Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Melihat Instagram Stories Yang Disembunyikan

Penasaran kenapa Instagram Stories DOI enggak muncul pada timeline kita? nah apa jangan InstaStory tersebut disembunyikan dari kita. Lalu bagaimana cara kita bisa melihat Instagram Stories yang disembunyikan?

Sejak pertama diperkenalkan tahun 2016 yang lalu hingga kini Story Instagram telah menjadi salah satu fitur yang paling digandrungi banyak pengguna Instagram.

Bagaimana tidak? Fiturnya begitu unik dan membuat siapapun jadi semakin kreatif dan eksis di dunia maya.

Terlebih ketika ia adalah seorang pebisnis yang menggunakan Instagram untuk memperluas jaringannya, maka tak heran jika story jadi andalannya dalam berpromosi.

Tetapi tak semua pengguna Instagram yang suka memperlihatkan storynya, sehingga pengguna tersebut menyembunyikan storynya. Lantas kalau sudah begitu bagaimana cara melihat story Instagram yang disembunyikan tersebut?

Bisa tidak ya melihat story pengguna lain yang disembunyikan dari kita? Dari pada penasaran, yuk simak ulasan berikut selengkapnya.

Cara Mengetahui Seseorang Menyembunyikan Story Instagram Dari Kita

Story Instagram biasanya akan terlihat di layar utama Instagram dengan menampilkan ikon foto profil. Ketika pengguna tersebut membuat story maka ikonnya akan ada lingkar biru yang berkedip-kedip, itu menunjukkan bahwa ia baru saja mengupload story baru.

Story tersebut biasanya akan terlihat di laman utama semua follower yang mengikuti akun tersebut, tetapi jika tidak maka ikon pofil pada story akan diam seperti biasa.

Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan

Namun terkadang beberapa pengguna lebih suka jika story miliknya hanya dilihat oleh orang-orang tertentu saja. Hingga kemudian ia pun menyembunyikan story tersebut dari pengguna yang tidak dikehendaki.

Cara Mengetahui Kita di Hide di Insta Story?

Buat yang penasaran alasannya silahkan untuk disimak terlebih dahulu:

1. Ketika kamu sama sekali tak bisa melihat story bahkan akun pengguna tersebut di daftar follower atau following bisa jadi akun kamu telah diblokir olehnya. Karenanya kamu tak bisa melihat story Instagramnya.

Tetapi jika kamu masih bisa menemukan akun pengguna tersebut tetapi tidak pernah melihat storynya maka bisa jadi pengguna tersebut telah menyambunyikan storynya dari kamu.

2. Coba lihat menggunakan akun Instagram yang lain. Misalnya milik teman atau jika kamu punya akun ganda, kamu bisa menggunakannya.

Usahakan juga akun tersebut sudah menjadi follower dari akun yang telah menyembunyikan storynya dari kamu.

Setelah itu lihatlah story dari akun tersebut apakah terlihat ataukah tidak. Jika kamu bisa melihat story tersebut dengan leluasa, ini menandakan bahwa pengguna tersebut telah menyembunyikan story-nya dari kamu.

Apapun alasannya ia tidak ingin kamu mengetahui apa yang ia tulis atau sampaikan di story-nya tersebut. Jadi jangan baper, ya? Ini kan masalah privasi masing-masing orang.

Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan

Setelah kamu tahu betul bahwa akun kamu memang tak bisa melihat story Instagram bukan karena diblokir, kini gilirannya mencari cara melihat story Instagram yang disembunyikan tersebut.

Berikut beberapa trik yang bisa kamu gunakan, di antaranya:

1. Direct Message

Kamu bisa menggunaan direct message untuk menanyakan langsung pada pemilik akun tersebut. Coba tanyakan dengan jelas apa alasannya. Tetapi jangan terlalu berharap banyak, sebab dia mungkin punya alasan tersendiri.

2. Minta Bantuan Teman

Selanjutnya kamu bisa meminta bantuan teman yang juga memfollow akun tersebut untuk bisa melihat story Instagram-nya. Ini kalau kamu benar-benar penasaran setengah mati dengan apa yang dia posting di story miliknya.

3. Buat Akun Baru

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah dengan membuat akun baru lalu gunakan untuk memfollow akun tersebut. Jika akun tersebut bukan akun private, maka kamu tak perlu menunggu lama untuk bisa melihat story miliknya.

Tetapi jika akun pengguna tersebut ternyata diprivate, maka kamu hanya bisa berharap saja. Karena biasanya pengguna yang memprivate akun miliknya lebih selektif ketika menerima follower. Kalau sudah begitu jangan terlalu berharap banyak.

Sebagaimana ketika kamu memblokir pengguna Instagram sesuka hati, kamu pun tak bisa memaksa orang lain agar tak menyembunyikan story-nya dari kamu.

Ketika seseorang sudah menyembunyikan story-nya dari kamu maka kamu tak bisa berbuat banyak, tetapi kamu bisa melakukan beberapa trik sederhana di atas.

Dengan begini kalian bisa tahu siapa saja yang menyembunyikan Insta Storiesnya ke kita dan kita juga bisa melihat Insta Story mereka dengan sediki trik.

Mukan masalah besar ya kan?

Semoga bermanfaat dan jangan lupa ya share artikel ini, Selamat mencoba!

Share This Post
Kategori:
Instagram

Comments are closed.