Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Menyimpan Instagram Story ke Gallery Smartphone / PC

Ingin menyimpan Instagram Story teman ke gallery Hp, namun bingung caranya? tenang saja, sobat bisa melakukan save pada InstaStory pada akun manapun yang sobat inginkan, disini admin akan menjelaskan 2 cara untuk menyimpan Instagram Story ke Gallery Smartphone sobat.

Menjadi salah satu fitur unggulan di aplikasi Instagram, IG Story kini kian digandrungi. Ini karena, di fitur ini setiap pengguna dapat mengunggah beragam konten yang disukai tanpa takut membuat feed penuh.

Karena seacara otomatis postingan yang diunggah di story Instagram akan terhapus dalam 24 jam. Di dalam story, Anda akan menemukan beragam konten misalnya saja yang berisi lawakan, curhatan, inspirasi dn berbagai hal menarik dalam bentuk foto dan video.

Cuma bisa bertahan selama 24 jam, membuat pengguna lain kadang tak puas melihatnya. Sebab itu muncul keinginan untuk menyimpannya, supaya bisa dinikmati lebih lama.

Bila pemilik konten story sudah dikenal tak masalah, karena Anda dapat memintanya secara pribadi. Tapi lain soalnya jika story tersebut milik pengguna yang tidak dikenal?

Tak perlu resah atau khawatir, Anda tetap bisa menyimpannya ke galeri perangkat, kok. Ingin tahu cara menyimpan Instagram story ke gallery? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menyimpan Instagram Story dengan Story Saver

Jika Anda ingin menyimpan story langsung dari aplikasi instagram, tentu sobat tak akan menemukannya. Sebab Instagram tidak memberikan fitur untuk itu, tapi tenang sebab ada aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk membantu keinginan Anda.

Aplikasi ini adalah Story Saver yang dapat di download secara gratis melalui Google Play Store. Untuk menggunakannya perlu mendownload aplikasi tersebut lebih dulu, agar bisa menyimpan InstaStory ke Smartphone atau hp sobat.

1. Pertama masuklah ke aplikasi Google Play, lalu klik di kolom pencarian “Story Saver”Menyimpan Instagram story ke gallery 1Bila sudah ketemu klik Install  lalu Accept dan tunggu hingga aplikasi selesai diinstall ke perangkat.

2. Buka aplikasi Story Saver yang sudah selesai diinstall tadi, lalu login dengan menggunakan akun Instagram dan masukan username serta password Anda. Jika Anda lupa, ada cara lain untuk login yakni dengan menggunakan akun Facebook yang kalian gunakan.Menyimpan Instagram story ke gallery 23. Setelah itu Anda akan di bawa masuk ke aplikasi, dan di situ Anda bisa memilih story Instagram yang ingin disimpan. Setelah selesai memilih langsung saja klik ikon akun tersebut, kemudian akan diperlihatkan story milik pengguna tersebut.Menyimpan Instagram story ke gallery 34. Klik salah satu story yang ingin kalian simpan atau save dan akan muncul opsi Repost, Save dan Share. Pilih Save agar story tersebut bisa tersimpan ke gallery perangkat hp kalian.Menyimpan Instagram story ke gallery 45. Dan selesai Instagram story tersebut kini telah tersimpan ke gallery Anda.Menyimpan Instagram story ke gallery 5Nah seharusnya saat sobat kembali mengunjungi gallery Smartphone, sobat sudah akan melihat InstaStory yang tadi disimpan menggunakan aplikasi androis Stroy Saver.

Jadi tidak perlu menggunakan kuota untuk menonton kembali, seperti saat kalian online dan mencoba menonton video di Instagram Story, sekarang kalian bahkan dapat share video tersebut di Sosial Media lain, seperti Facebook, WhatsApp, BBM, Line dsb.

Cara Menyimpan Instagram Story ke Gallery Ponsel Melalui Screenshot

Selain menggunakan aplikasi untuk menyimpan Instagram story ke gallery Smartphone, Anda juga bisa menggunakan cara lain. Seperti dengan melakukan screenshot pada story Instagram misalnya. Caranya pun tak ribet dan cukup mudah dilakukan.

Meskipun dengan cara SC ini maka akan muncul notifikasi bahwa seseorang pengguna sedang mencapture akun target, jadi kalian bisa menggunakan cara tutorial dibawah ini jika ingin tidak ketahuan.

[BACA: Cara Mengambil Screenshot di Instagram Story Tanpa Ketahuan]

1. Masuk ke aplikasi Instagram, bisa melalui aplikasi atau menggunakan web browser.
Menyimpan Instagram story ke gallery 62. Lalu pilih story Instagram milik siapa yang ingin Anda simpan, kemudian langsung saja screenshot story tersebut. Dan story Instagram tersebut akan langsung tersimpan ke gallery perangkat yang Anda gunakan.
Menyimpan Instagram story ke gallery 7Cara ini terbilang lebih simpel jika dibandingkan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tetapi sayangnya cara ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan story dalam bentuk gambar atau foto saja dan tak bisa dilakukan untuk menyimpan video story Instagram.

Silahkan gunakan baik aplikasi pertama dan kedua dengan bijak, terutama untuk tutorial yang pertama maka perlu juga kewaspadaan yang mendalam, karena kami sudah pernah membahas pada artikel dibawah ini:

[BACA: Cara Memperbanyak Followers Secara Otomatis]

Demikian cara menyimpan Instagram story ke gallery perangkat yang sangat simpel dan mudah sekali. Anda bisa menggunakan cara tersebut dan pilihlah yang menurut Anda lebih sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menyimpan beragam Instagram story yang menarik di Instagram. Semoga bermanfaat.

Share This Post
Kategori:
Instagram

Comments are closed.