Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Zhask Mobile Legends Tersakit

Mau tau build item gear Hero Zhask Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global Lemon? Hero bertipe Mage di pembahasan kali ini adalah makhluk alien yang penampilannya serba biru tua yaitu bernama Zhask.

Zhask adalah satu – satunya Hero yang mempunyai 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Dengan kekuatannya musuh yang berhadapan dengan Zhask tidak berani atau takut untuk mendekatinya.

Dikarenakan Zhask bisa me-summon Nightmaric yang mempunyai serangan jarak jauh. Dalam latar belakang Zhask, Zhask adalah anak buah dari Argus yang ditugaskan untuk menginvasi juga memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya di dunia mereka.

Zhask, telah meninggalkan tanda tangan “Plane Dominator” -nya di banyak dunia yang telah dia cambuk. Salah satu dari sekian banyak roh yang ia kirimkan untuk mencari dunia yang sudah matang, diruntuhkan oleh Malaikat Suci Argus.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Zhask yang akan memberikan Damage tinggi ke musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Zhask ini.

Inilah Build Item Gear Zhask Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Zhask Burst Full Damage Tersakit

Zhask adalah Hero Mage yang tipe menyerangnya adalah jarak jauh serta Ultinya mampu untuk membuat musuh – musuh tak berani mendekatinya. Ultinya membuat Nightmaric menjadi besar dan memberikan tambahan Damage yang besar sampai bisa mestun msuuh.

Sehingga inilah membuat musuh enggan mendekati Zhask. Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Zhask Tersakit dan Terkuat dibawah ini:

1. Gear ‘Swift Boot’s’

Build Gear Zhask Mobile Legends 1

Item utama atau pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed. Cocok untuk awalan menghabisi minion di awalan game.

2. Gear ‘Scarlet Phantom’

Build Gear Zhask Mobile Legends 2

Kedua, membeli Scarlet Phantom. Dengan membeli item ini akan menambah+30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10% Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5% ke Hero selama 3 detik.

Ditambah lagi dengan membeli item sebelumnya yaitu Swift Boot’s, dan jika Zhaskmenggunakan skill keduanya hasilnya akan sangat cepat untuk mestun musuh dan memberi banyak damage dengan cepat.

3. Gear ‘Glowing Wand’

Build Gear Zhask Mobile Legends 3

Ketiga, adalah item Glowing Wand yang akan menambah +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN.

Dengan pasifnya yaitu Damage yang dihasilkan dari skill akan memberi efek burn pada target selama 3 detik, memberikan 2% /2,5% /3% dari sisa HP target sebagai magic damage (Min. 10 damage).

4. Gear ‘Lighting Truncheon’

Build Gear Zhask Mobile Legends 4

Keempat, membeli Lighting Truncheon yang akan menambah +75 Magic Power, +30 Mana Regen. Dengan pasifnya di setiap 6 detik, kemampuan Magical akan meningkat maksimal 3 musuh terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

5. Gear ‘Winter Truncheon’

Build Gear Zhask Mobile Legends 5

Kelima, adalah Winter Truncheon, item ini akan menambah +60 Magic Power, +25 Armor, +400 HP.

Dan pasif uniknya adalah setelah menggunakan item ini Hero akan menjadi tidak dapat bergerak tetapi akan mendapat Immune atau kebal terhadap serangan apapun, berlangsung selama 2 detik dan Cooldownnya 100 detik.

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya membuat kebal sangat menguntungkan.

6. Gear ‘Blood Wings’

Build Gear Zhask Mobile Legends 6

Item terakhir ini adalah item yang sudah menjadi wajib para Mage di beli pada waktu late game, karena item ini akan memberikan Damage Magic Power yang paling besar dari semua item Magic manapun.

Item ini akan menambah +150 Magic Power, +150 HP. Dengan pasifnya menambah 2 HP untuk 1 Magic Power yang di gunakan.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero ZhaskMobile Legends Yang Mematikan

Skill apasaja yang dimiliki oleh hero Zhask salah satu hero yang cukup menyebalkan bagi lawannya dan cukup mematikan jika dalam posisi dominan.

Skill Pasif Zhask: Decimaion

Skill Pasif Zhask Decimaion

Zhask akan memerintahkan Nightmaric untuk ke mode penghancuran diri, dan membuat sekitarnya terkena serangan 500 (+100% Total Magic Power) Damage.

Skill 1 Zhask: Nightmaric Spawn

Skill 1 Zhask Nightmaric Spawn

  • Cooldown: 16.0 detik
  • Mana Cost: 100

Memanggil Nightmaric Spawn di lokasi yang ditentukan, Nightmaric Spawn tidak dapat bergerak tetapi secara otomatis akan menyerang musuh di sekitar.

Setiap 2 serangan dasar meluncurkan sinar laser pada target, dan saat meluncurkan sinar leser 3 tiga akan terus menerus untuk waktu yang singkat ke arah target musuh dan membuatnya tersetun. Statistik Nightmaric Spawn akan ditingkatkan dengan skill level.

Skill 2 Zhask: Mind Eater

Skill 2 Zhask Mind Eater

  • Cooldown: 8.0 detik
  • Mana Cost: 50

Menembakan misil laser ke arah yang ditargetkan, semua musuh di jalur akan terkena 400 (+200% Total Magic Power) poin kerusakan magic. The Nightmaric Spawn juga akan menembakan juga Mind Eater sekali.

Skill 3 Zhask: Hive Clones

Skill 3 Zhask Hive Clones

  • Cooldown: 10.0 detik
  • Mana Cost: 60

Dalam arah yang ditargetkan melepaskan segerombolan klon Nightmaric, mereka akan meledak saat terkena kontak dengan musuh yang memeberikan 140 (+50% Total Magic Power) poin kerusakan magis.

Selama 3 detik akan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 80%, jika mereka tidak bersentuhan dengan musuh, mereka akan menggali tanah dan kemudian menyerang melewati musuh.

Skill Ultimate Zhask: Dominator’s Descent

Skill Ultimate Zhask Dominators Descent

  • Cooldown: 60.0 detik
  • Mana Cost: 200

Secara substansial meningkatkan kekuatan Spawn Nightmaric, meningkatkan semua atribut. Peningkatan skill tergantung tiap level dan bisa memindahkan ke tempat yang diarahkan hanya sekali saja.

Penggunaan Emblem Pada Hero Zhask Mobile Legends Terkuat

Zhask adalah Hero bertipe Mage maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Zhask Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Flow
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Energy Absorption (jika level Emblem mencapai level 20),Magic Power Surge (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero Mage adalah menggunakan Emblem Mage. Jika level Emblem Mage kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut:

Build Emblem Zhask Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Flow
  • 3 Poin = Catastrophe
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Golden Touch (Jika level Emblem mencapai level 20), Magic Worship (jika level Emblem mencapai level 30), dan Impure Rage (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Zhask Mobile Legends

Meskipun hero Zhask cukup GG serangan dan skillnya namun tidak ada salahnya memberikan spell dibawah ini untuk berbagai kemungkinan.

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Zhask adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua.

Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

2. Inspire

Inspire Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang kedua untuk Zhask adalah Inspire. Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

Tips Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero ML Mage Zhask ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Zhask agar bisa kill musuh dengan mudah.

1. Zhask Selalu Di Belakang Berpartner

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends 1

Zhask adalah Hero Mage yang tidak bisa solo, maka dari itu usahakan untuk berpartner dengan teman satu tim yang bertipe Fighter atau Tank. D

an selalu ingat untuk dibelakang partner atau boleh maju untuk mengarahkan skill Zhask ke musuh, tetapi setelah itu tetap harus di cover lagi.

Karena jika Zhask terkena target musuh dan tidak yang mengcover maka tentunya Zhask yang lambat akan di kill musuh dan tentu saja partner kamu yang hanya sendirian atau tersisa maka akan kesulitan untuk bertarung tanpa adanya support dari Zhask.

Dan selalu harus berada di sekitar Nightmaric saat bertarung, karena Zhask ketika di incar sangatlah lemah terlebih Movement Speed Zhask yang lama.

2. Gunakan Kombinasi Skill/Kombo untuk Hero Zhask

Untuk menggunakan Hero Zhask ini haruslah mempelajarilah kombo wajib ini:

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends 2

  • Pertama gunakan skill 1 untuk spawn Nightmaric
  • Kedua gunakan skill Ulti Zhask untuk membuat besar Nightmaric juga memberikan Damage yang besar lalu jika musuh lari atau mengejarmu, kamu bisa lari saja dan pindahkan Nightmaric ke arah musuh berada.
  • Ketiga  gunakan skill 3 ke arah target musuh atau tempat yang ramai musuh.
  • Arahkan pada target musuh dengan menggunakan skill 2
  • Dan tambahan jika kamu menggunakan speel atau ability  Inspire maka gunakanlah agar cepat untuk menumbangkan musuh.

3. Zhask Cocok Push Turret Dengan Cepat

Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends 3

Saat Zhask berada di atas level 8 maka Zhask dapat cepat untuk push turrent musuh dan bahkan hanya dengan sekali 1 baris minions mati cukup buat Zhask untuk menghancurkan turrent musuh dan lebih cepat lagi ketika teman atau tim kamu membantu.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Zhask Mobile Legends

Dibawah ini merupakan salah satu hero yang cukup mematikan dan hampir selalu di banned saat Tourname, hero apakah.

1. Hero Helcurt

Hero Helcurt Mobile Legends

Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan. Helcurt yang bisa dikatakan pembunuh Mage ini sangatlah wajib diwaspadai.

Karena skill Helcurt yang bisa mematikan atau block skill kamu + Movement Speed kamu akan di perlambat sehingga kamu yang menggunakan Zhask hanya bisa pasrah untuk dibantai Hero Assasins ini yang disebut Helcurt.

Bahkan ketika kamu kabur, maka Helcurt bisa berteleport ke arahmu sehingga dengan mudah menyerangmu saat kamu Ulti.

Cara Menghadapi Helcurt

Cara satu – satunya untuk menghadapi Helcurt adalah disaat Helcurt mengeluarkan skill Ulti dan layar menjadi terbatas, berusahalah untuk mendekat di Nightmaricmu atau turrent kamu dan berusahalah untuk mencari teman mu di satu tim untuk saling mengcover.

####

Nah itulah build gear hero Zhask apakah sobat tertarik menggunakan build gear admin diatas, kami tidak bisa menjamin sobat akan auto MVp, karena jika urusan itu adalah soal kemampuan dan pengalaman player sendiri, seperti kebanyakn Top Global.

Mundurlah saat dibutuhkan karena keserakahan akan kill cukup merepotkan untuk kebanyakan user, jadi bijaklah dalam menyerang dan pastikan selalu dalam kondisi optimal akan serangan dapat mematikan dan dilancarkan dengan kuat serta optimal.

Jika diarasa build gear hero Zhask Mobile Legends diatas sangat sakit dan kuat, share ya guys.. salam auto savage.

Share This Post
Kategori:
Mobile Legends

Comments are closed.