Build Helcurt Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Helcurt Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Ayam Jago, JessNoLimit? Di pembahasan kali ini terdapat hero ML yang bertipe Assasins yaitu Helcurt.

Walaupun Helcurt bertubuh kecil tetapi dalam kegelapan mampu membuat musuh – musuh atau targetnya lari ketakutan. Sangat fatal jika terkena serangan Helcurt bagi yang berhadapan dengannya, dengan bisa berteleport kedepan.

Helcurt mampu membuat kejutan untuk targetnya sehingga akan panik hingga mereka sadar hanya berlarilah satu – satunya jalan agar selamat.

Dalam latar belakangnya, Helcurt adalah ras punah atau ras misterius yang mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa Abyss dengan imbalan kekuatan besar.

Tubuh mereka diubah menggunakan sihir gelap, memberi mereka kemampuan untuk menelan cahaya dan berjalan melalui ruang dalam sekejap mata, memungkinkan mereka untuk mengejutkan musuh-musuh mereka dengan serangan menyelinap yang mematikan.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Helcurt agar  mempunyai Bassic Attack dan serangan yang tinggi sehingga akan membantu saat War atau menghadapi lawan dengan cepat.

Lalu  akan ada pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Helcurt ini. inilah Build Item Gear Helcurt Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Helcurt Burst Damage Tersakit

Helcurt adalah tipe Hero Assasins yang memanfaatkan skill pasifnya dan serangan cepat serta Damagenya yang tinggi ke musuh.

Agar bisa memberikan Damage yang besar dan support ke tim, maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Helcurt Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Wizard Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +300 HP dengan pasifnya +40 Movement Speed dan akan mendapatkan 80 Gold disetiap atau unuk Assist membunuh Hero musuh.

2. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 2

Yah item selanjutnya ini akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

3. Gear ‘Windtalker’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Windtalker, item ini akan menambah +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, +20% Crit. Chance dan pasifnya adalah setelah melakukan 4 Basic Attack berikutnya akan memberikan 100 Magic Damage kepada 3 lawan.

Damage ini juga akan menambah Attack Speed dan setiap Typhoon diaktifkan maka akan memberikan 5% Movement Speed untuk sementara.

4. Gear ‘Endless Battle’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage.

Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

5. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance. Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage

Dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah Power atau Damage serangan Hero.

6. Gear ‘Wings of the Apocalypse Queen’

Build Gear Helcurt Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang menjadi penutup full build Helcurt, yaitu item defense Wings of the Apocalypse Queen. Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1000 HP, +15 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction

Dan untuk pasifnya adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Helcurt Mobile Legends Yang Mematikan

Helcurt menjadi salah satu hero paling sering di bann dalam mode ranked dan bahkan Tournamen, ini merupakan hero yang cukup berbahaya sekali dalam game ML.

Skill Pasif Helcurt: Race Advantage

Skill Pasif Helcurt Race Advantage

Target yang menggunakan Skill dalam jarak 3 Yard dari Shadow bringer akan terkena Silence selama 1 detik jika Skill mereka memberikan Damage. Efek ini memiliki Cooldown 3 detik per target.

Skill 1 Helcurt: Shadow Rush

Skill 1 Helcurt Shadow Rush

  • Cooldown: 11.0 detik

Menghilang segera dan muncul di lokasi target, memberikan 150 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage terhadap lawan terdekat dan Silence mereka selama 1.5 detik.

Setelah menggunakan Dark Night Falls juga akan menyebabkan efek Slow tambahan pada lawan selama 1.5 detik.

Skill 2 Helcurt: Deadly Poisoned Stinger

Skill 2 Helcurt Deadly Poisoned Stinger

  • Cooldown: 7.0 detik

Aktif: Menembakkan Deadly Poisoned Stingers miliknya ke depan, setiap Stinger memberikan 200  (+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage (Minion dan Monster hutan hanya menerima 70%  dari Damage).

Memperlambat musuh sebanyak 12% (efek dapat di-Stack) selama 3 detik.

Pasif: Setiap Basic Attack menambah satu Deadly Poisoned Stinger, dapat disimpan sebanyak 4 Stinger dan bertahan selama 8 detik.

Skill Ultimate Helcurt: Dark Night Falls

Skill Ultimate Helcurt Dark Night Falls

  • Cooldown: 40.0 detik

Pasif: Meningkatkan Attack Speed sebanyak 10% Aktif: Helcurt memanggil kegelapan, membuat semua Hero lawan kehilangan penglihatan terhadap area di sekitarnya dan juga penglihatan Hero lawan terhadap sekutu di sekitarnya selama 3.5 detik.

Meningkatkan Attack Speed sebanyak 10% dan Movement Speed sebanyak 65% selama 8 detik. (Dark Night Falls lawan tidak akan efektif terhadap Helcurt)

Penggunaan Emblem Pada Hero Helcurt Mobile Legends Terkuat

Helcurt adalah Hero bertipe Assasins ini maka pertama set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Helcurt Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20), Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem khusus atau untuk Hero Helcurt bisa menggunakan menggunakan Emblem Assasins. Jika level Emblem Assasins kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Helcurt Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Fatal
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Helcurt Mobile Legends

Untuk semakin memaksimalkan potensi dari skill dan ulti Helcurt, sobat bisa menggunakan spell dibawah ini.

1. Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability untuk Helcurt adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

2. Retribution

Retribution Mobile Legends

Spell atau ability yang kedua ini adalah Retribution. Jika kamu ingin menggunakan Spell ini tidak disarankan jika di dalam tim kamu ada pengguna Spell Retribution lebih dari 1 player.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribution, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN.

Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Assasins ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Helcurt.

1. Gunakan Kombinasi Skill Hero Helcurt

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends 1

  • Pantaulah Mini Map sebelum melakukan kombinasi skill:
  • Pertama ambil jarak yang pas agar timing ke musuh dapat terjangkau dan jika bisa bar yang diatas Helcurt kamu penuhi dulu sebelum Ulti.
  • Gunakan gunakan Ulti agar Movement Speed kamu tinggi serta agar membuat musuh buta sdi sekitar mereka elama 8 detik.
  • Lalu gunakan skill 1 untuk meloncat atau berteleport kemusuh dan otomatis pasif silence mu ke musuh aktif (musuh tidak bisa menggunakan semua skill mereka dan Spell).
  • Dan terakhir serang target musuh dan gunakan skill 2 (tunggu hingga bar penuh) mu ke musuh.

2. Culiklah Target Musuh Saat Sendiri

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends 2

Manfaatkan moment disaat musuh sedang  solo line atau terpisah dengan tim serta partnernya. Maka disini kamu sangat di untungkan.

Dengan kombinasi skill kamu dengan mudah untuk mengekill targetmu atau musuh tanpa ada halangan dari tim musuh yang mencoba untuk membantunya. Apalagi sangat cepat mengekill musuh seperti Mage, Marksman, Support, atau Assasins.

3. Helcurt Harus Pintarlah Bersembunyi

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends 3

Untuk Helcurt sendiri sangat cocok jika bersembunyi saat war atau berlawanan dengan musuh. Karena kedatangan atau kemunculan Helcurt yang tiba – tiba akan membuat panik musuh.

Dengan begitu kamu datang tiba – tiba maka otomatis skill pasifmu akan aktif, dan disaat itu musuh tidak bisa mengeluarkan skill – skillnya bahkan Speelnya sehingga ini kesempatakn kamu untuk cepat mengekill.

4. Selalu Memantau Mini Map

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends 4

Bagi penggna Helcurt Wajib untuk memantau mini map yang berada di atas kiri di game. Sangat berguna sebelum kamu menggunakan kombinasi skill atau untuk menculik musuh saat sendiri. Sehingga jangan lupa untuk sesaat memantau mini map agar bisa tau keadaan yang menguntungkan.

5. Hero Helcurt Wajib Farming

Cara Menggunakan Hero Helcurt Mobile Legends 5

Jangan lupa Helcurt adalah Hero Assasins sehingga belum sah jika kamu tidak farming atau ambil buff walaupun kamu tidak menggunakan Spell Retribution, kamu harus wajib untuk farming.

Karena kamu setidaknya level harus setara dengan musuh atau lebih baik lagi jika level kamu diatas musuh. Agar kamu yang diatas musuh sudah pasti bisa berlawanan kamu akan menang.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Helcurt Mobile Legends

Ini adalah salah satu diantara yang menjadi kelemahan bagi hero Helcurt, user Helcurt wajib tahu.

1. Hero Lancelot

Untuk Assasins ini memang menjadi momok untuk Helcurt, dikarenakan dengan skill – skill lancelot yang menyerang dengan maju kemusuh adalah kelemahan Helcurt.

Skill – skill Helcurt juga tidak ada yang mampu memperlambat saat musuh menyerang kecuali skill Ulti dan itu kalau terkena. Apalagi Lance yang meyerang dengan cepat.

Cara Menghadapi Lancelot

Cara satu – satunya untuk menghadapi Lancelot adalah jaga jarak dan perhatikan skill – skill nya yang sudah terpakai.

Dan disaat timing yang pas kamu bisa menyerang Lancelot, tetapi jika Lancelot kabur jangan pernah dikejar karena Lancelot hanya meberi waktu supaya cooldown skillnya sudah habis lalu kamu bisa di counter.

Atau kamu jangan solo untuk menghadapi Lancelot, tunggu partner kamu untuk war bersama dan dengan timing yang pas.

####

Nah bagaimana build gear hero Helcurt yang telah admin rekomendasikan apakah cocok dengan sobat, semoga bisa semakin membuat Helcurt semakin mematikan dan sakit serangannya, karena para Pro Player akan menghindari hero ini di Ranked sekalipun.

Jadi buat kalian yang user Helcurt harap bersabar saja jika hero sobat seringkali di bann pada mode ranked, event tournamen dan lainnya. yang penting terus berlatih menggunakan hero lain sebagai cadangan agar tidak menjadi beban.

Apabila sobat suka dengan build gear hero Helcurt diatas, jangan lupa bagikan artikel ini ya.. salam auto savage.