dari komisaris juga suka kepada Raku, dia adalah Marika. Kisah cinta Raku sangat banyak, pengawal pribadinya yang juga perempuan juga menyimpan rasa kepadanya.

Siapakah orang yang akan di pilih oleh Raku? Kisah keluarga Yakuza ini memang sangat kocak. Pokoknya anime ini harus kalian tonton ya.

4. Anime Mafia “Bungou Stray Dogs”

Anime ini sangat unik sih karena karakternya menggunakan nama-nama penulis terkenal dari Jepang. Bercerita tentang atsushi yang di usir keluar dari panti asuhan dan membuatnya berada di tengah kebingungan.

Atsushi yang sedang kelaparan bertemu dengan Dazai yang ingin melakukan aksi bunuh diri. Atsushi langsung menolonv Dazai dan Dazai mengajaknya untuk masuk kedalam kelompok detektinya yang seperti mafia.

3. Anime Mafia “91 days”

Pertama kali nonton anime ini karena rekomendasi dari teman saya. Saya pikir anime ini akan disajikan dalam 91 episode karena judulnya yang saya kira akan ada 1 hari setiap episodenya. Ternyata anime ini hanya memakan 12 episode saja.

Anime ini bercerita tentang Nero dan juga Avilio yaitu dua orang yang berteman. Nero ingin sekali menjadi bos mafia dan Avilio ingin mebalaskan dendam kematian orang tuanya yang dibunuh oleh mafia. Mereka masuk kedalam kelompok mafia.

Kelompok Mafia tersebut adalah kelompok mafia Vampiro. Nero bersikeras untuk menjadi kepala mafia dalam mafia Vampiro dan Avilio tetap fokus mencari pembunuh orang tuanya pada kelompok mafia Vampiro.

2. Anime Gangster “Psycho Pass”

Anime ini layak sekali untuk kalian tonton. Anime ini bercerita tentang sekolompok penjahat yang dibuat menjadi gang untuk memberantas kejahatan bersama kepolisian. Pada anime ini ada senjata bernama dominator.

Senjata ini akan mengukur tingkat kejahatan seseorang. Jika dinyatakan bersalah maka dominator akan menembak orang tersebut sampai mati. Namun, ada orang yang bisa memanipulasi dominator dan dia adalah penjahat kelas kakap.

Akane adalah polisi baru dan dia akan memberantas kejahatan ditemani oleh orang yang sangat kriminal yaitu kougami. Polisi dan penjahat akan bekerja sama untuk membasmi kejahatan.

1. Anime Gangster “Banana Fish”

Ini anime kesukaan saya yang ceritanya sangat seru. Ini anime ceritanya tentang Mafia dan gangster. Ada sebuah Mafia yang dikuasai oleh papa Dino. Dia adalah boss mafia sejati dan dia punya anak buah namanya Ash.

Ash ini sangat handal dalam menggunakan senjata bahkan kecepatan dan akurasinya saat menembak sangat gila. Ash punya kakak yang seorang mantan militer dan kakaknya sakit mental karena di kasih narkoba yang merusak.

Nama narkobanya adalah banana fish, Ash mencoba mencari siapa pembuat banana fish. Dia bertemu dengan Eiji seorang mantan atlet lompat tinggi dari Jepang. Bersama dengan Eiji dan gangnya, Ash mencari pembuat banana fish.

Itu dia anime yang memuat genre Mafia dan gangster terbaik versi saya. Semoga sobat bisa menjadikan list anime di atas sebagai refrensi ya.

Recent Posts

6+ Cara Melacak Nomor HP & HP Hilang Lewat Google Maps

Mau tahu cara melacak nomor HP & HP hilang lewat Google Maps? Salah satu cara…

2 weeks ago

Build Karrie Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Karrie Mobile Legends Tersakit Top Global? Marksman ini adalah…

2 weeks ago

Build Pharsa Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Pharsa Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

Build Franco Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Franco Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

Build Freya Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Freya Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

4+ Aplikasi Penambah Like Instagram Aman, Terbaik & Terbaru

Jumlah like pada postingan instagram anda masih sedikit? Itulah resiko jika anda buka orang yang…

2 weeks ago