insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Kirim Pesan Stiker Di WhatsApp

Saat ini persaingan aplikasi instan messenger semakin ketat tapi tetap dalam kondisi yang sehat. Beberapa hari yang lalu aplikasi WhatsApp baru saja menghadirkan fitur terbaru mereka tentang stiker, lalu bagaimana caranya kirim pesan stiker di WhatsApp.

Aduh bagaimana ya, ini sebenarnya fitur yang sudah sangat lama sekali dan telah diterapkan di banyak aplikasi instan messenger sebut saja ada BBM, Line, Kakaotalk, Facebook, We Chat, Snap Chat dll. Fitur ini sebenarnya juga sudah di tunggu oleh para pengguna WhatsApp.

Karena terlalu lama tidak dikabulkanya ada fitur stiker akhirnya banyak aplikasi yang bermunculan di Google Play Store yang bisa membantu para pengguna WhatsApp untuk menggunakan stiker dari pihak ketiga.

Kata terlambat memang sangat tepat bila kita katakan ke WhatsApp karena baru sekarang ini fitur stiker dikabulkan dan fitur ini juga baru bisa di nikmati oleh sebagian pengguna WhatsApp saja. Untuk yang belum dapat update terbaru harap bersabar untuk menunggu giliran.

Namun demikian tanpa stiker pun jumlah pengguna WhatsApp jauh di atas aplikasi instan messenger lainya yang memang sudah menggunakan fitur stiker dari awal kemunculanya.

Jadi bisa dibilang ada hal yang jauh lebih manarik daripada hanya sebuah fitur stiker dan hal ini yang ditawarkan oleh WhatsApp untuk setiap penggunanya dan sepertinya aplikasi WhatsApp sudah memiliki tempat sendiri bagi para penggunanya.

Lagi pula juga hanya sedikit orang saja yang menggunakan fitur stiker dan lebih banyak pengguna hanya berkirim pesan teks biasa. Walaupun memang stiker sudah bisa memberikan jawaban atau kondisi pagi penggunanya dan tentu saja stiker jauh lebih menarik dari emoji.

Ukuran yang jauh lebih besar dari emoji dan tampilan yang lebih antraktif, mungkin dimasa depan akan menyingkirkan emoji dari setiap aplikasi messenger dan membuat stiker menjadi satu-satunya bentuk karakter yang akan digunakan (prediksi Admi).

Cara Mudah Kirim Pesan Stiker Di Aplikasi WhatsApp

Dengan adanya pembaharuan fitur stiker di WhatsApp akhirnya bisa mengikis sedikit demi sedikit kekurangan WhatsApp dari aplikasi messenger lainya. Apa bisa stiker ini dijadikan status WhatsApp? mari kita cari tahu dan berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk mengirim pesan stiker.

1. Pastikan sobat sudah menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru, jika sobat masih bingung silahkan cek aplikasi WhatsApp di Google Play Store dan jika ada pembaharuan silahkan di perbaharui lalu pilih opi Buka.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 2

2. Pilih salah satu teman yang ingin dikirim pesan.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 3

3. Selanjuty pilih icon Emoji yang ada di pojok kiri bawah.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 4

4. Lanjut pilih opsi icon Stiker di pojok kanan bawah.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 5

5. Nah disini akan terlihat Stiker baru dari WhatsApp, pilih salah satu stiker dan secara otomatis akan terkirim.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 6

6. Berikut ini penampakan dari stiker yang dikirim.

Cara Kirim Pesan Di WhatsApp 7

Bagaimana sobat soakers mudah sekali bukan langkah-langkah yang harus sobat lakukan. Sobat juga bisa lihat sendiri ternyata stiker made in  WhatsApp sangat bagus dan atraktif sekali.

Bagi sobat yang suka menggunakan stiker sepertinya hal ini sudah bisa memenuhi semua kebutuhan karakter yang sobat butuhkan dan tentunya semakin membuat sobat lebih suka dan nayaman menggunakan aplikasi WhatsApp.

Info Tambahan Cara Kirim Pesan Stiker Di WhatsApp

1. Bagi sobat soakers yang belum mendapatkan fitur stiker dari WhatsApp harap bersabar saja dan nanti pasti akan dapat giliranya.

2. Jika sobat ingin selalu menjadi orang pertama yang mendapatkan fitur update terbaru dari aplikasi WhatsApp caranya sangat mudah yaitu sobat hanya perlu menjadi Penguji Beta dari aplikasi WhatsApp seperti yang Admin lakukan wkwkwk.

3. Kalo stiker bawaan dari aplikasi WhatsApp dirasa masih kurang, sobat bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah perbendaharaan stiker.

Nah itulah langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk cara kirim pesan stiker di whatsapp, pahami juga info tambahan dari Admin agar sobat semakin paham atas semua penjelasan yang telah Admin berikan.

Semoga tutorial ini dapat membantu sobat, dan jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ke sosial media milik soakers.

Category:
WhatsApp