insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Hayabusa Mobile Legends Tersakit 2018

Kali ini terdapat Hero Assasins yang cukup tua atau sudah lama ada pertama kali Moonton meluncurkan permainan Mobile Legends.

Dengan kelincahan serta Damage yang di Ulti Hayabusa dapat menjadikan serangan mutlak yang artinya serangan Ulti Hayabusa tidak dapat dihentikan oleh Hero manapun.  Sehingga inilah yang mejadikan Hayabusa sangat mematikan apalag terdapat skill yang bisa berpindah tempat.

Hayabusa pernah sekali mengalami rework hanya untuk penyegaran karakter. Yang artinya karakter Hero Hayabusa lebih baik dari segi animasi, dan grafik pada karakter Hayabusa dari generasi pertamanya.

Bisa dilihat dibawah ini perbedaan Hayabusa dari generasi pertama dan Hayabusa yang sekarang ini. Terlihat di Hayabusa generasi pertama sangat kaku dan tidak menunjukan seorang Ninja yang professional.

Build Skill Cara Menggunakan Hayabusa

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Hayabusa agar  mempunyai Cooldown yang cepat serta bisa menghasilkan Damage yang tinggi.

Lalu  akan ada pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Hayabusa ini yang bisa dikatakan sulit untuk menggunakan Hayabusa ini. Perlu latihan terus menerus dan gerakan tangna yang cepat dengan timing yang pas.

Build Item Gear Hayabusa Minim Cooldown And Burst Damage

Hayabusa adalah tipe Hero Assasins yang bisa dibilang Hero late game untuk bisa memaksimalkan kekuatannya. Di karenakan Hayabusa sangat tergantung skill 2 nya untuk menyerang musuh dan dimana skill 2 terdapat Cooldown yang bisa dibilang di awalan tidak sinkron dengan Ulti Hayabusa.

Artinya ketika pada awalan permainan dimulai dan Hayabusa Ulti maka efek skill 2nya akan cepat habis. Maka dari itu haruslah cepat menaikan level untuk bisa lincah menyerang musuh tanpa harus tertangkap.

Maka dari itu kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Magic Shoes’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 1

Pertama, membeli Magic Shoes yang sangat membantu Hayabusa untuk mempersingkat waktu cooldown skill – skillnya, serta menambahkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Bloodlust Axe’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 2

Kedua, membeli Bloodlust Axe yang akan memberikan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction. Dengan keunikannya menambah +20% Spell Vamp. Boot’s, sehingga memberikan Damage ke musuh dengan cepat karena Attack Speed Irithel juga semakin bertambah.

3. Gear ‘Hunter Strike’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 3

Untuk item ketiga adalah Hunter Strike yang akan memberikan +100 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction.

Dan pasifnya menyerang musuh 5 kali berturut – turut dan meningkatkan Movement Speed Hero sebanyak 30% selama 2 detik. Eek ini memiliki Cooldown 15 detik.

4. Gear ‘Endless Battle’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal.

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage.

Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

5. Gear ‘Rose Gold Meteor’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 5

Kelima, dengan membeli item Rose Gold Meteor, yang bisa dikatakan ini adalah item baru yang ada di toko item Hero. Dengan item ini akan menambah +60 Physical Attack, +30 Magic RES, +5% Lifesteal.

Dan Dapat menjadi perisai yang bisa menyerap 510 – 1350 Damage (Meningkat dengan level saat HP di bawah(+0%) dan efeknya memiliki Cooldown kedua 30.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Hayabusa Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Hayabusa yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Hayabusa Mobile Legends

Skill Pasif Hayabusa: Shadow Heal

Skill Pasif Hayabusa Shadow Heal

Setelah Mengeluarkan Serangan Dari Ability Di Dalam Target Yang Sama 4x, Hayabusa HP Akan Pulih Kembali. Dari HP Terendah Ia, Apabila Banyak Itu Akan Pulih. Efek Ini Dapat Memicu 1 Kali Dalam Kurun Waktu 3s..

Skill 1 Hayabusa: Phantom Shuriken

Skill 1 Hayabusa Phantom Shuriken

  • Cooldown: 4.0 detik
  • Mana Cost : 30

Melempar 3 shuriken di area bentuk kipas di depan dia. Beberapa shuriken memberi 250 physical damage untuk musuh yang terkena dan melambatkan kecepatan 60%. Musuh yang sama dapat terkena sampai 200% serangan.

Jika semua 3 shuriken mengenai hero yang sama, selanjutnya Hayabusa akan meregenerasi 20% dari mana yang digunakan.

Skill 2 Hayabusa: Quad Shadow

Skill 2 Hayabusa Quad Shadow

  • Cooldown: 18.0 detik
  • Mana Cost : 25

Melepaskan empat bayangan dari dirinya dalam 4 arah. Ketika bayangan bertemu hero musuh, itu akan menyebabkan 60% memperlambat efek, kesepakatan 120 physical damage, dan masuk sendiri ke dalam tubuh musuh.

Penggunaan berikutnya kemampuan ini akan bergerak Hayabusa ke lokasi bayangan ini, dan jika diarahkan bayangan dalam musuh, itu akan menghadapi tambahan 120physical damage untuk musuh.

Skill Ultimate Hayabusa: Ougi  – Shadow Kill

Skill Ultimate Hayabusa OUgi Shadow Kill

  • Cooldown: 44.0 detik
  • Manca Cost : 25

Berubah menjadi bayangan dan berlari disekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin dari physical damage. Serangan ganda dilakukan di musuh yang sama akan meningkat 5% per serangan.

Penggunaan Emblem Pada Hero Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa adalah Hero bertipe Assasins ini maka pertama set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Hayabusa Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20), Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem khusus atau untuk Hero Hayabusa bisa menggunakan menggunakan Emblem Assasins. Jika level Emblem Assasins kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Hayabusa Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Fatal
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Hayabusa Mobile Legends

1. Retribution

Retribution Mobile Legends

Spell atau ability yang pertama adalah Retribution. Jika kamu ingin menggunakan Spell ini tidak disarankan jika di dalam tim kamu ada pengguna Spell Retribution lebih dari 1 player.

Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Raptor Machete Mobile Legends

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribution, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Assasins ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Hayabusa.

1. Gunakan Kombinasi Skill

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends 1

  • Pertama sebelum melakukan kombinsi skill cobalah lihat sekitar targetmu apakah terdapat monster jungle atau minions. Dikarenakan jika Hayabusa mengulti dan terdapat monster atau minions maka Ulti Hayabusa akan teralihkan pada monter atau minions.
  • Kedua jika jalur mu telah clear maka gunakanlah skill 2 kamu dan arahkan pada target musuh.
  • Ketiga gunakanlah Ulti untuk menyerang musuh.
  • Lalu gunakan skill 1 kamu ke musuh agar jika musuh belum mati akan diperlambat jika terkena shuriken dari skill 1 Hayabusa sehingga kamu akan bisa mengejar musuh.
  • Atau jika musuh belum mati gunakanlah skill 2 kamu dan arahkan pada sisi belakang agar tidak terkena serangan musuh.

2. Farming Wajib

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends 2

Jangan lupa Hayabusa adalah Hero Assasins sehingga belum sah jika kamu tidak farming atau ambil buff walaupun kamu tidak menggunakan Spell Retribution, kamu harus wajib untuk farming.

Karena kamu setidaknya level harus setara dengan musuh atau lebih baik lagi jika level kamu diatas musuh. Agar kamu yang diatas musuh sudah pasti bisa berlawanan kamu akan menang.

3. Pengalaman Pribadi

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends 3

Hayabusa adalah Hero yang bisa dikatakan cukup sulit untuk dimainkan. Yah mungkin tidak sesulit menggunakan Fanny, tetapi dari beberapa kali main untuk bisa menggunkan Hero Hayabusa agar lancar memainkan dalam hal kombinasi skill, bisa dibilang harus main lebih dari 5 matach permainan.

Dan tidak mungkin langsung bisa atau hanya bisa main dari 1 – 3 permainan saja.

Karena menggunakan Hayabusa haruslah lincah memainkan jari dan pintar dalam melihat sekitar dan keadaan. Jika tidak maka saat kamu mencoba kombinasi skill kamu akan terlambat untuk berpindah tempat dengan skill 2 dikarenakan efek dari skill 2 telah habis.

Dan terakhir jika Hayabusa tidak bisa untuk mengikuti level musuh atau lebih dari level musuh, bisa dipastikan Hayabusa tidak akan bisa untuk menjadi Intiator atau malah akan membawa beban dalam tim lebih parahnya lagi tidak bisa mengikuti level musuh Haybusa kan menjadi feeder.

Dikarenakan Hayabusa tidak memiliki armor dan jika salah step maka tidak akan bisa lari atau kabur. Pointnya adalah kamu harus lebih tinggi dari level musuh, bisa membaca keadaan sekitar, dan lancar dalam hal mengkombinasikan skill.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Hayabusa Mobile Legends

Hero Natalia

Natial terkenal dengan pemburu Assasins karena Natalia juga bisa mengcounter Helcurt. Dan Hayabusa pun harus memwaspadi dengan Assasins cewek satu ini. Karena pasifnya yang dapat menghilang tanpa jejak, sulit untuk hayabusa menjaga jarak darinya.

Dan jika terkena perangkapnya maka Hayabusa akan terkena silent atau tidak bisa menggunakan skill – skillnya. Apalagi Hayabusa seorang Assasins dimana tidak ada armor sehingga sangat empuk jika Hayabusa sudah terslient Natalia.

Cara Menghadapi Natalia

Jika ada Natalia di tim musuh maka kamu haruslah ekstra hati – hati. Kamu harus lari jika terdapat tanda seru diata kepala Hero yang artinya Natalia berada di dekatmu. Dan tanpa basa basi, kamu harus kabur untuk menghindari Natalia agar tidak tersilent.

Atau kamu mendekat dengan salah satu orang yang terdekat di timmu untuk bersama – sama menghentikan Natalia. Dan ketika Natalia kabur kamu haruslah  mengejar dengan cepat sebelum dia kembali ke semak – semak untuk menghilang. Karena Natalia ini adalah counter Hayabusa maka dari itu kamu harus kunci Natalia jangan sampai kabur.

Category:
Mobile Legends