insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Selena Mobile Legends Tersakit 2018

Kali ini terdapat Hero Assasins sekaligus Mage yang cantik bahkan namanya juga cukup manis yaitu Selena. Tetapi walaupun canti jika dia marah, maka bersipalah Selena akan menjadi buas bahkan sangat menakutkan.

Ketika Hero ini muncul di server Original banyak yang mengira bahwa Hero ini adalah Mage, karena skill – skill nya yang mirip dengna Mage karena menghempaskan kekuatannya ke musuh. Tetap setelah dilihat statusnya maka Hero ini bertipe Assasins.

Dalam latar berlakang Selena adalah seorang Dark Elf muda, dikorbankan oleh para pengikut fanatik dengan imbalan energi hitam, tanpa ampun dilemparkan ke dalam Abyss. The Abyss Demon memenuhi Selena dengan keputusasaan dan rasa sakit.

Sesaat ketika Selena akan dimangsa oleh kegelapan, sebuah keajaiban terjadi. Cahaya biru yang hangat dan misterius menyelimuti. Ketika Selena terbangun, dia mendapati dirinya masih terbaring di Abyss, tetapi kulitnya sekarang memancarkan cahaya biru.

Selena dengan cepat menemukan bahwa dia bisa memanipulasi sihir gelap Abyss. Dia bisa menyerap kekuatan Abyss ke tubuhnya untuk mengubah dirinya menjadi iblis, yang mampu merobek musuh-musuhnya menjadi serpihan.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Selena yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Selena ini.

Build Item Gear Selena Burst Damage And Semi Marksman

Selena adalah Hero Assasins yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh dan jarak dekat.

Dan Selena ini haruslah mengandalkan skill – skill kombinasi yang haruslah memiliki delay Cooldown yang sedikit agar Selena bisa memaksimalkan kekuatannya dan memberikan Damage yang tinggi pada musuh karena Selena memanfaatkan serangna jarak jauh dan serangan jarak dekat.

Maka build yang cocok untuk Selena bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Magic Shoes’

Build Gear Selena Mobile Legends 1

Pertama, membeli Magic Shoes yang sangat membantu Selena untuk mempersingkat waktu cooldown skill – skillnya, serta menambahkan +40 Movement Speed.

2. Gear ‘Calamity Reaper’

Build Gear Selena Mobile Legends 2

Kedua, adalah item Calamity Reaper yang akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction.

Dengan keunikannya setelah menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

3. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Selena Mobile Legends 3

Ketiga, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen.

Dengan pasifnya di setiap 6 detk, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

4. Gear ‘Concentrated Energy’

Build Gear Selena Mobile Legends 4

Keempat, dengan membeli Concentrated Energy yang akan menambah +70 Magic Power, +700 HP. Dengan keunikannya memberi +30% Spell Vamp, Regen 10% dari HP setelah membunuh Hero musuh.

5. Gear ‘Holy Crystal’

Build Gear Selena Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Holy Crystal yang akan menambah +90 Magic Power. Dengan keunikannya +25% Magic Power dan pasifnya setelah mengenai target, serangan sihir akan segera meningkat 15%.

Kerusakan serangan skill selanjutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Selena Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Selena Mobile Legends

Skill Pasif Selena: Symbiosis

Skill Pasif Selena Symbiosis

Selena menggunakan kekuatan yang dimilikinya dari Abyss dan Moon God sekaligus untuk berubah menjadi 2 bentuk secara bebas. Skill dalam bentuk Elven akan melekatkan satu Abyssal Mark kepada lawannya (ketika Abyssal Trap mengenai lawan, secara langsung akan menambahkan Abyssal Mark).

Selena bisa memberikan sampai dengan 2 Abyssal Mark pada lawan. Skill dalam bentuk Abyssal akan menggunakan satu Abyssal Mark tersebut untuk memberikan 290~500 Magical Damage tambahan.

Skill 1 Selena (Normal Mode): Abyssal Trap

Skill 1 Selena Normal Mode Abyssal Trap

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 70

Selena memanggil Abyssal Devil untuk mengintai di lokasi yang telah ditentukan. Abyssal Devil ini akan menghantam musuh terdekat dengan tubuhnya. Dalam 1/1/1/1/1/1 detik, Movement Speed lawan akan berkurang sebesar 70%/70%/70%/70%/70%/70%.

Setelah beberapa waktu, skill ini akan memberikan 350/390/430/470/510/550 Magic Damage kepada target dan lawan terdekat lainnya, menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 1/1/1/1/1/1 detik sebesar 70%/70%/70%/70%/70%/70%. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil.

Damage akan semakin berkurang ketika target menerima Damage dari beberapa Abyssal Devil pada saat yang bersamaan.

Skill 2 Selena (Normal Mode): Abyssal Arrow

Skill 2 Selena Normal Mode Abyssal Arrow

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 60

Menyalurkan kekuatan Abyss menjadi Magic Arrow dan menembakkannya ke arah tertentu. Musuh yang terkena akan menerima efek Stun setidaknya selama 0.5/0.5/0.5/0.5/0.5/0.5 detik dan menerima 250/280/310/340/370/400 Magical Damage.

Durasi dari Stun dan besarnya Damage akan meningkat berdasarkan jarak Magic Arrow tersebut melesat. Stun berlangsung hingga 4.5/4.5/4.5/4.5/4.5/4.5 detik dan memberikan Damage paling banyak 500/560/620/680/740/800 poin dari Magical Damage.

Magic Arrow menyerap Abyssal Trap saat ia berjalan menuju ke target lawan, efek dari Trap akan diberikan kepada target lawan ketika mengenainya.

Skill 1 Selena (Beast Mode): Soul Eater

Skill 1 Selena Beast Mode Soul Eater

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 70

Selena memanggil Abyssal Devil untuk mengintai di lokasi yang telah ditentukan. Abyssal Devil menghantam lawan terdekat dengan tubuhnya. Dalam beberapa detik, Movement Speed lawan akan berkurang.

Setelah beberapa waktu, Skill ini memberikan Damage kepada target dan lawan-lawan terdekat lainnya, menyebabkan efek Slow kepada lawan selama beberapa detik. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil.

Damage akan semakin berkurang jika target menerima Damage dari beberapa Abyssal Devil pada saat bersamaan.

Skill 2 Selena (Beast Mode): Garotte

Skill 2 Selena Beast Mode Garotte

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 60

Selena menyalurkan kekuatan Abyss ke dalam sebuah Magic Arrow, menembakkannya ke arah yang telah ditentukan. Lawan yang terkena Hit akan di-Stun selama beberapa detik dan menerima Damage.

Durasi Stun dan Damage akan meningkat semakin jauh Magic Arrow tersebut terbang. Arrow akan menyerap Abyssal Trap ketika ia bergerak menuju ke target lawan, efek dari Trap akan ditimbulkan kepada target lawan ketika melakukan Hit.

Skill Ultimate Selena: Primal Darkness

Skill Ultimate Selena Primal Darkness

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost: 120

Selena menjadi satu dengan Abyss, memasuki Abyssal Form dan mendapatkan 30%/35%/40%/45% Movement Speed beberapa saat.

Selena juga mendapatkan Skill baru ketika berada dalam Abyssal Form dan Basic Attack-nya akan mendapatkan tambahan Magic Damage.

Penggunaan Emblem Pada Hero Selena Mobile Legends

Selena adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Selena Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Flow
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Selena Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Flow
  • 3 Poin = Catastrophe
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40) .

Emblem lainnya yang khusus lainnya adalah menggunakan Emblem Marskman. Jika level Emblem Marskman kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Emblem khusus atau untuk Hero Hayabusa bisa menggunakan menggunakan Emblem Assasins. Jika level Emblem Assasins kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Selena Mobile Legends 3

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Fatal
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Selena Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Selena adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

Tips Menggunakan Hero Selena Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Assasins sekaligus Mage ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Selena agar bisa kill musuh dan support tim dengan mudah.

1. Usahakan Berpartner Di Late Game

Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends 1

Yah memang tidak salah seorang Assasins yang biasanya solo harus berpartner. Untuk Selena ini di late game usahakan mencari partner atau teman satu tim untuk menyerang musuh.

Di karenakan skill pada Hero Selena adalah tipe Support (dalam Normal Mode) yang dimana akan menyetun dan memberikan slow pada musuh cocok untuk memberikan Support untuk tim.

Kecuali jika solo 1 by 1 dengan musuh, tetapi jika musuh lebih dari satu lebih baik menyeranglah dengna jarak jauh atau skill – skill dalam Normal Mode selagi menunggu temanmu mendekatimu untuk menyerang bersama.

2. Gunakan Kombinasi Skill

Untuk menggunakan Hero Selena ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini :

Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends 2

  1. Pertama adalah dalam Normal Mode gunakan dan arahan ke target musuh dengan skill 2 kamu. Jika ini tidak tepat sasaran maka tidak akan bisa ke langkah selanjutnya yang pastinya musuh akan kabur bahkan bisa menyerang kamu.
  2. Kedua masih dalam Normal Mode gunakan skill 1 dan arahkan ke target yang telah terstun itu.
  3. Ketiga berubahlah ke Beast Mode dan gunakan skill 2 kamu langsung, jika terkena maka gunakan sekali lagi skill 2 kamu.
  4. Terakhir adalah dengan menggunkan skill 1 kamu.

3. Selalu Jaga Jarak

Selena haruslah selalu untuk menjaga jarak dengan target musuh, tetap fokus untuk menyerang dengan jarak jauh dan gunakan skill dengan timing yang tepat.

Dan bantu untuk support partner atau tim kamu di belakang barisan agar tetap tercover dari serangan musuh. Dan lihat map dan keadaan sekitar untuk kamu yang ingin menjauh dari partner kamu dalam satu line, hal ini mencegah musuh menyerang kamu secara tiba – tiba.

4. Cara Lari Yang Benar

Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends 3

  • Sebelumnya kamu harus di Mode Normal dahulu, setelah itu langsunglah gunakan skill Ulti kamu atau berubah Beast Mode
  • Kedua langsung gunakan skill 2 kamu ke arah yang kamu tentukan.
  • Setelah itu gunakan langsung Ulti (agar menambah Speed Selena sementara) ke dalam bentuk Normal Mode.
  • Jika musuh masih membuntutimu makan langsung gunakan skill 2 Selena (Normal Mode) agar musuh terstun.

5. Skill 1 Dan Skill 2 Bisa Gotong Royong

Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends 4

Yang menarik disini adalah jika kamu telah menggunakan skill 1 dan tertandai daerah skill 1 lalu gunakanlah skill 2 kamu arahkan pada tanda dari skill 1 tadi. Sehingga jika terkena musuh maka akan langsung terkena efek dari skill 2 dan skill 1.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Selena Mobile Legends

Hero Saber

Skill Ultimate Saber merupakan CC yang sangat kuat. Setelah Selena dikepung oleh lawan dan ditarget oleh Saber, tidak akan mudah bagi Selena untuk melarikan diri selain harus pasrahkan pada flicker kamu. Dan itupun jika tidak di stun oleh saber yang biasanya sudah menjadi kombinasinya.

Cara Menghadapi Saber

Cara untuk menghadapi Saber adalah jaga jarak dan usahakan jangan solo untuk menghadapi Saber. Sehingga jika kamu terkena Ultinya maka teman tim kamu yang beradap di sekitar akan membackup atau membantu kamu sehingga kamu bisa juga untuk berlindung atau mengejar saber yang selalu setelah Ulti akan kabur dengan skill 2nya.

Category:
Mobile Legends