insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Natalia Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Natalia Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global? Di pembahasan kali ini terdapat hero yang bertipe Assasins yaitu Natalia. Walaupun Natilia adalah seorang perempuan, tetapi dia dibesarkan dan dilatih untuk menjadi Assasins.

Natalia mampu menghilang dari pandangan musuh – musuhnya dan dengan secara tiba – tiba dia akan mencabik – cabik targetnya hingga tidak bisa melarikan diri. Memang pengguna Natalia lebih sedikit daripada Hero Assasins lainnya seperti Lancelot, Gusion, Karina.

Tetapi ketika bertuma pengguna Natilia yang sudah handal maka bersiaplah dan disarankan tidak solo apalagi Mage, Natalia sangat handal dalam menculik  juga menghabisi dengan cepat musuh yang sendiran tanpa ada partner atau teman timnya.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Natalia agar  mempunyai Attack Speed dan serangan yang tinggi sehingga akan membantu saat War atau menculik musuh – musuhnya.

Lalu  akan ada pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Natalia ini. inilah Build Item Gear Natalia Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Natalia Semi Marksman Tersakit

Natalia adalah tipe Hero Assasins yang memanfaatkan skill pasifnya dan serangan cepat serta Damagenya yang tinggi ke musuh. Sehingga disarankan untuk build item semi Marksman supaya memaksimalkan kekuatan Natalia.

Dan agar bisa memberikan support ke tim, maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Natalia Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Swift Boot’s’

Build Gear Natalia Mobile Legends 1

Item paling utama dan pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed. Cocok untuk awalan menghabisi minion atau sekedar untuk jungle.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Natalia Mobile Legends 2

Kedua, membeli Scarlet Phantom. Dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, sehingga memberikan Damage ke musuh dengan cepat karena Attack Speed Natalia juga semakin bertambah.

3. Gear ‘Endless Battle’

Build Gear Natalia Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage.

Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Natalia Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance. Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage

Dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah Power atau Damage serangan Hero.

5. Gear ‘Wild Of Nature’

Build Gear Natalia Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya memnbuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Natalia Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Natalia yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Natalia Mobile Legends Yang Mematikan

Buat sobat yang penasaran dengan skill hero Natalia bisa langsung cek dibawah ini, daripada tidak bisa tidur sob.

Skill Pasif Natalia: Assassin Instinct

Skill Pasif Natalia Assassin Instinct

Serangan dari belakang akan memberi tambahan 15% kerusakan. Jika hero diserang selama 2 detik tanpa menerima atau memberi kerusakan, hero akan memasuki Stealth mode.

Meninggalkkan serangan selama 5 detik atau memberi kerusakan akan membuat hero ML muncul kembali.

Stealth mode meningkatkan kecepatan gerak hero 20% detik, menyebabkan serangan dasar berikutnya memberi 35% kerusakan tambahan, dan mendiamkan target selama 2 detik.

Skill 1 Natalia: Claw Dash

Skill 1 Natalia Claw Dash

  • Cooldown: 11.0 detik

Berlari kedepan, memberi 250/280/310/340/370/400 poin dari physical damage ke musuh sepanjang jalan. Kemampuan ini dapat di gunakan lagi dalam jangka waktu yang pendek dari waktu setelah menyerang musuh.

Skill 2 Natalia: Smoke Bomb

Skill 2 Natalia Smoke Bomb

  • Cooldown: 7.0 detik

Melempar bom asap ditempat, memperlambat kecepatan gerak ke lawan dalam 65% detik. Kecepatan serangan hero akan meningkat 30% dan hero akan dapat menghindari semua serangan dasar.

Skill Ultimate Natalia: Cold-blooded Strangling

Skill Ultimate Natalia Cold blooded Strangling

  • Cooldown: 40.0 detik

Membuat beberapa serangan ke depan berturut-turut, masing-masing berurusan 75 physical damage dan menurunkan kecepatan gerak target yang terkena 65%.

Penggunaan Emblem Pada Hero Natalia Mobile Legends Terkuat

Natalia adalah Hero bertipe Assasins ini maka pertama set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Natalia Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20), Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem khusus atau untuk Hero Natalia bisa menggunakan menggunakan Emblem Assasins. Jika level Emblem Assasins kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Natalia Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Fatal
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Natalia Mobile Legends

Spell sangat penting untuk hero Assassins seperti Natalia, kami merekomendasikan beberapa diantaranya.

1. Inspire

Inspire Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Natalia adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

2. Retribution

Retribution Mobile Legends

Spell atau ability yang kedua ini adalah Retribution. Jika kamu ingin menggunakan Spell ini tidak disarankan jika di dalam tim kamu ada pengguna Spell Retribution lebih dari 1 player.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribution, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN.

Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Assasins ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Natalia.

1. Gunakan Kombinasi Skill Natalia

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends 1

  • Pertama kamu harus dalam keadaan menghilang, lalu mendekatlah ke targetmusuh dan langsung gunakan skill 2 Natalia.
  • Lalu Gunakan Ulti (Harus Ulti dulu karena Ulti Natalia tidak bersifat lock jadi jika musuh kabur kamu hanya mengulti depanmu tanpa ada musuh. Jadi setelah kamu keluarkan bomb yang menghambat musuh langsung gunakan Ulti). Jika kamu menggunakan Inspire gunakanlah pada langkah ini. Dan terkahir apabila kamu sudah membeli Wild Of Nature kamu gunakan pada langkah ini.
  • Jika musuh belum mati dan musuh berusaha kabur gunakan skill 1, skill 1 bisa digunakan 2 kali jika terkena. Jika kamu menggunakan Retribution gunakan pada langkah ini.

2. Culiklah Target Musuh Saat Sendiri

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends 2

Manfaatkan moment disaat musuh sedang  solo line atau terpisah dengan tim serta partnernya. Maka disini kamu sangat di untungkan.

Dengan kombinasi skill kamu dengan mudah untuk mengekill targetmu atau musuh tanpa ada halangan dari tim musuh yang mencoba untuk membantunya. Apalagi sangat cepat mengekill musuh seperti Mage, Marksman, Support, atau Assasins.

3. Gunakan Skill 1 Natalia Untuk Kabur Dan Menyerang

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends 3

Skill 1 Natalia berguna jika disaat musuh hampir mati dan kabur, gunakanlah skill 1 dan jika terkena target musuh maka kamu masih bisa menggunakan sekali lagi skill 1. Dengan begitu kamu tidak akan memberikan kesempatan kabur untuk musuh.

Dan skill 1 Natalia juga berguna untuk kabur, asalkan dengan cara yang benar. Yaitu kamu Lari terlebih dahulu sehingga pastinya musuh mengejar kamu, maka setelah itu gunakan skill 1 ke arah musuh dan jika terkena gunakan sekali lagi skill 1 sehingg kamu bisa mencapai jarak aman dari kejaran musuh.

Atau kamu bisa arahakan skill 1 kearah seberang bebatuan agar bisa langsung mengecoh musuh.

4. Selalu Memantau Mini Map

Bagi penggna Natalia Wajib untuk memantau mini map yang berada di atas kiri di game. Sangat berguna sebelum kamu menggunakan kombinasi skill atau untuk menculik musuh saat sendiri.

Sehingga jangan lupa untuk sesaat memantu mini map agar bisa tau keadaan yang menguntungkan. Atau kamu bisa memberikan bala bantuan ke musuh jika timing dan tempat pas.

5. Farming Wajib Untuk Hero Natalia

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends 4

Jangan lupa Natalia adalah Hero Assasins sehingga belum sah jika kamu tidak farming atau ambil buff walaupun kamu tidak menggunakan Spell Retribution, kamu harus wajib untuk farming.

Karena kamu setidaknya level harus setara dengan musuh atau lebih baik lagi jika level kamu diatas musuh. Agar kamu yang diatas musuh sudah pasti bisa berlawanan kamu akan menang.

6. Natalia Usahakan Menyerang Bagian Belakang Musuh

Cara Menggunakan Hero Natalia Mobile Legends 5

Pada pasif Natalia menyebuatkan jika Natalia akan memberikan tambahan Damage jika Natalia menyerang target musuh pada sisi belakang musuh. Maka manfaatkan pasif Natalia, usuhakanlah untuk menyerang di belakang target.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Natalia Mobile Legends

Ini adalah hero ML yang perlu diwaspadai bagi user Natalia biar tidak langsung terbunuh, ada baiknya jaga jarak dan berkelompok saat berhadapan hero ini.

1. Hero Freya

Hero Freya Mobile Legends

Untuk Hero Fighter ini bisa menghadapi Natalia, dikarena kan Freya adalah seorang Fighter dan tentunya kebanyakan pengguna Freya bertipe Fighter akan menggunakan item Lifesteal.

Maka dari itu walaupun skill Freya di silence Natalia masih bisa menyerang Natalia dan menghasilkan Lifesteal. Apalagi jika skill Freya sudah terbuka, maka skill 2 Freya akan mestun Natalia sehingga kamu pengguna Natalia sangat sulit kabur.

Cara Menghadapi Freya

Kamu bisa pancing Freya untuk mengeluarkan skill 2 yaitu yang akan membuat stun targetnya. Atau kamu bisa memata – matai lebih dulu dan cari timin g waktu Freya sudah meggunakan skill 2nya kamu bisa serang tanpa takut di stun Freya.

####

Natalia memang sungguh ajaib yang mampu menghilang, walaupun hero seperti Karina, Lesley sedikit mirip skillnya namun tidak sama. Dengan build gear Natalia yang sesuai maka powernya akan terasa lebih maksimal ketika menyerang.

Bagi sobat user Natalia baiknya terus berlatih untuk bisa membuat kombo sendiri yang berguna saat menghadapi musuh, Bagi pemain Top Global dan Pro Player tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitas dan kemampuannya dalam mengcontrol hero ini.

Sobat suka dengan build gear hero Natalia ini, maka wajib share donk ketemen kalian hehe.. salam auto savage.

Category:
Mobile Legends