insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Argus Mobile Legends Tersakit 2018

Kali ini kita akan membahas mengenai Hero bertipe Fighter yang tidak bisa mati walaupun di serang bertubi – tubi oleh semua musuhnya.

Yap Hero yang bernama Argus ini sangat popular ketika pertama kali keluar, dan bahkan saking banyaknya yang membeli Hero Argus developer Moonton atau game yang biasa kita mainkan yaitu Mobile Legends langsung membuat Starlight Argus karena antusias para pengguna Argus yang banyak.

Tetapi ada sesuatu yang aneh dari Hero Argus ini, bukan masalah skill atau bug tetapi design penampilan Hero Argus berbeda saat di Advance server dengan di Normal Server.

Build Skill Cara Menggunakan Argus

Yang pada saat pertama kali keluar penampilan Hero Argus hitam dengan corak orange menyala dan pada saat sudah release di Normal server, Argus berpenampilan hitam bercorak hijau menyala. Mungkin Developer Moonton punya alesan sendiri untuk merombak Argus walaupun merombak dengan skala kecil.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Argus yang akan memberikan Attack Speed dan Damage yang tinggi sebagai Fighter.

Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Argus ini.

Build Item Gear Argus Marksman Sekaligus Tanker

Pada saat efek Ulti pada Argus Hilang dan musuh belum juga terbunuh maka inilah kelemahan terbesar Argus apalagi sebelum kamu belum mancapai lebih dari level 12 maka Cooldown Ulti sangatlah lama bahkan sampai 1 menit lebih.

Dan jika saat efek Ulti habis dan musuh belum sekarat atau terbunuh maka satu – satunya jalan untuk kamu adalah kabur.

Maka dari itu rekomendasi Build Argus adalah kamu harus mengandalkan Attack Speed dan membuat serangan Argus berdamage besar sehingga kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Argus Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor dan keunikannya adalah +40 Movement SPD.

Dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Argus Mobile Legends 2

Kedua, membeli Scarlet Phantom. Dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, dan jika Argus menggunakan skill keduanya hasilnya akan sangat cepat untuk mestun musuh dan memberi banyak damage dengan cepat.

3. Gear ‘Demon Hunter Sword’

Build Gear Argus Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Demon Hunter Sword yang memberikan +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.

Dan pasifnya adalah serangan dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster). Lalu setiap Basic Attack memberikan 4% Health Strealing selama 4 detik. Hingga 3 kali.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Argus Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance. Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage.

Dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah power serangan Hero, ditambah kamu mendapat Lifesteal dari item Haas’s Claws

5. Gear ‘Wind Of Nature’

Build Gear Argus Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Wind Of Nature yang akan memberikan +10 Physical Attack, +25% Attack Speed, +15% Lifesteal.

Dan jika di aktifkan maka akan membuat Hero kebal akan kebal atau immune terhadap seluruh Physical Damage berlangsung selama 2 detik dan Cooldown 80 detik bisa berkurang jika tidak menggunakan Marksman.

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya membuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Argus Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Argus yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Argus Mobile Legends

Skill Pasif Argus : Warmonger

Skill Pasif Argus Warmonger

Menerima atau memberikan Damage akan Charge Demonic Blade (semakin rendah HP Argus, semakin cepat Blade terisi), ketika terisi penuh, Basic Attack Argus berikutnya akan menjadi dua kali Basic Attack yang cepat.

Skill 1 Argus : Demonic Grip

Skill 1 Argus Demonic Grip

  • Cooldown: 12.5 detik

Mengeluarkan tangan iblis ke arah yang di inginkan, memberikan 175 (+200% Ekstra Physical ATK) Physical Damage ke Hero lawan yang kena dan bergerak ke belakang target.

Kemudian dia akan dapat melakukan sabetan cepat ke arah lawan, memberikan 125 (+60% Ekstra Physical ATK)  Physical Damage. Jika tidak mengenai Hero lawan, dia akan menarik dirinya sendiri ke lokasi tersebut.

Skill 2 Argus : Meteoric Sword

Skill 2 Argus Meteoric Sword

  • Cooldown: 10.0 detik

Setelah Charge sebentar, Argus menyerang lawan dengan Demonic Blade, memberikan 400 (+150% Ekstra Physical ATK) physical damage dan membuat lawan berdarah selama 5 detik.

Lawan yang terkena efek berdarah ini akan meninggalkan jejak darah yang memberikan Movement Speed tambahan kepada Argus jika dia melaluinya.

Skill Ultimate Argus : Eternal Evil

Skill Ultimate Argus Eternal Evil

  • Cooldown: 80.0 detik

Berubah menjadi Fallen Angel dan menjadi kebal dari kematian selama 5 detik, secara langsung mengisi kembali Demonic Blade satu kali.

100% dari Damage yang diterima selama periode Skill tersebut akan diganti menjadi HP Argus setelah efek Skill berakhir.

Penggunaan Emblem Pada Hero Argus Mobile Legends

Argus adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Argus Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya untuk Hero Argus bisa menggunakan menggunakan Emblem Fighter. Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Argus Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Durability
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Argus Mobile Legends

1. Retribution

Retribution Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Argus adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Raptor Machete Mobile Legends

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

2. Inspire

Inspire Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang kedua untuk Argus adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

Tips Menggunakan Hero Argus Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Argus ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Hero Argus ini sangat mengandalkan Ultinya saat bertarung dengan musuh. Ulti Argus bisa dibilang sangat istimewa dibangin Ulti semua Hero, sekaligus juga ada kelemahan besar.

Ulti Argus yang membuat Argus Immortal atau kebal dan menaikan kekuatan serangannya dari Movement Speed, Attack Speed, dan Damagenya sehingga sangat bisa dipastikan musuh akan kabur takut untuk berhadapan Ultinya Argus. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Argus dengan lancar.

1. Jangan Menyerang Jika Ulti Belum Siap

Argus adalah Hero yang cara bertarungnnya dengna mengandalkan Ulti, dan jika tidak memakai Ulti maka Argus akan penuh celah untuk di bunuh.

Maka dari itu di menit awal yang Argus belum bisa mengaktifkan Ulti, usahakan untuk menjaga jarak, membunuh minions, dan sekedar untuk farming.

2. Cara Menggunakan Ulti Argus Dengan Benar

Spartanlah ke musuh dengan mengarahkan skill 1 Argus ke musuh dan jika terkena tekan sekali lagi Skill 1 Argus, jika lebih dari 2 itu akan menguntungkan Argus.

Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legends 1

Lalu bertarunglah dan bila perlu gunakan skill 2 Argus, tetapi JANGAN kelaurkan Ulti sebelum HP Argus pada posisi 1 atau 2 Bar. Setelah itu membabi butalah ke semua musuh yang ada.

Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legends 2

INGAT : Jangan gunakan Skill 1 Argus, simpanlah jika efek Ulti Argus habis agar bisa kabur dari kejaran musuh, inilah kelemahan Argus jika efek Ulti habis Argus sangat rapuh dari serangna musuh. Maka satu satunya jalan kabur dengan Skill1.

Tetapi jika musuh tadi yang kamu serang HPnya berada kurang lebih 30% maka kamu boleh mengejar dengan menggunakan Skill 1. Sebaliknya tetapi jika lebih dari 30% maka lebih baiknya kamu menghindar saja atau kabur kecuali ada tim mu yang backup kamu.

3. Usahakan Jika Ingin MengUlti Setidaknya Punya 1 Orang Backup

Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legends 3

Jika kamu ingin menyerang musuh setidaknya kamu harus mengajak teman 1 orang di tim kamu membantu kamu dengan begitu walaupun efek Ulti Argus habis kamu akan di backup. Dan bisa dibilang sangat efektif berapapun jumlah musuh kamu walau backup kamu cuma 1 orang.

4. Jangan Lupa Farming

Argus usahakan untuk farming, ini agar bertujuan untuk mencapai level max dengan cepat. Dan dimana Cooldown Ulti Argus juga akan menjadi relatif lebih singkat. Maka dari itu setidaknya farminglah dan gunakan spell atau ability retribution dengna item jungle.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Argus Mobile Legends

Hero Martis

Walaupun Ulti Argus sangat berbahaya, tetapi dengan Hero Martis Ulti Argus bisa dikatakan tidak menjadi mematikan.

Itu dikarenakan skill 1 dan skill 2 martis dapat bisa menghentikan serangan musuh sementara, dengan begitu bisa dikatakan bisa menghabiskan efek Ulti Argus karena Argus juga tidak bisa menyerang maka Argus tidak bisa mengembalikan HPnya juga.

Dan juga setelah Ulti Habis Argus tidak bisa berbuat apa – apa lagi jika sudah di tangan Martis.

Cara Menghadapi Martis

Kamu harus punya 1 teman untuk membackup Martis. Tetapi utnuk menghadapi Martis teman kamu dulu yang harus menyerang setelah itu hingga temanmu atau martis memiliki HP 50% kamu maju menyerang dengan mengeluarkan Ulti.

Dengan cara begini kamu bisa menghadapi Martis. Diperluakan kerja sama agar bisa menghadapi Martis dan jangan pernah untuk solo.

Category:
Mobile Legends