Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Grock Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Grock Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Liam?  Kali ini terdapat Hero bertipe Tank yang penampilannya mirip dengan benteng kokoh yang berjalan.

Tank ini bernama Grock yang bisa dibilang Tank ini sangat membantu untuk memberikan support ke tim. Grock ini memiliki kekuatan pertahanan yang sangat keras jadi sangat tepat jika berhadapan dengan Fighter.

Di dalam latar belakang Grock, Grock adalah seorang kaum titan yang mendapati dirinya sendirian karena dia tertidur selama setengah tahun. Dan begetiu terbangun para penjaga benteng sudah lama pergi.

Dia melanjutkan untuk mengangkat benteng tersebut ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, mencarinya di seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Grock yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Grock ini.

inilah Build Item Gear Grock Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Grock Burst Damage Tank Semi Fighter Keras Tersakit

Grock adalah Hero Tanker yang tipe menyerangnya adalah jarak dekat, dan Grock adalah Tanker yang mempunyai kombinasi skill untuk membantu atau mesupport tim untuk menghancurkan lawan.

Jadi supaya bisa memaksimalkan penggunan Hero Grock yang bertipe Tanker ini, Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Grock Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Grock Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor.

Dan keunikannya adalah +40 Movement SPD, dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Thunder Belt’

 

Build Gear Grock Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Thunder Belt yang akan memberikan +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +40 Armor.

Dan pasifnya adalah setelah Hero menggunakan skill ini, Basic Attack berikutnya kan memberikan bonus Attack setara dengan 2% dari total HP Hero. Target lawan dan unit di sekitarkannya akan menerima efek slow selama 1.5 detik dan Cooldwon 1.5 detik.

3. Gear ‘Dominance Ice’

Build Gear Grock Mobile Legends 3

 

Ketiga, adalah item Dominance Ice yang akan menambah +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit. Chance Reduction.

Dengan keunikannya +15% Cooldown Reaction, lalu melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% ke musuh yang berada di dekatnya.

4. Gear ‘Immortality’

Build Gear Grock Mobile Legends 4

 

Keempat, membeli Immortality yang akan memberikan +800 HP, +40 Magic Res. Dengan pasifnya Bangkit setelah Kematikan dengan jeda 2 detik setelah mati dan mendapatkan HP dan Shield itu dapat menyerap 300 – 1000 Poin dari serangan.

Shield bertahan sampai 3 detik saja dan Immortality ini akan cooldown selama 180 detik.

5. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Grock Mobile Legends 5

 

Item kelima ini yang akan menambah serangan +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar. Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%.

Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown. Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

6. Gear ‘Demon’s Advent’

Build Gear Grock Mobile Legends 6

 

Item terakhir ini adalah item defense yaitu Demon’ Advent yang akan memberikan +920 HP, +54 Armor, +30 HP Regen.

Dengan pasifnya adalah ketika sebuah Hero ML musuh menyerang. Kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangannya 6%. Dan beralangsung 2 detik dan dapoat menumpuk hinga 3 kali.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Grock Mobile Legends Yang Mematikan

Hero Grock jangan dikira sebagai tank yang lemah, Grock admin liat menjadi satu-satunya hero Tank yang paling sering digunakan pada event Tournamen nasional dan internasional dan Grock cukup mematikan.

Skill Pasif Grock: Ancestral Gift

Skill Pasif Grock Ancestral Gift

 

Saat Grock berada dekat dinding atau Turret, Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 10%, dia juga akan mendapatkan tambahan ketahanan Physical dan Magic dan juga HP Regen akan meningkat sebesar 23-135 poin (efek ini akan bertambah sesuai level).

Skill 1 Grock: Power of Nature

Skill 1 Grock Power of Nature

  • Cooldown: 6.0 detik
  • Mana Cost: 90

Mengangkat senjata untuk menyapu lawan di sekitarnya, memberikan 300 (40% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan memperlambat mereka selama 2 detik.

Damage yang dihasilkan sesuai dengan waktu Charge. Tetaplah berada di dekat tembok ketika mengeluarkan Skill ini agar menjadi kebal pada efek Crowd Control.

Skill 2 Grock: Guardian’s Barrier Power of Nature

Skill 2 Grock Guardians Barrier Power of Nature

  • Cooldown: 14.0 detik
  • Mana Cost: 80

Menembakkan Shockwave ke arah lokasi tujuan, memberikan 300 (50% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Kemudian Shockwave berubah menjadi dinding batu yang menghalang lawan selama 5 detik.

Skill Ultimate Grock: Wild Charge

Skill Ultimate Grock Wild Charge

  • Cooldown: 58.0 detik
  • Mana Cost: 120

Menyerang maju, memberikan 300 (50% Ekstra Physical ATK)  Physical Damage ke lawan yang ada di jalurnya. Memukul dinding atau Turret membuatnya memberikan 600 (150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sekitar dan mengurangi masa Cooldown Skill ini sebesar 330%.

Penggunaan Emblem Pada Hero Grock Mobile Legends Terkuat

Grock adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Grock Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Grock Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Grock Mobile Legends

Jadi kira-kira apasaja spell yang wajib digunakan oleh Grock, salah satu hero dengan besar yang lumayan pada game Mobile Legends.

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Grock adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Grock Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Grock ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Grock agar bisa support tim dengan maximal.

1. Selalu Cover Partnermu Dengan Badan Besar itu

Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends 1

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau tidak seperti Hero bertipe Mage / Marksman / Support yang tidak mempunyai Armor.

Berusahalah menyerang juga dan cari serta incar musuh terlemah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

2. Grock Wajib Bermain Selow Saja

Bermain seperti biasa saja, cover turrent dan rekan kamu dan berusahalah push jika memungkinkan. Tetapi jika kamu bertemu musuh yang kuat seperti kombinasi Vexana dan Lancelot.

Mungkin kamu akan kesusahan jadi tipsnya posisi bertahan sambil menghabisi minions yang ada. Dan disaat kamu ingin menyerang usahakan dengan timing yang pas atau harus mengunci target yang terlemah dahulu.

3. Grock Usahakan Untuk Dekat Dinding

Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends 2

Gorck memiliki pasif yang cukup bisa dimanfaatkan saat bertarung atau war. Yaitu ketika kamu berada dekat dinding bebatuan atau turrent pada lokasi map gameplay.

Maka Grock akan mendapatkan tambahan Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 10%, dia juga akan mendapatkan tambahan ketahanan Physical dan Magic dan juga HP Regen akan meningkat sebesar 23-135 poin

4. Gunakan Kombinasi Skill Grock

Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends 3

  • Pertama adalah untuk memperhatikan saat war atau saat sedang dalam pertarungan. Pastikan untuk musuh sudah terkumpul di depanmu.
  • Kedua gunakanlah Skill 2 kamu dan arahkan pada belakang musuh.
  • Ketiga langsunglah Ulti dan arahkan pada tembok pada skill 2 Grock tadi sehingga musuh terpental ke atas dan terstun sesaat.
  • Terakhir ialah untuk teman satu tim mu finishing atau menyelesaikan pertarungan war dengan membunuh Intiator terlebih dahulu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Grock Mobile Legends

Nah inilah beberapa hero kelemahan dari Grock si badan bongsor, walalu badan dari batu, ternyata doi punya kelemahan juga.

1. Hero Irithel

Hero Irithel Mobile Legends

Untuk Marksman ini sangatlah merepotkan untuk Grock dan menjadi musuh yang benar – benar harus di waspadai. Kenapa Irithel ? di karenakan Irithel saat kabur masih bisa menyerang kebelakang sambil berlari kabur.

Inilah kenapa harus di waspadai, karena sangat besar player Grock akan mengejar terus atau mukill yang nanti malahan akan mengundang tim musuh untuk menyerangmu atau bsia dibilang dipancing

Cara Menghadapi Irithel

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu bersembunyilah dan lakukan serangan kombinasi skill dengan tiba – tiba. Atau kamu bisa bergabung dengan salah satu di tim mu untuk mengalahkan Karrie dengan melocknya.

Sehingga intiator dari tim musuh yang merepotkan bisa teratasi lebih dulu untuk meraih kemengan dalam pertarungan atau war.

####

Nah itulah build gear hero Grock yang cukup kharismatik dengan gagahnya, apakah kalian setuju dengan build item gear yang sudah admin jelaskan.. kalo sobat user Grock pastinya wajib untuk langsung praktek agar hasil bisa maksimal.

Admin sendiri cukup suka Grcok versi team RRQ Indonsia yg dipegang oleh Liam karena cukup ganas dan cekatan dalam menghalau musuh dan asli GG banget, Pro Palyer dan Top Global bahkan di Event Internasional semakin bertaring dan kuat powernya.

Kalo sobat juga setuju dengan build gear hero Grock ML diatas jangan lupa share ya.. salam auto savage.

Share This Post
Kategori:
Mobile Legends

Comments are closed.