Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dinonaktifkan Sementara

Bagaimana cara mengembalikan akun Instagram sobat yang mungkin beberapa waktu lalu sempat dinonaktifkan karena beberapa alasan? cara mengembalikan akun IG setelah dinonaktifkan sementara tidaklah susah, sobat bisa mengikuti tutorial dibawah.

Banyak alasan yang membuat seseorang menonaktifkan akun Instagramnya sementara waktu. Entah itu karena persoalan pribadi yang terganggu dengan banyak hater. Atau mungkin karena punya terlalu banyak akun sehingga bingung mengelolanya. It’s very personal.

Berbeda dengan menghapus akun, ketikan dinonaktifkan sementara Anda masih tetap bisa mengembalikan akun tersebut kapan pun Anda mau.

Semudah ketika menonaktifkannya, cara mengembalikan akun Instagram yang dinonaktifkan sementara pun juga mudah. Berikut langkah-langkahnya. Simak ulasan selengkapnya sampai tuntas.

Jika Anda tak sengaja telah menghapus akun Instagram Anda, maka sangat disayangkan tak ada cara apapun yang bisa dilakukan untuk membuat akun tersebut kembali.

Sebab itu, pikirkan baik-baik sebelum menghapus akun Anda secara permanen.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktikan

Alih-alih menghapus, sobat bisa menonaktifkannya sementara, kita pun dapat mengembalikan akun tersebut sewaktu-waktu, caranya pun tak terlalu sulit untuk dilakukan. Berikut langkah-langkah mengaktifkan kembali akun Instagram yang dinonaktifkan sementara:

1. Buka Instagram

Untuk mengaktifkan kembali akun Instagram Anda yang sebelumnya telah dinonaktifkan sementara bisa dibilang tak terlalu sulit.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 1Cukup login kembali ke akun yang telah Anda nonaktifkan sebelumnya dengan  menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama.

Anda bisa membuka Instagram, baik lewat aplikasi yang terinstal di perangkat Anda atau melalui mobile browse maupun desktop.

2. Masukan nama pengguna dan kata sandi

Selanjutnya ketik nama pengguna dan juga kata sandi yang Anda pakai akun tersebut pada kolom yang ada. Jangan sampai salah ya, karena bisa berakibat akun Anda tak bisa diaktifkan kembali.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 2Jika pada tahapan ini, Anda berhasil masuk kembali ke akun Anda. Maka akun tersebut siap digunakan. Tetapi terkadang ada beberapa pengguna yang lupa kata sandi akun Instagramnya sehingga saat mengembalikan akun yang nonaktif sedikit kebingungan.

Tenang, tak ada masalah yang tak ada solusinya. Solusinya ialah dengan mengatur ulang kembali kata sandi akun tersebut.

3. Lupa Kata Sandi

Saat Anda mengalami sedikit masalah ketika login ke akun Instagram yang telah dinonaktifkan sementara. Mungkin lupa kata sandi misalnya hingga Anda tak bisa mengaktifkan kembali akun tersebut.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 3Maka Anda perlu mengatur ulang kata sandi yang Anda gunakan dengan klik Forgot Pasword yang berada di bawah kolom nama pengguna dan kata sandi.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 4Anda akan di bawa ke halaman baru untuk mengatur ulang kata sandi yang terlupa. Masukan akun email yang sebelumnya Anda gunakan untuk daftar akun Instagram tersebut, lalu tap tombol  Reset Password.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 5Anda akan segera menerima link untuk mengatur ulang kata sandi yang akan dikirimkan langsung ke akun email Anda.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 6Tap link yang ada pada email tersebut, dan Anda bisa mengganti kata sandi akun Anda yang terlupa tadi dengan kata sandi yang baru yang harus Anda ingat-ingat.
Mengembalikan Instagram Non Aktif Sementara 7Kata sandi ini jangan sampai terlupan lagi, sebab sandi tersebut yang akan Anda gunakan untuk masuk dan mengaktifkan akun Instagram Anda yang telah dinonaktifkan sementara sebelumnya

Cara mengembalikan akun Instagram yang dinonaktifkan sementara bisa sangat sulit bagi sebagian orang. Masalahnya sebetulnya tak besar, biasanya hanya karena lupa kata sandi atau mungkin nama penggunanya yang terlupa karena saking banyaknya akun yang dimiliki.

Menonaktifkan akun Instagram merupakan solusi jika Anda ingin rehat sejenak dari dunia Instagram tapi merasa sayang jika harus menghapus akun selamanya.

Sebab sekali tombol hapus permanen Anda tekan maka akun Instagram tersebut akan hilang selama-lamanya tanpa bisa dipulihkan kembali, berbeda jika Anda menonaktifkannya sementara, Anda masih bisa mengembalikan akun kapan pun Anda mau. Semoga bermanfaat.

Share This Post
Kategori:
Instagram

Comments are closed.