insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Angela Mobile Legends Tersakit 2018

Kali ini terdapat Hero bertipe Support yang terbaik diantara semua Hero bertipe Support yaitu bernama Angela. Bahkan Angela yang bertipe Support ini mampu memberikan serangan dengan Damage yang tinggi ke musuh – musuhnya.

Maka dari itu Angela adalah Hero Support yang terbaik selain teman satu team Angela mempu memeberikan serangan yang sakit selayaknya Mage.

Dalam latar belakang Angela di ciptakan seorang ilmuan yang bernama Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, maka dia memprogram kisah – kisah yang paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya.

Pada Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker menganugerahkan kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, nama Angela.

Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap dapat memenuhi harapan tinggi dari sang dokter. Namun, kehidupan damai mereka bersama segera terhenti.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Angela yang memberikan support maksimal ke tim. Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Angela ini.

Build Item Gear Angela Full Support

Angela adalah Hero bertipe menyerang jarak jauh dan harus di cover saat war berlangsung  atau di line. Tetaplah menjaga jarak aman dan selalu di sekitar partnermu.

Apabila kamu ingin membuat Angela bertipe Support ini mampu memaksimalkan Support ke team,  maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Angela Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Wizard Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +300 HP dengan pasifnya +40 Movement Speed dan akan mendapatkan 80 Gold disetiap atau unuk Assist membunuh Hero musuh.

2. Gear ‘Echanted Talisman’

Build Gear Angela Mobile Legends 2

Kedua, dengan membeli Echanted Talisman yang akan memberikan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Dan dengan pasifnya Regen Mana 10% total dari Max Mana di setiap 10 detik.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Angela Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Glowing Wand’

Build Gear Angela Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Glowing Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN.

Dengan pasifnya yaitu Damage yang dihasilkan dari skill akan memebri efek burn pada target selama 3 detik, memberikan 2% /2,5% /3% dari sisa HP target sebagai magic damage (Min. 10 damage).

5. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Angela Mobile Legends 5

Item kelima ini yang akan menambah +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar. Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%. Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%.

Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown. Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

6. Gear ‘Wings of the Apocalypse Queen’

Build Gear Angela Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang menjadi penutup full build Angela, yaitu item defense Wings of the Apocalypse Queen. Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1000 HP, +15 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction.

Dan untuk pasifnya adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Angela Mobile Legends

Skill Pasif Angela : Smart Heart

Skill Pasif Angela Smart Heart

Setiap kali Angela menggunakan Skill, Movement Speed akan meningkat sebanyak 15% selama 4 detik, maksimal hingga 30%. Efek ini juga akan diberikan kepada target yang sedang tersambung dengan Angela.

Skill 1 Angela : Love Waves

Skill 1 Angela Love Waves

  • Cooldown: 3 detik
  • Mana Cost: 60

Menembakkan Love Energy ke arah yang ditentukan, memberikan 170/200/230/260/290/320 Magic Damage dan menambahkan Lover’s Mark.

Setiap Stack Lover’s Mark akan menambah Damage yang diterima target sebesar 20% dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10% Bertahan selama  4 detik, dan dapat di-Stack hingga 5 kali. Mengembalikan 100/115/130/145/160/175 HP kepada teman satu tim.

Hingga 5 serangan dapat dikumpulkan (Waktu pengisian disesuaikan dengan Cooldown Reduction).

Skill 2 Angela : Puppet on a Strings

Skill 2 Angela Puppet on a Strings

  • Cooldown: 13.0 detik
  • Mana Cost: 90

Menembakkan Puppet String ke arah target, menyebabkan 300/330/360/390/420/450 magic damage dan mengurangi Movement Speed target secara perlahan sebanyak 80%.

Jika target masih terhubung dengan Puppet String setelah 3 detik, mereka akan menerima efek Immobilize selama 1.5 detik dan menerima 450/495/540/585/630/675 magic damage. Setiap Stack Lover’s Mark meningkatkan Final Damage sebanyak 5.

Skill Ultimate Angela : Heartguard

Skill Ultimate Angela Heartguard

  • Cooldown: 80.0 detik
  • Mana Cost: 100

Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan sebuah Shield untuk teman satu tim-nya, yang menyerap 1200/1600/2000 Damage selama 6 detik.

Tidak lama setelahnya, dia akan melekat pada target teman satu tim selama 12 detik (semua Skill masih dapat digunakan pada durasi tersebut dan tidak akan menggunakan Mana).

Jika Anda menggunakan skill ini kembali, atau jika target teman satu tim tersebut mati, efek ini akan dibatalkan.

Penggunaan Emblem Pada Hero Angela Mobile Legends

Angela adalah Hero bertipe Support maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Angela Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Desire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20), Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero bertipe Support adalah menggunakan Emblem Support. Jika level Emblem Marskman kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Angela Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Mastery
  • 3 Poin = Gift
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Angela Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Angela Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Angela Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Angela ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Angela dengan lancar.

1. Seringlah Gunakna Skill 1 Ke Musuh

Cara Menggunakan Hero Angela Mobile Legends 1

Jangan khawatir sering mengeluarkan skill 1 dikarenakan skill 1 Angela hanya akan mengalami Cooldown 2 detik saja.

Bahkan jika musuh terkena serangan ini maka Movement Speed mereka akan melambat sebesar 10%. Jadi sangat menguntungkan partner di teammu.

2. Selalu Gunakan Kombinasi Skill 1 Dan 2

Cara Menggunakan Hero Angela Mobile Legends 2

Tidak ada waktu jeda untuk penggunaan skill 1 dan 2 Angela. Dan bahkan lebih baik kamu harus menggunakannya skill 1 dan 2 secara langsung. Karena serangan skill 1 dan 2 Angela bisa bersamaan.

Di mana skill 2 akan membaut musuh terstun sesaat dan skill 1 nya dapat meneyrang musuh dan memperlambat musuh, dengan begitu kamu juga membantu partnermu untuk menyerang musuh.

3. Selalu Jaga Jarak

Selalu untuk menjaga jarak dengan target musuh dan jika ingin menyerang kamu harus sealu berada dibelakang atau sekitar partner kamu sehingga kamu akan di cover. Yang terpenting adalah untuk selalu mewaspadai sehingga akan dengan cepat menghindar dari serangan musuh.

Serta kamu juga bisa menyerang bersama partnermu dalam catatan kamu menyerahkan barisan depan ke partnermu dan kamu juga boleh sesekali menyerang kedepan hanya untuk melepas skill – skill kamu.

4. Ulti Ke Fighter Atau Assasins

Cara Menggunakan Hero Angela Mobile Legends 3

Pintarlah untuk memilih partnermu untuk memasuki Ultimu. Tidak harus ke Fighter atau Assasins tetapi yang terpenting masuklah ke satu teammu yang menjadi MVP saat permainan berlangsung. Tetapi lebih baik masuklah ke tubuh seorang Fighter atau Assasins di satu teman teammu yang tidak noob.

Dan ingat jangan gunakan Ulti saat kamu berada di dekat musuh, karena musuh bisa mengagalkan Ulti kamu jika kamu Ulti di sembarang tempat. Karena Ulti Angela akan membutuh kan waktu setidaknya 1 – 2 detik untuk masuk ke tubuh teman mu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Angela Mobile Legends

Hero Odette

Dengan Odette sebagai Hero Mage ini, mampu untuk menghentikan Angela yang lincah karena Angela memang mempunyai skill – skill yang bisa membuat Movement Speednya bertambah.

Maka dari itu yang cocok untuk menjadi counter Angela adalah Odette yang bisa melock Angela. Apalagi jika Odette mengeluarkan kombinasi skillnya bisa langsung membuat Angela langsung tewas seketika.

Dan bahkan jika Angela Ulti bisa dihentikan Odette dengan skill 2 nya untuk mestun Angela.

Cara Menghadapi Odette

Angela haruslah wajib untuk di cover, karena bagi team Angela menjadi kunci team untuk mesupport dan merik kemenangan. Dengan bergitu Angela juga harus waspada pada sekitar dan selalu di sekiar partnermu untuk menjaga jarak dari musuh.

Apalagi jika ada musuh yang bisa melock atau mestun. Akan menjadi merepotkan jika terkena. Yang terpentinga adalah Angela harus selalu di cover.

Category:
Mobile Legends