Build Roger Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Roger Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Tuturu? Kali ini terdapat seorang Hunter atau pemburu yang bisa berubah menjadi seekor manusia serigala raksasa yaitu bernama Roger.

Manusia serigala ini mengandalkan kecepatan serangannya dalam pertarungan dengan musuh. Juga sekaligus bisa kembali menjadi seorang pemburu yang membawa sebuah senjata yang bisa menembakan ke target musuh.

Dalam latar belakang Roger adalah seorang pemburu yang rendah hati, ia kaya dalam pengalaman, dan memburu adalah mata pencahariannya. Roger berencana untuk menyingkirkan ancaman publik seekor Monter White Tooth dan melacak langkahnya.

Roger berhasil mengejarnya setelah mengalahkan White Tooth, tetapi kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam White Tooth mencemari pemburu tersebut sehingga Roger mempunyai kutukan.

Yyaitu tidak akan bisa menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah bulan purnama. Untuk pembahasan kali ini, disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Roger yang akan memberikan Attack Speed dan Damage yang tinggi sebagai Fighter.

Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Roger ini. inilah Build Item Gear Roger Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Roger Max Attack Speed And Burst Damage Semi Tank Tersakit

Roger adalah Hero Fighter yang tipe menyerangnya bisa dari jarak jauh (dalam mode Hunter) mapunpun jarak dekat (dalam mode warewolf).

Tetapi Roger lebih dominan ke tipe menyerang dengan jarak dekat karena dalam bentuk warewol Roger bisa menyrang lebih maksimal.

Maka dari itu Roger harus memaksimalkan Attack Speednya dan Damagenya ke musuh dan kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Roger Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Swift Boot’s’

Build Gear Roger Mobile Legends 1

Item paling utama dan pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed. Cocok untuk awalan menghabisi minion atau sekedar untuk jungle.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Roger Mobile Legends 2

Kedua, membeli Scarlet Phantom. Dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, dan jika Roger menggunakan skill keduanya hasilnya akan sangat cepat untuk mestun musuh dan memberi banyak damage dengan cepat.

3. Gear ‘Endless Battle’

Build Gear Roger Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Endless Battle. Item ini menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal.

Dan keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage.

Efek ini memiliki waktu Cooldown sebesar 1.5 detik, lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan Hero meningkat 15%.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’

Build Gear Roger Mobile Legends 4

Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance. Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage.

Dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah power serangan Hero, ditambah kamu mendapat Lifesteal dari item Haas’s Claws

5. Gear ‘Wild Of Nature’

Build Gear Roger Mobile Legends 5

Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya memnbuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blade Of Despair’

Build Gear Roger Mobile Legends 6

Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Roger yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Roger Mobile Legends Yang Mematikan

Roger merupakan salah satu hero yang cukup legend di ML, hero ini sangat sakti menurut admin, nah dibagian manakah yang sakti dan mematikan itu.

Skill Pasif Roger : Full Moon Curse

Skill Pasif Roger Full Moon Curse

Dalam bentuk manusia, Basic Attack menurunkan 20% Movement Speed lawan. Dalam bentuk serigala, Basic Attack menambah Damage senilai 5% dari HP lawan yang telah habis (bisa sampai 60 Damage tambahan pada Monster Jungle).

Skill 1 Roger (Mode Hunter) : Spear Flip

Skill 1 Roger Mode Hunter Spear Flip

  • Cooldown: 7.0 detik
  • Mana Cost: 70

Menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300 Physical Damage secara keseluruhan. Hunter Net pertama akan memperlambat lawan, dan yang kedua akan mengurangi Defense lawan sebesar 10.

Skill 2 Roger (Mode Hunter) : Hunter Steps

Skill 2 Roger Mode Hunter Hunter Steps

  • Cooldown: 15.0 detik
  • Mana Cost: 110

Roger melompat ke artah target memberikan 300 Physical Damage hingga ke 3 lawan saat masuk ke status tidak dipilih. Melakukan Kill atau Assist akan mengurangi Cooldown dari skill ini hingga 80%.S

Skill 1 Roger (Mode Warewolf) : Hunter Steps

Skill 1 Roger Mode Warewolf Hunter Steps

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Mana Cost: 50

Meningkatkan Movement Speed sebesar 50% selama 2.5 detik.

Skill 2 Roger (Mode Warewolf) : Hunter Steps

Skill 2 Roger Mode Warewolf Hunter Steps

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Mana Cost: 50

Roger mengeluarkan sebuah Howl, meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 15 % selama 5 detik. Selama efek, jika terdapat musuh kurang dari 40% HP musuh maka Movemenet Speed akan meningkat 50%.

Melakukan Basic Attack kepada lawan ketika dalam wolf Form akan memperpanjang durasi ini.

Skill Ultimate Roger : Transformation

Skill Ultimate Roger Transformation

  • Cooldown: 30.0 detik
  • Mana Cost: 120

Menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala. Memberikan 200 Physical Damage dan membuat Movement Speed lawan turun 90% selama 1.5 detik.

Bentuk serigala menambah 25 Physical dan Magic Defense Hero dan meningkatkan 25 Movement Speed.

Penggunaan Emblem Pada Hero Roger Mobile Legends Terkuat

Roger adalah Hero bertipe Fighter maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Roger Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya untuk Hero Roger bisa menggunakan menggunakan Emblem Fighter. Jika level Emblem Fighter kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Roger Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Bravery
  • 3 Poin = Durability
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Unbending Will (Jika level Emblem mencapai level 20), Steady Like A Rock (jika level Emblem mencapai level 30), dan Disabling Strike (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Roger Mobile Legends

Sobat bisa memilih dari beberapa spell yang admin rekomendasikan untuk digunakan pada hero Roger ini.

1. Inspire

Inspire Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Roger adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

2. Retribution

Retribution Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang kedua ini untuk Roger adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Raptor Machete Mobile Legends

Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN.

Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero ML musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 detik.

3. Flicker

Flicker Mobile Legends

Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu atau bisa kamu gunakan flicker sebagai kombinasi skill kamu disaat menyerang.

Tips Menggunakan Hero Roger Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Roger ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Moskov dengan lancar.

1. Gunakan Selalu Skill 1 Dan 2 Roger Bersamaan

Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends 1

Mungkin Roger tidak ada kombinasi skill yang biasanya Fighter punya, tetapi skill 1 dan 2 milik roger ketika digunakan bersamaan untuk menghadapi musuh sudah cukup membuat musuh terkalahkan.

Yang terpenting adalah kamu fokus untuk item build yang terdapat Attack Speed maka Roger akan bisa menjadi sangat mudah mengalahkan musuh. Apalagi jika digabungkan dengan spell Inspire.

2. Cara Kabur Roger Dengan Benar

Jika kamu tidak bisa menandingi musuh dan memilih untuk menghindar terdapat cara agar bisa mudah menjauh dari kejaran musuh, berikut :

Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends 2

  1. Pertama gunakan skill Ulti Roger dan arahkan kea rah menuju jalur kabur kamu.
  2. Kedua langsung pencet skill 2 kamu untuk menambahkan speed Roger yang berubah dalam mode Hunter.
  3. Dan berlarilah mendekati turrent kamu atau teman satu tim di sekitar kamu.

3. Roger Disarankan Berpartner Dengan Mage

Jika kamu dalam 1 team ada Mage, usahakan bersama Mage dalam 1 line. Berpartner dengan Mage sangatlah cocok dengan Roger yang bertipe Fighter.

Apalagi dengan Mage seperti Kagura, Vexana, Zhask, dan Aurora maka kamu pasti akan sangat membantu sekali untuk bertarung. Dan jangan lupa untuk mengcover Mage dengan Mage harus dibelakang kamu sebagai support.

4. Selow Tapi Jangan Mati

Di saat awal fokus saja untuk push minion dan lakukan jungle secukupnya saja. Jangan kegabah atau kepancing musuh untuk bertarung. Tetapi jika kamu ingin maju 1 vs 1 lihat sekitar map apakah timingnya pas untuk by 1.

Lalu lihat apakah level dan coin yang dikumpulkan lawan jika level dan coin melebihi kamu, disarankan cukup bertahan di turrent saja.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Roger Mobile Legends

Perhatikan dibawah ini merupakan salah satu hero di ML yang perlu diwaspadai oleh hero Roger.

1. Hero Saber

Roger dapat dengan mudah dibunuh dengan efek Crowd Control. Atau Saber memiliki Ulti yang bisa mengunci Roger saat mendekatinya sehingga sudah seharusnya Roger harus mewaspadi Saber.

Apalagi jika kamu yang menggunakan Roger sudah di kunci dan di Ulti saber di saat itu ada tim musuh yang membantu Saber untuk menghabisi kamu yang sedang terkena Ulti Saber.

Cara Menghadapi Saber

Cara untuk menghadapi Saber adalah jaga jarak dan usahakan jangan solo untuk menghadapi Saber. Sehingga jika kamu terkena Ultinya maka teman tim kamu yang beradap di sekitar akan membackup.

Atau membantu kamu sehingga kamu bisa juga untuk berlindung atau mengejar saber yang selalu setelah Ulti akan kabur dengan skill 2nya.

####

Bagaimana build gear hero Roger Mobile Legends diatas, apakah sudah sesuai dengan harapan sobat dan apakah sobat bisa memprediksi bahwa build gear diatas akan sangat kuat dan sakti sekali bahkan untuk selain user Roger sekalipun.

Kalian juga bisa bereksperimen mengenai item gear mana saja yang kira-kira cocok untuk menemani daripada hero Roger ini yang pastinya akan membuat pemain pro mungkin akan kewalahan saat berhadapan dengan sobat, perlu dicatat bahwa latihan itu penting.

Jadi untuk memperbaiki cara maen sangat disarankan untuk terus berlatih menggunakan hero Roger ini, apakah sobat suka dengan build gear Roger diatas.. salam auto savage.