Build Lolita Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Lolita Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global? Kali ini terdapat Hero dengan penampilannya seperti gadis kecil yang membawa palu besar sebagai senjatanya, yaitu adalah Lolita.

Walaupun berbadan kecil Lolita ini adalah Hero yang bertipe Tanker, tak seperti Hilda atau Tanker lain yang berpenampilan berbadan besar dan kekar. Tetapi Lolita inilah dari semua Hero Tanker, dia yang paling lincah.

Dengan kemampuannya ini dapat mesupport tim dan partner untuk menyerang musuh atau Turrent. Dalam latar belakang Lolita, bahwa dahulu di desa Elf yang di huni Lolita sangat damai. Sampai perang mengakhiri hari-hari desa yang damai dan aman.

Keluarga Lolita hancur dalam perang itu hanya Lolita yang selamat dan akhirnya Rooney ahli mesin mekanik menemukan Lolita dan membantunya untuk dibawa ke Kota.

Setelah itu Lolita mengabdi sebagai pengawal Kota agar Kota tempat dimana dia berada tidak ingin hancur seperti desanya dan di bekali Palu Mekanik oleh para sarjana Kota tersebut.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Lolita agar mempunyai HP yang besar sehingga daya tahannya tinggi hingga mempercepat Cooldown Skill – skillnya.

Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Lolita ini. inilah Build Item Gear Lolita Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Lolita Fast Cooldown Dan Max HP Tersakit

Lolita adalah tipe Hero Tanker tetapi Lolita memiliki skill agar dia bisa menjadi lincah dan mempunyai skill untuk stun lawan.

Sehingga membuat build HP yang tinggi agar ketahanannya kuat dan memiliki Cooldown Resistant sehingga menurunkan Cooldown Skillnya agar bisa mesupport tim. Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Lolita Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Lolita Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor dan keunikannya adalah +40 Movement SPD.

Dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Oracle’

Build Gear Lolita Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Oracle, kenapa item defense terlebih dahulu daripada sepatu? itu di karenakan Speed original Lolita sudah tinggi dan di karenakan pasif skillnya membuat Lolita bisa menambah kecepatan 10% Movement Speed.

Dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown.

3. Gear ‘Arthena’s Shield’

Build Gear Lolita Mobile Legends 3

Ketiga adalah item Arthena’s Shield yang akan menambah +900 HP, +56 Magic RES, +20 HP Regen.

Dengan pasifnya menendapatkan Shield tambahan setiap 30 detik sekali. Jumlah Shielad Absorbtion meningkat seiring pertandingan berlansung, maksimal 1150.

4. Gear ‘Immortality’

Build Gear Lolita Mobile Legends 4

Keempat, membeli Immortality yang akan memberikan +800 HP, +40 Magic Res.

Dengan pasifnya Bangkit setelah Kematikan dengan jeda 2 detik setelah mati dan mendapatkan HP dan Shield itu dapat menyerap 300 – 1000 Poin dari serangan. Shield bertahan sampai 3 detik saja dan Immortality ini akan cooldown selama 180 detik.

5. Gear ‘Wings of the Apocalypse Queen’

Build Gear Lolita Mobile Legends 5

Item kelima ini, yaitu item defense Wings of the Apocalypse Queen. Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1000 HP, +15 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan untuk pasifnya adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

6. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Lolita Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Lolita yang akan menambah serangan +770 HP, +45 HP Regen.

Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar.Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Lolita Mobile Legends Yang Mematikan

Dengan membawa palu besar dan juga tameng yang bisa aktif, apakah ini cukup untuk meng-kill musuh.

Skill Pasif Lolita: Noumenon Energy Core

Skill Pasif Lolita Noumenon Energy Core

Di saat Lolita tidak menerima Damage selama 5 detik berturut-turut, Noumenon Energy Core akan terisi ulang secara perlahan, memberikan Lolita dan sekutu di sekitarnya Shield sementara ketika Max Charge.

Skill 1 Lolita: Charge

Skill 1 Lolita Charge

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Mana Cost: 70

Charge ke arah yang telah ditentukan, meningkatkan Damage dan jarak Basic Attack dalam 5  detik selanjutnya dan Movement Speed target dikurangi sebanyak 20% pada saat terkena Hit.

Skill 2 Lolita: Guardian’s Bulwark

Skill 2 Lolita Guardians Bulwark

  • Cooldown: 17.5 detik
  • Mana Cost: 90

Lolita mengangkat Shield untuk mem-Block seluruh Basic Attack jarak jauh dan proyektil. Setelah Shield menghilang, Tap Skill sekali lagi untuk menembakkan Energy Blast.

Energy Blast memberikan 400 (+50% Total Physical ATK) sampai dengan 800 (+100% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage pada target pertama yang terkena Hit dan lawan di sekitarnya.

Semakin banyak tembakan dan Basic Attack yang di Block oleh Shield, semakin tinggi juga Damage yang diberikan Energy Blast.

Skill Ultimate Lolita: Noumenon Blast

Skill Ultimate Lolita Noumenon Blast

  • Cooldown: 48.0 detik
  • Mana Cost: 120

Secara instan memberikan efek pasif Shield, lalu setelah Charging selama 2 detik, memberikan 350 (+100% Total Physical ATK) sampai dengan 700 (+200% Total Physical ATK)  poin dari Physical Damage dalam area berbentuk kerucut di depan Lolita.

Ketika mengeluarkan pada Charge maksimum, juga akan Stun selama 2 detik (Tap lagi untuk menembakkan secara langsung). Ketika Charging, lawan dalam jarak Basic Attack akan dikurangi Movement Speednya sebanyak 75%.

Penggunaan Emblem Pada Hero Lolita Mobile Legends Terkuat

Lolita adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Lolita Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini:

Build Emblem Lolita Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Lolita Mobile Legends

Silahkan gunakan spell dibawah ini untuk mendapatkan kombo maksimal yang bersanding dengan skill dan ulti dari hero Lolita.

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability untuk Lolita adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua. Atau Flicker bisa kamu jadikan salah satu combo dari skillmu.

Tips Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Simak penjelasan dibawha ini bagaimana cara kita agar bisa maksimal dalam menggunakan hero Lolita untuk deffense dan menyerang musuh.

1. Lolita Fokus Sebagai Support

Cara Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends 1

Lolita dibekali dengan shield di skill pasif dan 2 nya, sehingga Lolita Hero yang bertipe Tank adalah untuk mengcover di timmu. Dan banyaklah juga untuk membunuh minion agar kamu bisa cepat naik level atau membentuk build item kamu.

Sehingga Cooldown di skill – skill mu menjadi singkat.

2. Kombinasikan Ulitimu Dengan Flicker

Cara Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends 2

  1. Pertama  liat sekitarmu apakah sudah banyak musuh pada berkumpul atau tidak. Kemuda gunakan Skill Ulti.
  2. Tunggu sekitar 2 detik, lalu flicker ke arah musuh lari.
  3. Dan selesaikan finishing Degnan teman setimmu untuk menyernag pada saat musuh pada tersetun.

3. Selalu Cover Partnermu Dengan Skill Lolita

Cara Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends 3

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau tidak seperti Hero bertipe Mage/Marksman/Support yang tidak mempunyai Armor.

Dan berusahalah meneyrang juga dan cari musuh teremah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Lolita Mobile Legends

Cek hero berikut yang menjadi ancaman serius bagi hero bertype seperti Lolita, jangan sampai lengah ya guys.

1. Hero Martis

Untuk Fighter satu ini bisa membuat Lolita kerepotan, dikarenakan Hero Mobile Legends yang satu ini mempunyai skill 2 nya yang bisa menyerang terus menerus hingga 3x.

Dan bahkan saat Lolita menggunakan skill Ulti, martis bisa menghentikannya dengan skillnya entah itu Bug atau tidak tetapi tetaplah Martis mampu melawan Lolita. Inilah penyebab Martis bisa mengcounter Lolita.

Cara Menghadapi Martis

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu bersembunyilah dan lakukan serang tiba – tiba dan jangan lupa untuk stun menggunakan spell atau skill.

Dan ingat selalu untuk menjaga jarak untuk berhadapan dengan Martis. Dan yang terpenting selalu support partner dan tim karena kamu adalah Hero Tank.

####

Hero seperti Lolita bisa menjadi Tanker dan Support secara bersamaan, pengalaman adalah cara tercepat untuk menguasai hero ini dan menjadi seorang Pro Player atau bahkan menjadi Top Global dunia untuk menyerang dan membantu pertahanan team.

Build gear diatas bukanlah yang terbaik, namun patut sobat gunakan untuk mendapatkan ramuan yang sakti mandraguna agar Lolita dapat membunuh musuh dan juga membantu pertahanan, dengan bantuan gear terbaik dan terkuat tidaklah susah.

Jika sobat suka dengan build gear hero Lolita Mobile Legends, diharapkan share juga ya kepada sesama gamers.. salam auto savage.