Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Download Video Instagram ke Smartphone

Banyak video lucu dan menarik di Instagram, lalu sobat bingung cara mendownload video tersebut ke smartphone sobat? ada beberapa cara untuk mengunduh dan menyimpan video tersebut baik menggunakan situs web ataupun aplikasi di android atau IOS

Sebagai salah satu jejaring sosial yang tengah digandrungi banyak kalanagan, Instagram kini makin eksis. Tentu tak heran, sebab platform video dan photo sharing yang satu ini memiliki bayak fitur keren yang semakin memudahkan penggunanya untuk saling berbagi konten-konten yang menarik.

Semua konten, baik itu video atau foto yang diunggah ke Instagram begitu beragam. bahkan bisa menemukan hal-hal aneh, yang belum pernah diketahui sebelumnya. Selain itu ada juga konten inspiratif yang tak kalah banyaknya, hampir semua hal ada di Instagram.

Tetapi sayangnya di Instagram tak ada fitur untuk menyimpan atau mendowbload video tersebut, sehingga hanya bisa melihat video tersebut ketika sedang online saja.

Sedikit mengecewakan memang, tapi tak tenang meski Instagram tak punya fitur simpan atau download video secara langsung. kalian masih bisa mengambil video di Instagram dengan sedikit trik sederhana. penasaran, seperti apa cara download video Instagram? Simak ulasannya berikut ini.

Apakah Bisa Unduh Video di Instagram?

Meski tak memiliki fitur download untuk menyimpan foto maupun video yang diunggah, Instagram nyatanya masih tetap mengizinkan pihak ketiga untuk meluluskan keinginan penggunanya untuk mendownload foto maupun video yang ada.

Anda bisa melakukan aktivitas download baik secara online melalui web browser maupun menggunakan aplikasi yang terinstal ke perangkat yang Anda gunakan.

Download Video Instagram “Video Downloader for Instagram Repost App”

Banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan foto bahkan video yang ada di Instagram apapun perangkat yang Anda gunakan, baik itu Android maupun iOS.

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda install ke perangkat untuk memudahkan Anda menyimpan video dari Instagram. Salah satu diantaranya ialah Video Downloader for Instagram.

Untuk menggunakannya, install terlebih dahulu aplikasinya ke perangkat Anda.
Download Video IG Dengan Aplikasi 1Masuk ke Google Play Store, lalu ketik di kolom pencarian aplikasi Video Downloader for Instagram. Jika sudah ketemu buka dan tap Instal untuk memasangnya ke perangkat Anda.
Download Video IG Dengan Aplikasi 2Bila aplikasi sudah terpasang, silakan buka aplikasi Instagram dan pilih video yang ingin Anda simpan dengan klik ikon Instagram yang ada di sudut kanan atas. Dan Anda akan langsung balih ke aplikasi Instagram.

Di pojok kanan atas postingan terdapat ikon titik tiga lalu tap. Setelah itu akan muncul opsi pilihan, tap pilihan Salin URL. Setelah itu link yang Anda salin tadi akan langsung terproses di aplikasi Video Downloader. Anda bisa langsung beralih dengan klik ikon download yang muncul.
Download Video IG Dengan Aplikasi 3URL dari video tadi akan segera di cek dan akan langsung terdownload dan tersimpan secara otomatis di perangkat Anda.

Kini Anda pun bisa membagikannya lagi di akun Instagram Anda atau ekedar menyimpannya sebagai koleksi.

Download Video Melalui Situs Online (Website)

Bila Anda tak ingin repot harus menginstal aplikasi berbeda untuk mengunduh video favorit, maka Anda bisa mengunjungi situs download online, seperti Downloadgram.com misalnya. Cara simpan video Instagram melalui Downloadgram ini pun sangat gampang.

Sebelumnya salin URL dari video Instagram yang ingin Anda unduh dengan tap titik tiga di pojok kanan atas postingan. Kemudian lanjut kunjungi, https://downloadgram.com melalui web browser bisa dengan mobile maupun desktop browser untuk mengunduh video tersebut.

Aplikasi download video instagram Lainnya

Selain Video Downloader for Instagram, sebetulnya masih ada begitu banyak aplikasi serupa yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan video Instagram. Berikut rekomendasi pilihan aplikasi download video Instagram, di antaranya.

1. Inst Download – ZN Studio

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk men-download video maupun foto dari Instagram hanya dengan menggunakan link saja.Dengan menyalin link video Instagram yang iingin didownload lalu paste ke aplikasi Inst download, dan video akan terdownload secara otomatis.Setelah itu Anda dapat menyimpannya ke perangkat, atau me-repostnya ke Instagram, maupun membagikannya ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook atau Twitter.

2. Fast Save for Instagram

Selanjunya ada FastSave for Instagram yang juga bisa digunakan mendownload video Instagram sekaligus memposting ulang ke akun pribadi Anda.Aplikasi download video Instagram yang satu ini terbilang sangat mudah dan praktis untuk digunakan.Buka aplikasi FastSave for Instagram, lalu copy link URL dari video yang ingin disimpan. Seketika video tersebut akan langsung terdownload. Dan proses download akan terlihat di bar pemberitahuan, yang bisa Anda control dengan sangat mudah.

3. Save & Repost for Instagram – Whoozy Inc

Menjadi salah satu aplikasi download video Instagram terpopuler, Save & repost for Instagram memang aplikasi yang mumpuni. Tak mengherankan jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali.
Fitur-fiturnya tak kalah dengan aplikasi sejenisnya, mulai dari menyimpan video, share hingga merepost ulang dapat dilakukan hanya dengan sekali klik.Semua konten baik foto maupun video yang sudah terdownload akan tersimpan sesuai username-nya, jadi lebih ter-organized dan memudahkan Anda ketika ingin mencari atau menggunakannya.

4. QuickSave for Instagram – Dstudio

Bila aplikasi lainnya memerlukan login Instagram untuk bisa mengunduh video atau foto yang ada di Instagram. Maka dengan Quickcave for Instagram Anda tak perlu lagi melakukannya, sehingga akun Instagram Anda lebih aman.Apliksi ini pun dibekali dengan banyak fitur menarik seperti AutoSave yang berfungsi untuk mendownload video maupun foto Instagram secara otomatis.Lalu ada Clear History yang akan memudahkan Anda untuk membersihkan riwayat unduhan, hingga Change QuickSave yang memungkinkan Anda untuk mengubah folder penyimpanan hasil unduhan.

Sekarang menyimpan atau mengunduh video Instagram bukan hal yang sulit dilakukan. Anda bisa menggunakan cara download video Instagram yang menurut Anda lebih mudah dan praktis untuk digunakan sesuai kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.

/unduh/simpan/ambil

Share This Post
Kategori:
Instagram

Comments are closed.