insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

Build Item Gear, Skill Hylos Mobile Legends Tersakit 2018

Hero Tanker kali ini bernama Hylos yang telah menjadikan Hero Tanker terfavorit atau selalu di pilih di Ranked Mode yang sebelumnya Hero Tanker terfavorit adalah Akai.

Hero ini bisa dibilang sangat merepotkan bagi musuh – musuhnya karena mempunyai skill stun dan tak hanya itu di skill 2 nya bisa membuat HP musuh terkuras terus menerus. Karena alasan inilah Hylos menjadi Hero Tanker terfavorit yang selalu di pick Ranked Mode.

Dalam latar belaakng Hylos di ceritakan bahwa di tengah-tengah pegunungan berkabut di bagian utara Land of Dawn, hiduplah ras kuno dan misterius Centaur.

Centaur ini menjadi penjaga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi dimana air tersebut memberikan anugrah kehidupan. Ketika ia melemparkan Mastery of Nature’s Wrath ia mampu menghukum semua penjajah yang mengincar air mancur tersebut. Hylos telah menjadi tokoh legendaris di dalam sejarah Land of Dawn.

Untuk pembahasan kali ini disini akan memberikan beberapa informasi tentang build Hylos yang akan memberikan Support, Damage, serta Armor yang tinggi sehingga menjadi Hero Tanker yang ditakutin musuh lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero Hylos ini.

Build Item Gear Hylos Tanker Fighter

Hylos adalah Hero Tanker yang tipe menyerang dengan jarak dekat dan Hylos ini dibekali skill – skill yang bisa mesupport tim saat war berlangsung atau untuk menghentikan musuh sementara.

Jadi agar bisa mesupport rekan tim kamu dan memberikan HP, armor, serta Damage yang tinggi kamu bisa mengikuti rekomendasi build item dibawah ini :

1. Gear ‘Rapid Boot’s’

Build Gear Hylos Mobile Legends 1

Pertama dan yang wajib dibeli oleh Hero Mage adalah Boot’s. Dengan memberikan +50 Movement Speed ke pengguna atau Hero.

Boot’s ini sangat berguna untuk di awal permainan Hylos supaya bisa cepat untuk jungle dan lincah untuk menyerang lawan atau sekedar mengcover turrent.

2. Gear ‘Clock Of Destiny’

Build Gear Hylos Mobile Legends 2

Kedua dengan membeli item Clock Of Destiny yang akan memberikan +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana.

Pasif Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik. Hingga 10 kali. Dan Jika Waktu yang di-Stack telah penuh, Hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana..

3. Gear ‘Thunder Belt’

Build Gear Hylos Mobile Legends 3

Ketiga dengan membeli item Thunder Belt yang akan memberikan +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +40 Armor.

Dan pasifnya adalah setelah Hero menggunakan skill ini, Basic Attack berikutnya kan memberikan bonus Attack setara dengan 2% dari total HP Hero.

Target lawan dan unit di sekitarkannya akan menerima efek slow selama 1.5 detik dan Cooldwon 1.5 detik.

4. Gear ‘Oracle’

Build Gear Hylos Mobile Legends 4

Keempat dengan membeli item Oracle. Dengan item ini akan menambah +850 HP, +36 Magic RES, +35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Dan pasifnya dalam 3 detik diserang. Hero akan regen 8% HP, efek ini memiliki 8 detik cooldown.

5. Gear ‘Cursed Helmet’

Build Gear Hylos Mobile Legends 5

Kelima dengan membeli item Cursed Helmet yang akan memberikan +920HP, +50Magic RES.

Pasif Unik Burning Soul : Target lawan terdekat akan menerima 1.5% dari total Maksimal HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik. Memberikan 50% Damage tambahan kepada Minion.

6. Gear ‘Courage Bulwark’

Build Gear Hylos Mobile Legends 6

Item terakhir ini yang akan menambah serangan +770 HP, +10% Cooldown Reduction. Dengan pasifnya meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitar.

Minions di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turret. Dan saat diaktifkan item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dari Hero dan teman satu yang terdekat sebesar 30%.

Juga meningkatkan Physical dan Magic Damage sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik dan memiliki 40 detik untuk Cooldown. Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual.

Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Hylos Mobile Legends

Skill Pasif Hylos: Thickened Blood

Skill Pasif Hylos Thickened Blood

Setiap 1 maksimal Mana yang diperoleh dari Equipment dan Emblem memberikan Hylos tambahan 1.5 HP. Ketika Mana tidak cukup, HP dapat digunakan untuk menggunakan Skill sebagai penggantinya.

Skill 1 Hylos: Law And Order

Skill 1 Hylos Law And Order

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost : 80

Menyimpan Nature’s Energy untuk melakukan Lock kepada target dan memberikan 300/350/400/450/500/550 Magic Damage dan menyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Skill 2 Hylos: Ring Of Punishment

Skill 2 Hylos Ring Of Punishment

  • Cooldown: 1.0 detik
  • Mana Cost : 30

Hylos melepaskan kekuatan dari Centaur untuk memanggil Ring of Punishment, setiap detik memberikan lawan di sekitarnya 95 / 125 / 155 / 185 / 215 / 245 Magic Damage.

Dan juga mendapatkan Stack dari Warden’s Fury, setiap Stack Warden’s Fury akan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 2% dan Attack Speed mereka sebesar 5%.

Llawan juga akan menerima Damage 7.5% / 10% / 12.5% / 15% / 17.5% / 20% lebih banyak dari Ring of Punishment, Warden’s Fury dapat di-Stack maksimal 10 kali.

Ring of Punishment akan secara terus menerus menggunakan Mana saat aktif.

Skill Ultimate Hylos: Glorious Pathway

Skill Ultimate Hylos Glorious Pathway

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost : 150

Hylos menciptakan sebuah Pathway selama 6 / 6 / 6 detik, Hylos akan menerima Heal 4% / 4.5% / 5% dari maksimal HP dan Immune terhadap efek Slow saat berada dalam Pathway tersebut.

Teman satu tim yang bergerak menuju Pathway akan meningkatkan Movement Speed mereka sebesar 60% / 65% / 70%, lawan yang bergerak menjauh dari Pathway tersebut Movement Speed mereka akan berkurang sebesar 70% / 75% / 80%.

Penggunaan Emblem Pada Hero Hylos Mobile Legends

Hylos adalah Hero bertipe Tank maka set Emblemnya menggunakan Emblem Magical. Jika level Emblem Magical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut :

Build Emblem Hylos Mobile Legends 1

  • 3 Poin = Vitality
  • 3 Poin = Bravery
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain (jika level Emblem mencapai level 20),Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan Emblem Tank. Jika level Emblem Tank kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent dibawah ini :

Build Emblem Hylos Mobile Legends 2

  • 3 Poin = Firmness
  • 3 Poin = Inspire
  • Dan pasif Emblemnya gunakan Tena City (Jika level Emblem mencapai level 20), Brave Smite (jika level Emblem mencapai level 30), dan Attack And Defense (jika level Emblem mencapai level 40) .

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Hylos Mobile Legends

1. Flicker

Flicker Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability yang pertama untuk Hylos adalah Flicker. Fungsi spell atau ability ini akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua. Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu.

2.Petrify

Petrify Mobile Legends

Rekomendasi spell atau ability untuk Hylos adalah Stun/Petrify. Yang berfungsi untuk membuat musuh di dekat kita terkena stun atau membatu. Dengan begitu kamu membuat musuh berhenti bergerak dalam 0.7 detik.

Tips Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends Tersakit Maniac, Savage

Cara Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends

Untuk strategi menggunakan Hero Tanker Hylos ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Hylos agar bisa support tim dengan maximal.

1. Selalu Cover Partnermu

Cara Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends 1

Jangan lupa untuk mengcover teman satu tim kamu entah itu war atau push line. Dan berusahalah menyerang juga dan cari serta incar musuh terlemah terlebih dahulu sehingga teman atau partner yang kamu cover akan menyerang ke musuh yang kamu hadapi.

2. Stun Saat Timing Pas

Cara Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends 2

Terdapat tips jika kamu ingin menyerang target musuhmu jika kamu push line. Apalagi Hylos yang mempunyai skill yang dapat mestun musuh akan sangat membantu.

Tipsnya adalah seperti capture diatas , jika teman yang bersamamu terdapat kotak dan sudah berwarna hijau itu artinya temanmu siap untuk mengulti. Nah dari situ kamu selanjutnya memberikan kode untuk menyerang setelah kamu tahu Ulti teman yang bersamamu siap.

3. Bermain Selow Saja

Cara Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends 3

Bermain seperti biasa saja, cover turrent serta rekan kamu dan berusahalah push jika memungkinkan. Tetapi jika kamu bertemu musuh yang kuat, mungkin kamu akan kesusahan jadi tipsnya posisi bertahan sambil menghabisi minions yang ada.

Dan disaat kamu ingin menyerang usahakan dengan timing yang pas atau harus mengunci target yang terlemah dahulu dengan bantuan partnermu atau temanmu seteam.

Beberapa Hero Kelemahan Hero Hylos Mobile Legends

Hero Diggie

Walaupun Diggie seorang Hero bertipe Support, Diggie mampu membantu rekan – rekannya untuk memenangkan pertempuran. Apalagi Diggie mempunyai skill – skill yang sangat mampu untuk mencounter Hylos dari stun dan Ultinya.

Hero Diggie Mobile Legends

Maka dari itu Hero ini sangat cocok untuk menghadapi Hylos. Dan bagi para pengguna Hylos juga akan menjadi lebih berusaha keras untuk memberikan support kepada team di timing waktu yang tepat.

Cara Menghadapi Diggie

Caranya adalah incar dahulu Diggie atau kamu jangan pernah mengeluarkan Ulti sebelum Diggie mengeluarkan Ulti terlebih dahulu.

Karena Ulti Diggie mampu membuat kebal Hero teamnya yang berada di dekatnya, maka dari saat Diggie mengeluarkan Ulti maka Hylos juga harus mengeluarkan Ulti untuk memberikan kesempatan teman satu team kamu untuk lari menjaga jarak dan saat Ulti Diggie efeknya habis maka itu kesempatanmu untuk menyerang.

Category:
Mobile Legends