Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Formasi Terbaik Pes 2019 Terbaru Semua Tim Terlengkap

Penasaran dengan formasi terbaik untuk klub besar eropa di game PES 2019? disini kami akan menampilkan beberapa klub papan atas di liga eropa, untuk merumuskan formasi terbaik yang bisa digunakan.

Bagi para penggemar klub besar eropa yang menyukai game PES, Kamu pasti mencari formasi pes terbaru. Seperti yang kita ketahui ini, belum lama ini Konami telah mengupgrade game andalan mereka yakni Pro Evolution Soccer atau yang sering kita kenal sebagai Game PES 2019.

Pada setiap perilisan upgrade game PES, Konami pasti selalu menghadirkan fitur terbaru. Kadang, fitur tersebut masih belum dapat dipahami oleh para pemainnya. Pasalnya, dalam sebuah game jika Kamu bertekad untuk menang, Kamu harus mengetahui lebih dulu bagaimana caranya mengatur formasi game PES 2019.

Jika berbicara mengenai formasi tiki taka pes 2019, tentu ada banyak sekali hal yang perlu Kamu ketahui agar dapat memenangkan pertandingan yang diikuti. Pasalnya, untuk menuju ke tingkatan pengaturan formasi terbaik dapat dilihat dari sisi formasi bertahan terbaik, formasi menyerang terbaik, dan berbagai faktor penting lainnya.

Oleh sebab itu, biasanya setting formasi terbaik harus handal dari segi bertahan maupun menyerang. Kali ini, kita akan memberikan ulasan  terbaru mengenai beberapa pengaturan PES 2019 sesuai dengan tim sepakbola favorit Kamu misalnya Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona, Juventus, Manchester United dan masih banyak lagi.

Sekedar perlu diketahui saja bahwa hanya sekedar mengandalkan settingan pemain saja sebenarnya masih belum cukup untuk dapat memenangkan game PES 2019. Kamu juga harus piawai dalam memainkannya dan mencari kelemahan lawan. Atau bagi Kamu yang masih pemula dalam game ini, Kamu bisa mempelajari trik dan trik atau cara bermain game PES terbaru ini.

Formasi Bayern Munchen PES 2019

Untuk formasi pes 2019 Bayern Munchen, Kamu bisa menggunakan formasi dengan trik 4.4.2. Biasanya cara ini banyak digunakan oleh para pelatih handal sekelas Alex Ferguson, Jose Mourinho, dan para pelatih lainnya. Formasi 4.4.2 itu sendiri sangat cocok untuk memberikan pertahanan yang kuat, menyerang, dan menguasai bola di lini tengah lapangan

  • Jika Kamu sudah berhasil mencetak gol, Kamu dapat mengganti formasinya dengan cara bertahan. Tetapi jika masih terserang lawan dari sayap atau sisi samping, gunakan wide. Jika diserang dari sisi tengah, maka gunakan Center
  • Frontline Pressure adalah formasi yang sangat cocok untuk tim Bayern Munchen. Dengan cara tersebut, lawan akan menjauh dari pertahanan Kamu. Di sisi lain, hal ini juga memberikan peluang yang lebih besar untuk menyerang lawan. Tetapi, meskipun Kamu sedang menekan lawan, Kamu harus tetap waspada terhadap musuh yang menggunakan strategi Long Pass
  • Strategi formasi lainnya yang bisa Kamu gunakan adalah dengan benteng yang kokoh. Bayern Munchen dikenal memiliki pemain yang kuat. Jadi pas sekali jika Kamu menggunakan formasi ini agar lawan tidak bisa menyerang

Formasi Barcelona PES 2019

Buat Kamu yang ngaku fans berat Barca, pasti Kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui formasi terbaik pes 2019 Barcelona. Untuk formasi terbaik Barcelona, Kamu bisa menggunakan strategi 4.3.3. Strategi ini cocok diterapkan karena tim ini termasuk tim yang kuat dan memiliki para penyerang yang handal sekelas Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar JR, dan masih banyak lagi.

Dengan memasang formasi ini pada formasi pes 2019 Barcelona, Kamu berpeluang lebih besar untuk menyerang dan mampu menembus pertahanan lawan. Selain itu, dengan formasi ini, di posisi pertahanan dan posisi tengah juga seimbang. Pada menu Attacking Instruction, aturlah dengan pilihan berikut

  • Attacking style = Possesion Game
  • Build Up = Short – pass
  • Attacking area = Centre
  • Positioning = Flexible

Pada menu Defensive Instruction aturlah dengan pilihan berikut

  • Defensive Styles = Frontline Pressure
  • Containment Area = Middle
  • Pressuring = Aggressive

Formasi Real Madrid PES 2019

Untuk formasi terbaik pes 2019 Real Madrid, strategi yang paling cocok untuk Kamu gunakan adalah strategi 4.3.3. Formasi ini memang hampir sama seperti tim Barcelona. Alasannya, Real Madrid juga diperkuat oleh para pemain yang handal seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dll.

Dengan pengaturan posisi 4.3.3, segi pertahanan dan penyerangan tim Kamu akan menjadi lebih kuat karena adanya 3 pemain di depan dan tengah, Kamu bisa seimbang untuk melakukan penyerangan dan pertahanan secara pressing. Langkah berikutnya adalah mengolah formasi.

Penyerang tengah dapat ditempatkan agak ke depan di dekat kotak penalty lawan sedangkan 2 penyerang sayap tetap dibiarkan/ Untuk gelandang, gelandang tengah dapat diletakkan sedikit ke belakang sedangkan 2 gelandang sayap berada di garis tengah lapangan.

Pastikan jarak ketiga gelandang ini tidak terlalu jauah. Nantinya lini ini bentuknya menyerupai segitiga terbalik sedangkan lini depan seperti segitiga normal. Untuk lini pertahanan, semua pemain dimundurkan.

Tempatkan 2 bek tengah berdekatan dengan kiper. Pengaturan ini dapat memberikan Kamu kemudahan untuk melakukan blockade tembakan  dan menekan lawan di tengah.

Formasi Juventus PES 2019

Strategi formasi PES 2019 Juventus terbaik cukup berbeda dengan formasi di tahun 2016. Kamu bisa menggunakan formasi 3-5-2. Alasannya, skuad Juventus memiliki banyak pemain tengah yang handal seperti  Marchisio, Sturaro, Sami Khedira, Pjanic, K. Asamoah, dan Lemina yang biasa diimbangi oleh para pemain sayap yang jago seperti Lichsteiner, Dani Alves, Cuadrado, Evra, Alex Sandro.

Untuk susunan pemainnya, Buffon (kiper), Barzaglie, Bonnuci, Chiellini (bek), Dybala dan Higuain (striker), Alex Sandro, Marchisio, Pjanic, Khedira, dan Dani Alves (pemain tengah). Dengan formasi ini, Kamu bisa saja mengganti formasi tanpa mengganti susunan pemain.

Jika ingin menggunakan formasi 4-4-2, Kamu cukup memindahkan Dani Alves ke Full Back dan Chiellini di Full Back Kiri, Khedira di CMF, dan Marchisio ke DMF SERTA Alex Sandro dan Pjanic untuk posisi sayap

Formasi Manchester United PES 2019

Formasi PES 2019 Manchester United yang paling handal adalah dengan 4-2-3-1. Untuk susunan pemainnya dapat menggunakan formasi berikut: De Gea (GK), Smalling (CB), Luke Shaw (LB), Baily (CB), Ander Herrera (DMF), Valencia (RB), Pogba (CMF), Juan Mata (RMF), Depay (LMF), Ibrahimovic (CF), Rooney (AMF). Untuk pengaturan taktiknya, Kamu bisa menggunakan pengaturan berikut:

  • Long Freekick: Pogba/ Rooney
  • Short Freekick : Wayne Rooney / Pogba/ Ibrahimovic
  • Left Corner: Rooney/Depay
  • Right Corner: Juan Mata/ Herrera
  • Penalty Kick: Rooney/Pogba/Ibrahimovic
  • Player Join Attack: Smalling

Bila salah satu pemain dari line up tadi moralnya ada yang sedang kurang bagus, tim ini masih punya banyak pemain cadangan seperti Fellaini, Rashford Lingard, Mikhitaryan, Schneiderlin, Young, Phil Jones, Rojo, Romero, Fosu Mensah, dan Jonstone.

Jika Kamu hanya asal-asalan dalam menentukan formasi, maka gawang Kamu pasti akan sering kebobolan dan menyebabkan kekalahan.

Nah demikianlah formasi dari game PES yang bisa kami sajikan, untuk klub besar lainnya akan kami update jika ada kesempatan di lain hari, salam ponselsoak.

Share This Post
Kategori:
Games

Comments are closed.