Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Indosat Ooredoo Terbaru

Punya banyak pulsa dan ingin berbagi/transfer pulsa Indosat mu ke Indosat Ooredoo ? Sangat mudah dengan ikuti Cara Transfer Pulsa Indosat yang kita bagikan.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Indosat, beberapa diantaranya adalah jaringan yang semakin merata, telpon dan SMS Indosat murah, bahkan pembelian paket internet Indosat saat ini semakin terjangkau untuk semua kalangan.

Ada satu lagi nih, yakni fitur berbagi atau transfer pulsa. Tak perlu khawatir, sebab cara berbagi pulsa Indosat mudah sekali untuk Anda coba sendiri.

Menariknya, cara berbagi pulsa tersebut bahkan kerap kali dijadikan sebagai cara hutang pulsa Indosat oleh beberapa orang.

Sebagai salah satu provider selular yang paling banyak digunakan di Indonesia, Indosat juga menawarkan dua jenis layanan, yakni pra-bayar dan pasca-bayar.

Cara Berbagi Pulsa Indosat

Cara Transfer Pulsa / Berbagi Pulsa Indosat Ooredoo Mudah dan Terbaru

Sebelum kami akan membahas lebih jauh lagi mengenai cara berbagi pulsa Indosat, sudahkah Anda tahu seluk beluk seputar operator selular yang sudah berdiri sejak tahun 1967 silam tersebut?

Sejak didirikan sampai sekarang Indosat Ooredoo tetap setia untuk menyediakan layanan selular kepada masyarakat Indonesia.

Seiring dengan berjalannya waktu, Indosat Ooredoo terus melakukan sejumlah inovasi, evaluasi, dan pengembangan. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan layanannya dalam memberikan kepuasan kepada seluruh pengguna setianya.

Sama seperti operator selular lainnya, Indosat Ooredoo juga memberikan layanan untuk berkirim SMS, menelpon, dan paket data internet dengan harga terjangkau.

Cari tau nomor kartu Indosat kamu melalui artikel : Cara Cek Nomor IM3 

Cara Transfer Pulsa/Berbagi Pulsa Indosat ke Indosat Ooredoo via SMS

Cara berbagi pulsa Indosat yang pertama bisa Anda coba adalah via SMS. Perlu Anda tahu dan ingat, bahwa cara berbagi pulsa via SMS ini tidak bisa dilakukan secara gratis. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 600 untuk setiap transfer pulsa yang Anda lakukan.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan sudah pasti membuka aplikasi atau opsi Message yang ada di HP Anda.
  2. Jika sudah pilih saja opsi membuat Pesan Baru.
  3. Ketik format ‘Transferpulsa (spasi) nomor penerima pulsa (spasi) nominal pulsa yang ingin dibagikan’.
  4. Kirim pesan tersebut ke nomor 151.
  5. Tunggu beberapa saat, nanti Anda akan mendapat SMS balasan yang berisikan Kode Token Transaksi pulsa Indosat yang Anda lakukan.
  6. Balas saja SMS tersebut dengan format ‘Ok (spasi) kode token yang tertera’.
  7. Terakhir, kirimkan pesan tersebut.
Jika mengalami kesulitan ketika ingin transfer pulsa/berbagi pulsa, silahkan sobat kunjungi outlet galeri indosat terdekat. Untuk alamatnya bisa cek : Alamat Customer Care Indosat di Indonesia

Cara Berbagi Pulsa Indosat Ooredoo via UMB

Alternatif lain cara berbagi pulsa Indosat yang tidak kalah mudahnya untuk dicoba adalah menggunakan UMB. Sama seperti cara di atas, di sini Anda juga akan dikenakan biaya transfer pulsa Indosat sebesar Rp 600. Adapun cara transfer pulsanya adalah sebagai berikut.

  1. Pertama-tama silakan Anda buka aplikasi Panggilan yang ada di HP-mu.
  2. Jika sudah langsung saja masukkan kode *123*7*2*3*1# (untuk pengguna Pra-bayar).
  3. Pilih Call atau Telpon.
  4. Dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk berbagi pulsa.
  5. Ketikan kode *123*7*1*6*1# pada aplikasi Panggilan Anda (untuk pengguna pasca-bayar).
  6. Klik opsi Call atau Telpon, Lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Syarat Berbagi Pulsa/Transfer Pulsa di Indosat Ooredoo

Ada beberapa persyaratan yang harus sobat ketahui ketika ingin berbagi pulsa dengan teman atau orang yang disayang. Adapun persyaratan yang harus diketahui ketika ingin transfer pulsa Indosat adalah sebagai berikut.

  1. Pengirim dan penerima harus ada dalam masa aktif.
  2. Masa aktif penerima tidak akan bertambah atau dikurangi, begitu pun sebaliknya.
  3. Pengirim harus memiliki pulsa minimal sebesar Rp 5000 setelah dilakukan pembagian pulsa dan dipotong biaya transfer pulsa sebesar Rp 600.
  4. Transfer atau berbagi pulsa Indosat hanya diberlakukan untuk pengguna pra-bayar dan pasca-bayar Indosat dan Matrix Ooredoo.
  5. Syarat dan ketentuan transfer pulsa Indosat yang berlaku sesuai dengan kebijakan Indosat terbaru.

Catatan! Jika kartu Indosat Ooredoo kamu berada dalam masa tenggang, silahkan lakukan perpanjangan masa aktif melalui cara artikel ini : Cara Menambah Masa Aktif Indosat 

Demikian ulasan lengkap kita tentang cara mudah transfer pulsa menggunakan Indosat lewat sms dan telepon umb lengkap dengan persyaratannya. Nikmati artikel menarik terbaru lainnya hanya di Ponselsoak ya. Semoga Bermanfaat~

Share This Post
Kategori:
Trik Internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *