Menu

Cara Menyimpan Instastory Orang di Instagram Sendiri

Tidak usah bingung cara menyimpan InstaStories Orang lain di Instagram sendiri, karena pada tutorial kali ini admin akan membeberkan caranya, agar kalian bisa memutar dan mengulang berkali-kali Instagram Story user lain tanpa waktu yang terbatas.

Sejatinya Instagram menyediakan fitur untuk menyimpan story, namun sayangnya fitur tersebut hanya bisa di gunakan untuk menyimpan story Instagram kita saja karena tidak bisa menyimpan story instagram orang lain di akun instagram kita.

Lalu bagaimana caranya agar anda dapat menyimpan Story Instagram orang lain?

Sobat bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga,nama aplikasinya “storysave for instagram”. Kalian bisa mendownloadnya di playstore.

Aplikasi ini sangat berguna, terutama saat anda ingin menyimpan story instagram akun idola anda. Lalu bagaimana cara penggunaan aplikasi ini? Baca terus artikel ini karena saya akan menjelaskan alangkah demi langkah cara menyimpan story Instagram orang lain di instagram anda.

Cara Menyimpan Story IG ke Galeri

  1. Download dan instal aplikasi yang bernama Storysave For Instagram yang ada di Playstore.
  2. Buka aplikasinya dan login menggunakan akun Instagram Anda.
  3. Ada 2 cara untuk masuk, pertama dengan menggunakan akun Instagram anda dan  kedua dengan menggunakan akun Facebook anda.
  4. Masukkan username dan password akun anda dengan benar lalu tekan masuk.
    Cara Menyimpan Stories Orang
  5. Anda akan di bawa ke halaman di mana di situ terdapat akun-akun yang anda follow di Instagram, cukup klik nama akun instagram yang ingin anda simpan, maka akan terbuka semua story yang di buat pada hari itu, baik foto atau video.
    Cara Menyimpan Stories Orang 1
  6. Jika anda ingin mendownload Story Instagram orang lain, cukup tekan akun target lalu tekan Story yang ingin anda download.
  7. Akan muncul pop-up berisi beberapa pilihan., diantaranya : repost, save, share.
  8. Pilih Save, secara otomatis IG Story akun target akan langsung terdownload dan akan tersimpan di galeri HP Anda.Cara Menyimpan Stories Orang 2

Memang terlihat sangat ribet, namun setidaknya bisa membantu jika ingin menyimpan Stories Instagram orang lain. Dan berdoa saja semoga Instagram segera merilis fitur menyimpan story Instagram orang lain, layaknya fitur penyimpan foto yang sekarang sudah ada.

Cara diatas juga bisa digunakan untuk Melihat Instastory Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Membuat Akun Favorite Yang Hanya Muncul di Feeds Instagram Sobat

Pastinya kalian memfollow beberapa akun Instagram, mungkin bisa sampai ratusan orang yang difollow, ada yang anda follow karena mengenalnya ada juga yang difollow karena tidak enak dia meminta follback.

Untuk menghindari aktivitas scrolling yang membosankan, kalian bisa memfavoritkan akun-akun yang anda inginkan. Cara nya seperti berikut:

  1. Di sebelah kanan nama akun terdapat ikon save, tekan ikon save tersebut, maka otomatis akun tadi yang anda pilih akan mejadi akun favorit yang muncul di Feeds Instagram.
    Cara Menyimpan Stories Orang 3
  2. Untuk melihatnya, anda tekan 3 strip yang ada pada sebelah pojok kiri atas, lalu pilih favorit, maka akan terdapat akun yang anda favoritkan.

Cara Menyimpan Stories Orang 4

Baca juga : Cara Mengganti Font Instagram Stories dan Cara Mengambil Screenshot di Instagram Story

Fitur Terbaru di Instagram

Nantinya anda akan bisa me-repost story Instagram dari orang lain yang menyebut anda dalam story Instagram. Fitur ini layaknya fitur repost foto yang selama ini bisa dipakai menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Ini masuk ke dalam Fitur Instagram Story yang terus dikembangkan oleh Pihak IG.

Seperti dilansir dari later.com, nantinya story akan masuk ke dalam DM Instagram anda. Dalam Dm tersebut akan muncul tombol “Add this to your story”, sobat pun dapat mengeditnya sebelum di publikasikan ke dalam Story Instagram akun kalian.

IGREPOST Stories
Tentu fitur ini sangat membantu para pengusaha yang memasarkan produknya lewat instagram. Dengan fitur ini produknya akan mudah menyebar dan di kenal banyak orang.

Fitur ini baru tersedia di beberapa akun pilihan, sampai saat ini baru beberapa akun besar yang bisa menggunakan fitur ini. Bagaimana menurut anda, apakah fitur ini layak untuk di tunggu?

Admin harap sobat sudah bisa menerapkan cara ini setelah mempraktekannya, karena memang InstaStory memiliki kekurangan terkait dengan durasi waktu yang terbatas pasca di publish oleh pengguna (user Instagram).

Salah satu fitur terbaru di instagram yang cukup banyak diinginkan banyak orang yaitu : Swipe Up Instagram Story

Jadi memang diperlukan beberapa cara agar bisa berhasil untuk menyimpan InstaStory orang lain supaya kita bisa melihatnya kapanpun dan dimanapun.

Demikian tutorial kali ini, jika dirasa bermanfaat jangan lupa share ke akun sosial media milik sobat, serta semoga cara download Instagram Stories ini bermanfaat.

Share This Post
Kategori:
Instagram

Comments are closed.