insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Jawhead Mobile Legends Tersakit 2018

Di pembahasan kali ini akan membahas seorang Hero Fighter bernama Jawhead, yaitu seorang Robot Android yang mempunyai kesadaran sendiri dan selalu melindungi seorang gadis kecul bernama Alice.

Jawhead ini bisa dikatan Hero Fighter yang mempunyai skill – skill untuk menyerang musuh dengan cepat dari jarak serangan yang jauh.

Dan penggunaan Jawhead ini sangat mudah tak seperti Hero Fighter lainnya. Dan Damage yang dihasilkan Jawhead pun sangat sakit dan biasa Jawhead ini menjadi pembukaan saat war atau saat menyrang musuh.

Dalam latar belakang Jawhead dikisahkan bahwa Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, yang dikenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir.

Ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan “SMART-01”, semua hal berubah, karena ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat daripada android apa pun di dunia yang pernah dilihat sebelumnya, ia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengendali.

Para pemimpin dari Dawn Council melihat potensi teknologi ini tetapi keluarga Henry menolak. Kemudian Henry dan istirnya secara misterius menghilang. Sampai hari ini, Alice gadis kecil dari Henry tidak memiliki ingat tentang peristiwa-peristiwa ini. Yang dia tahu dan pedulikan adalah bahwa robot khusus ini selalu ada untuk melindungi dan menemaninya,

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Jawhead yang akan memberikan Damage yang tinggi sebagai Fighter. Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Jawhead ini.

Build Item Gear Jawhead Max Damage

Jawhead adalah Hero Fighter dengan cara bertarungnya adalah jarak dekat dan menyerang tiba – tiba dari kejauhan.

Damage yang dihasilkan Jawhead haruslah tinggi serta Jawhead membutuhkan Movement Speed yang tinggi juga agar lincah mengejar atau menyerang musuh. Maka dari itu kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk di awal permainan Jawhead supaya bisa cepat untuk jungle dan lincah untuk menyerang lawan atau sekedar mengcover turrent.

2. Gear ‘Hunter Strike’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 2

Untuk item kedua adalah Hunter Strike yang akan memberikan +100 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction.

Dan pasifnya menyerang musuh 5 kali berturut – turut dan meningkatkan Movement Speed Hero sebanyak 30% selama 2 detik. Eek ini memiliki Cooldown 15 detik.

3. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance.

Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik.

Dengan item ini berguna menambah power serangan Hero, ditambah kamu mendapat Lifesteal dari item Haas’s Claws

4. Gear ‘Endless Battle’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal.

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage. Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

5. Gear ‘Wind Of Nature’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya memnbuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Jawhead Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Jawhead yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Jawhead Mobile Legends

Skill Pasif Jawhead : Mecha Suppression

Skill Pasif Jawhead Mecha Suppression

Setiap kali Jawhead menyebabkan Damage kepada lawan, lawan akan terkena efek Compression selama 3 detik (Stack hingga 10 Stack). Setiap Stack Compression akan meningkatkan Damage Basic Attack Jawhead kepada target sebanyak 8%..

Skill 1 Jawhead : Smart Missile

Skill 1 Jawhead Smart Missile

  • Cooldown: 5.0 detik
  • Mana Cost : 60

Misil yang dipasang pada tubuh Jawhead memasuki status peluncuran selama 5 detik, secara acak menembakkan hingga 12 misil kepada target yang berada di dekatnya. Setiap Attac memberikan 80/90/100/110/120/130 physical damage.

Skill 2 Jawhead : Ejector

Skill 2 Jawhead Ejector

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost : 80

Jawhead memasuki kondisi Ejector, mendapatkan peningkatan Speed dan sebuah Shield yang menyerap hingga 200/300/400/500/600/700 Damage.

Menggunakan Skill ini kembali akan melempar target terdekatnya ke lokasi yang telah ditentukan, memberikan 300/340/380/420/460/500 physical damage dan menyebabkan efek Stun kepada target dan lawan yang berada di area target tersebut mendarat.

Memprioritaskan Hero. Dapat digunakan pada teman satu tim, tetapi mereka tidak akan menerima Damage.

Skill ini dapat digunakan lagi dalam waktu singkat untuk menyerang ke depan, menyebabkan efek Knock Up dan memberikan 200/220/240/260/280/300 Physical damage kepada lawan-lawannya di sepanjang jalurnya.

Skill Ultimate Jawhead : Unstoppable Force

Skill Ultimate Jawhead Unstoppable Force

  • Cooldown: 35.0 detik
  • Mana Cost : 120

Melakukan Charge kepada satu Hero lawan, menyebabkan Stun secara singkat serta memberikan efek Knockback kepada lawan di sekitar target. Menyebabkan 400/550/700 physical damage kepada target awal dan lawan di sekitarnya.

Penggunaan Emblem Pada Hero Jawhead Mobile Legends

Jawhead adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Jawhead Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya untuk Hero Jawhead bisa menggunakan menggunakan Emblem Fighter. Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Jawhead Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Durability
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Jawhead Mobile Legends

1. Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability untuk Jawhead adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

2. Flicker

Flicker Mobile Legends

Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu atau bisa kamu gunakan flicker sebagai kombinasi skill kamu disaat menyerang.

3. Retribution

Retribution Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang ketiga ini untuk Jawhead adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Raptor Machete Mobile Legends

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN dan tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Moskov ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Moskov dengan lancar.

1. Gunakan Kombinasi Skill

Mungkin urutan serangan ini juga bisa dibilang kombinasi skill Jawhead, maka dari itu langsung saja untuk di pelajari berikut :

Cara Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends 1

  • Pertama gunakan skill 2 mu dan larilah ke arah target musuh.
  • Kedua Ulti ke target musuhmu sehingga Jawhead akan menabraknya.
  • Ketiga gunakan dengan menekan terus skill 2  dengan mengarahkan ke belakang.
  • Terahir gunakan skill 1 mu untuk menghabisi musuh (aktifkan emblem Wind Of Nature pada step ini).

2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Kabur Atau Mengejar

Cara Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends 2

Jawhead memiliki skill 2 dimana mendapatkan peningkatan Speed dan sebuah Shield atau absorb yang menyerap Damage. Sehingga kamu bisa memanfaatkan skill 2 Jawhead untuk kabur dari serangan musuh. Atau untuk mengejar musuh yang lari.

3. Berpartner Dengan Fighter/Assains/Mage

Cara Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends 3

Usahakan bersama Fighter/Assasins/Mage dalam 1 line. Berpartner dengan salah satu tersebut sehingga sangatlah cocok dengan Jawhead yang bertipe Fighter.

Jangan memilih untuk berpartner dengan Tank, maka dijamin kamu akan sangat sulit mengalahkan musuh dengan cepat. Berbeda jika Jawhead bersama Fighter/Assasins/Mage dengan Damage Jawhead cukup tinggi ditambah dengan mereka akan cepat untuk menghabisi musuh.

4. Jangan Mengulti Sembarangan Ke Target

Cara Menggunakan Hero Jawhead Mobile Legends 4

Sangat menjadi senjata makan tuan jika Jawhead mengulti tanpa berpikir panjang. Disarankan dan usahakan mengulti dengan saat posisi akan war atau teman satu team mu siap untuk melawan targetmu yang akan kamu Ulti.

Jika temanmu tidak siap maka kamu malah akan kerepotan jika malah musuh team datang membantu. Atau dimana kamu Ulti saat musuh lari ke turrent yang jarak turrent tinggal dikit. Kecuali musuh sekarat maka kamu baru boleh memaksakan untuk Ulti.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Jawhead Mobile Legends

Hero Diggie

Walaupn Diggie seorang Hero bertipe Support, Diggie mampu membantu rekan – rekannya untuk memenangkan pertempuran. Apalagi Diggie mempunyai skill – skill yang sangat mampu untuk mencounter Jawhead dari skill 2 dan Ultinya.

Maka dari itu Hero ini sangat cocok untuk menghadapi Jawhead. Dan bagi para pengguna Jawhead juga akan menjadi lebih berusaha keras untuk memberikan serangan kepada musuh dengan timing yang tepat.

Cara Menghadapi Diggie

Caranya adalah incar dahulu Diggie atau kamu jangan pernah mengeluarkan skill 2 atau Ulti sebelum Diggie mengeluarkan Ulti terlebih dahulu.

Karena Ulti Diggie mampu membuat kebal Hero teamnya yang berada di dekatnya, maka dari saat Diggie mengeluarkan Ulti larinya menggunakan skill 2 kamu hingga saatnya efek dari Ulti Diggie telah habis. Maka di saat sinilah kesempatanmu untuk mengincar musuh.

Category:
Mobile Legends