insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Uranus Mobile Legends Tersakit 2018

Hero Tanker kali ini adalah hasil dari ciptakan penguasa Clestial Palace dengan rahasia teknologi kuno dan berhasil menciptakan Uranus. Uranus ini sangat membantu team jika kamu ingin bermain dalam late game.

Dengan kemampuan skill – skill Uranus sangat cocok untuk menjadi Hero Tanker saat late game. Bisa dibilang Uranus ini Tanker mempunyai ketahanan yang sangat tinggi daripada Tanker yang lain dikarenakan setiap mengeluarkan skill 2 selalu mengeluarkan Arbsord.

Dalam latar belakang Uranus dikisahkan beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru.

Ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang dari Celestial Palace, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Uranus yang akan memberikan ketahanan armor dan HP yang tinggi sehingga bisa mesupport satu team dan cocok untuk di late game.

Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Uranus ini.

Build Item Gear Uranus Full Max HP And Armor

Uranus adalah Hero Tanker yang tipe menyerang dengan jarak dekat dan Uranus Hero yang sangat keras sekali apalagi dibekali skill 2nya yang bisa mengeluarkan absord.

Maka dari itu kamu bisa mengikuti rekomendasi build yang membuat Uranus sangat keras jika menghadapi pertemperan atau dengan musuh musuhnya bisa memilih item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Uranus Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk di awal permainan Uranus supaya bisa cepat untuk jungle dan lincah untuk menyerang lawan atau sekedar mengcover turrent.

2. Gear ‘Oracle’

Build Gear Uranus Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Oracle. Dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction.

Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown.

3. Gear ‘Dominance Ice’

Build Gear Uranus Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Dominance Ice yang akan menambah +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit. Chance Reduction.

Dengan keunikannya +15% Cooldown Reaction, lalu melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% ke musuh yang berada di dekatnya.

4. Gear ‘Cursed Helmet’

Build Gear Uranus Mobile Legends 4

Keempat dengan membeli item Cursed Helmet yang akan memberikan +920HP, +50Magic RES.

Pasif Unik Burning Soul: Target lawan terdekat akan menerima 1.5% dari total Maksimal HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik. Memberikan 50% Damage tambahan kepada Minion.

5. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Uranus Mobile Legends 5

Item kelima ini yang akan menambah serangan +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar. Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret.

Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%. Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown. Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

6. Gear ‘Sky Guardian Helmet’

Build Gear Uranus Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item item defense yaitu Sky Guardian Helmet. Item ini akan menambah Hp Hero sebanyak +1550 HP, +100 HP Regen dan untuk pasifnya adalah meregenerasi 1.5% dari HP Hero dalam 5 detik.

Membunuh musuh meningkatkan tingkat regenerasi sebesar 0.4% sementara Assist hanya 0.2% – 3.5% (terasuk kill dan assist sebelum membeli item ini). Efek ini hilang setelah 5 detik ketika Hero menerima Damage.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Uranus Mobile Legends

Skill Pasif Uranus: Radiance

Skill Pasif Uranus Radiance

Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari Attack yang menyerangnya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2~9 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa di-Stack sampai dengan 20 kali.

Skill 1 Uranus: Ionic Edge

Skill 1 Uranus Ionic Edge

  • Cooldown: 7.0 detik
  • Mana Cost : 75

Uranus melepaskan dua Light Blades yang berputar mengelilinginya, memberikan 125/140/155/170/185/200 Magical Damage pada lawan, serta mengurangi Physical Attack dan Magic Power lawan sebanyak 15% dan juga Movement Speed mereka sebesar 40%  selama 2 detik.

Setiap Stack dari Radiance akan meningkatkan Damage yang diberikan oleh Skill ini sebesar 3% . Setiap Light Blade hanya bisa memberikan Damage pada target yang sama satu kali.

Skill 2 Uranus: Transcendent Ward

Skill 2 Uranus Transcendent Ward

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost : 80

Uranus menghasilkan sebuah Energy Shield yang menyerap hingga 400/520/640/760/880/1000 Damage selama 4 detik, dan memberikannya efek Immune terhadap efek Slow, pada saat bersamaan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 10% (Menghapus Debuff efek Slow terhadap Uranus saat penggunaan).

Shield ini memberikan 300/390/480/570/660/750 Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya saat pecah, atau ketika berada di akhir durasinya.

Skill Ultimate Uranus: Consecration

Skill Ultimate Uranus Consecration

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost : 100

Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk melakukan Disable terhadap Hero lawan yang telah ditentukan, memberikan 250/350/450 Magic Damage serta memberikan dirinya 6/9/12 Stack dari Radiance.

Setelah melakukan Disable kepada lawan dalam waktu yang singkat, Uranus menarik dirinya dan target secara bersamaan, memberikan 10% dari HP Maksimum target dalam bentuk Magic Damage.

Penggunaan Emblem Pada Hero Uranus Mobile Legends

Uranus adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Uranus Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Uranus Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Uranus Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Uranus adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

2. Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability kedua untuk Uranus adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

Tips Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Uranus ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Uranus agar bisa support tim dengan maximal.

1. Selalu Cover Partnermu

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends 1

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau push line. Dan berusahalah menyerang juga dan cari serta incar musuh terlemah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

2. Bermain Selow Saja

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends 2

Bermain seperti biasa saja, cover turrent serta rekan kamu dan berusahalah push jika memungkinkan. Tetapi jika kamu bertemu musuh yang kuat, mungkin kamu akan kesusahan jadi tipsnya posisi bertahan sambil menghabisi minions yang ada.

Dan disaat kamu ingin menyerang usahakan dengan timing yang pas atau harus mengunci target yang terlemah dahulu dengan bantuan partnermu atau temanmu seteam.

3. Gunakan Ulti Yang Benar

Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends 3

Terdapat tips jika kamu ingin menyerang target musuhmu jika kamu push line. Apalagi Uranus yang punya skill Ultinya bisa membuat musuh terstun sementara dan Bahkan Hero yang bertipe Tanker ini mampu memberikan Damage yang sakit ketika Ulti.

Dan tipsnya adalah seperti capture diatas , jika teman yang bersamamu terdapat kotak dan sudah berwarna hijau itu artinya temanmu siap untuk mengulti. Nah dari situ kamu selanjutnya memberikan kode untuk menyerang setelah kamu tahu Ulti teman yang bersamamu siap.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Uranus Mobile Legends

Hero Eudora

Walaupun Eudora seorang Mage yang selalu dianggap remeh oleh player. Tetapi Hero ini mampu untuk mencounter Uranus yang super keras ini. Eudora ini dapat memberikan Damage besar secara cepat adalah ancaman terbesar Uranus.

Uranus dapat terbunuh dengan cepat jika melawan Hero ini, dan bahkan jika team kamu di kejar oleh Uranus atau Uranus berusaha kabur Eudora mampu menghentikannya dengan stunnya.

Cara Menghadapi Eudora

Caranya adalah sesuai tips yang diberikan yaitu kamu butuh seorang partner untuk menghadapi Hero ini dan kamu tidak akan bisa mengalahkannya secara solo.

Maka dari itu kamu harus menjadi umpan untuk Eudora akan partnermu bisa menghabisi dan mengincar Hero Mage satu ini.

Dan jangan biarkan Eudora pada puncak late game dikarenakan saat late game berlangsung Eudora mampu menghabisi musuh – musuhnya hanya dengan sekali kombo.

Category:
Mobile Legends