Build Lapu – Lapu Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Lapu Lapu Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Lemon, Dylan Pros? Di pembahasan kali ini Moonton mengeluarkan Hero Fighter yang didasarkan Pahlawan dari Negara Filipina yaitu Lapu – Lapu.

Di cerita Filipina Lapu – Lapu adalah seorang kepala suku di pulai Mactan, ia dikenal sebagai orang Filipina pertama yang menentang penjajahan kolonial Spanyol di Negara Filipina. Dan kini dianggap sebagai pahlawan nasional Filipina yang pertama.

Didalam permainan Mobile Legends Lapu – Lapu seorang pejuang tanggung dan kuat yang membawa Twin Blade sebagai senjatanya. Tetapi didalam cerita Negeri Filipina Lapu – Lapu cuma membawa sebuah pedang dan perisai sebagai senjata dan pelindungnya.

Untuk pembahasan Heroini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Lapu – Lapu agar menjadi  mempunyai Damage serangan yang tinggi sehingga akan membantu saat War atau menghadapi lawan.

Lalu akan ada pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Lapu – Lapu  ini. inilah Build Item Gear Lapu Lapu Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Lapu – Lapu Max Damage Tank Tersakit

Lapu – Lapu adalah tipe Hero Fighter dengan tipe menyerang dalam jarak dan perlu mengandalkan armor untuk bertarung, karena Lapu – Lapu lemah terhadapa serangan – serangan yang ditimbulkan oleh musuh seperti Freya.

Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Lapu Lapu Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Warrior Boots’

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 1

Pertama dengan membeli item Warrior Boots dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan Hero +22 Armor dan keunikannya adalah +40 Movement SPD.

Dengan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin selanjutnya akan berakhir 3 detik.

2. Gear ‘Bloodlust Axe’

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 2

Kedua, membeli Bloodlust Axe yang akan memberikan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction. Dengan keunikannya menambah +20% Spell Vamp.

3. Gear ‘Endless Battle

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal.

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage.

Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

4. Gear ‘Wings of the Apocalypse Queen’

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 4

Item keempat ini, yaitu item defense Wings of the Apocalypse Queen. Item ini akan menambah HP Hero sebanyak +1000 HP, +15 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction.

Dan untuk pasifnya adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP kurang dari 40% dan menambah Lifesteal sebesar 15%.

5. Gear ‘Rose Gold Meteor’

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 5

Kelima, dengan membeli item Rose Gold Meteor, yang bisa dikatakan ini adalah item baru yang ada di toko item Hero. Dengan item ini akan menambah +60 Physical Attack, +30 Magic RES, +5% Lifesteal.

Dan Dapat menjadi perisai yang bisa menyerap 510 – 1350 Damage (Meningkat dengan level saat HP di bawah(+0%) dan efeknya memiliki Cooldown kedua 30.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Lapu Lapu Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Lapu – Lapu yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Yang Mematikan

Lapu Lapu hampir mirip dengan Roger dan Kagura, Karena bisa berubah mode dan serangan ketika skill tidak sedang cooldown, apakah serangan mematikan tersebut cukup ampuh menghabisi musuh.

Skill Pasif Lapu – Lapu: Hero’s Faith

Skill Pasif Lapu Lapu Heros Faith

Lapu Lapu akan mendapatkan Bravery Blessing setelah memukul lawan dengan Basic Attack atau Skill.

Setelah mengumpulkan 5 Stack Bravery Blessing, Basic Attack Lapu Lapu berikutnya akan memberikan ekstra Damage (Basic Attack ini tidak bisa memberikan Critical Damage)

Juga akan memberikan Shield untuk bertahan dari Damage sebesar 500~1200 poin (bertambah sesuai level)

Skill 1 Lapu – Lapu: Justice Blade

Skill 1 Lapu Lapu Justice Blade

  • Cooldown: 10.0 detik

Mengeluarkan dua Blade of Light ke depan yang seperti boomerang. Setiap pedang memberikan 120 (+50% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena pada saat dikeluarkan maupun pada saat kembali.

Jika satu lawan terkena dua kali, hanya dapat menambah satu Bravery Blessing.

Skill 2 Lapu – Lapu: Brave Stance

Skill 2 Lapu Lapu Brave Stance

  • Cooldown: 8.0 detik

Melakukan Charge dengan Twin Blade-nya, memberikan 100 (+50% Ekstra Physical ATK) Physical Damage ke lawan yang berada pada jalurnya, menambah Movement Speed sesaat pada saat mengenai Hero lawan.

Skill Ultimate Lapu – Lapu: Chieftain’s Rage

Skill Ultimate Lapu Lapu Chieftains Rage

  • Cooldown: 60.0 detik

Menyatukan Twin Blade menjadi Heavy Sword dan menebas ke depan, memberikan 400 (+200% Ekstra Physical ATK) Physical Damage ke lawan dan Stun mereka selama 0.8 detik, kemudian memasuki kondisi Heavy Sword selama 15 detik.

Menggunakan Skill ini meningkatkan Physical dan Magical Defense Anda sebanyak 30 selama 8 detik.

Penggunaan Emblem Pada Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Terkuat

Lapu – Lapu adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Lapu lapu Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero bertipe Fighter adalah menggunakan Emblem Fighter. Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Lapu lapu Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Durability
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Lapu-Lapu Mobile Legends

Ada beberapa spell yang cukup cocok jika dicombo dengan skill dan ulti dari hero Lapu Lapu, apakah sobat setuju.

1. Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability untuk Lapu-Lapu adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

2. Retribution

Retribution Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang kedua ini untuk Lapu – Lapu adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Raptor Machete Mobile Legends

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN.

Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero ML musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

Tips Menggunakan Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Lapu Lapu Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Lapu – Lapu ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Lapu – Lapu dengan lancar:

1. Manfaatkan Skill 2 Hero Lapu Lapu

Cara Menggunakan Hero Lapu Lapu Mobile Legends 1

Saat menggunakan Skill 2, Lapu – Lapu akan meluncur saat kamu mengarahkan, maka dengan begitu kamu bisa manfaatkan skill 2 untuk kelincahan Lapu – Lapu untuk bertarung, push turrent, atau menghindar dari serangan musuh.

Atau disaat kamu dikejar musuh, maka kamu bisa menghindari dari kejaran musuh dengan menggunakan skill 2. Tetapi sebelumnya kamu menuju dinding atau batu, setelah itu arahkan skill 2 kamu lurus menuju ke dingin atau batu agar setelah itu kamu bisa menembusnya.

2. Gunakan Kombinasi Skill (Jika Spell Petrify)

Kamu bisa menggunakan kombinasi skill Lapu – Lapu ini:

Cara Menggunakan Hero Lapu Lapu Mobile Legends 2

  • Pertama gunakan Ability/Spell Petrify agar musuh terstun.
  • Lalu gunakan skill Ulti agar musuh terkena Damage juga terstun (terlebih lagi jika teman satu tim ikut membantu)
  • Gunakan skill Ulti sekali lagi untuk meberikan Damage
  • Gunakan skill 2 dan di arahkan ke target musuh
  • Terkahir gunakan skill 1 sebagai penutup kombo Lapu – Lapu

3. Lapu Lapu Cocok Berpartner Dengan Mage

Cara Menggunakan Hero Lapu Lapu Mobile Legends 3

Jika kamu dalam 1 team ada Mage, usahakan bersama Mage dalam 1 line. Berpartner dengan Mage sangatlah cocok dengan Lapu – Lapu.

Apalagi dengan skill 3 Lapu – Lapu yang akan bisa mestun musuh sehingga membuat kamu bisa memberikan perlawanan lebih untuk ke musuh disamping itu Mage sebagai partnermu juga akant terus menyerang

4. Perhatikan Memilih Lawan

Jika kamu berada di line dan terdapat musuh lebih dari satu, maka yang utama yang kamu incar terlebih dahulu dengan urutannya adalah Marksman, Mage/Support pokoknya yang terlemah lebih dahulu yang kamu incar.

Dan jika kamu berhadapan musuh yang melebihi atau kalah jumlah lebih baik adalah defense atau mundur. Jangan pernah mencoba untuk spartan kecuali level kamu 2 atau 3 lebih tinggi dari musuh.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Lapu-Lapu Mobile Legends

Inilah hero yang sebaiknya dihindari jika sobat akan berhadapan dengan hero dibawah ini, karena dikhawatirkan akan membawa dampak buruk.

1. Hero Gusion

Untuk Assasins ini memang menjadi momok untuk Lapu – Lapu karena kemampuan yang dimiliki Gusion yang bisa mengkombinasikan skillnya mampu membuat Damage yang besar terhadap Lapu – Lapu.

Terlebih lagi Lapu – Lapu tidak memiliki skill yang lock target musuh seperti zilong dengan begini akan kesulitan dan walaupun kamu menggunakan skill 2 tidak akan bisa lari, karena Gusion mampu kembali kesenjatanya saat terkena target.

Cara Menghadapi Gusion

Cara satu – satunya untuk menghadapi Gusion adalah kamu jangan solo untuk menghadapi Gusion, tunggu partner kamu untuk war bersama dan dengan timing yang pas.

Serta sobat bisa memanfaatkan ability/spell Petrify yang akan mestun Gusion saat menyerang ke arahmu sehingga kamu bisa menggunkan Ulti kamu untuk kembali menyetun Gusion.cs

####

Hero Lapu Lapu menurut kami tidaklah susah untuk dikuasai, karena memang hero dengan tipe Fighter menurut admin menjadi salah satu hero yang cukup mudah dimainkan pada arena Mobile Legends, Tapi faktanya hero Fighter cukup jarang di Tournamen.

Namun untuk bisa menjadi Top Global Lapu Lapu atau sekelas Pro Player juga tidak bisa dibilang mudah, gear yang bagus, kuat dan teruji saja tidaklah cukup, sobat butuh team dan skill serta pengalaman untuk naik kesinggasana pada mode ranked.

Nah apakah sobat suka dengan build gear hero Lapu Lapu Mobile Legends diatas, jika iya silahkan share tutorial ini ke teman kalian.. salam auto savage.