insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

50+ Episode Running Man Terlucu & Gokil

Siapa sih yang tidak tahu dengan acara reality show Korea, Running Man? Acara yang menghadirkan anggota tetap dan bintang tamu yang selalu berganti ini selalu menampilkan aksi kocak dengan misi yang harus ditempuh dengan berlari.

Mengawali episode pertama pada bulan Juli 2010, hingga awal Januari 2019 kemarin, Running Man telah mengeluarkan 433 episode. Berjalan menuju tahun ke 9, suka duka sudah dialami oleh para anggota tim maupun kru.

Nah, selama 400 episode lebih itu, banyak sekali episode menarik yang bahkan membuat perut kita sakit saking lucunya. Inilah rekomendasi 50 episode Running Man terlucu untuk sobat film semua.

50. Running Man “Episode 405”

Running Man 405

Ditayangkan pada bulan Juni 2018, episode kali ini didatangi oleh Lee Guk-Joo, Seo Eun-Soo, Son Dam-Bi dan Kyungri sebagai bintang tamu.

Permainan dilakukan untuk menangkap bos mafia dan melindungi Raja, di mana yang berperan sebagai rajanya adalah Ji Suk-Jin. Berhasilkah mereka?

49. Running Man “Episode 411”

Running Man 411

Episode Running Man kali ini tidak mendatangkan bintang tamu seperti biasanya. Adegan awal  adalah para pemain Running Man disuguhi makanan tanpa adanya misi khusus.

Tentu saja ini adalah hal paling mencurigakan yang dilakukan PD dan kroninya. Setelah selesai makan, baru misi dimulai, yaitu Menemukan Sang Pencuri. Sedangkan barang yang hilang dicuri adalah sepatu Kim Joong-Kook.

Untuk menemukan sang pencuri, maka mereka harus bermain dan pemenangnya akan mendapatkan foto dari ciri-ciri pelaku pencurian.

Semua anggota Running Man tentu saja memiliki kans untuk mencuri karena mereka masing-masing tentu memiliki dendam terhadap Joong-Kook.

48. Running Man “Episode 359”

Running Man 359

Episode kali ini menantang para member untuk uji adrenalin menyebrangi lautan dengan menggunakan kereta gantung manual. Spot berbahaya yang ditunjuk adalah Pantai TImang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Nah, tujuan dari episode kali ini adalah untuk menentukan siapa saja anggota yang akan terkena hukuman dari seri Global Race bagian kedua.

47. Running Man “Episode 300”

Running Man 300

Memasuki episode ke 300 ini, PD Running Man menyiapkan episode special 7 vs 300. Maksudnya adalah 7 orang anggota Running Man akan menghadapi tantangan yang berhubungan dengan angka 300.

Tantangan tersebut beberapa di antaranya adalah menulis esai sepanjang 300 meter, melawan para juru kamera Running Man untuk memakan 300 piring makanan dengan variasi yang berbeda.

Termasuk tantangan perebutan 300 kardus dengan bintang tamu boyband BTS dan juga tantangan melawan 300 orang mahasiswa di sebuah universitas di Korea Selatan.

46. Running Man “Episode 285”

Running Man 285

Episode kali ini adalah episode ke-5 Kompetisi Anggota Running Man Paling Kuat. Di mana pada episode 1 & 2 dimenangkan oleh Kang Gary, episode 3 Haha dan episode 4 oleh Yoo Jae-Suk.

Tahapan untuk menjadi pemenang  adalah harus melalui 4 game yang sudah ditentukan oleh PD. Pertama adalah individual skill test yaitu uji ketangkasan untuk melindungi name tag masing-masing.

Kedua adalah uji keberanian dengan menebak benda misteri di dalam kotak. Ujian ketiga adalah tes kekuatan yaitu makan dengan tangan yang dihubungkan dengan karet di tiang kursi. Sedangkan yang terakhir adalah name tag ripping yang khas dari Running Man.

45. Running Man “Episode 98”

Running Man 98

Di episode kali ini diceritakan para anggota RM menjadi anak sekolah dengan karakter masing-masing yang berbeda. Hingga akhirnya mereka memiliki misi sendiri yang berbeda.

Pada saat misi terakhir menjelang tengah malam, mereka berada di asrama yang terkunci dan setiap anggota harus menemukan petunjuk agar mereka dapat bebas. Hanya saja hal misterius terjadi dan mereka harus berjuang menghadapinya.

44. Running Man “Episode 91”

Running Man 91

Cerita diawali dari pengungkapan seluruh kejahatan member Running Man. Nah, setelah itu masing-masing member dimasukkan ke sel tahanan, tanpa makanan. Padahal di dalam sel ada kode untuk keluar dari penjara.

Satu persatu anggota berhasil keluar untuk mengetahui petunjuk selanjutnya. Nah, di saat yang bersamaan Jae-Suk mendapat misi rahasia dengan menggunakan pistol kecil andalannya.

43. Running Man “Episode 79”

Running Man 79

Merupakan episode Running Man dengan seri Sherlock Holmes, syuting diadakan di sebuah kapal pesiar dengan memecahkan sebuah kasus. Episode ini very recommended dan tidak bisa diceritakan banyak, biar nggak spoiler ya!

42. Running Man “Episode 19”

Running Man 19

Episode kali ini adalah episode pertama dari seri bertema memasak di variety show Running Man. Mengundang bintang tamu Nickhun dan Lizzy game menjadi semakin meriah karena mereka harus memperlihatkan adu bakat masak.

Tim dibagi menjadi 3, yakni tim biru, kuning dan merah. Juri dalam perlombaan memasak yang ditunjuk adalah para blogger barat yang tinggal di Korea. Bagi yang penasaran dengan hasil masakan para member, wajib nonton nih!

41. Running Man “Episode 28”

Running Man 28

Kali ini bintang tamu yang diundang adalah punggawa Law of The Jungle, Kim Byung Man. Awal cerita adalah mereka yang harus menemukan bintang tamu di tempat spa, yang bersembunyi  di antara para pengunjung.

Lalu game selanjutnya tim dibagi menjadi 3, tim kuning, tim merah muda dan tim biru. Nah, game yang paling kocak adalah waktu mereka mengerjakan misi karaoke.

40. Running Man “Episode 60”

Running Man 60

Episode kocak kali ini adalah menjadikan Kang Gary yang polos sebagai spy. Bayangkan pemirsa? Tapi sayangnya peran spy Kang Gary ini tidak biasa.

Menjadi semakin membuat ngakak karena seluruh member selain Kang Gary sudah mengetahui sedari awal bahwa Kang Gary adalah spy. Nah, mereka harus menjalankan misis agar Gary tidak tahu kalau member lain tahu bahwa dia adalah spy.

39. Running Man “Episode 124”

Running Man 124

Episode kali ini adalah episode lanjutan dari Running Man 123 yang dihadiri oleh bintang tamu Go-Soo dan Han Hyo-Joo. Di episode ini game yang menanti mereka adalah misi Raja dan Rakyat.

Game yang dilakukan adalah untuk mencari kertas voting guna melengserkan Raja yang sedang menjabat saat itu. Spesialnya, Han Hyo-Joo yang sebelumnya selalu dianiaya, di episode ini mendapat perlindungan dari Kim Joong-Kook.

38. Running Man “Episode 159”

Running Man 159

Konsep anggota berpasangan dikeluarkan lagi di episode kali ini, tapi sayangnya bukan dengna anggota girl band ya. Khusus untuk Monday couple tentu saling berpasangan seperti biasa.

Misinya adalah untuk membuat paper boat yang terbuat dari kertas kardus. Pemenang yang berhasil akan mendapatkan hadiah menarik berupa emas. Wah!!!

37. Running Man “Episode 247”

Running Man 247

Episode kali ini memang special karena ditepatkan  temanya dengan Lee Kwang-Soo yang baru pindah apartemen. Jadi games kali ini dibikin mirip-mirip segmen Grebek Apartemen Lee Kwang-Soo yang dilakukan oleh keenam member RM yang lain.

Kerena Lee Kwang-Soo yang tinggal sendiri, jadi RM kali ini membuka setiap sudut ruang di apartemen Kwang-Soo tanpa terkecuali. Plus misi rahasia prank Kwang-Soo yang pura-puranya memenangkan pertandingan.

36. Running Man “Episode 119”

Running Man 119

Tanpa opening, episode kali ini langsung dibuka dengan racing untk ripping name tag para anggotanya. Episode yang lawak abis ini mendatangkan bintang tamu seorang pemain baseball yang terkenal di Korea Selatan.

Karena ada unsur baseballnya, maka di salah satu game ada misi pertandingan baseball dengan menggunakan kekuatan super yang dimiliki oleh anggota. Jadi beda dan seru abis nih!

Oiya, ada kejadian epic di opening race episode lawakan kali ini. Si Kang Gary sengaja mencuri seragam Ji-Hyo biar Monday Couple satu ini pergi cari-cari Kang Gary!

35. Running Man “Episode 145”

Running Man 145

Episode seru kali ini mendatangkan lawan yang cukup merepotkan baut Running Man. Lawan tangguh itu adalah cast dari Law of The Jungle yang dipimpin langsung oleh Kim Byung-Man.

Nah, member yang dibawa Byung-Man antara lain adalah Haha, Hye-Bin, Jin-Woon, Woo-Jin dan Jung-Chul. Kira-kira bisa nggak ya tim Running Man tanpa Haha memenangkan pertandingan?

34. Running Man “Episode 42”

Running Man 42

Menjadi salah satu episode setelah kepergian Song Joong-Ki, kali ini tema dari Running Man adalah untuk mencari Best of The Best Member of Running Man. Game pertama diawali dengan mencari kunci yang cocok dengan mobil mereka.

Setelah berkompetisi melalui game kedua dengan bantuan bintang tamu Heo Young-Saeng, di game ketiga mereka harus berhadapan secara individual di game name tag ripping.

33. Running Man “Episode 133”

Running Man 133

Nah, episode yang mengambil tempat di Macau ini diawalai dari tiga tim yang terdiri dari 2 orang untuk mencari 1 bintang tamu yang dijadikan member ketiga di setiap tim. Ji-Hyo satu tim dengan Kang Gary dan Jae-Suk dengan Haha.

Untuk pertama kalinya, Kwang-Soo dan Suk-Jin satu tim dengan Joong-Kok. Di episode ini juga adalah momen terbaik dari Ji-Hyo di sepanjang karirnya di Running Man yang juga menjadi trending topic di semua fandom pecinta RM.

32. Running Man “Episode 256”

Running Man 256

Episode kali ini selain kocak, ide permainan yang dimunculkan pun tergolong baru dan tidak membosankan. Ide yang spektakuler ini adalah mendatangkan member RM ke fans yang sedang menunggu mereka di rumahnya.

Dihadiri bintang tamu 2 PM, kedua tim berlomba-lomba untuk memenangkan pertandingan dan berebut untuk mencapai rumah fans terlebih dahulu. Semakin menarik di akhir cerita ada plot twist yang tidak terduga.

31. Running Man “Episode 324”

Running Man 324

Bagi sobat pecinta Running Man, episode ini adalah episode yang kudu wajib banget buat ditonton!!! Ini adalah episode terakhir penampilan Kang Gary. Jadi ini adalah episode yang lucu tapi juga sedih.

Di beberapa game Gary masih sering ngelucu dengan khas gaya dia yang polos. Ini yang buat member lain bilang kalau Gary sudah pas banget di RM dan nggak ngebolehin untuk pergi.

Di bagian akhir episode ini ada bagian ketika member lain member kado dan surat untuk Kang Gary. Sampai Jae-Suk dan Suk-Jin bilang kalau selalu ada tempat untuk Kang Gary kembali.

30. Running Man “Episode 150”

Running Man 150

Kali ini para anggota Running Man dilatih menjadi hero untuk mengalahkan musuh dan tema yang diambil adalah Avengers. Bagian yang paling bikin ngakak adalah ketika mereka berusaha menemukan keahlian masing-masing.

Pada misi utama, mereka mendapat lawan yang tangguh seperti duet Chansung dan Taec-Yeon 2 PM hingga pegulat ayah dari Choo Sarang. Hmm.. bagaimana ya kira-kira perlawanan dari para member RM ini?

29. Running Man “Episode 161”

Running Man 161

Ini adalah game seru yang sayang untuk dilewatkan. Kelanjutan dari episode 160 saat tim RM diculik oleh entah siapa, mereka akhirnya bertemu dengan para anggota Shinhwa yang menjadi bajak laut.

Akhirnya terjadi adu games antara member RM dan boyband Shinhwa. Mulai dari rebutan bendera di pantai, tanding panco dengan menggunakan kaki, main air hingga misi terakhir ripping name tag. Wajib nonton ini!

28. Running Man “Episode 230”

Running Man 230

Nah, episode ini akan sangat membahagiakan buat para sobat penggemar oppa Korea ganteng. Bintang tamu yang hadir di episode kali ini antara lain adalah Nam Joo-Hyuk, Seo Kang-Joon, Choi Tae-Joon, Seo Ha-Joon dan Hong Jong-Hyun.

Kompetisi ketat dialami oleh 2 tim, tim Running Man dan tim bintang tamu yang diketuai oleh Kwang-Soo. Terlepas dari bintang tamunya yang memang cakep-cakep, Running Man kali ini memang seru abis untuk ditonton.

Apalagi waktu game di kolam renang, plus Lee Kwang-Soo yang juga sok kecakepan itu 🙂

27. Running Man “Episode 201”

Running Man 201

Di awal acara, sobat film akan dimanjakan dengan kehadiran para bintang tamu yang sangat menawan, mulai dari anggota Shinee, 2PM, CN Blue, Infinite, Sistar dan B1A4. Sedangkan tema yang diambil kali ini adalah Rural Idol vs City Idol.

Sudah jelas kan kalau anggota RM yang pasti menjadi tim Rural Idol, hehe. Game pertama adalah permainan lumpur, yang kedua maraton sedangkan yang ketiga adalah membuat api ala jaman purba.

26. Running Man “Episode 163”

Running Man 163

Dibuka dengan adegan first kiss dari Monday Couple (awww…), episode kali ini memang spesial dibuat untuk memenangkan hati Ji-Hyo. Menghadirkan bintang tamu GD, Seungri dan Daesung, game demi game berlangsung dengan kocak.

Tim dibagi menjadi 3, tanpa Ji-Hyo yang masuk ke dalam tim. Game pun berlangsung mulai dari bungee lumpur hingga main air. Adegan lumpur yang menghadirkan member Big Bang ini patut ditonton!

25. Running Man “Episode 85”

Running Man 85

Lanjutan dari episode 84, game kali ini tim Running Manlah  yang harus bersembunyi dan menjalankan misi rahasia. Karena Big Bang kalah jumlah, maka 2 dari anggota RM harus diikat. Jung-Kook dan Kwang-Soo lah yang harus diikat.

Banyak kejadian lucu di episode kali ini, terutama tingkah lucu Kwang-Soo dan Jung-Kook yang harus bersama-sama walaupun mereka saling serang. Siapakah yang akhirnya memenangkan pertandingan?

24. Running Man “Episode 84”

Running Man 84

Bintang tamu pada episode kali ini adalah Big Bang. Pembukaan episode kali ini sangat menarik. Ktika member Running Man sangat bangga datang dengan jeep, Big Bang ternyata datang dengan helikopter. Misi kali ini adalah cat and mouse.

Tim satu harus bersembunyi dan menemukan barang-barang yang disembunyikan oleh crew, sedangkan tim yang lain menangkap. Tim yang menangkap akan diberikan lonceng di kakinya sebagai penanda kedatangan.

Pada babak pertama tim Running Man yang menangkap dan Big Bang harus bersembunyi. Siapakah yang berhasil menyesaikan misinya lebih dulu?

23. Running Man “Episode 59”

Running Man 59

Kali ini adalah episode spesial hip-hop, Running Man dan bintang tamu dibagi menjadi tiga tim.

Tim hitam (Yoo Jae-Suk, Lee Kwang-Soo, Tiger JK, Yoon Mi-Rae), tim merah muda (Song Ji Hyo, Gaeko, Ji Suk-Jin, Kang Gary) dan tim biru (Haha, Kim Jung-Kook, Simon D, Choiza).

Tim yang berhasil memenangkan setiap game akan mendapatkan koper nomor satu yang berisi barang-barang yang dapat membantu mereka di final game nanti.

Hal yang paling menarik disini adalah masing-masing tim memiliki spy yang berusaha menggagalkan tim mereka sendiri agar tidak bisa mendapatkan koper satu.

Song Ji-Hyo, Haha dan Tiger JK saling bekerja sama untuk mengagalkan misi dan menyobek nametag member lain. Dapatkah mereka mensukseskan misi rahasia tersebut?

22. Running Man “Episode 38”

Running Man 38

Berlokasi di S Medical Center, Seoul, Running Man dibagi menjadi 2 tim. Tim merah (Kim Jong-Kook, Kang Gary, Haha, Song Jong-Ki) dan tim biru (Yoo Jae-Suk, Song Ji-Hyo, Ji SUk-Jin dan Lee Kwang-So).

Misi pertama adalah member ditugaskan untuk mencari guest. Namun ketika game dimulai Yoo Jae-Suk dipanggil oleh staf secara rahasia dan diberi sebuah misi.

Misinya adalah untuk membuat seluruh member running man out dengan senjatanya, sebuah pistol air. Mampukah Jae-Suk melaksanakan misinya sebagai spy dan menjadi Yoomes Bond?

21. Running Man “Episode 140”

Running Man 140

Virus marah sedang menyerang kota. Member Running Man harus dapat menyelamatkan penduduk kota agar bisa bahagia dan tertawa lagi. Tetapi hal yang paling lucu kali ini adalah para member tidak boleh tertawa ketika menjalankan misinya.

Misi pertama dilakukan, semua member berhasil kecuali Lee Kwang-Soo. Hal ini membuat Kwang-Soo harus dibawa ke rumah sakit karena terinfeksi virus marah.

Game terakhir adalah game yang paling seru. Member harus mencari vaksin untuk menyembuhkan kota. Namun satu persatu member mulai out. Ternyata spy sedang menjalankan aksinya. Siapakah spy tersebut?

20. Running Man “Episode 74”

Running Man 74

Episode 74 kali ini dimulai dengan member harus menghadiri pesta natal secara berpasangan. Karena jumlah mereka yang ganjil, maka harus ada member yang pergi sendiri dan mendapat hukuman.

Game belum dimulai namun para member sudah memulai aksi betrayernya, kecuali Monday couple. Siapakah yang berakhir sendiri? Episode kali ini memilih member Running Man yang paling kuat seri kedua.

Anggota Running Man memiliki kekuatan super yang tidak semua member tahu untuk mempertahankan diri. Pada episode yang pertama Gary adalah pemenangnya. Bagaimana dengan episode kali ini?

19. Running Man “Episode 167”

Running Man 167

Pada episode kali ini, Running Man kedatangan tamu spesial Kim Min-Jung dan Chung Jung-Myung. Running man dan bintang tamu dibagi menjadi tiga tim.

Tiger team (Kim Jung-Kook, Kang Gary, Kim Min-Jung), betrayer team (Lee Kwang-Soo, Haha, Ji SUk-Jin) dan Punk team (Yoo Jae-Suk, Song Ji-Hyo, Chung Jung-Myung).

Game pertama adalah betrayer team vs tiger team. Mereka harus menyeberangi kolam berlumpur lewat jembatan. Hal yang paling lucu disini adalah tingkah Kwang-Soo yang berubah menjadi wanita dengan nama Kwang-Ja.

Game kedua adalah lomba makan dan guling-guling. Lomba terakhir adalah ripping nametag. Namun kali ini berbeda karena banyak betrayer dan ada juga spy. Siapakah spy episode kali ini?

18. Running Man “Episode 156”

Running Man 156

Bintang tamu pada episode Running Man 156 adalah 2NE1. Member dan bintang tamu kali ini adalah seorang alien yang harus menyelamatkan bumi dengan mengumpulkan 21 liter air. Game pertama adalah game menjatuhkan lawan di tengah kolam.

Hal yang lucu pada game pertama ini adalah ketika Ji Suk-Jin dengan sengaja menjatuhkan timnya sendiri, Song Ji-Hyo dan Kim Jong-Kook, agar bisa tampil dan melawan Minzy dan CL. Game kedua, seluruh tim pergi ke kantor YG dan melakukan dancing battle.

Game yang terakhir adalah highlight dari episode kali ini. Ketiga tim harus berlomba mengumpulkan air yang tersebar di taman dan menjaga galon mereka agar tidak tumpah. Tentu saja semua tim bebas melakukan apa saja agar timnya menang.

17. Running Man “Episode 217”

Running Man 217

Pada episode kali ini Running Man mengangkat tema geng kota dan geng kampung. Kedua geng ini suka berkelahi.

Geng Kota di ketuai oleh Yoo Jae-Suk dan anggotanya adalah Haha juga para bintang tamu yaitu Oh Sang-Jin, Jo Jin-Woong dan Kim Sun-Gyun. Sedangkan geng kampung adalah sisa member Running Man.

Game pertama dimulai dengan voli di tengah kolam lumpur. Pada game kali ini tidak ada peraturan khusus, sehingga kedua tim bebas melakukan apa saja hingga tawa penonton pecah.

Game kedua adalah lomba mendorong mobil dan game ketiga menjawab kuis di tempat sauna yang panasnya mencapai 74 derajat Fahrenheit.

Human bingo Menjadi game terakhir. Game ini sangat seru karena mengingatkan penonton pada episode runningman yang lawas, ripping nametag.

16. Running Man “Episode 213”

Running Man 213

Episode kali ini bintang tamunya adalah wanita-wanita yang sangat kompetitif. Yoo in-Young, Seo-Woo, Choi Yeo-Jin, Kim Min-Seo dan Lee Yu-Ri. Para wanita ini dipasangkan dengan member Running Man.

Game pertama adalah pertempuran di sungai, setiap tim harus mampu naik ke sebuah podium dan menjatuhkan tim lain. Hal yang paling menarik adalah para bintang tamu wanita tidak sangat kompetitif terhadap tim lain.

Mereka tidak sungkan untuk melakukan hal-hal yang membuat para penonton tertawa lepas. Siapakah yang akhirnya memenangkan game?

15. Running Man “Episode 209”

Running Man 209

Di episode kali ini banyak sekali bintang tamu yang hadir, sehingga Running man dan guest dibagi menjadi tiga tim.

Tim hijau diketuai oleh Haha beranggotakan Taemin, Soyou, Kai dan Sehun. Tim biru diketuai oleh Jong-Kook beranggotakan Danny An, Cheon Myeong-Hun, Eun Ji-Won,dan  Mon Hee-Jun. Tim merah adalah tim running man yang diketuai oleh Jae-Seok.

Tema kali ini adalah triangle mystery race. Game pertama dilaksanakan di kolam renang, game kedua di lumpur. Salah satu bagian game kedua yang paling lucu adalah pertandingan antara Yoo Jae-Seok dan Kim Jung-Kook.

Game ketiga adalah flying chair. Sekali lagi Ace Ji-Hyo menunjukkan kemampuannya yang sangat baik. Game terakhir para tim harus bisa memecahkan sebuah teka-teki untuk memenangkan pertandingan.

14. Running Man “Episode 182”

Running Man 182

Hal yang membuat episode 182 ini berbeda adalah, game yang dilakukan dibuat oleh fans Running Man dari Hong Kong. Dimeriahkan oleh Yeo Jin-Goo, Do-Hee dan Im Si-Wan, member Running Man harus menyelesaikan misi di setiap sectionnya.

Misi pertama adalah Lion Dance member dan bintang tamu dipasang-pasangkan menjadi 2 orang. Misi kedua adalah big 3 pool game. Siapa yang menang di setiap section ini dapat menukar bidaknya.

Langsung menuju final, para member dibagi menjadi dua tim, tim merah dan tim hijau.

Hal yang menjadi pembeda dari final game ini adalah, member yang tingkatan lebih rendah tidak bisa merobek nametag member yang tingkatannya lebih tinggi sesuai urutan catur Cina. Siapakah yang berhasil menang ?

13. Running Man “Episode 222”

running man 222 2

 

Mengusung tema running wars, member Running Man harus rela diubah stylenya menjadi alien dari luar angkasa. Misi mereka yang pertama adalah membuat lingkaran misteri.

Member harus mencari pecahan-pecahan puzzle yang disebar di ladang dalam waktu yang singkat. Game kedua adalah game yang tak kalah serunya. Para member harus memakan snack yang mana snack tersebut berjalan di atas treadmill.

Game ketiga adalah game ripping nametag. Tapi yang membuat game ini berbeda adalah, para member tidak boleh sembarang mengambil nametag member lainnya. Karena ternyata member memiliki identitas yang berbeda.

12. Running Man “Episode 104”

Running Man 104

Episode 104 ini adalah episode pertama Running Man Olympics. Bintang tamu kali ini adalah para idol Eun-Hyuk, Nichkhun, Yong-Hwa, Lee-Joon, Doo-Joon, Si-Wan da Eun-Jung.

Game pembuka adalah gunting, batu, kertas. Siapa yang menang akan duduk di bus bertingkat bagian bawah yang dilengkapi AC dan minuman dingin, yang kalah tentu saja berada di atas bus di cuaca yang sangat terik.

Game pertama adalah relay lari. Tim harus menang agar dapat menikmati AC yang ada di bagian dalam bus. Game kedua yaitu voli di atas trampoline dan game ketiga adalah melakukan lompatan di atas kolam renang.

Game terakhir yang menjadi penentu adalah ripping nametag. Siapakah yang berhasil membawa pulang medali emas? Tim Idol atau tim Running Man?

11. Running Man “Episode 129”

Running Man 129

Episode 129 adalah sekuel dari episode 104, yaitu tim Olympic Running Man yang harus berjuang melawan tim idol.

Mendatangkan bintang tamu Yong-Hwa, Kwang-Hee, L, Min-Ho, Jong-Hyun, Joon dan Sulli, tim running man Olympic harus berusaha sekuat tenaga mengalahkan para pemuda yang aktif dan kompetitif ini.

Game pertama dimulai dengan balapan slide di atas es. Game kedua adalah permainan hoki, Ace Ji-Hyo menunjukkan kepiawaiannya menjadi penjaga gawang disini.

Game ketiga adalah loncat di papan loncat kolam renang, dan terakhir ripping name tag. Tim manakah yang akan mendapatkan medali emas?

10. Running Man “Episode 127”

Running Man 127

Sebenarnya episode kali ini adalah lanjutan dari episode sebelumnya, yaitu 126. Pagi sekali para staff sudah membangunkan member laki-laki dan disuruh untuk memilih member wanita yang akan dijadikan satu tim.

Tentu saja semua member memilih Choi Ji-Woo, kecuali Kang Gary yang memilih Ji-Hyo. Ji-Hyo dan Kang Gary kekurangan anggota, namun tiba-tiba 4 pria datang dan bergabung dengan mereka.

Yong-Hwa CN Bue, Jong-Hyun CN Blue, Simon D dan Gi-Kwang Beast menjadi bintang tamu kali ini. Game pertama dimulai di pinggir pantai Wahyeon. Ace Ji-Hyo pun memulai aksinya dan dapat mengalahkan semua member termasuk Kim Jung-Kook.

9. Running Man “Episode 205”

Running Man 209

Bintang tamu episode running man kali ini adalah para wanita. Komedian Lee Guk-Joo, penyanyi Baek Ji-Young, penyanyi trot Hong Jin-Young, model Kang Seung-Hyun dan idol Fei Miss-A.

Game pertama dimulai, hal yang paling lucu adalah ketika mereka mulai menyanyi dan menari di bawah terik matahari. Game dilanjutkan dengan lomba panco antar wanita dan pertandingan bola basket.

8. Running Man “Episode 152”

Running Man 152

Han Hyo-Joo, Jun-Ho 2Pm dan Jung Woo-Sung menjadi bintang tamu di Running Man epsode kali ini. Sebenarnya episode ini adalah lanjutan dari episode sebelumnya. Siapa yang menang di setiap game akan berhak mendapatkan peralatan camping.

Game pertama adalah memakan semangka dengan cepat. Hal yang paling lucu di section ini adalah ketika Lee Kwang-Soo menjatuhkan semangka Jung-Kook ke tanah. Alhasil tim Jung-Kook menjadi kalah.

Game kedua adalah Blob Jump. Siapa yang berhasil meraih predikat lompatan paling tinggi akan memenangkan pertandingan. Sedangkan game ketiga adalah gulat, hal yang menarik disini adalah ketika Song Ji-Hyo dapat mengalahkan Ji Suk-Jin.

7. Running Man “Episode 138”

Running Man 138

Episode kali ini adalah salah satu episode yang mengangkat tema sekolah. Bintang tamunya juga para aktor dan aktris yang sedang naik daun, seperti Kim Woo-Bin, Min Hyo-Rin, Lee Jong-Hyun, Lee Jong-Suk dan Kim Soo-Roo.

Running Man member dibagi menjadi dua tim, tim atletik yang para anggotanya member running man kecuali Yoo Jae-Suk dan tim teater yang anggotanya bintang tamu dan Yoo Jae-Suk.

Game pertama dimulai dengan ripping nametag. Namun yang berbeda kali ini adalah tidak semua member masuk ke area pertempuran, tetapi hanya dua member dan masing-masing tim tidak mengetahui perwakilan dari tim lawan. Siapakah yang berhasil bertahan?

6. Running Man “Episode 252”

Running Man 252

Ini adalah salah satu episode Running Man yang wajib ditonton ulang. Bintang tamu pada episode kali ini adalah San E, Jay Park, Eun Ji-Won, Verbal Jint dan Jessi.

Tim Running man dibagi menjadi dua dengan Yoo Jae-Suk sebagai leader di tim bintang tamu. Mengangkat tema sekolah, para penonton akan tertawa terbahak-bahak melihat kekonyolan Lee Kwang-Soo cs.

Game pertama adalah menulis di papan tulis, nama siapa yang akan tertulis di papan tulis berarto out. Hal ini tambah lucu karena Jessi, walaupun sudah melakukan game berkali-kali, tidak mengerti peraturan sebenarnya.

5. Running Man “Episode 175”

Running Man 175

Running Man pada episode kali ini kedatangan tamu special, Gong-Yoo dan Par Hee-Soon. Episode awal para member sudah masuk penjara, padahal game belum dimulai. Member dan bintang tamu harus dapat menemukan kunci untuk kabur.

Setelah itu, member dan bintang tamu dibagi menjadi tiga tim. Haha, Jung-Kook dan Park Hee-Soon di tim biru, Song Ji-Hyo, Kang Gary dan Ji Suk-Jin di tim hijau dan Gong-Yoo, Yoo Jae-Suk dan Lee Kwang-Soo di tim oranye.

Hal yang paling membuat penonton tertawa pecah adalah game di kolam renang. Ji Suk-Jin tidak sengaja melakukan sesuatu pada Yoo-Jae Suk yang membuat para member dan staff tertawa.

4. Running Man “Episode 250”

Running Man 250

Bintang tamu di Episode 250 kali ini adalah Big Bang. Tim running man dibagi menjadi dua dengan Jung-Kook yang berkostum gladiator bersama Big Bang.

Game pertama, kedua tim harus mampu melewati jam yang berputar. Game disini sangat lucu, karena selain member yang berjatuhan, member juga harus mampu menyobek plastik kuat dengan wajah mereka.

Game, kedua mereka harus bermain basket di sungai. Kwang-Soo dan Jung-Kook yang berbeda tim dapat membuat tawa penonton pecah dengan kelakuan konyol mereka.

Game ketiga adalah game yang menentukan. Dengan Jung-kook sebagai leader di tim Big Bang dan Jae-Suk di tim runningman, member harus melakukan berbagai misi di sirkuit balapan mobil. Siapakah pemenangnya ?

3. Running Man “Episode 216”

Running Man 216

Mengangkat tema Running Heroes, Superman (Yoo Jae-Suk), Wonder Woman (Song Ji-Hyo), Avatar (Lee Kwang-Soo), Batma (Ji Suk-Jin), Son Go-Ku (Gary), Hong Gil-Dong (Haha), dan Wolverine (Kim Jong-Kook).

Namun kekuatan super mereka hilang diambil oleh seseorang yang menamai dirinya anti-hero. Untuk mendapatkan kekuatannya kembali, mereka harus melakukan beragam misi selama 10 jam kedepan. Hal yang menarik adalah misinya di tempat umum.

Dengan pakaian yang layaknya super hero asli, member harus naik kendaraan umum menuju lokasi yang tersebar berbeda-beda. Dapatkah Running Heroes mendapatkan kekuatannya kembali dan menyelamatkan bumi dari serangan meteor?

2. Running Man “Episode 261”

Running Man 261

Sebenarnya, episode 261 ini adalah kelanjutan dari episode 260. Episode spesial untuk merayakan ulang tahun Running Man yang kelima.

Hal yang paling menarik dari episode 261 adalah ketika para member dibawa ke pasar malam oleh staff. Di pasar malam itu, member berhak untuk melakukan apa saja dan makan apa saja. Hal ini sangat jarang terjadi di Running Man.

Setelah member berkumpul, staff kemudian memberikan kue ulang tahun kepada Ji-Hyo, Jae-Suk dan Haha (mereka berulang tahun di bulan agustus). Ketika bersamaan meniup lilin tiba-tiba lampu pasar malam mati total.

Ada misi tersembunyi yang diberikan para staff. Yaitu uji nyali di sekolah yang sudah lama ditinggal. Disinilah yang membuat episode 261 begitu menarik untuk ditonton.

1. Running Man “Episode 277”

Running Man 277

Mengangkat judul “Zombie War”, para anggota Running Man Special Force ditugaskan untuk menyelamatkan orang-orang di gedung penelitian dari serangan zombie. Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah menemui dokter Yeom.

Dokter Yeom akan memberikan 1 botol cairan anti zombie yang harus digunakan para member untuk melawan zombie di gedung penelitian tersebut. Ketika sampai di gedung, Yoo Jae Suk menemukan dokter yeom yang telah terinfeksi.

Namun sebelum berubah menjadi zombie, dokter yeom membeberkan semua kelemahan zombie. Bisakah Running Man Special Force menyelatkan survivor yang tersisa di gedung gelap dan mengerikan itu?

Yup, itulah tadi rekomendasi episode Running Man terlucu versi kami. Tak hanya lucu, bahkan ada episode yang juga membuat terharu, seperti keluarnya salah satu anggota member.

Yuk, tunggu apa lagi sobat film? Segera bikin list dan tonton semua episode terlucu Running Man untuk menceriakan hari-harimu.

Category:
Film