Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

25+ Anime Harem Action Terbaik

Ah, harem, untuk kamu yang belum tahu tenang saja karena akan penulis jelaskan. Harem adalah salah satu genre di anime yang biasanya satu karakter utama dikelilingi oleh banyak karakter dari gender berlawanan (yang semuanya berpotensi menjadi love interest karakter utama tersebut).

Genre harem biasanya tak berdiri sendirian, karena ada genre romansa, komedi dan bahkan ecchi terselip di dalamnya. Tapi, sangat jarang jika anime harem juga menyelipkan genre action di dalamnya–inilah yang akan penulis bahas kali ini.

Apakah genre action bisa bercampur dengan baik dengan genre harem yang biasanya mengandalkan romansa yang kuat? Bukankah dua hal tersebut justru berlawanan satu sama lain? Jawabannya: tentu saja bisa!

Berikut adalah 25 anime harem action terbaik yang bisa kamu tonton. Check this out!

25. Anime Harem Action “Gakusen Toshi Asterisk”

Gakusen Toshi Asterisk

Zaman dahulu kala, malapateka besar bernama Invertia, membuat keseimbangan kekuatan di dunia berubah total. Bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, sebuah kelompok bernama Integrated Enterperise Foundation menjadi memiliki kekuasaan besar.

Tak hanya itu saja, tapi para manusia mulai terlahir dengan kekuatan luar biasa bernama Genestella.

Gakusen Toshi Asterisk bercerita tentang Ayato Amagiri, seorang siswa yang baru saja pindah ke satu dari enam sekolah elite untuk para anak-anak Genestella di dunia–Seidoukan Academy.

Di sini, para siswa melakukan duel satu sama lain di pertempuran menghibur bernama festas.

Sayangnya, Ayato memulainya dengan buruk. Saat ia ingin mengembalikan sapu tangan untuk teman wanita sekelasnya, dia tak sengaja melihat temannya tersebut gantu baju yang membuatnya ditantang untuk berduel.

Yang tak banyak diketahui orang-orang adalah Ayato tak tertarik sama sekali dengan festas dan justru mempunyai tujuan lain pindah di sekolah terkenal tersebut. Apa rahasia besar Ayato? Mampukah ia menutupinya saat ia dikelilingi oleh Genestella terbaik dari seluruh dunia?

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

24. Anime Harem Action “Ichiban Ushiro no Daimaou”

Ichiban Ushiro no Daimaou

Punya mimpi untuk megnubah dunia menjadi tempat yang lebih baik, Akuto Sai pindah ke Constant Mafic Academy di mana ia berteman dengan salah satu anggota dari klan ninja terkenal, Junko Hattori.

Di perjalanan menuju academu, mereka bersumpah untuk membuat dunia lebih baik bersama-sama, namun situasinya tiba-tiba saja berubah saat kedatangannya–ia diramalkan akan menjadi Raja Iblis!

Rumor tentang dirinya dengan cepat menyebar, pihak sekolah mulai takut kepadanya dan kepercayaan Junko kepadanya juga memudar.

Walaupun Akito bertekad agar ramalan itu tak mengatur jalan hidupnya, sepertinya semua hal yang ia katakan dan ia lakukan hanya memperkuat ramalan tentang Raja Iblis tersebut saja.

Tak berhenti sampai di sana, dia dikelilingi oleh harem dari wanita-wanit cantik yang setiap dari mereka punya rencana sendiri untuk Akuto–dari mengadilinya hingga hanya memberikannya rasa kasih sayang.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

23. Anime Harem Action “Shinmai Maou no Testament”

Shinmai Maou no Testament

Tak sengaja melihat saudari tirimu di kamar mandi bukanlah merupakan impresi pertama yang baik–di mana Basara Toujou mengetahuinya saat sudah terlambat.

Saat ayahnya tiba-tiba saja membawa dua wanita cantik dan mengenalkannya sebagai saudarinya, ia tak punya pilihan selain menerima Naruse bersaudara ke keluarganya: si rambut merah Mio dan si kecil berambut perak Maria.

Namun, saat gadis-gadis yang kelihatannya normal ini mengungkap bahwa mereka adalah iblis–Mio, putri satu-satunya dari mantan Raja Iblis dan Maria, pelayan paling setianya–Basara terpaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai salah satu anggota dari klan “Heroes,” musuh bebuyutan dari para iblis.

Tapi, saat Basara mulai peduli kepada saudari-saudari barunya, ia justru memilih untuk melindungi mereka dengan kekuatannya dan membentuk kontrak master-servant dengan Mio untuk mengawasi mereka.

Dengan para Heroes mengawasi setiap langkah mereka dan ancaman terus-terusan dari iblis jahat. Basara harus melakukan hal-hal yang mustahil untuk melindungi keluarga barunya.

Terlebih, sang pelindungnya sendiri bersembunyi dibalik rahasia gelapnya yang masih menghatuinya hingga sekarang.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

22. Anime Harem Action “Seiken Tsukai no World Break”

Seiken Tsukai no World Break

Anime Seiken Tsukai no World Break mengambil latar tempat di Akane Private Academy di mana para siswa punya kemampuan untuk bisa mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya.

Mereka diajari untuk menggunakan Ancestral Arts agar mereka bisa menjadi pelindung melawan para monster bernama Metaphysical yang menyerang tak menentu.

Para murid tersebut dinamakan saviors, dan mereka dibedakan menjadi dua: kurogane yang bisa menggunakkan prana untuk memanggil senjata kuat dan kuroma yang bisa menggunakan sihir.

Cerita bermula enam bulan sebelum episode terakhir, tepatnya saat upacara penerimaan di hari pertama sekolah.

Setelah upacara selesai, karakter utama, Moroha Haimura, bertemu dengan gadis bernama Satsuki Ranjou yang mengungkapkan bahwa ia adalah adik dari Maroha di kehidupan sebelumnya, di mana Moroha sendiri adalah pangeran kuat yang bisa membasmi pasukan musuh dengan kemampuan berpedangnya.

Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan gadis lain, Shizuno Urushibara, yang perlahan mengungkap bahwa ia juga tahu Moroha di kehidupan lain yang benar-benar berbeda di mana ia adalah raja kegelapan yang bisa menggunakan sihir kehancuran, namun ia menyelamatkan Shizuno dari perbudakan.

21. Anime Harem Action “Dual Parallel! Trouble Adventures”

Dual Parallel Trouble Adventures

Anime ini bercerita tentang Kazuki Yotsuga yang merupakan siswa SMA normal yang agak kutu buku–namun ia tak pintar. Dia punya situs sendiri yang berhubungan dengan ramalan yang hanya ia saja yang mampu melihatnya.

Ramalannya tersebut mengenai robot-robot yang terus-terusan bertempur satu sama lain dalam peperangan yang tak pernah henti.

Suatu hari, ia dikirim ke “dunia parallel” di mana ramalannya tersebut benar-benar ada dan ia bergabung dengan suatu kelompok untuk melawan Rara yang jahat yang ingin menguasai dunia.

Mampukah Kazuki melakukannya? Mengingat ia hanyalah siswa SMA biasa yang kutu buku? Atau ia mempunyai kekuatan lain yang tersembunyi untuk melawawan Rara? semua jawaban tersebut bisa kamu temukan jika menonton anime ini.

20. Anime Harem Action “Freezing”

Freezing

Puluhan tahun di masa depan, umat manusia tengah diserang oleh bangsa alien bernama Novas. Mahluk tak beradab ini membuat kehancurkan setiap kali mereka muncul dan para pengrusak ini disebut sebagai Nova Clashes.

Gadis-gadis muda yang disebut sebagai “Pandora” dan laki-laki disebut “Limiters” ditanam stigmata di tubuhnya agar bisa mempunyai kekuatan manusia super dan dilatih dalam strategi militer, di mana mereka harus belajar untuk bekerja sama jika ingin umat manusia bertahan hidup.

Freezing menceritakan tentang Kazuya Aoi di mana ia dalam hari pertamanya di akademi militer West Genetic, tepat saat sebuah latihan oleh Pandora sedang terjadi.

Di situlah, Kazuya menganggap Satellizer er Bridget–seorang Pandora kuat yang disebut sebagai “Untouchable Queen”–sebagai adiknya yang sudah meninggal dan memeluknya–yang merupakan seuatu kesalahan besar.

Hal tersebut membuat Satellizer el Bridget kalah dalam latihan tersebut, dan ia menemukan bahwa sentuhan dari Kazuya tak membuatnya jijik dan ia justru menjadikan Kazuya sebagai Limiter-nya.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

19. Anime Harem Action “Sekirei”

Sekirei

Minato Sahashi adalah remaja yang susah tapi brilian, ia gagal masuk ke universitas untuk kedua kalinya, membuatnya dianggap sebagai orang tak berguna oleh lingkungan sekitarnya.

Namun, masa depan membosankannya berubah begitu saja saat ada gadis cantik jatuh dari langit. Gadis itu, Musubi, adalah makhluk unik yang disebut sebagai “Sekirei,” makhluk mirip manusia yang berasal dari luar angkasa dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Alien ini diketahui untuk mencium para manusia yang membawa gen Ashikabi agar bisa membangkitkan kekuatan sebenarnya yang tertidur di dalam tubuh mereka.

Menyadari potensi dari Minato, Musubi mencium Minato yang tentu saja terkejut dan hal ini membuat suatu hubungan antara mereka.

Hal ini juga membuat Minato terseret ke dunia Sekirei yang penuh risiko, di mana ia dan rekan barunya tersebut harus melawan satu sama lain di pertempuran untuk bisa bertahan hidup bernama “Sekirei Plan.”

Namun, tentu saja, tanpa diketahui oleh para konstestan, ternyata ada risiko jauh lebih besar daripada yang awalnya mereka kira. Apakah itu? Mampukah Minato menjalaninya?

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

18. Anime Harem Action “Strike the Blood”

Strike the Blood

Hari-hari Kojou Akatsuki sebagai siswa SMA normal di Demon District Pulai Itogami tiba-tiba berakhir begitu saja saat pertemuan penuh takdir yang mengubah hidupnya untuk selamanya karena ia berubah menjadi vampire.

Tak butuh waktu lama baginya untuk menjadi pusat perhatian dari orang-orang karena ternyata ia merupakan fourth primogenitor–vampire sangat kuat yang hanya dianggap sebagai legenda saja. Wah, apa yang terjadi?

Takut karena potensi ancaman kehancuran yang bisa dilakukan oleh Kojou, maka Lion King Organization mengirim shaman mereka, sang ahli pedang Yukina Himeragi untuk mengawasi dan jika Kojou memang menjadi ancaman, maka ia boleh untuk membunuh bocah yang merupakan vampire terkuat sepanjang masa tersebut.

Dipertemukan karena takdir yang memaksa mereka, dua orang tersebut justru bekerja sama karena Kojou mulai memahami kekuatannya dan mereka berdua kesulitan untuk melindungi kota dari berbagai ancaman berbahaya.

Jumlah Episode: 24

Rating: 7/10

17. Anime Harem Action “Omamori Himari”

Omamori Himari

Setelah kematian dari kedua orang tuanya, Yuuto Amakawa hidup dengan normal di perkotaan. Satu-satunya masalah yang ia hadapai saat bersekolah bersama dengan Rinko–gadis yang tinggal di sebelahnya, adalah alerginya terhadap kucing.

Tapi, itu semua berubah di ulang tahunnya yang ke-enambelas, saat seorang Ayakashi–makhluk supranatural–menyerangnya karena kejahatan yang dilakukan leluhurnya. Untungnya, ia diselematkan oleh Himari, seorang gadis-kucing misterius dengan pedang.

Gadis-kucing itu menjelaskan bahwa Yuuto adalah keturunan dari keluarga pembasmi iblis dan gadis tersebut ada di sana untuk melindunginya karena mantra yang digunakan untuk menyembuntikan Yuuko dari para makhluk supranatural telah hilang.

Omamori Himari menceritakan tentang bagaimana Yuuko menghadapai berbagai musuh di dunia supranatural, begitu juga dengan gadis-gadis yang semakin banyak saja muncul di rumahnya–setiap dari mereka punya keinginan sendiri.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

16. Anime Harem Action “IS: Infinite Stratos”

Infinite Stratos

Senjata exoskeleton buatan Jepang yang disebut dengan Infinite Stratos (IS) hanya bisa dikendalikan oleh wanita saja. Kekuatan dari IS sendiri dalam pertempuran begitu luar biasa sehingga perjanjian internasional dibuat untuk melarang penggunaan IS dalam militer.

Lalu, ditemukan bahwa Ichika Orimura yang berusia 15 tahun adalah satu-satunya laki-laki yang bisa mengendalikan IS, ia dipaksa untuk bersekolah di Infinite Stratos Academy: sekolah yang seluruh siswanya adalah wanita dan saat mereka lulus akan menjadi pilot dari IS.

Di sekolah pelatihan ini, Ichika bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, yaitu Houki Shinonono dan Linhyin Huang. Ia juga berteman dengan Cecilia Alcot–seorang wakil IS yang berasal dari Inggris.

Dipandu oleh pilot legendaris Chifuyu Orimura yang sangat tegas dan kakak Ichika, Ichika dan para gadis tersebut akan membutuhkan semua hal yang bisa mereka gunakan untuk melindungi diri mereka dan sekolahnya dai ancaman berbahaya yang bisa muncul di kehidupan sekolah mereka.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7/10

15. Anime Harem Action “Trinity Seven”

Trinity Seven

Suatu hari matahari tiba-tiba saja berhenti bersinar, membuat “Breakdown Phenomenon”–kehancuran dari kota tempat tinggal Arata Kasuga dan menghilangnya para penduduk di sana.

Tapi, tak semua menghilang, karena dengan menggunkan kekuatan dari grimoire ajaib yang diberikan padanya oleh teman masa kecil dan sepupu Hijiri Kasuga, dunia Arata berhasil dibangun ulang kembali secara rekayasa.

Bertujuan untuk mencari tahu tentang fenomena tersbeut, Lilith Asami muncul di hadapan Arata, yang dunia buatannya tiba-tiba hancur. Dia diberikan dua pilihan: berikan grimoire-nya atau mati.

Namun, Arata memilih pilihan ketiga–masuk ke sekolah sihir rahasia Royal Biblia Academy, di mana enam pengguna sihir lain telah menunggunya.

Bersama dengan Lilith dan mereka berenam, mereka membentuk Trinity Seven–kelompok elit di sekolah yang punya kemampuan di atas rata-rata.

Dengan ambisinya untuk menyelamatkan Hajiri dengan bantuan dari teman-teman barunya, Arata terus berjuang untuk mencegah kehancuran dari kampung halaman yang dicintainya dan untuk membawa sahabatnya kembali.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7,5/10

14. Anime Harem Action “Saber Marionette J”

Saber Marionette J

Jauh di masa depan, karena Bumi sudah terlalu banyak populasi manusia, usaha untuk menemukan dan menempati planet lainnya telah dimulai. Namun, salah satu dari pesawat, yaitu “Mesopotamia” mengalami kerusakan dan semua yang di sana terbunuh, hanya enam yang selamat.

Enam orang yang selamat tersebut berhasil mengungsi di planet tedekat bernama, “Terra II”, yang mirip dengan Bumi. Namun, mereka semua yang selamat adalah laki-laki. Maka dari itu, agar perjalanan mereka tak sia-sia, maka mereka mulai membangun enam negara dan bereproduksi melalui teknologi kloning dan modifikasi genetik.

Tapi, tetap saja, masih tak ada wanita dan untuk mengatasi hal itu, mereka membuat android wanita canggih yang disebut sebagai “Marionettes” yang melakukan pekerjaan sehari-hari dan bekerja. Namun, mereka semua datar dan tak punya emosi.

Suatu hari, seorang bocah biasa bernama Otaru menemukan dan membangkitkan tiga Marionette khusus untuk pertempuran yang memiliki perasaan karena “Maiden Circuit” di dalam tubuh mereka.

Jumlah Episode: 25

Rating: 7,5/10

13. Anime Harem “Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Girl”

Trinity Seven Movie Eternity Library to Alchemic Girl

Carita dari movie ini dimulai saat Arata tak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha”–grimoire milik Lilith. Tiba-tiba saja, ia dikelilingi oleh cahaya putih dan seorang gadis muncul begitu saja di hadapannya.

Gadis itu bernama Lilim dan memperlakukan Arata serta Lilith sebagai orang tuanya.

Di waktu yang bersamaan dengan kemunculan Lilin, sesuatu terjadi di dunia. Eternal Library yang terlarang telah bangkit. Di dalam Library tersebut tersegel rahasia terbesar dari Alchemy, yakni White Demon Lord.

White Demon Lord berencana untuk membinasakan Arata dan Trinity Seven. Melawan kekuatan yang menerikan, White Demon Lord menyerang Arata yang membuat mereka menghadapi krisis di mana mereka harus menyelamatkan dunia di pertempuran terakhir mereka ini.

Jumlah Episode: 1 (Movie)

Rating: 7,5/10

12. Anime Harem Action “Zero No Tsukaima”

zeronotsukaima

Louse Francoise Le Blanc adalah penyihir egois di dunia tongkat, jubah dan kerajaan. Walaupun ia menuntut ilmu di Tristain Academu–sekolah ternama bagi para penyihir, ia mempunyai masalah besar: Louise tak bisa menggunakan sihir dengan baik, membuatnya dipanggil sebagai “Louse the Zero” oleh teman-temannya.

Saat murid kelas satu diharuskan untuk melakukan ritual pemanggilan, ritual yang dilakukan Louise menghasilkan ledakan! Semua yakin bahwa ini adalah kegagalannya yang lain, tapi saat asap sudah mengjilang, seorang laki-laki bernama Saito Hiraga muncul.

Saito diperlakukan Louse bagaikan budaknya, dipaksa untuk mencuci bajunya dan makan di lantai. Namun, saat tanda asing muncul di tangan Saito, hal itu dipercaya sebagai tanda dari makhluk kuat bernama Gandalfr.

Liar dan penuh petualangan yang meledak-ledak, Zero no Tsukaima menceritakan tentang Saito di kehidupan barunya dan Louise yang berusaha membuktikan bahwa ia bisa melakukan yang lebih baik daripada nama panggilannya.

Jumlah Episode: 13

Rating: 7,5/10

11. Anime Harem Action “Sekirei: Pure Engagement”

Sekirei Pure Engagement

Babak kedua dari pertempuran bernama Sekirei Plan telah dimulai. Tokyo telah ditutup dan tak ada Sekirei atau Ashikabi yang bisa meninggalkan kota. Minato Sahashi dan harem Sekireinya sekarang harus bersiap-siap dalam pertempuran baru karena aturan baru telah diberlakukan.

Namun, tak semua kelompok akan kembali ke pertarungan, yaitu Sekirei yang sangat dicintai oleh Ashikabi-nya, yang lebih memilih untuk mengundurkan diri daripada melihat mereka lenyap.

Di tengah-tengah pertempuran, seseorang yang dekat dengan Minato mungkin lebih berpengaruh daripada yang ia duga dan ancaman mengintai dari berbagai sudut. Bahkan, ada rumor tentang “Single Numbers”–jenis Sekirei terkuat telah ikut dalam pertempuran.

Tapi, di mata sang “Game Master” Minaka Hiroto, semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Jumlah Episode: 13

Rating: 7,5/10

10. Anime Harem Action “Zero No Tsukaima: Princesses no Rondo”

Zero No Tsukaima Princesses no Rondo

Sebagai lanjutan dari pengorbanannya yang berani melawan Albion, Saito Hiraga dijadikan ksatria dan diperlakukan selayaknya bangsawan–suatu hal yang membuat pusing Louse Francoise Le Blanc de La Valliere.

Saat berjalan di kastil, Louise diserang oleh penyihir kuat bernama Sheffield. Bertempur sendirian, ia hampir saja kalah jika Saito tak muncul. Dengan kekuatan Void Magic, Saito berhasil mengalahkannya.

Namun, perlahan kekuatan Saito menghilang maka dari itu mereka berpetualang untuk mencari elf yang menghidupkan Saito di masa lalu. Apa yang akan terjadi kepada mantan majikan dan budaknya ini?

Jumlah Episode: 12

Rating: 7,5/10

9. Anime Harem Action “Kore wa Zombie Desu ka?”

Kore wa Zombie Desu ka

Tahukah kamu kalau tak semua Zombie itu mosnter pemakan manusia? Suatu malam, saat pulang dari supermarket, siswa SMA Ayumu Aikawa dibunuh oleh pembunuh berantai dan tak lama kemudian ia dihidupkan kembali oleh necromancer bernama Eucliwood Hellscythe. Namun, ia sekarang menjadi zombie.

Semua menjadi lebih aneh lagi saat ia tak sengaja mencuri baju milik magical girl dan mendapatkan kekuatannya. Maka dari itu, Ayumu harus melawan para makhluk jahat bernama Megalo menggantikan magical girl tersebut.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7,5/10

8. Anime Harem Action “High School DxD BorN”

High School DxD BorN

Kaisar Naga Merah, Issei Hyoudou dan Ocult Research Club kembali beraksi lagi setelah musim panas berakhir. Setelah pertempuran melawan Vali dan Chaos Brigade, jelas bahwa tim Rias Gremory benar-benar kurang pengalaman.

Mereka akhirnya dilatih oleh Rias dan Azazel di Underworld untuk mempersiapkan mereka terhadap berbagai tantangan di masa depan. Sementara itu, Issei masih saja menemukan dirinya menjadi lebih dekat dengan para gadis.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7,5/10

7. Anime Harem Action “Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi”

Zero no Tsukaima Futatsuki no Kishi

Dianggap sebagai pahlawan yang melindungi Tristain, Louise Francoise dan Saito Hiraga mendapatkan tekanan berat untuk melanjutkan melindungi kerajaan. Walaupun kedamaian telah datan ke Albion, namun ada hal yang membuat mereka tak nyaman.

Sekarang tak dipanggil sebagai Louise the Zero, ia sekarang punya kekuatan untuk bisa membumi hanguskan kota dengan gampangnya. Tapi, kekuatan besar ini membawa petaka lain yang tak pernah ia duga.

Jumlah Episode: 12

Rating: 7,5/10

6. Anime Harem “Hayate no Gotoku! (Season 1)”

Hayate no Gotoku

Hidup Hayate Ayasaki sangat berat. Ditinggalkan oleh kedua orang tuanya setelah hutangnya menunmpuk hingga 150 juta dollar, ia akhirnya dijual ke yakuza. Tapi, malam itu ia bertemu dengan Sanzenin, gadis yang ingin ia culik untuk membayar hutang.

Namun, karena hati baiknya, Nagi justru mengira Hayate mengungkapkan cintanya kepadanya. Hal ini membuat Hayate dijadikan sebagai pelayan pribadinya, yang ternyata keluarganya adalah keluarga terkaya di Jepang.

Jumlah Episode: 52

Rating: 7,5/10

5. Anime Harem Action “Kore wa Zombie Desu ka? of the Dead”

Kore wa Zombie Desu ka of the Dead

Aikawa Ayumu dihidupkan kembali sebagai zombie oleh necromancer imur Eucliwood Hellscythe. Setelah petualangan aneh penuh gelak tawa di season pertama, Ayumu berpikir bahwa hidupnya akan menjadi normal kembali.

Namun, ia adalah zombie, hidupnya tak akan pernah normal lagi seperti sebelumnya. Dan takdir, mempunyai rencana lain untuk Ayumu. Apa yang akan terjadi padanya di season 2 ini?

Jumlah Episode: 10

Rating: 8/10

4. Anime Harem Action “High School DxD New”

High School DxD New

Petualangan dari Issei Hyoudou sebagai Raja Harem berlanjut di anime ini. Ia yang sudah menjadi anggota dari Occult Research Club harus melakukan berbagai aktivitas dengan mereka.

Namun, Yuuto Kiba yang biasanya kalem dan santai ada yang aneh kali ini. Ternyata ia punya masa lalu yang gelap dan penuh darah dan berhubungan dengan Holy Sword. Di season 2 ini, Kiba sekarang ingin membalas dendam.

Jumlah Episode: 12

Rating: 8/10

3. Anime Harem Action “Tenchi Muyou! Ryououki “

Tenchi Muyou Ryououki 2nd Season

Saat galaksi sedang damai, Tenchi Masaki lanjut hidup di Bumi dengan Ryouko dan Washuu Hakubi, Aeka dan Sasami Jurai Masaki, Mihoshi Kuramitsu dan makhluk mirip kucing Ryo-Ohku.

Walaupun kedengarannya enak dikelilingi banyak wanita, tapi mereka selalu membuat hidup Tenchi menjadi runyam karena mereka semua selalu ingin diperhatikan. Apa yang akan ia lakukan untuk mengatasi hal ini?

Jumlah Episode: 6 (OVA)

Rating: 8/10

2. Anime Harem Action “Hayate no Gotoku!! (Season 2)”

Hayate no Gotoku 1

Hidup Hayate Ayasaki sekarang berada di rumah milik Sanzenin dan Hakou Academy. Ia masih harus tetap bekerja keras sebagai pelayan untuk majikan mudanya Nagi dan di saat yang sama juga belajar untuk sekolah.

Hidupnya tak mudah karena sepertinya gadis-gadis tertarik kepadanya, selain Nagi, sekrang ia juga harus berhadapan dengan Ayumu Nishizawa dan Hinagu Katsura. Mampukah Hayate melalui semua ini?

Jumlah Episode: 25

Rating: 8/10

1. Anime Harem Action “Isekai no Seikishi Monogatari”

Isekai no Seikishi Monogatari

TIba-tiba saja diteleportasi ke Geminar, Kenshi Masaki setuju untuk menjadi pilot dari mecha bernama Sacred Mechanoid untuk membunuh Lashara Earth XVIII selaku penguasa dari Kekaisaran Shtrayu.

Namun, rencana tersebut tak berjalan sesuai rencan karena Kenshi akhirnya dipenjara karena perbuatannya. Ia lalu diberikan ampun oleh Lashara apabila ia menjadi pelayannya. Mampukah ia melakukannya? Mampukah ia kembali ke rumahnya lagi?

Jumlah Episode: 13 (OVA)

Rating: 8,5/10

Yup, itulah dia daftar anime harem action terbaik yang ada di pasaran sekarang. Mungkin kamu menyadari bahwa rating yang penulis berikan tidak tinggi, alasannya adalah karena memang kualitas anime harem secara keseluruhan tak terlalu baik.

Namun, jika kamu mencari anime harem penuh action, maka anime yang ada di daftar ini sudah cukup untuk kamu. Selamat menonton, ya!

Share This Post
Kategori:
Anime

Comments are closed.