insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Johnson Mobile Legends Tersakit 2018

Di artikel kali ini terdapat Hero yang bertipe Tanker, dan setelah di rework Hero ini selalu menjadi langganan untuk di banned.

Dikarenakan jika terkena Ultinya maka dapat dipastikan memberikan keuntungan kepada setim dengan Johnson dan mudah membunuh musuh jika terkena efek Ulti Johnson. Bahkan Ulti Johnson bisa untuk menyerang lebih dari 1 musuh.

Johnson sudah pernah mengalami rework sekali. Rework pada Johnson mengalami perubahan yang besar, dari semua skillnya termasuk pasifnya, lalu untuk penampilannya hanya berbeda pada warna mesinnya yang sebelumnya adalah biru dan sekarang ini setelah di rework mengalami perubahan warna biru ke abu – abu an.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Johnson yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Johnson ini.

Build Item Gear Johnson Full Max Armor

Johnson adalah Hero Tanker yang tipe menyerang dengan jarak dekat serta jarak jauh. Dan untuk build Johnson bisa dikatakan haruslah memperkuat armor dan memberikan tambahan darah yang tinggi agar Johnson bisa mesupport tim.

Jadi agar bisa mesupport rekan tim kamu dan untuk mengalahkan musuh, kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Johnson Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor dan keunikannya adalah +40 Movement SPD.

Dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Cursed Helmet’

Build Gear Johnson Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Cursed Helmet yang akan memberikan +920HP, +50Magic RES.

Pasif Unik Burning Soul : Target lawan terdekat akan menerima 1.5% dari total Maksimal HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik. Memberikan 50% Damage tambahan kepada Minion.

3. Gear ‘Oracle’

Build Gear Johnson Mobile Legends 3

Ketiga dengan membeli item Oracle, dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown.

4. Gear ‘Demon’s Advent’

 

Build Gear Johnson Mobile Legends 4

Keempat, membeli Demon’s Advents, yang akan memberikan +920 HP, +54 Armor, +30 HP Regen.

Dan pasifnya adalah Ketika Hero lawan menyerang Anda, Ability ini akan mengurangi Attack Power lawan sebesar 6%. Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

5. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Johnson Mobile Legends 5

Item kelima ini yang akan menambah serangan +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar. Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%. Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%.

Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown. Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

6. Gear ‘Sky Guardian Helmet’

Build Gear Johnson Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item item defense yaitu Sky Guardian Helmet. Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1550 HP, +100 HP Regen dan untuk pasifnya adalah meregenerasi 1.5% dari HP Hero dalam 5 detik.

Membunuh musuh meningkatkan tingkat regenerasi sebesar 0.4% sementara Assist hanya 0.2% – 3.5% (termasuk kill dan assist sebelum membeli item ini). Efek ini hilang setelah 5 detik ketika Hero menerima Damage.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Johnson Mobile Legends

Skill Pasif Johnson: Electro – airbag

Skill Pasif Johnson Electro – airbag

Ketika HP Johnson lebih rendah dari 30%, Johnson secara otomatis akan mengaktifkan Shield mennyerap 300 (+700% Total Armor). Skill ini akan membuat Anda lebih mudah bertahan dalam Team Fight.

Skill 1 Johnson: Deadly Pincers

Skill 1 Johnson Deadly Pincers

  • Cooldown: 9.5 detik
  • Mana Cost : 80

Melemparkan Spanner ke arah spesifik, menyebabkan Damage kepada semua lawan di jalurnya memberikan 200 (+150% Total Armor). Lawan yang berada di area Spanner mendarat akan terkena efek Stun.

Skill 2 Johnson: Electromag Rays

Skill 2 Johnson Electromag Rays

  • Cooldown: 12.5 detik
  • Mana Cost : 110

Johnson mengangkat Shield, menyebabkan Damage berkelanjutan ke depan dalam area berbentuk kipas serta memperlambat lawan. Basic Attack dan Deadly Pincers masih dapat digunakan ketika Skill ini aktif.

Karena Anda tetap dapat menggunakan Basic Attack ketika Skill ini aktif, Anda dapat menggunakan Basic Attack untuk mengubah arah serangan Skill ini dan memperbesar Hit Rate.

Skill Ultimate Rapid Touchdown

Skill Ultimate Johnson Rapid Touchdown

  • Cooldown: 42.0 detik
  • Mana Cost : 120

Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, semakin cepat seiring waktu. Rekan satu tim dapat ikut masuk ke dalam mobil ketika kecepatan mobil masih rendah dan ikut menyerang dengan Johnson.

Hanya satu rekan satu tim yang dapat masuk ke dalam mobil. Mobil akan meledak ketika menabrak lawan dan mengakibatkan efek Stun kepada target disekitarnya serta menyebabkan Damage sesuai dengan kecepatan mobil.

Setelah ledakan, area di sekitar akan dipenuhi dengan aliran listrik, mengakibatkan efek Slow serta menyebabkan damage.

Ketika kecepatan mobil masih rendah, Tap ulang Skill (Throttle) untuk meningkatkan kecepatan. Ketika kecepatan mobil sudah tinggi, Tap ulang Skill (Brake) untuk berhenti.

Penggunaan Emblem Pada Hero Johnson Mobile Legends

Johnson adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Johnson Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Johnson Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Johnson Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Johnson adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

2.Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability kedua untuk Johnson adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

Tips Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Johnson ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Johnson agar bisa support tim dengan maximal.

1. Selalu Cover Partnermu

Cara Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends 1

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau tidak seperti Hero bertipe Mage/Marksman/Support yang tidak mempunyai Armor.

Dan berusahalah menyerang juga dan cari serta incar musuh terlemah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

2. Bermain Selow Saja

Bermain seperti biasa saja, cover turrent dan rekan kamu dan berusahalah push jika memungkinkan.

Tetapi jika kamu bertemu musuh yang kuat seperti kombinasi Vexana dan Lancelot, mungkin kamu akan kesusahan jadi tipsnya posisi bertahan sambil menghabisi minions yang ada.

Dan disaat kamu ingin menyerang usahakan dengan timing yang pas atau harus mengunci target yang terlemah dahulu.

3. Persiapkan sebelum Ulti

Ketika kamu ingin mengulti menggunakan Johnson yang perlu kamu persiapkan adalah :

Cara Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends 2

  • Minta untuk temanmu setim agar siap ngegank
  • Bisa berboncengan dengan 1 orang atau Hero saja. Dan usahakan berboncengan dengan Mage, Assasins, Marksman.
  • Baca situasi di Mini map agar bisa lihat kondisi jalurmu yang nantinya kamu tempuh dan cari sasaran yang paling mudah dan siap unuk ngengank

4. Tips Mengendarai Johnson

Cara Menggunakan Hero Johnson Mobile Legends 3

Jika kamu pertama kali menggunakan Johnson atau baru menggunakannya, maka tips satu ini dapat kamu pelajari dan ingat agar bisa lancar dalam mengendarai Johnson ketika mengulti.

Dari gambar di bawah ini kamu sudah tau mengerti untuk membelokan Johnson. Jadi pada analog arah kanan atas itu untuk membelokkan ke kiri, sedangkan unutk analog arah kanan bawah itu untuk membelokkan ke kanan.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Johnson Mobile Legends

Hero Tigreal

Tigreal adalalah seorang Hero yang sama seperti Johnson yaitu Tanker. Tigreal dapat menjadi counter Johnson dikarenakan skill 2 Tigreal dapat mendorong Johnson ketika mengulti.

Jadi kamu bisa menjauhkan Johnson agar tim kamu bisa selamat serta ketika TIgreal mengulti maka semua musuh dalam sekitarnya akan terserert ke Tigreal dan malah menjadikan serangna boomerang bagi tim.

Cara Menghadapi Tigreal

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu usahakan tidak untuk menabrak di sekitar Tigreal bila perlu beri tahu tim kamu untuk menjauhkan atau pancing Tigreal untuk mengeluarkan skill 2 nya dulu agar Cooldown atua bisa jauhkan Tigreal setelah itu kamu bisa menabrakan dengan Ultimu.

Category:
Mobile Legends