Arti Leave Group WA

Bagaimana cara leave group WA dan masih bingung apa artinya? Jika kamu tergabung pada suatu grup WhatsApp pasti kamu pernah menemui kata “Leave Group WhatsApp”.

Mungkin kamu masih bertanya-tanya apakah arti dari kata-kata diatas sehingga mencari hingga bertemu di artikel ini. Kata-kata leave group biasa dijumpai di kolom pesan yang ada di grup WhatsApp.

Apakah Arti Leave Group WhatsApp Itu?

Di dalam grup WhatsApp biasanya kamu menemui kata-kata leave group WhatsApp dan mungkin bertanya-tanya apa arti dari kata tersebut.

Arti dari kata tersebut adalah meninggalkan grup WhatsApp atau keluar dari grup WhatsApp.

Jika kamu ingin tahu cara bagaimana keluar dari grup WhatsApp maka kamu bisa terus membaca artikel ini karena artikel ini akan memberitahumu cara bagaimana keluar dari di grup WhatsApp.

Arti Leave Group WA & Caranya

Kata leave group WhatsApp dapat muncul bisa jadi karena dua alasan yaitu ada anggota yang keluar dengan sendirinya dan juga alasan kedua yaitu karena anggota itu dikeluarkan oleh admin grup WhatsApp tersebut.

Pernahkah kamu berkeinginan keluar dari grup WhatsApp yang kamu gabung? Jika iya, berikut ini mimin berikan langkah-langkah cara leave grup WhatsApp :

  1. Masuk ke aplikasi WhatsApp lalu pilih grup WhatsApp yang kamu tuju.
  2. Klik nama grup yang terdapat pada bagian atas layar.
  3. Scroll ke bawah sampai kamu menemukan tulisan Exit Group.
  4. Klik Exit Group untuk keluar dari grup tersebut.

Arti Leave Group WA

Sekarang kamu telah keluar dari grup WhatsApp tersebut.

Jika kamu ingin masuk lagi kedalam grup WhatsApp tersebut maka mintalah kepada admin grup WhatsApp tadi untuk menginvite kembali kamu.

Apakah Admin Bisa Leave Group WA?

Bisa. Jika kamu sebagai admin grup WhatsApp ingin keluar dari grup WhatsApp tersebut maka kamu dapat langsung keluar dari grup WhatsApp tersebut.

Untuk cara keluar grup WhatsApp sebagai admin, caranya sama seperti jika kamu adalah anggota yang ingin keluar atau leave group WhatsApp.

Apakah Ada Batasan Keluar Masuk Suatu Group WhatsApp?

Tidak, untuk sampai saat ini tidak ada Batasan khusus untuk keluar atau leave suatu grup WhatsApp dan masuk kembali ke grup WhatsApp tersebut.

Jika setiap kamu keluar atau leave group WhatsApp dan ingin Kembali masuk Kembali maka kamu hanya perlu untuk meminta admin dari grup WhatsApp tersebut untuk mengundang kamu kembali ke dalam grup WhatsApp itu.

Walaupun tidak ada Batasan tetapi lebih baiknya untuk tidak keluar dan masuk secara terus menerus.

Hal ini karena bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada anggota group WhatsApp lainnya dan juga dapat mengganggu waktu dari admin group WhatsApp tersebut.

Itulah tadi tutorial Cara Leave Group WhatsApp yang telah mimin jabarkan.

Semoga artikel ini dapat menjadi jalan keluar kamu yang ingin tahu apa sih arti Leave Group WhatsApp dan ingin tahu juga cara keluar dari grup WhatsApp.

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Selamat mencoba!

Klik 2x Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button