Build Nana Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Nana Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Lemon? Hero kali ini adalah bernama Nana, dia seorang Cat Elf yang sangat muda dan bertipe Mage.

Walaupun seorang Nana seorang Mage tetapi Nana mengandalkan bumerangnya yang besar sebagai senjatanya juga. Nana sudah mengalami rework sekali dan perbedaanya dari sebelumnya adalah penampilannya yang sudah halus grafik 3dnya juga skill 2 dan Ulti Nana.

Nana ini bisa dibilang bisa menjadi Marksman karena Basic Attacknya sangat cepat tidak seperti Mage – Mage lainnya. Dalam latar belakang Nana diceritakan bahwa ana terlahir jauh di dalam Magic Forest, dan sebagai Cat Elf yang langka.

Ia secara alami diberkati dengan kemampuan sihir yang kuat tetapi sulit dikendalikan. Suatu hari Miya sang Moon Elf yang sedang melakukan perjalanan menahan Nana dan mengajarkan Cat Elf muda ini rahasia mengendalikan kemampuan sihirnya.

Nana yang pandai dengan cepat menguasai teknik-teknik ini, menjadikannya penyihir Cat Elf yang kuat Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Nana yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh.

Llalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Nana ini. inilah Build Item Gear Nana Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Nana Burst Damage And Semi Marksman Tersakit

Nana adalah Hero ML Mage yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh, juga Nana ini adalah Hero Mage satu – satunya yang memiliki Basic Attack yang cepat.

Sehingga bisa dikombinasikan dengna item Marksman agar bisa memberikan Damage ke musuh yang tinggi dan cepat. Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Nana Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Magic Shoes’

Build Gear Nana Mobile Legends 1

Pertama, membeli Magic Shoes yang sangat membantu Nana untuk mempersingkat waktu cooldown skill – skillnya, serta menambahkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Nana Mobile Legends 2

Kedua, membeli Scarlet Phantom. Dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, dan jika Roger menggunakan skill keduanya hasilnya akan sangat cepat untuk mestun musuh dan memberi banyak damage dengan cepat.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Nana Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Windtalker’

Build Gear Nana Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Windtalker, item ini akan menambah +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, +20% Crit. Chance dan pasifnya adalah setelah melakukan 4 Basic Attack berikutnya akan memberikan 100 Magic Damage kepada 3 lawan.

Damage ini juga akan menambah Attack Speed dan setiap Typhoon diaktifkan maka akan memberikan 5% Movement Speed untuk sementara sebesar 30%. Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20% selama 3 detik.

Efek ini memiliki Coodwon 40%, dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya memnbuat kebal sangat menguntungkan.

5. Gear ‘Wild Of Nature’

Build Gear Nana Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya memnbuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Nana Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Nana Mobile Legends Yang Mematikan

Mimin sangat suka dengan skill dan ulti yang dimiliki Nana, pada mode Brawl hero ini menjadi momok menakutkan bagi musuh, lalu apa saja skill Nana.

Skill Pasif Nana: Master Cat’s Gift

Skill Pasif Nana Master Cat’s GIft

Mister Cat setiap 10 detik akan memberikan 10 Coin untuk Nana dan teman setim.

Skill 1 Nana: Magic Dart

Skill 1 Nana Magic Dart

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 70

Menembakan Magical Dart ke arah target, musuh yang terkena Dart akan menerima 180/220/260/300/340/380 Magical Damage, musuh yang terkena serangan juga akan diperlambat.

Skill 2 Nana: Morph Spell

Skill 2 Nana Morph Spell

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 60

Merubah Hero musuh menjadi Cat Spirit, memberikan 180/210/240/270/300/330 Magical Damage dan memperlambat Movement Speed mereka selama 3 detik. Tim yang menyerang Cat Spirit akan mendapatkan 50/60/70/80/90/100 HP.

Skill Ultimate Nana: Dragon Cat Summons

Skill Ultimate Nana Dragon Cat Summons

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost: 120

Summon Dragon Cat untuk menyerang ke Area yang dituju, menghasilkan 400/560/720 poin dari Magic Damage kepada lawan di dalam Area dan melontarkan mereka ke Udara selama 1 detik.

Penggunaan Emblem Pada Hero Nana Mobile Legends Terkuat

Nana adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Nana Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Flow
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Nana Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Flow
  • 3 Poin = Catastrophe
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40).

Emblem lainnya yang khusus lainnya adalah menggunakan Emblem Marskman. Jika level Emblem Marskman kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Nana Mobile Legends 3

  1. 3 Poin = Bravery
  2. 3 Poin = Swift
  3. Dan pasif Emblemnya gunakan Weapon Master (Jika level Emblem mencapai level 20), Hot Pursuit (jika level Emblem mencapai level 30), dan Weakness Finder (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Nana Mobile Legends

Ada beberapa rekomendasi spell untuk hero Nana agar semakin maksimal ketika menyerang musuh.

1. Inspire

Inspire Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Nana adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang kedua untuk Nana adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Nana Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Nana Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Mage Nana ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Nana agar bisa kill musuh dan support tim dengan mudah.

1. Nana Usahakan Berpartner

Cara Menggunakan Hero Nana Mobile Legends 1

Nana adalah Hero bertipe Mage dan bisa menjadi support yang bisa diandalkan sekali, karena skill – skill Nana bersifat crowd control atau bisa memberikan efek stun yang sangat berperan sekali untuk mengekill musuh atau menangkap musuh.

Apalagi Nana bersama dengan Fighter atau bersama Marskman menjadikan sangat mudah untuk melawan musuh.

2. Gunakan Kombinasi Skill Hero Nana

Untuk menggunakan Hero Nana ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini:

Cara Menggunakan Hero Nana Mobile Legends 2

  • Pertama gunakan Skill 2 dahulu agar bisa membuat stun musuh.
  • Kedua langsung gunakan Skill Ulti Nana arahkan pada target musuh.
  • Lalu gunakan Skill 1 dan serang terus dengan Basic Attack pada musuh. Bisa dikombinasikan dengna spell Inspire jika kamu menggunakannya.

3. Selalu Jaga Jarak

Walaupun Nana semi solo atau bisa sendirian di satu line tapi tetap saja harus selalu untuk menjaga jarak dengan target musuh, tetap fokus untuk menyerang dengan jarak jauh dan gunakan skill dengan timing yang tepat.

Dan bantu untuk support partner atau tim kamu di belakang barisan agar tetap tercover dari serangan musuh.

Dan lihat map dan keadaan sekitar untuk kamu yang ingin menjauh dari partner kamu dalam satu line, hal ini mencegah musuh menyerang kamu secara tiba – tiba.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Nana Mobile Legends

Perhatikan hero dibawah ini dan langsung hindari jika sobat bertemu dengan hero dibawah ini, supaya tidak cepat terbunuh.

1. Hero Natalia

Nana haruslah benar benar mewaspadi dengan Assasins cewek satu ini. Karena pasifnya yang dapat menghilang tanpa jejak, sulit untuk Nana menjaga jarak darinya.

Dan jika terkena perangkapnya maka Nana akan terkena silent atau tidak bisa menggunakan skill – skillnya. Silence dari Natalia akan membuatmu tidak sempat melakukan apa-apa untuk kabur.

Cara Menghadapi Natalia

Jika ada Natalia di tim musuh maka kamu haruslah ekstra hati – hati. Kamu harus lari jika terdapat tanda seru diata kepala Hero yang artinya Natalia berada di dekatmu. Dan tanpa basa basi, kamu harus kabur untuk menghindari Natalia agar tidak tersilent.

Atau kamu mendekat dengan salah satu orang yang terdekat di timmu untuk bersama – sama menghentikan Natalia. Dan ada sau cara lagi adalah ketika tanda seru sudah terlihat dan di sekitar kamu tidak ada teman setim.

Maka gunakanlah skill 2 kamu persiapkan di sekitar kamu saja, agar ketika Natalia menyerang akan langsung mengenai Natalita atau setidaknya Natalia harus berpikir 2 kali untuk menyerangmu.

####

Nah saat ini sobat sudah tau kan build gear hero Nana paling ciamik, mantul banget dah, gear Nana sendiri ada dua versi yakni, full Marksman atau Mage. Semua tergantung selera saja karena yang dilihat adalah hasil akhir dari kekuatan sang hero, kuat atau tidak.

Karena build gear yang asal-asalan hanya akan membuat hero Nana menjadi kurang maksimal dalam membunuh musuh, untuk itu build gear yang keren juga penting, namun pengalaman dan skill individu juga cukup penting agar Nana bisa auto MVP.

Sangat tidak sulit menjadi MVP ketika menggunakan Nana karena skill combo dan penggunaan build gear yang kuat juga akan menjadi kunci penting.. salam auto savage.