insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Chou Mobile Legends Tersakit 2018

Kali ini terdapat seorang Hero bertipe Fighter yang karakternya terinspirasi dari seorang artis Legenda ternama yaitu Bruce Lee.

Dengan kostum yang mirip juga dengan Bruce Lee dalam film laganya, dan skill – skillnya pun terinspirasi dari Bruce Lee contohnya saja di skill Ultinya Chou akan menendang terus menerus musuhnya begitu pula Bruce Lee yang terkenal dengan tendangannya yang sangat cepat sekali.

Dalam latar belakang Chou berbeda dari latar belakang sosok Bruce Lee yang terkenal itu. Chou lahir di daerah kumuh terpencil jauh di dalam pusat kemiskinan.

Suatu hari, Chou menyelamatkan seorang biksu Mystic yang sedang berada di bawah pengejaran oleh para penangkapnya. Sebagai imbalannya, biksu tersebut memberi kemampuan Asian Kung-Fu kuno ke Chou.

Chou bersumpah untuk saat ini dan seterusnya, dan tanpa menoleh ke belakang dia akan memulai perjalanannya di Land of Dawn untuk menjadi seorang pahlawan sejati.

Build Skill Cara Menggunakan Chou

Dan Chou sudah mengalami rework sebanyak 2x yang tiap perubahan membawa penampilan lebih baik, untuk skill – skillnya tidak ada yang berubah.

Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Chou yang akan memberikan support yang maksimal kepada tim. Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Chou ini.

Build Item Gear Chou Max Armor Anda Fast Cooldown

Chou adalah Hero Fighter serta bisa sekaligus menjadi Tanker di dalam tim. Dengan tipe penyerang jarak dekat dan memanfaatkan kombinasi skillnya untuk mesuport tim.

Maka Chou haruslah membuat pertahanan diri yang kuat serta memilih item agar mempersingkat waktu Cooldown skill – skillnya dan kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Chou Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk di awal permainan Chou supaya bisa cepat untuk jungle dan lincah untuk menyerang lawan atau sekedar mengcover turrent.

2. Gear ‘Oracle’

Build Gear Chou Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Oracle, dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown.

3. Gear ‘Dominance Ice’

Build Gear Chou Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Dominance Ice yang akan menambah +500 Mana, +70 Armor, +5% Crit. Chance Reduction.

Dengan keunikannya +15% Cooldown Reaction, lalu melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% ke musuh yang berada di dekatnya.

4. Gear ‘Athena’s Shield’

Build Gear Chou Mobile Legends 4

Keempat adalah Athena’s Shield, yang akan memberikan +900 HP, +56 Magic RES, +20 HP Regen.

Dan pasifnya mendapatkan Damage-Absorbing Shield setiap 30 detik. Jumlah Shield Absorption akan meningkat seiring pertandingan berlangsung, maksimal 1150.

5. Gear ‘Immortality’

Build Gear Chou Mobile Legends 5

Kelima, membeli Immortality yang akan memberikan +800 HP, +40 Magic Res.

Dengan pasifnya Bangkit setelah Kematikan dengan jeda 2 detik setelah mati dan mendapatkan HP dan Shield itu dapat menyerap 300 – 1000 Poin dari serangan.

Shield bertahan sampai 3 detik saja dan Immortality ini akan cooldown selama 180 detik.

6. Gear ‘Wings of the Apocalypse Queen’

Build Gear Chou Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang menjadi penutup full build Chou, yaitu item defense Wings of the Apocalypse Queen.

Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1000 HP, +15 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan untuk pasifnya adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Chou Mobile Legends

 Skill Pasif Chou : Only Fast

Skill Pasif Chou Only fast

Setelah setiap 8 yard dari pergerakan, serangan biasa selanjutnya memberi 200% dari serangan dsn melembatkan target.

Skill 1 Chou: Jeet Kune Do

Skill 1 Chou Jeet Kune Do

  • Cooldown: 11.0 detik

Punches ke depan, mampu mengusir 3 kali berturut-turut, berurusan 120/130/140/150/160/170 Poin dari physical damage.

Maintan 2 serangan akan menurunkan kecepatan gerakan target 60% yang 3th serangan akan menjatuhkan musuh di sekitar udara. Menggunakan keterampilan ini akan me-refresh cooldown pada Shunpo Anda berikutnya.

Skill 2 Chou: Shunpo

Skill 2 Chou Shunpo

  • Cooldown: 5.0 detik

Mengisi jangka pendek, tak terkalahkan dan kebal untuk mengendalikan skill saat mengisi. Tanpa 2 detik setelah mengisi, serangan akan mengabaikan armor target 3/5/7/9/11/13, mengisi sampai dengan 3 waktu paling tidak.

Skill Ultimate Chou : The Way Of Dragon

Skill Ultimate Chou The Way Of Dragon

  • Cooldown: 34.0 detik

Melemparkan tendangan untuk mengetuk kembali target dan mengeluarkan 320/400/480 Poin dari physical damage. Gunakan keterampilan lagi untuk mengejar sampai musuh in-the-air dan menangani setidaknya 320/400/480 Poin dari physical damage.

Penggunaan Emblem Pada Hero Chou Mobile Legends

Chou adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Chou Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya untuk Hero Chou bisa menggunakan menggunakan Emblem Fighter. Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Chou Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Durability
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40) .

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Chou Mobile Legends 3

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Chou Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu atau bisa kamu gunakan flicker sebagai kombinasi skill kamu disaat menyerang.

Tips Menggunakan Hero Chou Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Chou Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Chou ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Chou dengan lancar.

1. Gunakan Kombinasi Skill

Cara Menggunakan Hero Chou Mobile Legends 1

  • Pertama adalah untuk menjaga jarak dengan target musuh yang ingin kamu serang. Lebih baik lagi serang bersama teman satu tim mu dan kamu sebagai supportnya
  • Kedua gunakan skill 1 (2x) sambil mengarahkannya ke target musuh
  • Ketiga ada dengan gunakan skill 2 juga arahkan ke target musuh (step ini boleh di lewati jika kamu sudah saat skill 1 (2x) sudah berada di depan musuh persis)
  • Keempat gunakan skill 1 agar musuh terpental ke atas.
  • Terakhir gunakan Ulti (tekan 2x) dan arahkan ke dekat turrent atau ke arah teman setimmu (Kecuali Mage). Dan kabur menggunakan Skill 2

2. Cara Cepat Chou Untuk Lari

Jika kamu tidak bisa menandingi musuh dan memilih untuk menghindar terdapat cara agar bisa mudah menjauh dari kejaran musuh, berikut :

Cara Menggunakan Hero Chou Mobile Legends 2

  • Pertama gunakan skill 2 Chou
  • Kedua Gunakan skill 1 (arahkan dan tekan sampai 3x)
  • Ketiga gunakan lagi skill 2

3. Berpartner Dengan Fighter Atau Assasins

Chou adalah tipe Hero yang memberikan support ke tim jadi agar Chou bisa memaksimalkan skill – skillnya maka kamu berpartnerlah dalam satu line dengan Fighter atau Assasins.

Kenapa tidak Mage? itu dikarena skill Ulti pada Chou yang akan menerbangkan ke musuh ke arah yang dituju karena ini jika kamu malah berapasangan dengan Mage maka Mage akan sangat susah menyerang ke target dengan skill nya bisa- bisa tidak kena sasaran.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Chou Mobile Legends

Hero Nana

Memang benar bahwa Nana yang kecil – kecil cabe rawit ini bisa mengcounter Chou. Skill Nana dapat dengan mudah menghentikan pergerakan Chou, sekaligus mencegah Chou untuk mendekati Anda atau teman satu tim Anda.

Dan ketika Chou terkena jebakan Nana seperti skill 2 nya maka akan terstun menjadi boneka, malahan mungkin jadi boomerang musuh akan menyerang kamu.

Cara Menghadapi Nana

Cara untuk menghadapi Nana adalah jaga jarak dan usahakan jangan solo untuk menghadapi Nana. Sehingga jika kamu terkena jebakannya akan ada yang membackup kamu dan seranglah Nana secara diam – diam agar Nana tidak mempunyai waktu untuk memberikan jebakan skill 2 nya itu ke kamu.

Category:
Mobile Legends