Build Karina Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Karina Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global? Di artikel kali ini, terdapat Assasins cantik sekaligus sebagai lady killer ini yang selalu menyerang musuhnya secara tiba – tiba.

Karina adalah Hero yang bertipe Mage sekaligus Assasins ini adalah seorang Dark Elf. Di ceritakan bahwa para leluhur Karina adalah seorang Moon Elf tetapi mereka tergoda dengan ilmu hitam yang menjadikannya Dark Elf.

Karina adalah seorang Dark Elf yang pekerjaannya adalah sebagai Assasins dengan kemampuannya atau skill – skillnya untuk bergerak dan mengayunkan Twin Shadow Bladenya secara cepat.

Dan untuk skill – skillnya jika sudah max level, Cooldown skill Karina terbilang relatif pendek. Sehingga banyak musuh yang waspada akan kehadiran Karina ini. Untuk skill – skill nya Karina kebanyakan akan menambah daya serangan dan kecepatan.

Bahkan saat level max Karina akan mempunyai relatif Cooldown sedikit untuk skill – skillnya. Tak salah Karina medapat gelar Lady Assasins yang akan siap untuk membuat musuh yang akan jadi targetnya.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Karina agar memberikan Bassic Attack yang besar agar mudah membantu tim mengekill musuh atau War.

Lalu  akan ada pembahasan mengenai skill Рskillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Karina ini. inilah Build Item Gear Karina Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Karina Burst Damage Tersakit

Karina adalah tipe Hero Assasins yang menyerang dalam jarak dekat dan menyerang secara tiba – tiba. Supaya bisa memberikan Damage yang tinggi, maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Karina Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Magic Shoes’

Build Gear Karina Mobile Legends 1

Pertama, membeli Magic Shoes yang sangat membantu Karina untuk mempersingkat waktu cooldown skill – skillnya, serta menambahkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Concentrated Energy’

Build Gear Karina Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Concentrated Energy yang akan menambah +70 Magic Power, +700 HP. Dengan keunikannya memberi +30% Spell Vamp, Regen 10% dari HP setelah membunuh Hero musuh.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Karina Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Calamity Reaper’

Build Gear Karina Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Calamity Reaper yang akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction.

Dengan keunikannya setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

5. Gear ‘Holy Crystal’

Build Gear Karina Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Holy Crystal yang akan menambah +90 Magic Power. Dengan keunikannya +25% Magic Power dan pasifnya setelah mengenai target, serangan sihir akan segera meningkat 15%.

Kerusakan serangan skill selanjutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Karina Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Karina Mobile Legends Yang Mematikan

Karina salah satu hero Assassin yang cukup merepotkan, jika dimainkan pro player makan hero ini akan cukup GG walaupun dengan darah tipis, lalu apa saja skill dari hero Karina.

Skill Pasif Karina: Combo Hit

Skill Pasif Karina Mobile Legends Combo Hit

Setelah menyerang sasaran dua kali secara beruntun, serangan ketiga akan memberi True Damage ke sasaran menyamai 10% dari HP musuh yang hilang.

Skill 1 Karina: Elusiveness

Skill 1 Karina Mobile Legends Elusiveness

  • Cooldown: 6.0 detik
  • Mana Cost: 60

Karina menjadi samar untuk 3 detik, membuatnya kebal terhadap Basic Attack dan menambah 35% Movement Speed-nya.

Dalam keadaan ini, Basic Attack berikutnya akan memperlambat lawan dan mutlak menjadi serangan Crit, menghasilkan extra 165 (+75% Total Magic Power) poin Magic Damage. Mendapatkan Kill atau Assist akan menurunkan cooldown untuk skill ini 60%.

Skill 2 Karina: Dance of Death

Skill 2 Karina Mobile Legends Dance of Death

  • Cooldown: 4.5 detik
  • Mana Cost: 60

Mengayunkan pedang ganda, menghasilkan 260 (+130% Total Magic Power)  poin dari Magic Damage untuk musuh disekitarnya. Mendapatkan Kill atau Assist akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 60%.

Skill Ultimate Karina: Shadow Rush

Skill Ultimate Karina Mobile Legends Shadow Rush

  • Cooldown: 36.0 detik
  • Mana Cost: 100

Dengan cepat berlari menuju target, memberikan 430 (+220% Total Magic Power) Magic Damage. Membunuh Hero musuh akan mengakhiri Cooldown Skill ini. Sebuah Assist akan mengurangi waktu Cooldown 80%.

Penggunaan Emblem Pada Hero Karina Mobile Legends Terkuat

Karina adalah Hero bertipe Mage/Assasins maka rekomendasi set Emblemnya bisa menggunakan salah satu dibawah ini, jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Karina Mobile Legends 1

  1. Energy
  2. Vitality
  3. Awaken
  4. Flow
  5. Desire
  6. Observation
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero ML Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Karina Mobile Legends 2

  1. Flow
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Catastrophe
  5. Observation
  6. Contract
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40).

Rekomendasi Emblem yang terakhir adalah Assasins. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Karina Mobile Legends 3

  1. Bravery
  2. Mastery
  3. Agility
  4. Fatal
  5. Invasion
  6. Bloodthrist
  7. Dan pasif Emblemnya gunakan Boutny Hunter (Jika level Emblem mencapai level 20), High And Dry (jika level Emblem mencapai level 30), dan Killing Spree (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Karina Mobile Legends

Hero karina hampir mirip dengan Zilong, Lesley dan Hilda karena sama – sama bisa berlari sangat cepat, bedanya hanya pada kamuflase dan transparan, lalu spell apa yang cocok untuk hero Karina ML.

1. Retribution

Spell Karina Mobile Legends 1

Rekomendasi spell atau ability yang pertama ini untuk Karina adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Beast Killer.

Item ini menambah +20 Armor, +120 Magic RES dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Karina Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Untuk strategi menggunakan Hero Karina ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Karina agar bisa mesupport tim serta menjadi Assasins yang mengerikan untuk musuh.

1. Menyerang Dengan Tiba – Tiba

Cara Menggunakan Hero Karina Mobile Legends 1

Gaya bertarung karina adalah selalu menyerang tiba – tiba dan selalu tepat timingnya untuk menyerang musuh. Dan usahakan lihat kondisi sekitar dan musuh.

Tetapi jika musuh seperti Alpa atau Freya yang memiliki stun kamu wajib menghindar karena disaat mereka menyerang mereka juga memberikan Damage ke kamu dan mendapatkan Lifestal.

Semua dilihat dari level musuh apakah lebih rendah dari kamu apa tidak. Dan lihat kondisi apakah ada musuh yang berdekatan dengan targetmu atau tidak.

2. Hero Karina Wajib Farming

Cara Menggunakan Hero Karina Mobile Legends 2

Farming adalah hal yang wajib dilakukan Asasins agar bisa meningkatkan level untuk menyetarai level musuh atau lebih unggul dari musuh.

Dan utamakan untuk mendapatkan buff dari farming atau membunuh monster. Dan jika kamu berani kamu bisa boleh farming hingga derah musuh.

3. Usahakan Karina 1 vs 1 Atau Sebagai Finishing

Karina bukan seorang Fighter atau Tank, Karina tidak bisa bertarung secara individu ketika musuh lebih dari 1 kecuali kamu sebagai player Karina tahu bagaimana timingnya untuk menyerang musuh.

Tetapi jika kamu sendiri sangatlah beresiko karena Karina tidak ada armor atau pertahanan sedikitpun. Mungkin kamu bisa mengekill musuh hanya satu orang tetapi jika masih ada musuh kamu akan kerepotan.

Build Karina diatas mempunyai effect jika kamu bisa mengekill musuh kamu akan mendapatkan kembali HP kamu beberapa persen dari HP kamu sebelumnya.

Point terpenting adalah timing tepat, lihat kondisi entah itu waspada pergerakan musuh, ada musuh lain datang, atau untuk cari jalan kabur.

Atau kamu bisa mengandalkan kekompakan tim kamu untuk War dan kamu harus mencari musuh yang sekarat atau mencari HP musuh yang lebih rendah daripada yang lain. Sehingga kamu bisa memojokan tim musuh.

Atau kamu bisa mencari intiator tim musuh untuk diserang seperti Mage, Marksman, atau Support dari tim musuh.

Tonton video Build Karina dari Channel resmi kami “Soak Gaming” di Youtube Sob..

Beberapa Hero Kelemahan Hero Karina Mobile Legends

Dibawah ini merupakan salah satu hero yang cukup menggangu ketika Karina sedang solo ataupun berkelompok.

1. Hero Helcurt

Untuk Hero sesame Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan. Helcurt yang bisa dikatakan sangat wajib diwaspadai.

Karena skill Helcurt yang bisa mematikan atau block skill kamu + Movement Speed kamu akan di perlambat sehingga kamu yang menggunakan Karina tidak bisa menghindar atau untuk kabur. Bahkan spell atau ability di block juga.

Cara Menghadapi Helcurt

Cara satu – satunya untuk menghadapi Helcurt adalah disaat Helcurt mengeluarkan skill Ulti dan layar menjadi terbatas, berusahalah untuk mendekat di turrent kamu atau berusahalah untuk mencari teman mu di satu tim untuk saling mengcover.

####

Untuk menjadi Top Global Karina menurut admin tidaklah mudah, saya sendiri cukup kesulitan untuk menggunakan hero yang satu ini.

Beruntunglah jika sobat ternyata cocok dengan hero ini, bisa jadi memang setiap orang sangat mustahil pro disemua hero, jika hanya sekedar bisa maka banyak Pro Player yang lebih dulu, untuk build gear tersakit dan mematikan bisa menggunakan build diatas.

Untuk memastikan betapa sakitnya gear karina ML diatas, untuk kalian player Karina lebih baik langsung praktek.. salam auto savage.