Aplikasi Pembobol Wifi Android

Inilah daftar Download aplikasi pembobol password Wifi di Android, aplikasi hack ini bisa terhubung ke WiFi seseorang secara gratis bahkan jika sobat tidak mengetahui kata kunci dari jaringan WiFi yang tersedia. Tidak perlu membutuhkan kuota dan koneksi internet sendiri, enak kan?

Terkadang kuota yang kita beli dengan harga mahal juga tersendat-sendat, lemot, atau bahkan tidak ada koneksi sama sekali maka akan membuat aktivitas sobat menjadi terganggu. sehingga tiddak bisa streaming film seperti di youtube dan game online seperti Dota, PUBG, Mobile Legends yang membutuhkan koneksi stabil biar ga lag.

Sebelum Smartphone sepopuler sekarang ini untuk membobol jaringan WiFi biasanya hanya bisa dilakukan melalui laptop atau komputer yang dilengkapi perangkat WiFi. Tersedianya WiFi di berbagai macam lokasi mulai dari rumah, sekolah, kampus, perusahaan, cafe, mall, area umum dan tempat lainya membawa angin segar.

Jaringan WiFi yang ada di tempat-tempat umum biasanya diamankan dengan WPS. Namun, Kamu tidak boleh langsung menyerah begitu saja ketika tidak bisa masuk ke jaringan WiFi yang ada atau tidak mengetahui kata sandinya.

Sayangnya tidak semua WiFi tersebut gratis dan sudah pasti di kunci dengan password, hal inilah yang mendorong sebagian besar kaum kere seperti Admin berusaha dan mencari cara agar bisa menggunakan WiFi tersebut secara gratis sehingga bisa mengurangi biaya pembelian kuota internet.

Ini semua adalah efek terlalu lambatnya perkembangan internet di Negara kita, bahkan sekelas Telkom saja belum bisa menjangkau seluruh area dipulau Jawa. Sudah begitu ditambah lagi oleh kenakalan provider gsm yang menawarkan jaringan 4G dengan kecepatan siput…sobat tau siput kan.

Akhirnya mau tidak mau banyak dari kita yang mencoba untuk membobol WiFi di area kita berada dan untuk aplikasinya sudah banyak beredar di Google Play Store dan bebas digunakan. Cukup menggunakan HP, tidak perlu HP yang mahal, berikut daftar list Aplikasi Pembobol Wifi Untuk Android:

WiFi Master Key

Aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna Android. WiFi Master Key sudah dilengkapi dengan fitur lengkap sehingga memudahkan penggunanya ketika melakukan hack WiFi.

WiFi Master Key memiliki reputasi yang baik, dibuktikan dengan begitu banyaknya aplikasi ini di download dari Google Play Store dan jumlahnya tidak main-main sudah tembus 100 juta kali download. Banyak komentar positif setelah menggunakan aplikasi ini tetapi tetap saja ada komen negatif karena kesalah pahaman dalam menggunakanya.

Ok, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk bisa menggunakan WiFi secara gratis sehingga bisa mengirit kuota paket data.

1. Jalankan aplikasi Google Play Store lalu sobat cari dan instal aplikasi WiFi Master Key, setelah itu pilih opsi Buka.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 1

2. Pilih opsi Lakukan sekarang.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 2

3. Nah jika sobat sudah masuk ke aplikasinya lanjut dengan memilih opsi Nyalakan WiFi, pindai hotspot.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 3

4. Pilih opsi Izinkan sekali.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 4

5. Pilih opsi Lakukan sekarang.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 5

6. Aplikasi WiFi Master Key meminta izin untuk mengakses lokasi prangkat, sobat pilih opsi IZINKAN.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 6

7. Ketika WiFi di sekitar sobat sudah tertangkap, pastikan sobat memilih WiFi dengan kriteria ada keterangan Aman, Koneksi Gratis dan Sambungkan. Ok lanjut pilih opsi Sambungkan.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 7

8. Tunggu beberapa saat hingga proses Sambungkan selesai dilakukan.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 8

9. Berikut ini penampakan setelah hp Admin berhasil terhubung dengan WiFi Azam Maul.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 9

Sangat mudah sekali untuk di praktekan dan yang terpenting adalah seperti yang Admin sebutkan di atas, agar bisa terhubung dengan WiFi pastikan WiFi tersebut memiliki keterangan Aman, Koneksi Gratis dan Sambungkan. Pasti dan dijamin WiFi tersebut bisa sobat gunakan sesuai dengan harapan sobat.

AndroDummper

Ini adalah salah satu aplikasi yang handal untuk membobol wifi yang dipassword. Bagi Kamu yang saat ini sedang ingin belajar hack WiFi Android, seharusnya Kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi gratisan yang bisa didownload dari Google Play Store ini sudah terbukti efektif dalam melacak password dari jaringan WiFi yang tersedia, khususnya jaringan WiFi dengan WPS yang aktif. Aplikasi Androdummper bisa Kamu gunakan pada smartphone yang sudah dalam keadaan di root.

Tetapi jika smartphone Kamu saat ini belum di root, Kamu tidak perlu bersedih karena AndroDummper juga dapat dijalankan pada smartphone yang belum di-root. Di Google Play Store sebenarnya ada cukup banyak aplikasi sejenis dengan AndroDumper, salah satunya adalah WPS WPA Tester yang memiliki kinerja hampir sama. Aplikasi tersebut akan melacak password WiFi ketika WPS berada dalam mode on

1.  Buka aplikasi Google Play Store di hp sobat lalu pada kolom pencarian ketik AndroDumpper Wifi, jika sudah ketemu aplikasinya langsung saja di instal dan selanjutnya pilih opsi Buka.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 10

2. Aplikasi AndroDumpper meminta izin untuk bisa bisa mengakses perangkat ini, sobat berikan izin dengan memilih opsi  IZINKAN.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 11

3. Selanjutnya pilih opsi ACCEPT.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 12

4. Lanjut pilih opsi  I AGREE

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 13

5. Berikut ini adalah penampakan dari hasil scan WiFi di sekitar area Admin berada saat ini dan Admin memilih WiFi dengan nama Zahfran. Lanjut pilih opsi TRY CONNECT.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 14

6. Pilih opsi OKE.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 15 1

 

7. Nah untuk membobol WiFi Zahfran kita pilih opsi NO CUSTOM PIN, jadi kita akan menggunakan PIN yang ada di dalam data base aplikasi AndroDumpper.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 16 1

 

8. Disini aplikasi AndroDumpper akan mencoba untuk mematikan dan menghidupkan kembali perangkat WiFi di hp, pilih opsi Izinkan Sekali.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 17

9. Berikut ini Penampakan hasil membobol WiFi Zahfran dan hasilnya Connection Succeeded berarti kita telah berhasil terkonek dan langsung saja pilih opsi OKE.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 18

 

Itulah beberapa aplikasi hack wifi Android paling ampuh. Selain itu, sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi lain untuk membobol password WiFi di antaranya adalah Router Keygen, WiFi Password Hacker Prank, WiFi Unlocker, WPS Connect, dan WiFi WPS Unlocker.

Semua aplikasi tersebut menawarkan menu dan antarmuka serta cara kerja yang hampir sama. Jadi apapun aplikasi yang sobat pilih, sobat pasti akan mendapatkan password WiFi yang dibutuhkan. Semua aplikasi yang disebutkan dalam ulasan di atas tergolong aplikasi yang paling populer dan paling banyak diunduh di Google Play Store.

Selain itu, aplikasi tersebut juga diketahui memiliki rating yang baik dari para penggunanya. Jadi sobat tidak perlu ragu untuk mengunduhnya. Apalagi aplikasi tersebut juga sudah diunduh oleh jutaan pengguna Android.

WiFi Hacker Profesional

Urusan Hack atau membobol Wifi memang perlu keseriusan dan butuh ketelitian agar tingkat keberhasilanya menjadi lebih tinggi dan sudah pasti membutuhkan energi yang besar. Jadi sekali-kali perlu ditambahi dengan sesuatu hal yang jenaka sehingga bisa mencairkan ketegangan yang dirasakan.

Jadi Admin rasa aplikasi Wifi Hacker Profesional menjadi salah satu aplikasi yang sangat cocok untuk membuat prank ke teman-teman sobat atau mungkin saudara, bisa juga digunakan sebagai ajang pamer tapi prank.

1. Buka aplikasi Google Play Store lalu sobat bisa cari aplikasi Wifi Hacker Profesional, jika sudah ketemu segera instal dan pilih opsi Buka.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 19

2. Selanjutnya pilih opsi OK.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 20

3. Jika sudah masuk ke aplikasinya lalu sobat pilih opsi START.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 21

4. Aplikasi Wifi Hacker Profesional meminta izin untuk bisa mengakses lokasi perangkat, sobat pilih opsi IZINKAN.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 22

5. Aktifikan perangkat Wifi dengan memilih opsi Turn On.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 23

6. Sobat pilih Wifi yang ingin di bobol agar bisa kita ketahui passwordnya.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 24

7. Tunggu beberapa saat hingga proses hacking selesai dilakukan.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 25

8. Proses hacking telah selesai dilakukan, sobat pilih opsi Show Password.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 26

9. Berikut ini penampakan password dari Wifi (((GABOL))) dan lanjut pilih opsi OK.

Download aplikasi pembobol wifi terbaru 27

Bagaimana sobat mudah sekali bukan caranya, dengan begini sobat sudah bisa ngerjain teman-teman sobat dan lihat ekspresinya apakah terkejut, terkagum plus bertanya-tanya.

Kadang untuk bisa tertawa bersama teman ya dengan cara seperti ini, oh iya jangan lupa untuk memberi penjelasan jika aplikasi ini hanyalah sebuah Prank.

WPS WPA Tester Premium

Aplikasi pembobol WiFi berbayar yang satu ini wajib sobat cobain, ada rasa yang berbeda dari aplikasi yang satu ini. Embel-embel kata premiun yang melekat bukanlah hoax belaka tetapi memang fitur yang diberikan luar biasa banyak dan membingungkan bagi sobat yang tidak paham cara menggunakanya.

Kata membingungkan tidak berlaku bagi sobat yang paham ya, inilah salah satu kemampuan yang ditawarkan aplikasi WPS WPA Tester Premium. Dari segi biaya harganya cukup murah di sekitar 20rb, bisa sobat bayar dengan cara memotong pulsa.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah sobat bisa mengetahui password dari WiFi yang di bobol sehingga sobat bisa lebih jauh lagi mengeksekusi hingga ke perangkat router WiFi nya. Mode extrem yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini adalah experimental, root, belkin and arcadyan algorithm dan bruteforce.

MDVK (MADAVAKA)

Sejak kemunculanya hingga artikel ini dibuat, aplikasi MDVK tidak tersedia di Google Play Store sehingga banyak sekali dan pake banget-banget orang tidak tahu akan kehandalan aplikasi MDVK. Aplikasi ini memang tidak di gembor-gemborkan promosinya sehingga bisa dibilang cukup untuk orang yang betul-betul ingin tahu saja.

Ketika aplikasi lain hanya bisa digunakan untuk membobol WiFi perorangan, restoran, cafe, perusahaan kecil dll hebatnya dengan menggunakan aplikasi MDVK kita bisa membobol @wifi.id milik telkom yang terkenal dengan kehandalan speed dan unlimited quotanya.

Aplikasi ini berbayar ya sobat dan murah banget seharga paket bulanan sobat, cara kerjanya sendiri sebenarnya berdasar informasi yang Admin dapat adalah dengan menggunakan voucher @wifi.id tapi hal ini di handel oleh pihak developer.

Maknyunsnya aplikasi ini itu cukup bayar sekali dan bisa dipakai selamanya dan pastikan juga di update ya jika ada update terbaru. Info dari salah satu Admin MDVK bahwa aplikasi ini dijamin bisa digunakan hingga tahun 2021 dan Admin sendiri sudah menggunakanya sejak awal tahun 2017.

WPS Connect

Pembobol WiFi selanjutnya yang bisa sobat cobain iyalah WPS Connect, ini adalah salah satu aplikasi pemain lama yang memang fokus untuk urusan WiFi pada perangkat router. Untuk kemampuanya sendiri  tidak usah di ragukan lagi walaupun terakhir ada update terbaru pada april 2017.

Tampilan sangat sederhana sekali sehingga sobat bisa langsung tahu mana WiFi yang bisa langsung di bobol dan mana yang tidak. Warna hijau pada Wifi manjadi indikator jika WiFi tersebut akan bisa di bobol dan untuk warna merah adalah kebalikany.

Jumlah PIN kode yang ditawarkan juga hanya sedikit sekali sekitar 4 alternatif PIN, tapi sepertinya itu adalah daftar PIN yang pasti bisa digunakan sehingga sobat tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama jika ingin membobol WiFi.

WPSApp

Banyak juga yang memberikan testimoni positif dari aplikasi WPSApp sehingga layak untuk di coba untuk membuktikan ke ampuhanya dalam membobol WiFi yang ada di sekitar kita. Ukuran aplikasi ini sangat kecil dan untuk mendownloadnya saja hanya membutuhkan waktu sekejap mata.

Agar aplikasi WPSApp bisa berjalan sempurna maka hp yang sobat gunakan harus sudah di root sehingga nanti sobat bisa mendapatkan password dari WiFi yang berhasil dibobol. Tapi bagi sobat yang tidak mementingkan soal root tidak usah khawatir karena tetap akan sama saja fungsi dari aplikasi WPSApp.

WPSApp merupakan salah satu developer yang rutin mengupdate aplikasinya sehingga membuatnya bisa selalu bertahan dalam persaingan memperebutkan kastah tertinggi di dunia pembobolan WiFi. Oh iya aplikasi ini gratis.

Wifi WPS Pluss

Baru saja di rilis pertengahan tahun 2018, aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta kali di download. Tentunya hal ini membuktikan jika Wifi WPS Pluss bisa bersaing dengan aplikasi sejenis yang telah lebih dahulu nongkrong di Google Play Store.

Sebenarnya aplikasi ini di tujukan untuk pendidikan yaitu mengetes router jaringan yang memiliki WiFi dengan fungsi WPS yang aktif. Bahkan info dari aplikasi ini menyarankan kita untuk memberi tahu ke pemilih WiFi jika tingkat keamanan dari WiFi yang digunakan rendah sehingga bisa di bobol.

Nah kemampuan seperti inilah yang kita butuhkan untuk bisa mendapatkan internet gratis dan untuk saran memberitahu ke pemilik WiFi kita abaikan saja ya wkwkwkw.

WiFi WPS Connect

Bagi sobat yang menggunakan hp Android 5 kebawah diharuskan menggunakan hp yang sudah di root jika tidak maka aplikasi ini tidak akan bisa digunakan, ajaib banget sepertinya jika masih ada yang menggunakan android versi lawas seperti kitkat, jely bean, froyo dan versi lawas lainya.

WiFi WPS Connect berfungsi untuk memeriksa keamanan jaringan yang menggunakan protokol WPS, jadi cara kerjanya membobol WiFi menggunakan PIN default yang dimiliki WiFi WPS Connect. Banyak perusahaan memasang perangkat router sehingga perlu sistem keamanan yang baik agar tidak dibobol oleh sobat.

Dengan kemampuan seperti itu maka perlu penanganan khusus bagi Admin jaringan untuk menjaga keamanan jaringanya. Kemudahan dalam menggunakan aplikasi WiFi WPS Connect menjadi kelebihan tersendiri bagi para penggunanya yang ingin menikmati internet gratis atau sekedar melihat-lihat data yang dimiliki perusahaan.

Wifi Dumpper

Sekilas aplikasi Wifi Dumpper mirip dengan aplikasi AndroDumpper, tetapi ternyata beda jauh dan yang mirip hanyalah nama belakangnya saja wkwkwkw. Untuk fungsionalitasnya sama dengan aplikasi WPS lainya dan cara penggunaanya juga sangatlah mudah.

Bahkan jumlah PIN yang ditawarkan oleh Wifi Dumpper sama sedikitnya dengan aplikasi WPS Connect sehingga bisa jadi ketika melakukan scanning WiFi aplikasi ini langsung memprediksi dengan algoritma khusus dan langsung menentukan PIN untuk membobol WiFi.

Dengan demikian maka proses mencoba PIN tersebut akan memakan waktu lebih cepat dengan tingkat ke akuratan yang tinggi. Secara default aplikasi ini juga langsung menampikan password dari WiFi yang berhasil di bobol sehingga kita bisa lebih jauh lagi mengeksplore perangkat router WiFi tersebut.

WPS WPA Connect Dumpper

Kebanyakan dari sobat masih pada bingung ketika menggunakan aplikasi WPS WPA Connect Dumpper untuk membobol WiFi. Padahal secara teknis caranya sangatlah mudah bahkan bagi orang awam sekalipun yang baru pertama kali menggunakanya, bisa jadi faktor gaptek yang bikin sobat jadi kesulitan.

Langkah pertama jelas menginstal aplikasinya lalu menjalankanya dilanjut langsung scanning saja dan jika sudah tampil WiFi yang akan di bobol langsung pilih saja. Pilih opsi gunakan semua PIN yang tersedia dan sobat tinggal menunggu hasilnya saja.

Ketika sudah berhasil terkoneksi maka aplikasi WPS WPA COnnect Dumpper akan memberikan notifikasi, lalu sobat bisa keluar dari aplikasi dan sudah bisa menikmati internet gratis.

WiFree WPS

Aplikasi besutan asal negara mexico ini dari segi penampilanya seperti tidak meyakinkan, sekilas saja jika kita lihat pada icon aplikasi seperti dibuat sekedar saja atau bisa di juga dibilang kurang niat. Ada pepatah mengatakan jangan melihat seseorang dari pakaianya….you know lah.

Ternyata  aplikasi ini bisa berjalan dengan baik jauh di luar ekspetasi yang Admin bayangkan. Bahkan jumlah PIN yang bisa digunakan untuk membobol WiFi jumlahnya labih dari 15 PIN yang tersedia, sehingga bisa dibilang aplikasi ini memiliki database yang besar untuk menunjang peformanya.

Aplikasi ini gratis ya sobat soakers, tapi iklanya banyak banget di aplikasi WiFree WPS walaupun tidak sampai mengganggu proses membobol WiFi dan fungsi utama dari aplikasi ini juga tidak ada hambatan.

WiFi Warden

WiFi Warden termasuk dalam jajaran aplikasi WPS yang sudah di akui kemampuanya untuk membobol jaringan WiFi agar para teknisi jaringan bisa lebih memperkuat lagi security WiFi yang digunakan. Dalam banyak kasus masih jauh lebih banyak yang membuat WiFi adalah orang awam.

Walaupun katakanlah kita menggunakan layanan internet dari sebuah ISP belum tentu alat yang digunakan telah terjamin tingkat keamananya dalam mengamankan jaringan WiFi. Bukti nyatanya aplikasi semacam WiFi Warden banyak bertebaran di Google Play Store.

Walaupun jika dibandingkan langsung head to head masih jauh lebih bagus aplikasi WiFi Warden dalam hal tampilan, konfigurasi, kecepatan membobol WiFi dan yang paling penting gratis. Ciri-ciri khusus seperti itu tidaklah dimiliki oleh kebanyakan aplikasi.

Info Tambahan Download Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaru Work 100%

1. Saat pertama kali melakukan proses membobol WiFi usahakan sobat berada pada posisi yang bagus sehingga bisa mendapatkan full sinyal dan ini akan sangat membantu aplikasi dalam kestabilan, karena terkadang sinyal yang buruk sangat mengganggu proses ini.

2. Kebanyakan aplikasi yang digunakan untuk membobol WiFi tidak menginformasikan password dari perangkat WiFi yang di hack, kecuali sobat menggunakan aplikasi dengan versi premium atau berbayar dan hp juga harus dalam keadaan sudah di root.

Nah itulah langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk download aplikasi pembobol wifi android terbaru work 100%, pahami juga info tambahan dari Admin agar sobat semakin paham atas semua penjelasan yang telah Admin berikan.

Semoga tutorial ini dapat membantu sobat, dan jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ke sosial media milik soakers.

___________________________________

Itulah beberapa aplikasi hack wifi Android paling ampuh. Selain itu, sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi lain untuk membobol password WiFi di antaranya adalah Router Keygen, WiFi Password Hacker Prank, WiFi Unlocker, WPS Connect, dan WiFi WPS Unlocker.

Semua aplikasi tersebut menawarkan menu dan antarmuka serta cara kerja yang hampir sama. Jadi apapun aplikasi yang Kamu pilih, Kamu pasti akan mendapatkan password WiFi yang Kamu butuhkan. Semua aplikasi yang disebutkan dalam ulasan di atas tergolong aplikasi yang paling populer dan paling banyak diunduh di Google Play Store.

Selain itu, aplikasi tersebut juga diketahui memiliki rating yang baik dari para penggunanya. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk mengunduhnya. Apalagi aplikasi tersebut juga sudah diunduh oleh jutaan pengguna Android.

Salah satu aplikasi yang memiliki cara kerja berbeda dari daftar di atas adalah WiFi Unlocker. Jadi saat membuka aplikasi ini, Kamu cukup memilih router mana yang passwordnya ingin Kamu retas.

Selanjutnya aplikasi ini akan melakukan scanning sehingga Kamu hanya tinggal menunggu password WiFi itu muncul di layar smartphone Kamu. Nah dari berbagai ulasan di atas, sekarang kamu bisa download aplikasi bobol WiFi yang paling sesuai untuk Kamu.