Menu

Senjata Sniper Bolt Action Rifles PUBG Mobile Paling Mematikan

Menjawab rasa penasaran sobat soakers tentang senjata sniper bolt action rifles di PUBG Mobile yang katanya lagi heboh di dunia per-PUBG-an. Seperti namanya Sniper, adalah sebuah senjata laris panjang jarak jauh yang dapat membunuh seseorang hanya dengan satu tembakan dari jarak yang tidak terlihat.

Sniper Bolt action Rifle salah satu jenis senjata sniper murni tanpa penggabungan dari jenis senjata lainnya seperti Senjata Designated Marskman Rifles (DMR) Mematikan di PUBG Mobile.

Oleh sebab itu kita mau bahas lebih mendalam tentang Senjata Sniper Bolt Action Rifles yang ada di PUBG Mobile yang layak sobat ketahui ketika bermain game PUBG.

Tembak Sniper Bolt Action Rifles di PUBG Mobile

Jika dikelompokkan, ada sekitar 4 jenis tembak yang bisa dikatakan sebagai sniper bolt action rifles. Salah satu tembak tersebut tentunya memiliki keistimewaan tertentu. Selengkapnya sobat bisa cek dan baca sampai selesai ya daftar sniper bolt terbaik dan berbahaya.

1. AWM

PUBG Mobile AWM

AWM menjadi sniper bolt action rifles paling mematikan yang ada di PUBG Mobile. Sniper yang satu ini hanya bisa didapatkan di Flare Gun atau airdrop. Tak heran jika AWM menjadi sniper incaran dan primadona para pemain PUBG.

AWM menjadi sniper senjata paling mematikan karema memiliki damage attack yang sangat besar yaitu 120 hit damage.

Jika sobat pecinta tembak laras panjang berjenis sniper, tembak awm ini wajib di dapatkan untuk melumpuhkan banyak musuh dari jarak jauh dengan cepat dan tepat.

Namun perlu diingat bahwa amunisi dan peluru yang dimiliki AWM terbatas, hanya 25 peluru untuk sekali menemukan.

Bicara soal amunisi, sobat bisa simak artikel kita sebelumnya ya : Jenis Amunisi dan Peluru PUBG Mobile Terbaik

2. M24

PUBG Mobile M24

Disusul oleh M24, jenis senjata sniper bolt action rifles ini menjadi salah satu tembak yang diburu dan dicari. Sayangnya M24 tidak selalu ada disemua permainan. Bagi sobat yang mendapatkan sniper terbaik ini, bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung.

M24 memiliki daya serang sebesar 79 hit damage yang cukup ampuh melumpuhkan musuh dari jarak jauh. Keuntungan menggunakan M24 ini, sobat tidak perlu khawatir peluru habis. Sebab peluru Sniper m24 yang ada di PUBG Mobile ini sangat mudah ditemukan. Peluru yang digunakan adalah peluru berwarna cokelat 7.7mm yang sangat berbahaya ketika terkena musuh.

3. Karabiner 98 Kurz

PUBG Mobile KAR98

Karabiner 98 Kurz atau yang akrab disebut KAR98 merupakan sniper bolt action rifles terbaik dan mematikan setelah M24. Tembak sniper yang satu ini sangat mudah dijumpai di berbagai macam maps dan lokasi permainan.

Tak heran jika sniper sejuta umat ini laris dipasaran dan di maps manapun. Bicara soal kekuatan, Kar98 memiliki daya serang sebesar 75 hit damage, 4 poin dibawah M24 yang sebelumnya kita bahas.

Gunakan Scoope x8 lengkap dengan compressor dan bantalan sniper agar recoil yang diberikan bisa baik dan tidak mudah goyang ketika ditembakkan.

4. Win94

Win94

Sedikit berbeda dengan sniper bolt action lainnya, Win94 ini sekilas mirip dengan shotgun. Bahkan bagi mereka yang baru mulai memainkan game ini, menyangka senjata ini bukan sniper.

Padahal pada kenyataannya, Win94 ini masuk dalam kategori Sniper Bolt Action loh. Ya meskipun hampir sebagian besar para pemain PUBG tidak menggunakan senjata ini sebagai tembak utama mereka.

Dalam keadaan darurat dan tidak ada senjata, Win94 bisa dijadikan sebagai alternatif yang tepat.

Bagi sobat yang penasaran banget dengan daftar Sniper Paling Mematikan di PUBG Mobile dan Shotgun PUBG Mobile bisa cek artikel yang sudah kita tautkan ya.

Demikian ulasan kita seputar Sniper Bolt Action Terbaik dan Mematikan di PUBG Mobile, tentunya semakin yakin dong untuk memilih sniper jenis apa yang akan digunakan sebagai senjata pendamping jarak jauh. Semoga Bermanfaat~

Share This Post
Kategori:
PUBG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *