Games

Build Claude Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Claude Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global JessNoLimit? Di artikel kali ini terdapat Hero Baru Marksman dan Hero ke 65 di Mobile Legends yaitu bernama Claude.

Claude sendiri memiliki kelincahan dan attack speed yang tinggi hingga musuh – musuh berada disekitarnya menjadi waspada. Dikarenakan Hero ini seperti Harley yang tentunya lincah bisa berteleport.

Sama halnya dengan Harley, Claude memiliki skill yang mirip dengan Harley apalagi Claude seorang Marksman yang mempunyai Attack Speed serta kelincahan seperti Harley, dan itu semua membuat Claude seharusnya di Banned.

Dalam cerita latar belakang Claude, diceritakan bahwa Claude adalah seorang Thief King karena ia memiliki bakat khusus untuk mencuri dan mencuri bagi dia adalah seni bukan kejahatan.

Claude sendiri mempunayi partner seekor Kera yang selalu disisi Claude untuk menjalankan aksinya. Hingga akhirya Claude tertangkap dan terpenjara saat ingin mencuri penemuan baru dari Dr. Rooney.

Tetapi karena dari rekannya Claude bisa kabur dari penjara dan dia masih sempat untuk menjarah penemuan dari Dr. Rooney yang sudah dia incar. Akan admin beri informasi tentang build yang memberikan Attack Speed dan Damage yang tinggi sebagai Marksman.

Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero ini. inilah Build Item Gear Claude Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Claude Full Attack Speed & Burst Damage Tersakit

Claude adalah Hero ML Marksman yang bertipe menyerang dengan jarak jauh dan jarak dekat. Dikarenakan skill Claude sama seperti Harley yang akan mengandalkan teleportnya untuk menyerang musuh dan membutuhkan Attack Speed serta Damage.

Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Claude Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Swift Boot’s’

Item paling utama dan pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed. Cocok untuk awalan menghabisi minion atau sekedar untuk jungle.

2. Gear ‘Demon Hunter Sword’

Kedua, adalah item Demon Hunter Sword yang memberikan +35 Physical Attacj, +25% Attack Speed.

Dan pasifnya adalah serangan dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster). Lalu setiap Basic Attack memberikan 4% Health Strealing selama 4 detik. Hingga 3 kali.

3. Gear ‘Golden Staff’

Ketiga, adalah item Golden Staff, item ini akan menambah +65 Physical Attack, +30% Attack Speed.

Dan pasifnya adalah Basic Attack Normal menambahkan sebuah Stack Endless Strike. Setelah mengakumulasi 2 Stacks Endless Strike, efek Basic Attack berikutnya akan aktif 3 kali.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’

Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance.

Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah Power atau Damage serangan Hero.

5. Gear ‘Wind Of Nature’

Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya membuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Sabaer yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Claude Mobile Legends Yang Mematikan

Hero Claude sangat sering dipakai pada beberapa season kebelakang bahkan pada ranked sekalipun, Hero Claude cukup GG ketika sedang menyerang, lalu apasajakah skillnya.

Skill Pasif  : Battle Together

Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Memberikan 30% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude. (Dexter juga menerima Bonus Basic Attack ini).

Skill 1  : Art Of Thief

  • Cooldown: 5.0 detik
  • Mana Cost: 65

Claude mencuri 20%/25%/30%/35%/40%/45% Movement Speed dan 10%/12%/14%/16%/18%/20% Attack Speed dari lawan dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160/185/210/235/260/285 Physical Damage.

Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6 detik, bergantung pada jumlah lawan yang mengenainya. Bonus Speed pada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan.

Skill 2  : Battle Mirror Image

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 70

Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter di area yang telah ditentukan. Mirror Image dari Dexter akan secara otomatis menyerang unit lawan.

Mirror Image bertahan selama 5.5 detik dan memberikan 100% Physical Damage dari Dexter dalam Basic Damage. Claude dapat menggunakan Skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image tersebut.

Skill Ultimate  : Blazing Duet

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost: 150

Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus-menerus kepada lawan di dalam area di sekitar mereka berdua. Berlangsung selama 3 detik. Setiap Attack memberikan 80/95/110 Physical Damage kepada unit lawan.

Attack Damage dari serangan Skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude. Penggunaan Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield dengan sebesar 20.

Bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate. Ketika Attack Claude sedang dalam masa Full Burst, Minion lawan akan menerima 400% Damage.

Penggunaan Emblem Pada Hero Claude Mobile Legends Terkuat

Claude adalah Hero bertipe Marksman maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

  1. 3 Poin = Vitality
  2. 3 Poin = Bravery
  3. Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero bertipe Marksman adalah menggunakan Emblem Marskman. Jika level Emblem Marskman kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

  1. 3 Poin = Bravery
  2. 3 Poin = Swift
  3. Dan pasif Emblemnya gunakan Weapon Master (Jika level Emblem mencapai level 20), Hot Pursuit (jika level Emblem mencapai level 30), dan Weakness Finder (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Claude Mobile Legends

Dengan pergerakan yang gersit serta dapat berteleport dengan hewan peliharannya, rasanya tidak perlu menggunakan spell Flicker.

1. Retribution

Rekomendasi spell atau ability untuk Claude adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN.

Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

2. Inspire

Rekomendasi spell atau ability yang kedua untuk Claude adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

3. Flicker

Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua. Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Claude Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Untuk strategi menggunakan Hero Claude ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Claude dengan lancar.

1. Gunakan Kombinasi Skill Claude

  • Gunakan dan arahkan skill 2 (tekan 2x).
  • Lalu gunakan skill Ulti kamu
  • Dalam keadaan Ulti gunakanlah skill 1 dengna mengarahkan ke musuh. Tenang saja Ulti tidak akan berhenti kecuali musuh  menyerangmu dengan Crowd Control seperti Saber. Aktifkan juga efek dari item Wind Of Nature jika sudah dibeli.
  • Terakhir jika dirasa kamu tidak kuat atau musuh malah balik menyerangmu tekan skill 2 untuk kembali pada tempat semula tadi.

2. Skill Claude Jangan Pernah Teleport Ke Tengah Musuh

Jangan pernah sesekali untuk berteleport ke tengah musuh yang sedar ramai contohnya pada gambar diatas. Dikarenakan butuh 2 detik lagi jika kamu ingin kembali lagi ke tempat semula.

Dan jika kamu dalam efek waktu 2 detik ( tidak bisa teleport) maka kamu akan jadi sasaran empuk bagi musuh untuk mengincarmu yang berada di tengah

3. Selalu Waspada Pada Sekitar

Sudah menjadi aturan untuk player Mobile Legends bahwa biasanya Marksman selalu di mid line. Dan inilah kadang seoarang Marksman hanya berfokus pada musuh di mid line.

Waspadalah juga untuk antisipasi pada musuh yang berada di top dan bottom line. Apalagi kamu yang menggunakan Hero Claude yang kelemahannya adalah Crowd Control jadi jika musuh diam – diam menyerangmu seperti Saber atau Natalia maka tamatlah sudah.

4. Hero Claude Wajib Farming

Usahakan Claude untuk melakukan farming agar Claude bisa mengimbangi level musuh dan jika bisa untuk lebih dari 1 atau 2 tingkat dari tim musuh. Jika Claude kalah dalam leveling mungkin membuat Claude hanya akan jadi beban bagi tim.

Maka dari itu lakukan Farming dan usahakan juga untuk mengambil buff. Dan jika menggunakan Speel Retribution jangan lupa gunakan item jungle agar lebih cepat lagi untuk leveling. Kalau bisa berkellilinglah untuk farming entah itu di top mid bottom.

5. Perlahan Tapi Pasti

Tak usah khawatir jika kamu kalah level pada Marksman musuh. Usahakan saja jangan sampai mati yang terpenting dan selalu waspada jaga jarak.

Karena dengan begitu saat Late Game kamu akan bisa beraksi membantu tim mu. Yang terpenting adalah untuk menjaga jarak, sesekali farming, dan usahakan jangan mati.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Claude Mobile Legends

Dibawah ini merupakan salah satu hero yang bisa melumpuhkan aksi briliant dari hero Claude yang terkenal cukup lincah, hero apakah itu.

1. Hero Saber

Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan bagi Claude apalagi saat Saber mengulti Claude yang sedang Ulti, sehingga efek Ulti Claude akan berhenti plus teleport skill 2 Claude akan habis efeknya.

Dan jadinya kamu yang menggunakan Hero Claude ini hanya bisa lari dan berharap tidak akan terbunuh.

Cara Menghadapi Saber

Cara satu – satunya untuk menghadapi Saber adalah disaat terdapat Saber mungkin kamu harus waspada jangan gunakan kombinasi skill kamu.

Biarkan Saber mengulti terlebih dahulu entah itu ke teman satu timmu sehingga setelah itu inilah kesempatanmu untuk melakukan kombinasi skill kamu.

Atau kamu jangan solo untuk menghadapi Lancelot, tunggu partner kamu untuk war bersama dan dengan timing yang pas.

####

Build gear Claude diatas cukup mematikan dan juga seperti kebanyakan Pro Player seperti tuturu dan juga JessNoLimit sangat jago memainkan hero di ML, lalu apakah build gear diatas cukup mematikan dan sakit.

Claude cukup sering digunakan pada mode classic, ranked juga. admin sendiri lebih suka menggunakan hero selain Claude karena belum terlalu jago, tapi jika skill sobat sudah jago bahkan sekelah sama Top Global maka sudah tidak diragukan lagi pasti GG

Nah jika build gear Claude diatas cukup mematikan dan kuat, jangan lupa share build gear tersakit ini ke sobat kalian.. salam auto savage.

Recent Posts

6+ Cara Melacak Nomor HP & HP Hilang Lewat Google Maps

Mau tahu cara melacak nomor HP & HP hilang lewat Google Maps? Salah satu cara…

2 weeks ago

Build Karrie Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Karrie Mobile Legends Tersakit Top Global? Marksman ini adalah…

2 weeks ago

Build Pharsa Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Pharsa Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

Build Franco Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Franco Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

Build Freya Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Freya Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global?…

2 weeks ago

4+ Aplikasi Penambah Like Instagram Aman, Terbaik & Terbaru

Jumlah like pada postingan instagram anda masih sedikit? Itulah resiko jika anda buka orang yang…

2 weeks ago