Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Mengetahaui Password Wifi Dengan CMD Terbaru

Mau tahu cara bobol Wifi dengan CMD? bahkan disini kami akan bahas juga cara membobol menggunakan Wifi Recovery dan Warden, namun bahasan pokok kita tetap mengacu menggunakan CMD untuk Membobol sebuah jaringan Wifi.

Cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd adalah hal yang sulit, diperlukan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti “Wifi Wardern” untuk membobol password tersebut, Oleh sebab itu, salah satu solusi yang paling masuk akal yang bisa kamu lakukan adalah mencoba cara mengetahui password WiFi yang lupa dengan CMD Windows 7, 8, atau 10

Sayangnya, jaringan WiFi tersebut biasanya diamankan dengan password atau kata kunci yang belum tentu sobat ketahui passwornya. Dengan adanya WiFi gratis yang dipassword tersebut, hal ini tentu seperti sebuah es campur di tengah gurun tetapi es tersebut terkurung di dalam sebuah jeruji besi yang digembok.

Saat ini memang sudah tersedia banyak pilihan aplikasi yang digadang-gadang ampuh untuk membobol WiFi. Aplikasi tersebut dapat digunakan pada ponsel pintar dengan cara kerja yang hampir sama antara satu aplikasi dengan yang lain.

Namun kebanyakan aplikasi yang tersedia untuk membobol WiFi dengan beragam Trik Internet sebenarnya masih banyak yang belum terbukti kebenarannya sehingga cara meretas WiFi dengan Android mulai kurang diminati ketika belum menemukan aplikasi yang cocok.

Cara mengetahui password WiFi ini terbilang cukup mudah, tidak hanya itu saja, prosesnya juga tergolong lebih cepat. Di bawah ini adalah ulasan langkah-langkahnya:

Cara Mengetahui Password WiFi Yang Lupa Dengan CMD

Salah satu cara yang banyak dicoba saat ini adalah dengan mencoba membuka password WiFi yang dikunci dengan menggunakan CMD. CMD (Command Prompt) adalah salah satu fitur yang hanya dimiliki oleh Sistem Operasi Windows yang di instal pada laptop atau komputer.

CMD ini fitur khusus dan cara mengoperasikanya hanya bisa dilakukan menggunakan perintah teks yang di tulis. Jadi gampangnya begini sobat, dengan menggunakan CMD kita bisa lebih mengeksplore kemampuan Sistem Operasi Windows.

Namun perlu dicatat bahwa cara bobol password wifi menggunakan Sistem Operasi Windows dengan bantuan CMD hanya berlaku jika sobat sebelumnya sudah pernah mengakses jaringan WiFi milik teman atau tetangga, tetapi sobat lupa dengan password tersebut.

Dan kira-kira apa yang akan terjadi ya jika sobat melakukan trik ini di laptop atau komputer milik orang lain? hmm hmm tentunya sobat bisa tahu Hotspot mana saja yang sudah pernah digunakan beserta passwordnya, jadi bisa di bilang trik ini bisa juga digunakan untuk mencuri informasi wkwkwk.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk dapat mengetahui password WiFi melalui CMD milik Sistem Operasi Windows.

1. Pertama pastikan bahwa trik ini dilakukan pada laptop atau komputer yang memiliki Interface WiFi dan pastikan juga Interface tersebut tidak dalam posisi di Disable. Jika posisinya di Disable silahkan rubah dulu menjadi Enable.

2. Interface WiFi pada laptop atau komputer tidak perlu terhubung ke Hotspot apalagi terkoneksi internet.

3. Untuk mengetahui password WiFi adalah membuka CMD, Silahkan sobat buka aplikasi Run pada Windows.. untuk membuka Run pada Windows terdapat 2 cara:

– Klik pada kolom pencarian di laptop sobat, ketiklah CMD pada kolom tersebut dan enter atau klik search.

– Simpelnya dengan cara menekan tombol Start di kerboard + R pada keyboard secara bersamaan.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 1

4. Ketikan CMD pada aplikasi Run yang sudah terbuka lalu pilih opsi OK.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 2

5. Berikut penampakan CMD dari Sistem Operasi Windows.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 3

6.  Langsung saja sobat ketikan “netsh wlan show profiles” tanpa tanda kutip dan tekan tombol Enter pada keyboard.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 4

Yang Admin beri kotak besar adalah semua Hotspot yang sudah pernah terhubung dengan laptop yang Admin Gunakan.

7. Misalnya jika Kamu ingin tahu password wifi suatu akun, Selanjutnya adalah mencari tahu password dari sekian banyak Hotspot yang sudah pernah terhubung. Caranya dengan mengetik perintah “netsh wlan show profiles name key=clear” tanpa tanda kutip, berikut ini contohnya:

netsh wlan show profiles jason key=clear  lalu tekan tombol Enter pada keyboard.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 5

8. Selesai! Nah sekarang Kamu sudah memperoleh password WiFi dari alamat WiFi yang sebelumnya pernah terhubung. Setelah itu cek di key content, maka itu adalah passwordnya.

Nah jadi itulah cara mengetahui password Wifi dengan bantuan CMD jika sobat pernah terhubung dengan WiFi tersebut, namun lupa password, jadi tidak perlu report-report untuk bertanya kembali apalagi jika ternyata sobat sebelumnya pun secara sembunyi untuk login.

Bagaimana Dengan Hotspot Wifi Yang Tidak Memiliki Kata Sandi?

Ketika sobat menggunakan cara bobol password menggunakan CMD dan pada Hotspot yang sobat pilih ternyata tidak ada password yang di tampilkan berarti untuk Hotspot tersebut memang tidak di password jadi tinggal di konekan saja dan sudah langsung bisa ber internet.

Apakah Semua Hotspot Bisa Kita Login Untuk Internet Gratis?

Untuk jenis hotspot yang menggunakan halaman login seperti @wifi.id, Mikrotik, Cafe dan tempat lainya juga tidak bisa digunakan dengan teknik ini karena Hotspot dengan jenis seperti itu memerlukan User login dan Password. Sedangkan dengan menggunakan teknik CMD hanya akan di perlihatkan passwordnya saja.

Kita Sudah Melakukan Sesuai Tutorial, Password Sudah Benar, Namun Tidak Bisa Connect?

Nah jika ini kasus berbeda, itu berarti passordnya sudah diganti haha.. ini memang dilema jadi kalian tidak bisa menggunakan CMD untuk connect lagi, tapi admin sudah buatkan tutorial lanjutan jika kalian gagal, scroll terus kebawah pada panduan menggunakan Wifi Warden.

Membobol dan Hack kata sandi Wifi disini lebih kepada hotspot Wifi yang sudah pernah kalian gunakan sedangkan sobat lupa passwordnya, jadi jika kalian tidak pernah menggunakan Wifi tersebut pada perangkat sobat, maka jangan terlalu berharap dengan menggunakan CMD.

Cara Membobol WiFi Dengan WiFi Recovery

Sebelum melangkah lebih jauh Admin mau tanya ni, sudah berapa banyak WiFi yang sobat gunakan? baik itu di rumah, sekolah, kampus, cafe, mall dll. Dari sekian banyak WiFi tersebut dan setelah sekian lama menggunakanya Admin yakin pasti sobat lupa dengan password yang pernah digunakan.

Terlebih lagi jika sobat tidak pernah sekalipun menyimpan kata sandi tersebut di dalam HP sobat baik di catatan ataupun di media lainya. Nah dengan menggunakan aplikasi WiFi Recovery sobat tidak perlu lagi mengingat banyaknya password karena aplikasi ini akan mencari password di dalam databe hp sobat.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk dapat kembali menggunakan WiFi di berbagai macam lokasi di atas.

1. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk cara melihat password WiFi orang lain adalah dengan mendownload aplikasi WiFi Recovery. Ini adalah salah satu dari sekian banyak pilihan aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

2. Langkah berikutnya, setelah aplikasi ini berhasil didownload, pasang atau install aplikasi tadi di hp sobat.

3. Jika sudah, buka aplikasi tadi. Nantinya akan muncul pop up super su, sobat bisa klik pada pilihan grant.

4. Nah, aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan wifi yang terdeteksi. Jaringan WiFi yang terdeteksi biasanya adalah yang terdekat dari lokasi sobat berada.

5. Kalau sobat mau mencari jaringan WiFi tertentu maka sobat bisa memilih SSID Quick Search. Dengan cara ini sobat sudah dapat melihat password WiFi milik orang lain.

Mudah sekali bukan sobat caranya dan sampai sini seharusnya sobat sudah dapat browsing serta melakukan kegiatan lain, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, BBM bahkan hingga Streaming Youtube. Pastikan sobat tetap menyimpan password dari WiFI tersebut untuk berjaga-jaga dibelakang hari.

Cara Membobol Password WiFi Dengan WiFi Warden

Jika sobat ingin mencari alternatif aplikasi karena belum berhasil dengan cara mengetahui password WiFi orang lain dengan cara CMD karena tidak memiliki laptop ataupun komputer dan Wifi Recovery yang mungkin sobat belum pernah sama sekali terhubung ke WiFi manapun (siapa tahu baru beli hp baru).

Bisa menggunakan bantuan aplikasi WiFi Warden yang dibuat oleh Ramtin Ardeshiri. Aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk mengetahui password WiFi secara tepat dan akurat dengan memanfaatkan fitur WPS yang aktif diperangkat WiFi.

Perangkat lunak yang satu ini memang telah terbukti memberikan hasil yang memuaskan. Jika dibandingkan dengan jenis software lain yang digunakan untuk hacking wifi di smartphone, aplikasi WiFi Warden ini adalah salah satu yang memberikan performa terbaik.

Bahkan meskipun smartphone sobat belum di root pun sobat tetap dapat menggunakan aplikasi ini karena memang pada dasarnya untuk mengeluarkan semua kemampuan dari aplikasi ini sama sekali tidak memerlukan hp yang sudah di root dan tidak semua hp di root.

Nah berikut adalah langkah-langkah taktis yang bisa sobat lakukan agar aplikasi WiFi Warden bisa berfungsi seperti yang sobat inginkan.

1. Buka aplikasi Google Play Store lalu pada kolom pencarian ketikan saja WiFi Warden lalu Enter. Jika aplikasinya sudah ketemu silahkan sobat Instal dan setelah itu pilih opsi BUKA.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 6

2. Selanjutnya pilih opsi ACCEPT. Jadi sebenarnya aplikasi ini di peruntukan untuk edukasi atau pendidikan dan seharusnya uji coba aplikasi dilakukan di jaringan milik sobat sendiri atau di jaringan lain tetapi sudah ijin terlebih dahulu, kurang lebih begitu intinya ya sobat.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 7

3. Setelah masuk ke aplikasi WiFi Warden, sobat bisa pilih opsi icon Refresh di pojok kanan bawah.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 8

4. Aplikasi WiFi Warden meminta izin untuk mengakses lokasi perangkat ini, sobat izinkan saja dengan memilih opsi IZINKAN.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 9

5. Nah ini adalah WiFi yang berhasil di scaning, tentunya berada di lokasi Admin saat ini. Trik lain dalam menggunakan aplikasi WiFi Warden adalah sobat harus memilih WiFi yang memiliki ciri-ciri tulisan WPS berwarna merah seperti pada gambar dibawah Admin memilih WiFi Fadlan.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 10

6. Langsung saja pilih opsi Connect.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 11

7. Pilih opsi Connect using WPS.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 12

8. Karena kita tidak tahu PIN yang ada pada perangkat WiFi maka kita pilih saja opsi CALCULATE PIN.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 13

9. Pilih opsi TRY ALL PINS.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 14

10. Lanjut pilih opsi CONTINUE.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 15

11. Biarkan selama beberapa saat karena ini proses pelacakan password WiFi sedang berlangsung. Pada saat proses tersebut, jangan tutup aplikasi ini ya. Jika ingin berhenti, Kamu cukup klik menu Cancel saja. Menutup aplikasi pada saat aplikasi sedang berjalan akan menghentikan proses pelacakan.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 16

12. Ok dan teryata berhasil mantul banget sobat alias mantap betul wkwkwk, sobat bisa lihat sendiri ada keterangan You are connected!. Lanjut pilih opsi Cancel dan ini saat di cancel bukan berarti koneksinya jadi putus atau di batalkan ya, sobat tetap aman karean posisi sudah terkoneksi atau terhubung.

Cara terbaru bobol wifi dengan cmd 17

Itulah beberapa cara mengetahui password WiFi hotspot baik dengan menggunakan CMD pada laptop atau komputer maupun dengan bantuan aplikasi dari smartphone Android, Kalo sudah terhubung dengan WiFi yang menjadi target sobat bisa Browsing, FB, IG, TW, Youtube dll.

Pada dasarnya, sobat perlu mencoba berbagai cara tersebut untuk menemukan cara yang paling efektif dan mudah untuk sobat. Pasalnya setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda, ada yang lebih senang dengan menggunakan CMD dan ada pula yang lebih senang menggunakan aplikasi dari Google Play Store.

Alasan Kenapa Masih Banyak Orang Mencari Kuota Gratis

Cara mengetahui password WiFi yang terkunci memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi mudah atau tidaknya itu tergantung dari persepsi sobat ketika membaca artikel ini hingga mempraktekanya sesuai dengan kondisi sobat saat itu.

Berikut alasannya:

1. Kuota Internet Mahal

Internet di Negeri kita ini memang masih tergolong sangat mahal, koneksi yang lambat, tidak semua wilayah terjangkau internet. Yang bikin kesal itu paket quota besar tapi tidak habis-habis saat digunakan karena sangat leletnya koneksinya dan ada juga paket quotanya kecil dengan harga yang mahal tapi koneksi cepat.

2. Biaya Kebutuhan Lain

Apalagi, jika harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kuota, ini akan cukup membebani karena biaya hidup saat ini yang semakin mahal. Jika di tempat Kamu tersedia jaringan WiFi, ini tentu akan sangat menguntungkan karena Kamu dapat memanfaatkan akses internet gratisan tersebut.

3. Ingin Diskon (Bisaya Kecil, Dapat Banyak)

Jika keberaratan untuk membayar bulanan biaya internet, sedangkan tetap ingin terhubung dengan koneksi internet, anda harus mengeluarkan biaya untuk membeli paket kuota data atau memanfaatkan jaringan WiFi yang tersedia. Butuh banyak quota paket data untuk bisa menikmati streaming youtube dan film, pergi ke Warnet setiap hari juga bukan solusi bijak.

Hingga pada akhirnya banyak orang seperti sobat dan Admin yang berlomba-lomba untuk mencari internet gratis dengan cara apapun dan salah satunya dengan cara membobol WiFi yang ada di sekitar kita.

Semoga tutorial ini dapat membantu sobat yang fakir kuota, semoga kedepan harga dan kuota internet jauh lebih manusiawi dan jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ke sosial media milik sobat.

Share This Post
Kategori:
Trik Internet

Comments are closed.