insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

30+ Karakter Anime Super Pemalas

Sifat-sifat karakter yang ditampilkan dalam anime memang berbagai macam. Mulai dari yang baik hati, heroik, hingga yang nyleneh, contohnya seperti karakter anime pemalas.

Para karakter anime pemalas ini, seringkali justru menampilkan diri seperti itu karena sebenarnya mereka menyimpan kekuatan besar.

Sobat, apakah kalian pernah mengamati siapa saja karakter anime pemalas? Baca daftar di bawah ini dan temukan siapa karakter anime pemalas yang paling kamu banget. Eh, tapi jangan cuma dicontoh malas-malasannya saja ya!

30. Karakter Anime Pemalas: Lelouch Lamperouge

code geass resized

Karakter bernama asli Lelouch Vi Britania ini, terpaksa kabur dan menyembunyikan identitas setelah terjadi pembantaian yang membuat kedua orangtuanya terbunuh. Tidak hanya itu, adiknya juga mengalami trauma dan lumpuh karena musibah tersebut..

Laki-laki jenius ini tidak bersemangat dengan hal yang berhubungan dengan akademik, malas mengerjakan tugas dan menganggap hal-hal tersebut tidak penting.

Shirley, teman sekelasnya, bahkan mengatakan seandainya Lelouch tidak bermalas-malasan, dia pasti bisa menjadi bintang kelas.

Asal Anime: Code Geass

29. Karakter Anime Pemalas: Kenma Kozume

kenma

Kenma adalah siswa tahun kedua di SMA Nekoma dan pengisi setter untuk tim bola voli di sekolah tersebut. Remaja berambut unik ini memiliki kepribadian introvert.

Lebih suka bermain video game daripada bermain di luar dan tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang.

Di balik sifat malas yang dia tunjukkan, Kenma sangat ahli dalam bidang bola voli, strateginya adalah dengan mengamati tim lawan dan mencari celah kelemahan mereka. Dia adalah teman masa kecil dengan Kuroo.

Dia juga berteman baik dengan Hinata, ketika mereka tidak sengaja bertemu. Meskipun terkesan pemalas dan menutup diri, Kenma dianggap sebagai tulang punggung, pemikir, serta jiwa untuk tim Nekoma. Semua anggota timnya sangat protektif dan mengaguminya.

Asal Anime: Haikyuu

28. Karakter Anime Pemalas: Lotus Whomalt

black clovr

Lotus adalah orang yang santai dan selalu berusaha menghindari perkelahian dengan cara apa pun. Hal ini dia lakukan bukan karena tidak mampu bertarung, melainkan karena dia terlalu malas.

Lotus selalu mengeluh tentang menguras kekuatan magisnya setiap kali dia berkelahi dengan seseorang.

Kepribadiannya yang santai juga terlihat dari ekspresi dan kelakuannya. Namun di balik itu semua, Lotus merupakan penyihir dengan reputasi tinggi karena kekuatannya sangat hebat saat mengganggap serius keadaan yang sedang berlangsung.

Selain itu, Lotus dapat dianggap sebagai ahli strategi yang sangat berpengalaman sekaligus licik. Hal ini terlihat dari kemampuannya dalam mengenali lawan.

Ketika dia menyadari kemungkinannya untuk menang terlalu rendah, laki-laki berjenggot ini memilih untuk melarikan diri.

Asal Anime: Black Clover

27. Karakter Anime Pemalas: Staz Charlie

staz c

Berasal dari keluarga vampire yang terpandang dan ditakuti, Staz seharusnya tumbuh sebagai seorang mahluk yang haus darah manusia dan kejam. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Dia memilih untuk kabur dan malah menjadi otaku yang terobsesi dengan hal-hal berbau Jepang. Staz seringkali menunjukkan sikap memberontak dan malas, menghabiskan waktu dengan membaca manga sementara semua orang melakukan pekerjaannya.

Sama seperti karakter anime pemalas pada umumnya, Staz bisa sangat termotivasi jika sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Lelaki dengan tinggi badan 175 cm tidak memiliki banyak teman, tetapi sangat setia kepada mereka yang dekat dengannya. Selain itu, Staz juga menganggap kekuatannya yang besar sebagai “beban” dan sebenarnya tidak ingin dia tunjukkan.

Karena kekuatan tersebut, dia justru sering disiksa dan dimanfaatkan oleh kakak laki-lakinya sewaktu masih kecil. Selain itu, karena Staz adalah salah satu setan terkuat di Under World, dia terus-menerus dicari oleh iblis lain untuk ditantang bertarung serta memperebutkan wilayah kekuasaan.

Asal Anime: Blood Lad

26. Karakter Anime Pemalas Oreki Houtarou

oreki

Houtarou adalah orang yang apatis dan tenang. Selain memasang wajah tanpa ekspresi, Houtarou tampak selalu “menghemat energi” dan tidak pernah melakukan upaya apa pun kecuali benar-benar diperlukan, karena itulah dia masuk ke dalam daftar karakter anime pemalas.

Selain itu, Houtarou tidak banyak bicara dan jarang marah meskipun dia sering merasa kesal. Yang jelas, Houtarou tidak banyak mengungkapkan emosinya. Pokoknya, Houtarou males ribet dan hanya ingin hidup santai kayak di pantai.

Di balik tingkah lakunya yang malas, Houtarou sebenarnya anak yang cerdas dan pintar. Laki-laki berambut hitam ini memiliki keterampilan analisa yang brilian dan sanggup memecahkan berbagai misteri.

Asal Anime: Hyouka

25. Karakter Anime Pemalas: Ryner Lute

ryner lute 1

Lahir dengan nama asli Feruna Lieutolu, karakter anime pemalas ini adalah seorang keturunan bangsawan. Namun sebuah musibah membuat dia lupa ingatan dan segala hal tentang masa lalunya.

Saat dikirim menjadi salah satu tenaga bantuan di militer, Ryner terlihat tidak bersemangat dengan apapun dan lebih suka menyimpan tenaganya.

Tetapi belakangan, banyak yang mengetahui potensi di balik kemalasannya tersebut. Meskipun lebih suka hidup damai dan menghindari konflik, Ryner juga bisa meledak saat terdesak.

Asal Anime: Densetsu No Yuusha Densetsu

24. Karakter Anime Pemalas: Hiei

hiei

Iblis bertubuh kecil dan pendek ini seringkali memasang wajah tidak bersemangat dengan banyak hal, apalagi jika bicara soal pertarungan.

Dia lebih banyak diam dan hanya memperhatikan, berbanding terbalik dengan Kuwabara dan Urameshi Yusuke yang sangat suka menunjukkan kemampuan mereka.

Sebenarnya, Hiei malah untuk bertarung karena hal itu menghabiskan kekuatan dan dia jadi tidak punya kendali atas dirinya sendiri.

Di salah satu episode, setelah bertarung dengan salah satu lawan tangguh, Hiei pamit untuk hibernasi dan menitipkan dirinya ke teman-temannya.

Asal Anime: Yuu Yuu Hakusho

23. Karakter Anime Pemalas: Doma Umaru

umaru

Di antara kalian, ada yang pernah membayangkan punya adik seperti Umaru tidak, ya? Gadis otaku yang terlihat cantik diluar rumah ini, benar-benar menjadi karakter anime pemalas ketika berada di kamar.

Umaru hobi ngemil, minum cola, dan main game sambil bergulung-gulung dari satu tempat ke tempat lain.

Tampilan Umaru di anime seringkali hanya digambarkan dalam bentuk chibi, tidak pernah bersih-bersih dan nyaris tidak ambil bagian dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, bahkan mengurus hamster sendirinya.

Karena itu, si kakak (Taihei) yang mengurus hal-hal tersebut.

Asal Anime: Himouto Umaru-Chan

22. Karakter Anime Pemalas: Gabriel

gabriel

Awalnya, Gabriel adalah malaikat ajaib dari Surga dan siswi berprestasi di Sekolah Malaikat. Dia memiliki kepribadian yang baik, ramah, ramah, rajin, dan sopan.

Kepribadian ini berubah drastis ketika dia datang ke dunia manusia, mengetahui tentang game MMORPG di laptopnya, lalu berubah menjadi “Faillen Angel”.

Sebagai “Faillen Angel” (Malaikat gagal, bukan cuma jatuh ya), Gab memiliki kepribadian yang sama sekali tidak angelic. Dia sarkastik, ogah-ogahan dan pemalas.

Seiring berjalannya waktu, kepribadiannya sebagai malaikat semakin tenggelam dan kegelapan menyelimutinya.

Gabriel tidak malu menggunakan tipuan agar segala hal berjalan sesuai dengan rencananya, seperti berbohong dan mengaku-ngaku bahwa dia masih Malaikat luar biasa ke saudaranya, Zelel.

Karena kemalasan serta tipu dayanya, Gabriel tidak bisa kembali menjadi suci, dan terjebak menjadi Faillen Angel.

Asal Anime: Gabriel Dropout

21. Karakter Anime Pemalas: Belpeghor

seven deadly sins

Belphegor menghabiskan waktu seharian hampir tanpa bergerak dari tempatnya, dan mengambil barang-barang yang dia butuhkan dengan ekornya.

Mahluk yang memiliki dua kuping berbulu serta penampilan seksi ini suka minum sake, membaca manga menonton anime, bermain videogame (baik konsol maupun online).

Jika tidak bermain game, Belpeghor hobi surfing internet dan kecanduan gadget. Dia juga mengajak saudara-saudaranya untuk bermain boardgame dan bersenang-senang.

Meskipun lebih banyak bermalas-malasan, Belphegor secara mengejutkan adalah pendengar yang baik.

Asal Anime: Nanatsu No Taizai

20. Karakter Anime Pemalas: Saruhiko Fushimi

saruhiko fushimi

Fushimi sering menampilkan dirinya sebagai seseorang yang santai, malas dan bosan dengan keadaan sekitarnya.

Selain itu, laki-laki berkacamata ini digambarkan sebagai orang yang memiliki aura gelap, menunjukkan ketidaksukaan kepada banyak hal dan tidak terlalu semangat dengan sesuatu, bahkan dengan masa depannya sendiri.

Selain itu, Fushimi juga menunjukkan bahwa dia adalah seorang pesimis dan merasa bahwa tidak ada yang pantas disebut sebagai pahlawan atau pertolongan dari orang lain; karena kunci dari bertahan hidup di dunia hanya akan datang dari kekuatan individu itu sendiri.

Di balik kemalasannya, Fushimi merupakan orang yang cerdas karena mampu memecahkan masalah matematika kompleks dalam waktu singkat, hanya dengan mengetahui persamaannya.

Saat sedang tidak bertugas, dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain video game.

Asal Anime: K Project

19. Karakter Anime Pemalas: Hachiman

hachiman oregairu

Tokoh utama dari anime berjudul super panjang yang biasa disingkat dengan Oregairu ini seringkali memasang ekspresi seperti mata ikan mati dan sehelai rambut pendek yang menjulur ke atas (Ahoge).

Dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, tetapi sering juga digambarkan memakai kaos lengan panjang atau kaos berwarna oranye. Di rumah ia terkadang mengenakan kemeja “I <3 Chiba” yang dieja dengan Kanji.

Hachiman adalah seorang anak yang pasif dan penyendiri. Dia melakukan hal-hal sendiri dan tidak pernah bergantung pada siapa pun (selain Komachi).

Karena tidak suka mengandalkan orang lain, beberapa orang menganggapnya sombong. Selain itu, Hachiman menolak untuk dikasihani atau menerima simpati dari orang lain.

Asal Anime: Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

18. Karakter Anime Pemalas: Hajime Kindaichi

kindaichi

Saat dilihat pertama kali, Hajime Kindaichi hanyalah seorang pelajar SMA yang suka berlaku konyol, namun berubah menjadi sangat serius saat menemui sebuah kasus baik itu pembunuhan, pencurian, dan lain sebagainya.

Kindaichi memiliki kemampuan dalam menyelidiki dan menemukan pelaku pembunuhan di ruang tertutup. Kelebihan tersebut menurun dari kakeknya yang bernama Kosuka Kindaichi, seorang detektif terkenal di kalangan para penegak hukum.

Asal Anime: Detective Kindaichi Case Closed

17. Karakter Anime Pemalas: Momiji Binboda

binbougami

Dewi Kesialan yang suka tampil acak-acakan dengan rambut panjangnya ini, paling malas kalau sudah diberi tugas oleh bosnya.

Sayangnya, dia tidak akan bisa kembali ke langit sebelum menyelesaikan tugasnya, yaitu: menghisap keberuntungan seorang gadis muda bernama Ichiko.

Sikap malas Momiji ditunjukkan dengan hobinya tidur-tiduran sambil makan snack, tidur ketika ada waktu luang, serta numpang di rumah Ichiko.

Meskipun pemalas, pada akhirnya Momiji jadi mengumpulkan semangatnya untuk mengerjakan tugas, karena sikap Ichiko membuat dia jadi kesal.

Asal Anime: Binbougami Ga!

16. Karakter Anime Pemalas: Shunshui Kyoraku

kyoraku bleach

Shunsui adalah pria yang santai dan flamboyan, hal ini terlihat jelas dari gaya berpakaian dan gerak-geriknya. Pria yang murah senyum ini sering minum sake di bar dan tidur siang jika tidak sedang bertugas.

Selain itu, Shunsui cenderung menggunakan gaya bicara informal dibandingkan kapten-kapten lainnya. Salah satu tanda lain tentang betapa santai dan tidak seriusnya Kapten Kyoraku adalah dia memanggil sesama kapten dan Shinigami dengan nama depan mereka.

Kyoraku juga menulis novel roman berjudul “Rose-colour Path” yang kurang populer. Walau tidak memiliki fans, dia tidak ambil pusing dengan hal itu sama sekali.

Shunsui adalah pria yang cinta damai yang akan selalu mencoba berbicara jalan keluar dari pertempuran, Dia sangat tidak suka berkelahi, mengatakan pada Aikawa bahwa “Siapapun yang memulainya, begitu pertempuran dimulai, semuanya akan merugi.

Asal Anime: Bleach

15. Karakter Anime Pemalas: Shirota Mahiru

mahiru servamp

Sebagai penyandang gelar Eve of Sleepy Ash, Mahiru adalah Servamp Of Sloth. Anak SMA berambut coklat muda ini menyukai hal-hal yang sederhana dan malas saat disuruh melakukan tugas ribet.

Selain itu, Mahiru berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri dan tidak terlalu berharap kepada orang lain.

Mahiru seringkali terlihat emosional dan hobi ngomel, terutama saat sedang jengkel dengan kelakuan orang sekitarnya. Dia seringkali bertindak lebih dewasa daripada orang-orang di sekitarnya.

Meskipun terlihat seperti karakter anime pemalas di permukaan, Mahiru tahu bagaimana menggunakan kata-katanya dengan bijak untuk menyemangati orang lain.

Bocah berumur 16 taun ini hampir selalu tahu persis apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan. Selain itu, Mahiru adalah anak dengan kemauan yang keras jika sudah memiliki target.

Asal Anime: Servamp

14. Karakter Anime Pemalas: Murasakibara Atsushi

murasakibara

Pemain basket dengan tinggi hampir 2 meter ini, memiliki karakter yang berlawanan dengan kesan seram yang diberikan saat orang pertama kali melihatnya.

Murasakibara seringkali bertindak sangat bodoh dan ogah-ogahan di momen serius, sehingga membuatnya sering terlihat tidak bisa membaca situasi.

Selain itu, Murasakibara juga dan kekanak-kanakan. Dia mengatakan bahwa alasan dia bermain basket adalah karena itu satu-satunya hal yang bisa dia lakukan dan tidak peduli dengan spirit olahraga.

Laki-laki berambut ungu ini juga membenci orang yang bermain basket dengan penuh semangat.

Sesuai dengan sifat kekanak-kanakannya, dia memiliki ketertarikan dengan makanan manis dan terlihat selalu ngemil sepanjang waktu, kecuali selama pertandingan.

Disebutkan pula bahwa Murasakibara menghabiskan setiap uang yang dia punya untuk memakan berbagai junk food.

Asal Anime: Kuroko No Basket

13. Karakter Anime Pemalas: Sloth

sloth

Meskipun hanya muncul sekilas-sekilas, Sloth yang merupakan perwujudan dari salah satu dosa besar manusia ini mewakilkan karakter anime pemalas sesuatu namanya.

Dia sering mengeluh tentang betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Selain pemalas, Sloth juga tidak memiliki semangat hidup.

Homonculus dengan rambut acak-acakan dan mata merah menyala ini berkata bahwa hal-hal sederhana seperti berpikir itu menyakitkan. Dia malas berpikir dan memilih untuk hanya menuruti tugas yang diberikan.

Sloth juga mudah diprovokasi dan seringkali dimanfaatkan oleh Homonculus lain.

Meskipun begitu, Sloth tidak memandang manusia sebagai inferior, atau setidaknya tidak pernah menunjukkannya. Ironisnya, saat berkelahi atau membunuh, Sloth tidak pernah memunjukkan kegembiraan atau kepuasan, hanya dorongan untuk menyelesaikan misinya.

Asal Anime: Full Metal Alchemist

12. Karakter Anime Pemalas: Usagi Tsukino

sailor moon

Meskipun memiliki kekuatan bulan dan bisa berubah menjadi seorang Sailor Senshi, Usagi merupakan anak yang pemalas dalam kesehariannya. Hal ini paling terlihat saat dia berada di sekolah.

Dia seringkali terlambat berangkat ke sekolah dan kebingungan saat diberi tugas oleh guru. Untungnya, Usagi berteman dengan Ami Mizuno, juara kelas yang jenius dan membantunya saat mengerjakan PR.

Di waktu luangnya, Usagi lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkencan dengan Mamoru Chiba, kekasihnya, atau bermain dengan Luna, kucing hitam peliharaannya.

Asal Anime: Sailor Moon

11. Karakter Anime Pemalas: Anzu Futaba

anzu futaba

Dedek lucu yang tergabung dalam franchise [email protected] ini, tidak seperti idol-idol pada umumnya. Jika gadis-gadis lain bersemangat dan berusaha tampil maksimal saat diaudisi, Anzu justru muncul dengan kaos kedodoran yang acak-acakan.

Selain itu, dia juga mengaku malas saat ada latihan. Ciri khas gadis berambut blonde ini adalah boneka kelinci yang selalu dia bawa kemana-mana.

Saking pemalasnya, Anzu seringkali terpergok tidur saat di belakang panggung dan satu-satunya motivasi dia untuk menjadi idol adalah mendapatkan uang dengan cara mudah.

Asal Anime: [email protected]

10. Karakter Anime Pemalas: Saitama

one punch man

Buat apa jadi superhero yang menyelamatkan dunia, kalau menikmati diskonan supermarket lebih menarik. Prinsip hidup itu dipegang teguh oleh Saitama, seorang manusia yang memiliki kemampuan mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Saking pemalasnya, Saitama memilih untuk tetap menjadi hero kelas rendah karena mengerjakan tes tulis superhero itu merepotkan. Padahal, kekuatannya bisa mengalahkan banyak hero Class S yang terkenal elite.

Walaupun Saitama adalah karakter anime pemalas, dia beruntung karena seorang cyborg bernama Genos mendedikasikan diri untuk menjadi muridnya. Akhirnya kerjaan Genos lebih banyak masak dan bersih-bersih rumah karena gurunya itu lebih suka tidur-tiduran.

Asal Anime: One Punch Man

9. Karakter Anime Pemalas: Osomatsu

osomatsu

Enam saudara kembar identik dengan berbagai macam kepribadian ini memiliki satu kesamaan: mereka semua karakter anime pemalas. Yang paling jelas tentu saja Osomatsu, si kakak pertama yang disuarakan oleh Takahiro Sakurai dan bersimbolkan warna sweater pink.

Meskipun umurnya sudah hampir kepala 2, Osomatsu masih bertingkah seperti anak SD. Dia dan saudara-saudaranya adalah para pengangguran yang bingung mencari kerja setelah orangtua mereka tidak ada.

Di balik kemalasannya, Osomatsu seringkali berusaha menjadi kakak yang baik dan membantu saudara-saudaranya.

Asal Anime: Osomatsu San

8. Karakter Anime Pemalas: Nozaki

nozaki

Meskipun bekerja sebagai seorang komikus bergenre romance, tapi Nozaki adalah karakter anime pemalas dan tidak peka. Sehari-harinya, dia selalu memasang wajah datar dan jarang bereaksi dengan hal-hal yang terjadi di sekitar.

Saking tidak pekanya, Nozaki bahkan meminta Sakura Chiyo yang naksir dia untuk jadi asisten dalam mengerjakan komik.

Selain Chiyo, Nozaki juga dibantu oleh Mikoshiba Mikoto alias Mikorin, seorang pangeran sekolah yang dikejar-kejar banyak cewek dan sangat periang.

Asal anime: Gekkan Shoujo Nozaki Kun

7. Karakter Anime Pemalas: Nobita Nobi

nobita nobi

Waktu sobat masih kecil – atau mungkin, sampai sekarang-, pernah membayangkan nggak sih punya kantong ajaib Doraemon? Dari kantong ajaib milik robot kucing dari masa depan ini, bisa muncul berbagai alat bermanfaat yang membantu kehidupan sehari-hari kita.

Kalau suka nonton Doraemon, sobat pasti sudah hapal betul dengan kelakuan Nobita Nobi, anak SD yang rumahnya ditinggali oleh kakak Dorami. Nobita seringkali dapat nilai nol di ujian, tidak suka berolahraga, serta manja.

Kadang, dia terlalu mengandalkan alat-alat ajaib doraemon. Meskipun begitu, sebenarnya Nobita adalah anak yang baik.

Sebenarnya, Nobita tidak benar-benar pemalas. Hanya saja, dia memiliki bakat dan kelebihan lain yang tidak bisa dibandingkan dengan Dekisugi, si murid pintar di sekolahnya.

Untuk mendapatkan perhatian dari Shizuka yang dia taksir, Nobita sering mengajaknya mencoba berbagai alat dari masa depan.

Asal Anime: Doraemon

6. Karakter Anime Pemalas: Nara Shikamaru

shikamaru

“Merepotkan sekali!” Keluhan itulah yang sering kita dengar dari salah satu ninja di serial Naruto ini. Nara Shikamaru merupakan ninja yang sangat berbakat dan jenius, bahkan disebut sebagai salah satu murid paling pintar di Konoha.

Hobinya adalah melihat ke langit biru. Saat masih kecil, Shikamaru menghindar dari perhatian sekitarnya dengan tidur-tiduran, menonton awan, atau bermain shogi dan Go yang tidak membutuhkan aktivitas fisik terlalu banyak.

Cita-citanya adalah hidup secara biasa-biasa saja. Sebagai anggota klan Nara, Shikamaru mampu memanipulasi bayangannya sendiri. Jurus andalanannya adalah Teknik Imitasi Bayangan.

Dengan menghubungkan bayangannya ke target, Shikamaru dapat menahan gerakan lawan dan memaksa mereka untuk menirukan bayangannya.

Asal Anime: Naruto

5. Karakter Anime Pemalas: Sakata Gintoki

gintama

Karakter berambut perak yang sering dipanggil dengan nama Gin-Chan ini, selalu terlihat ogah-ogahan dan memasang wajah ngantuk. Jika tidak dalam kondisi terdesak atau ada tugas dari Yorozuya, dia memilih untuk tiduran sambil mengupil.

Gintoki sering mengeluarkan ekspresi bodoh dan menghabiskan hari-harinya membaca Shounen Jump dan hobi memberikan nasihat bijak kepada Kagura dan Shinpachi, meskipun dia sadar kalau omongannya receh dan tidak diterapkan oleh dirinya sendiri.

Karena pemalas, Gintoki selalu terlambat bayar uang sewa dan kabur dari Otose, si ibu kost.

Meskipun malas, Gintoki cukup berdedikasi untuk pekerjaannya dan mencoba untuk membantu orang dengan kemampuan terbaiknya, walau kadang cara yang dia pakai aneh-aneh dan bikin orang heran dengan kelakuannya.

Asal Anime: Gintama

4. Karakter Anime Pemalas: Panda-san

panda

Pekerjaannya cuma tidur-tiduran, makan bambu, nongkrong di kafe, dan terlihat lucu, tapi banyak anak kecil yang ngefans dengannya. Seperti itulah kehidupan Panda-San yang super beruntung.

Karakter anime pemalas yang satu ini, kadang membuat kita kesal karena sifatnya yang super santai.

Meskipun dengan menjadi pemalas pun Panda San bisa hidup, tapi Panda Mama tidak membiarkan anaknya itu hanya tidur-tiduran di rumah. Jika ketahuan sedang bermalas-malasan, Panda San bakal disedot dengan vacuum cleaner!

Asal Anime: Shirokuma Cafe

3. Karakter Anime Pemalas: Keroro Gunsou

keroro gunsou

Niatnya sih, datang dari planetnya untuk menguasai bumi. Tapi kenyataannya, Keroro justru bermalas-malasan dan menghabiskan waktu merakit gundam dan tidur-tiduran. Kadangkala, kodok hijau ini teringat dengan tugasnya dan panik-panik sendiri.

Tapi sepanjang cerita, Keroro malah disibukkan dengan pekerjaan rumah dan semakin dekat dengan Fuyuki Hinata yang menganggapnya teman. Selain Keroro, ada juga Giroro, Kururu, Dororo dan Tamama yang seolah lupa dengan tugas mereka untuk menguasai bumi.

Asal Anime: Keroro Gunsou

2. Karakter Anime Pemalas: Hiramaru Kazuya

hiramaru

Bisa dibilang, Hiramaru adalah karakter yang kompleks dan menyebalkan. Dia sebenarnya laki-laki jenius yang memiliki pekerjaan sebagai pegawai kantoran.

Namun memilih untuk meninggalkan pekerjaan tersebut untuk menjadi komikus karena mengira menggambar komik akan lebih enteng.

Hal itu tentu saja salah besar, karena dia justru terus-terusan dikejar deadline dan diawasi oleh editornya, Koji Yoshida.

Saking malasnya, si editor sampai memutar otak dan mencari segala cara agar si komikus yang hobi mabuk dan kabur-kaburan ini mengerjakan tugasnya.

Asal Anime: Bakuman

1. Karakter Anime Pemalas: Snorlax

snorlax

Daftar karakter anime pemalas di daftar tulisan kali ini tidak hanya berisi manusia dan hewan seperti Panda saja, melainkan juga merambah ke dunia Pokemon.

Jika sobat pernah menonton anime Pokemon atau bermain Pokemon Go, pasti kenal dengan karakter yang satu ini.

Snorlax memiliki tubuh yang sangat besar dan bulunya berwarna hijau tua. Dia adalah pokemon yang sangat tidak suka dengan kerusuhan, kerjaannya hanya makan buah-buahan dan tidur.

Yang paling bikin gemas, Snorlax ini suka tidur sewaktu-waktu dan tubuhnya menghalangi jalan.

Asal Anime: Pokemon

Nah, itulah tadi daftar karakter anime pemalas yang penulis temukan. Kalian paling suka yang mana, sobat?

Category:
Anime