insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor WhatsApp Kita

Bingung siapa saja yang menyimpan nomor WhatsApp kita, dan kalian ingin mengetahui siapa saja mereka, ada caranya untuk mengecek hal tersebut, biasanya mereka ada di daftar kontak kita atau sebaliknya, saat mereka menyimpan kontak kita atau sebaliknya maka yang muncul pada pesan chat WA adalah berupa nama, tidak hanya sekedar nomor saja.

Identitas pengguna aplikasi WA sangat mudah untuk bisa sobat ketahui, perihal ini karena hanya dibutuhkan sebuah nomor telp yang masih aktif saja untuk mendaftar sebagai pengguna WhatsApp, Secara umum yang bisa sobat lihat adalah foto profil dan info, terkait hal ini juga di dasari oleh konfigurasi privacy dari pengguna WA.

Terdapat dua pilihan apakah info tersebut hanya bisa di lihat oleh daftar kontak yang dimiliki pengguna atau semua orang bisa melihat info tersebut hingga sama sekali tidak ada yang bisa melihat info dari pengguna, bahkan untuk foto sekalipun kita bisa menyembunyikannya, sama seperti di Facebook dan Instagram jika kalian mengaktifkan fitur private IG.

Dalam kondisi tersebut si pemilik akun tidak akan tau siapa saja yang telah melihat foto profil dan info yang dia miliki ketika dia memilih semua orang bisa melihat ataupun hanya daftar kontak saja yang bisa melihat (semua ada di menu setting), atau kalian bisa klik link berikut, Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil WhatsApp kita.

Kondisi tersebut sangat menarik sekali ada di WA, ada sebuah trik yang bisa sobat lakukan untuk mengetahui siapa saja yang menyimpan nomor sobat, Ada kondisi seperti ini, sobat tidak menyimpan kontak pengguna whatsapp si A tapi si A bisa melihat informasi tentang sobat karena sobat mengijinkannya pada konfigurasi privacy.

Ada juga kondisi sobat bisa mengetahui atau memperkirakan siapa saja yang bisa melihat informasi sobat karena sobat telah menyimpan kontak si A dan pada konfigurasi privacy sobat mengijinkan hanya daftar kontak saja yang dapat melihat informasi sobat.

Teknik Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor WhatsApp Dengan Broadcast WA

Cara untuk mengetahui hal tersebut hanya ada satu cara saja yaitu mengirim pesan ke semua daftar kontak yang sobat miliki secara broadcast, ketika ada cara lain selain hal yang admin tutorialkan bisa di bilang itu semua adalah hanya mengada-ada saja hehehe.

Sebelumnya kalian bisa Melihat Kontak WhatsApp Untuk Pemula bagi soakers yang belum tau, karena banyak juga yang tidak mengetahui cara melihat dan menambah kontak bahkan untuk menghapusnya.

Agar dapat mengetahui siapa saja yang telah menyimpan kontak kita, maka kita memerlukan sebuah taktik yaitu dengan mengirim pesan siaran kepada semua daftar kontak yang dimiliki. Berikut tahapan yang perlu dilakukan untuk mengetahui siapa yang menyimpan nomor WhatsApp kita:

1. Jalankan aplikasi WhatsApp lalu pilih opsi Titik Tiga dipojok kanan atas.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 1

2. Pilih opsi Siaran Baru.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 2

3. Pilih Daftar Kontak WhatsApp yang ingin dikirimi pesan.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 3

Pada langkah ini Admin memilih sebagian besar daftar kontak. Kondisinya yang Admin pilih adalah nomor kontak yang Admin simpan tapi belum tentu yang bersangkutan menyimpan kontak admin di dalam kontaknya.

Untuk kontak yang sering berkomunikasi dengan Admin sudah pasti dia menyimpan kontak Admin makanya tidak Admin pilih. Kurang lebih seperti itu kondisinya.

4. Tulis pesan singkat lalu pilih opsi icon Kirim dipojok kanan bawah.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 4

Untuk pesan yang akan dikirim lebih baik kata-katanya bersifat umum seperti yang Admin contohkan, kebetulan juga ada 120 kontak yang Admin jadikan tumbal percobaan kali ini 😀 .

Nah jika soakers mungkin pernah menyimpan kontak WA namun tiba-tiba hilang atau berkurang tanpa diketahui maka bisa menggunakan tutorial ini, Cara Mengatasi Kontak WhatsApp Yang Hilang namun jika kalian justru ingin menyembunyikan kontak WA, kalian bisa menggunakan cara ini, Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp.

Cek Kontak Yang Menerima & Membaca Broadcast, Agar Terbukti Mereka Menyipan Kontak WhatsApp

Setalah mengirimkan pesan kebanyak daftar kontak yang dimiliki dalam satu waktu, maka saatynya untuk mengecek siapa saja yang menerima pesan tersebut. Berikut ini caranya:

1. Buka kembali pesan siaran atau brodacast yang sudah sobat kirim.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 5

2. Lalu pilih dan tahan beberapa saat pada pesan tersebut lalau pilih opsi  Titik Tiga di pojok kanan atas.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 6

3. Pilih opsi Info.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 7

4. Penampakan dari daftar kontak yang telah menerima pesan siaran atau broadcast yang tadi dikirim.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita 8

Ketika tampilan WA sobat sudah seperti gambar di atas maka sobat bisa langsung melihat siapa saja yang sudah membaca pesan sobat dan siapa saja yang sudah menerima pesan sobat tapi belum membaca pesan sobat.

Namun jika ada di daftar kontak yang mungkin sobat sudah enggan berteman lagi dengan mereka, namun soakers baru sadar mereka masih ada dikontak kita, silahkan baca tutorial Cara Menghapus Kontak WhatsApp Permanen dan misal setelah kita hapus mereka masih kontak kita sedangkan kita tidak ingin diganggu.

Kalian bisa memblokir kontak tersebut, baca panduannya Cara Blokir Nomor Kontak WhatsApp,

Siapa Saja Yang Menerima Broadcast WhatsApp kita?

Kata kuncinya untuk tutorial yang admin berikan adalah hanya kontak yang menyimpan kontak sobat saja di buku alamat mereka (kontak telp/ kontak di gmail) yang akan menerima pesan siaran atau broadcast sobat.

Intinya:  Jadi jika sobat menyimpan kontak orang lain dan mengirim pesan siaran atau broadcast kepada yang bersangkutan maka yang bersangkutan tidak akan menerima pesan siaran atau broadcast sobat karena yang bersangkutan tidak menyimpan kontak sobat.

Sudah paham kan sampai sini dengan keterangan diatas??..

Jadi hanya mereka yang kita broadcast dan saling menyimpan kontak saja yang bisa kita broadcast. Jadi pada tahap ini kalian sudah mengetahui siapa saja yang telah menyimpan kontak WhatsApp sobat.

Kata-Kata Broadcast Untuk Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor WhatsApp kita?

Tidak ada patokan untuk cara menyampaikan broadcast atau pesan siaran ke daftar kontak, soakers bisa mencoba menggunakan format diatas saja pun tidak apa-apa. Jika ingin di modifikasi kalimatnya silahkan saja, yang penting usahakan sopan dan tidak mengganggu ya.

Semoga panduan ini bermanfaat.

Silahkan share link ini agar teman ataupun sanak saudara kamu yang belum tahu Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor Whatsapp Kita bisa ikut mempelajarinya dan dalam rangka membantu sesama.

Category:
WhatsApp
Tags: