Build Tigreal Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Tigreal Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global? Hero Tanker kali ini adalah seorang kestria yang berbadan besar juga mengenakan zirah besi yang besar yaitu bernama Tigreal.

Tanker ini bahkan mampu menjadi Counter dari Hero yang sangat diwaspadai yaitu Johnson. Ketika Johnson menabrakkan dirinya, Tigreal mampu mendorong Johnson serta melemparkannya keatas tanpa takut efek Ulti Johnson yang memperlambatnya.

Tigreal sudah pernah mengalami rework sekali pada waktu dulu. Rework pada Tigreal hanya mengubah penampilannya yang bahkan cuma sedikit saja perubahan yang nampak pada dirinya setelah di rework.

Bisa dilihat penampilannya dulu tidak banyak berubah dari sekarang. Cuma berbeda pada sebagian zirah jubahnya, bentuk pedangnya, dan terakhir adalah rambutnya sekarang yang gondrong.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Tigreal yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Tigreal ini.

Inilah Build Item Gear Tigreal Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Tigreal Full Max HP Tank Fighter Tersakit

Tigreal adalah Hero ML Tanker yang tipe menyerang dengan jarak dekat dan Tigreal ini dibekali skill – skill yang bisa dikombinasikan sehingga bisa mesupport tim saat war berlangsung.

Jadi agar bisa mesupport rekan tim kamu dan untuk mengalahkan musuh, Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Tigreal Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Tigreal Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor.

Dan keunikannya adalah +40 Movement SPD, dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Cursed Helmet’

Build Gear Tigreal Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Cursed Helmet yang akan memberikan +920HP, +50Magic RES.

Pasif Unik Burning Soul : Target lawan terdekat akan menerima 1.5% dari total Maksimal HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik. Memberikan 50% Damage tambahan kepada Minion.

3. Gear ‘Athena’s Shiled’

 

Build Gear Tigreal Mobile Legends 3

Ketiga adalah item Athena’s Shiled yang memberikan +900 HP, +56 Magic RES, +20 HP Regen.

Dan pasifnya mendapatkan Damage-Absorbing Shield setiap 30 detik. Jumlah Shield Absorption akan meningkat seiring pertandingan berlangsung, maksimal 1150.

4. Gear ‘Immortality’

Build Gear Tigreal Mobile Legends 4

Keempat, membeli Immortality yang akan memberikan +800 HP, +40 Magic Res.

Dengan pasifnya Bangkit setelah Kematikan dengan jeda 2 detik setelah mati dan mendapatkan HP dan Shield itu dapat menyerap 300 – 1000 Poin dari serangan. Shield bertahan sampai 3 detik saja dan Immortality ini akan cooldown selama 180 detik.

5. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Tigreal Mobile Legends 5

Item kelima ini yang akan menambah serangan +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar. Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%. Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%.

Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

6. Gear ‘Sky Guardian Helmet’

Build Gear Tigreal Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item item defense yaitu Sky Guardian Helmet. Item ini akan menambah Hp Hero sebanyak +1550 HP, +100 HP Regen dan untuk pasifnya adalah meregenerasi 1.5% dari HP Hero dalam 5 detik.

Membunuh musuh meningkatkan tingkat regenerasi sebesar 0.4% sementara Assist hanya 0.2% – 3.5% (terasuk kill dan assist sebelum membeli item ini). Efek ini hilang setelah 5 detik ketika Hero menerima Damage.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Tigreal Mobile Legends Yang Mematikan

Skill tigreal sebenarnya tidak terlalu mematikan menurut admin, namun memang hero ini bisa menjadi counter bagi teman satu team nya.

Skill Pasif Tigreal: Fearless

Skill Pasif Tigreal Fearless

Tigreal menyerap 32% ~ 60% atau lebih critical damage (efek ini meningkat saat dia naik level). Pertahanan fisik dan magis yang diperoleh dari item meningkat sebesar 15%..

Skill 1 Tigreal: Attack Wave

Skill 1 Tigreal Attack Wave

  • Cooldown: 9.5 detik
  • Mana Cost : 80

Menembakkan gelombang serangan di arah tertentu, menghasilkan 300 poin dari Physical Damage ke musuh dan melemahkan Movement Speed musuh 65%, selama 2 detik.

Skill 2 Tigreal: Sacred Hammer

Skill 2 Tigreal Sacred Hammer

  • Cooldown: 12.5 detik
  • Mana Cost : 110

Bergegas ke arah tertentu dan bertabrakan dengan musuh, menghasilkan 0 poin dari Physical Damage. Jika skill mengenai target dengan sukses, Hero dapat meluncurkan serangan tahap kedua, menghasilkan 180 poin dari Physical Damage dan mengelontarkan musuh ke Udara.

Skill Ultimate Tigreal: Implosion

Skill Ultimate Tigreal Implosion

  • Cooldown: 42.0 detik
  • Mana Cost : 120

Menusuk pedangnya ke dalam tanah, menarik musuh di sekitar ke arahnya, memberikan 270 Point dari Physical Damage ke mereka dan menstun mereka selama 1.5 detik (Skill ini dapat digagalkan dengan efek Transformation dan Knock Up).

Penggunaan Emblem Pada Hero Tigreal Mobile Legends Terkuat

Tigreal adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Tigreal Mobile Legends 1

 

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Tigreal Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Tigreal Mobile Legends

Nah untuk spell sendiri ada baiknya menggunakan beberapa pertimbangan agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Tigreal adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

2. Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability kedua untuk Tigreal adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

Tips Menggunakan Hero Tigreal Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Tigreal Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Tigreal ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Tigreal agar bisa support tim dengan maximal.

1. Tigreal Selalu Cover Team

Cara Menggunakan Hero Tigreal Mobile Legends 1

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau tidak seperti Hero bertipe Mage/Marksman/Support yang tidak mempunyai Armor.

Dan berusahalah meneyrang juga dan cari serta incar musuh terlemah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

2. Bermain Selow Saja

Bermain seperti biasa saja, cover turrent dan rekan kamu dan berusahalah push jika memungkinkan.

Tetapi jika kamu bertemu musuh yang kuat seperti kombinasi Vexana dan Lancelot, mungkin kamu akan kesusahan jadi tipsnya posisi bertahan sambil menghabisi minions yang ada.

Dan disaat kamu ingin menyerang usahakan dengan timing yang pas atau harus mengunci target yang terlemah dahulu.

3. Gunakan Combo Ulti Tigreal Yang Benar

Cara Menggunakan Hero Tigreal Mobile Legends 2

  • Pertama tunggu hingga musuh berkumpul, lalu serang mereka dengan skill 2.
  • Tekan lagi skill 2 kamu untuk membuat musuh terpental ke atas.
  • Lalu setelah itu gunakan Ultimu untuk membuat musuh di sekitar kamu akan terserat ke tengah. Dan bisa dikombinasikan dengan spell kamu jika kamu menggunakan Petrify.
  • Dan gunakan skill 1 bantu tim untuk mengekill musuh.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Tigreal Mobile Legends

Dibawah beberapa hero yang dikhawatirkan melemahkan daripada Tigreal, jadi sobat agar tetap waspada.

1. Hero Alucard

Alucard adalah seroang penghancur Tanker, dikarenakan Alucard mempunyai Ulti yang bisa meningkatkan Lifestealnya.

Apalagi jika Alucard mempunyai item Lifesteal sehingga jika Alucard menyerang dengan kecepatan dan damage nya yang tinggi  sehingga bisa menyerang Lifesteal dengan mengembalikan HP Alucard secara cepat.

Tigreal seorang Tanker yang sangat kecil membuat kerusakan pada Alucard. Maka inilah sangat berbahanya jika kamu terserang Alucard.

Cara Menghadapi Alucard

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu bersembunyilah dan lakukan serang kombinasi skill secara tiba – tiba. Dan ingat jangan pernah menyerang dengan sendirian.

Usahakan untuk memanggil teman agar kamu bisa mesupport untuk mengekill Alucard. Dan usahakan kamu yang mengcover teman tim mu itu. Yang terpenting jangan menyerang secara sendirain.

####

Itulah build gear item hero Tigreal seorang Tanker yang cukup Tankie jika paham cara memaenkannya, jadi apakah sibat tertarik untuk membuat gear seperti rekomendasi diatas, build tersakit? silahkan sobat praktekan sendiri.

Untuk mencapai kandidat Top Global pada hero Tigreal tidaklah mudah, seorang tanker harus benar-benar tankie untuk membackup team dalam keadaan tertekan, nah disinilah fungsi dari kemampuan individual dan pemilihan gear, emblem yang kuat dan tepat.

Jika menurut sobat build gear diatas merupakan salah satu build gear hero Tigreal ML terkuat dan terbaik jangan lupa untuk share ya.. salam auto savage.