Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

20+ Film Komedi Horor Thailand Kocak & Terbaik

Sedang mencari film Komedi Horor Thailand Terlucu? Lagi trend nih genre Film Horor dan Film Komedi. Genre Horor Komedi Thailand tidak hanya ada saat ini aja, namun sudah adan sejak cukup lama sejak awal tahun 2000an.

Di asia tenggara sendiri hanya ada beberapa negara yang memiliki kualitas FIlm Bioskop yang bagus, contohnya ya Indonesia dan Thailand, tidak jarang Film-Film kedua Negara ini menjadi salah satu indikator untuk membuat Film di negara lain.

Jika ditingkat Asia secara umum, maka tentulah genre horor komedi China, Hongkong, Taiwan lebih unggul, terutama sejak ada film Vampir yang asi kocak banget, Nah sekarang di adopsi oleh thailand, yang notabene hantunya tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Thailand terkenal sebagai salah satu negara Asia yang bisa memproduksi Film Komedi Thailand berkualitas. Salah satunya adalah film dengan genre horor komedi yang mereka produksi dan ditonton hingga di berbagai negara.

Film horor komedi merupakan film dengan cerita utama yang menyeramkan (horor). Akan tetapi, diselipkan beberapa adegan yang akan membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Film dengan genre ini biasanya menjadikan hantu sebagai karakter utama.

Film horor komedi cocok untuk kamu yang suka dengan film horor, namun tetap ingin terhibur dengan beberapa adegan komedinya. Berikut ini 20 Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand dari Ponsel Soak.

20. Film Komedi Horor Thailand “Kud Krachak Krien (Zombie Fighter)” (2017)

zombie fighter

Film Horor Komedi Zombie Fighter mengambil latar sebuah rumah sakit yang sudah ditutup. Audi (Korakrit Laotrakul) dan teman-temannya datang ke rumah sakit ini untuk mencari tahu penyebab rumah sakit ini ditutup.

Setelah beberapa saat, Lambo (Bhuvadol Vejvongsa), saudara Audi menerima telepon dari Audi yang meminta diselamatkan.

Lambo kemudian mengajak Cooper (Kittipat Samantrakulchai), Otto (Worrachai Sirikongsuwan), Krasoon (Supakit Thinjun), dan Win untuk mendatangi rumah sakit tersebut.

Kenyataannya, di rumah sakit tersebut Audi dan teman-temannya diserang oleh sekelompok zombie. Zombie ini muncul dari virus zombie yang mewabah di rumah sakit tersebut.

Seru juga nih, Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata dan ada juga Film Komedi Horor Indonesia, isinya tidak jauh beda yang namanya genre komedi horor hehe.

19. Film Komedi Horor Thailand “Mon Son Phee (Ghost Ship)” (2015)

ghost ship

Ghost Ship menceritakan tentang hantu wanita yang terbunuh di dalam kapal. Wanita tersebut adalah Miah (Nutcha Jeka), kekasih Nick (Sean Jindachot), anak sang kapten kapal. Kematian Miah sangat misterius.

Kemudian, tiga sekawan yang bekerja di kapal tersebut tidak sengaja menemukan jasad Miah di dalam sebuah peti. Mereka adalah Kala (Bhuvadol Vejvongsa), Yola (Pongsatorn Sripinta), dan Solui (Timethai Plangsilp).

Sejak penemuan ini, hantu Miah terus mengganggu penumpang, kapten, dan awak, terutama tiga sekawan tersebut. Mereka harus segera membongkar misteri kematian Miah agar teror ini berhenti.

Baca juga rekomendasi kami untuk 25 Film Komedi Korea Terbaik yang bisa sobat tonton sebagai selingan, tapi kalo mau yang pure tanpa horor bisa cek list ini Film Komedi Romantis Korea.

18. Film Komedi Horor Thailand “Gang Tob Phii (Ghost Day)” (2012)

ghost day

Film menceritakan tentang tim produksi acara Ghost Day yang sedang mencari cara untuk mempertahankan acara tersebut. Pihak televisi yang menayangkan acara ini menyatakan bahwa acara tersebut terancam dihentikan.

Kru produksi kemudian menemukan Mhen (Apisit Opasaimlikit) dan Chiad (Padong Songsang) yang merupakan pemburu hantu. Mereka sudah banyak membuat video di Youtube dengan aksi membutu hantu.

Mhen dan Chiad membawa hantu wanita untuk muncul di acara Ghost Day. Mereka mendapatkan persetujuan dari sang sutradara, Pom (Boriboon Chanruang) untuk menghadirkan hantu tersebut di acara Ghost Day.

17. Film Komedi Horor Thailand “Pop Weed Sayong (Body Jumper)” (2001)

pop wee sayong

Film ini menceritakan seorang hantu wanita bernama Pop yang hidup pada tahun 1932. Karena menghantui kehidupan warga dengan memburu para pria, hantu ini diikat dengan tali khusus dan dikurung di dalam sebuah sumur.

Pada tahun 2000, sekelompok mahasiswa datang ke desa tempat hantu Pop berada. Mereka tidak sengaja melepaskan hantu Pop. Hantu ini kemudian masuk ke dalam tubuh Ker (Chompunuch Piyapanee) dan ikut pulang ke Bangkok.

Hantu Pop mengubah Ker menjadi nymphomaniac. Ia mulai mencari korban dari kalangan pria. Hingga akhirnya, datang Kong (Christopher Washington) yang memberikan cara menangkap hantu Pop.

Di Indonesia sendiri cukup banyak genre horor komedi, bisa cek disini, Daftar Film Horor Komedi Indonesia yang kocak dan terkadang absurd.

16. Film Komedi Horor Thailand “13 Game Sayawng (13: Game of Death)” (2006)

13 game

Awal cerita bermula ketika Phuchit (Krissada Sukosol) kehilangan uang dan mobilnya. Ia kemudian menerima telepon misterius dari seseorang. Orang tersebut berjanji akan memberinya 10 juta Baht jika dapat menyelesaikan 13 permainan.

Permainan yang harus diselesaikan bermacam-macam. Permainan yang diberikan ini memiliki tingkat kesulitan dan bahaya yang semakin tinggi.

Permainan akan dimulai dengan membunuh lalat, membuat tiga anak-anak menangis, hingga berakhir dengan misi membunuh John Adams.

15. Film Komedi Horor Thailand “Gancore Gud (Died Bite)” (2011)

dead bite

Film Horor Komedi ini menceritakan tentang Gancore Club yang dipimpin oleh Joey Boy (Apisit Opasaimlikit). Mereka terjebak di pulau Mermaid karena kesalahan.

Awalnya mereka bersenang-senang di pulau tersebut. Namun, kesenangan ini berubah menjadi malapetaka. Mereka mulai dikejar oleh penduduk setempat, monster, dan zombie.

Ngomong tentang zombie, admin juga punya Daftar Anime Zombie Terbaik dan juga Film Zombie Terbaik, atau yang terkenal di Amerika, juga ada di postingan ini Film TV Series Amerika Terbaik ada “Walking Dead” seru deh pokoknya udah mimin siapin listnya 😀

14. Film Komedi Horor Thailand “11-12-13 Rak Kan Ja Tai” (2016)

11 12 13

Film ini menceritakan tentang tiga kejadian horor yang terjadi pada hari Raya Songkran. Pada tanggal 11 April, kejadian horor menimpa Tar (Sukollawat Kanaros) yang berencana pulang ke kampung halamannya.

Pada tanggal 12 april, kejadian menyeramkan menimpa teman-teman Mod (Mek Mekwattana). Mereka mendengar kematian Mod di hari mereka pergi berlibur bersama.

Pada hari terakhir, Jane (Thanatchaphan Buranachiwawilai) dan Kat (Ramita Mahapreukpong) pergi berlibur bersama. Namun mereka tidak menyadari bahwa salah satu di antara mereka sudah meninggal dunia sebelum berangkat berlibur.

13. Film Komedi Horor Thailand “Rahtree Reborn (Buppah Rahtree 3.1)” (2009)

rathree reborn

Film ini melanjutkan cerita tentang hantu Buppha Rathree (Laila Boonyasak) yang bereinkarnasi ke dalam tubuh Pla (Nudtawat Saksiri).

Suatu kejadian membuat Pla datang ke apartemen tempat Buppah Rathree bersemayam. Lalu, Pla tewas dibunuh di apartemen tersebut dan menjadi hantu.

Kematian Pla juga menghidupkan kembali hantu Buppah Rahtree. Mereka berdua menjadi hantu yang menghantui apartemen tersebut. Sifat kejam Buppah Rahtree kembali.

Kemudian, Rung (Mario Maurer) datang ke kasino yang ada di apartemen tersebut. Dengan kemampuan indra keenam yang dimilikinya, ia bertemu dengan hantu Buppha dan hantu Pla. Ia kemudian jatuh cinta kepada Pla yang membuat semuanya menjadi semakin rumit.

12. Film Komedi Horor Thailand “Make Me Shudder 2 : Shudder Me Mae Nak” (2014)

make me shudder 2

Pada film Horor Komedi ini, Nick (Kunatip Pinpradub), Bew (Kittipat Samarntragulchai), James (Puvadol Vechwongsa) dan teman-temannya sedang bersiap untuk masuk ke universitas. Namun, mereka tidak mempersiapkan ujian dengan baik.

Hal ini membuat mereka gagal total dalam ujian masuk universitas. Setelah itu, Nick dan teman-temannya pergi ke Kuil Mae Nak. Di kuil ini mereka berharap bisa mendapat berkat untuk masuk ke universitas.

Setelah berdoa, mereka kemudian pergi ke seberang danau dengan menaiki perahu. Di seberang danau mereka menemukan sebuah rumah yang dihuni oleh Mae Nak (Wanida Termthanaporn).

Mereka terperangkap tidak bisa pulang hingga menyelesaikan misi yang diberikan oleh Mae Nak.

11. Film Komedi Horor Thailand “Make Me Shudder 3” (2015)

make me shudder 3

Make Me Shudder 3 menceritakan tentang Nick (Kunatip Pinpradub) dan teman-temannya yang berlibur ke pantai Phuket. Namun, sayangnya mereka tersesat dan memutuskan tetap membangun tenda di pantai baru yang mereka temui.

Tidak lama kemudian, badan besar terjadi. Hal ini memaksa Nick dan teman-temannya berteduh di sebuah hotel tua pada malam tersebut. Setelah tidur beberapa lama, mereka terbangun karena bermimpi tentang tsunami.

Saat bangun, mereka menemukan kenyataan bahwa hotel tersebut dipenuhi oleh mayat-mayat yang sudah menjadi zombie. Mereka harus mencari cara untuk menyelamatkan diri dan keluar dari hotel dengan selamat.

10. Film Komedi Horor Thailand “Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi (Make Me Shudder)” (2013)

make me shudder 1

Sequel pertama dari Make Me Shudder menceritakan tentang Nick (Kunatip Pinradab) yang masih SMP. Ia mengetahui cerita tentang sebuah gedung sekolah berhantu. Gedung ini menjadi berhantu karena ada siswa yang bunuh dini.

Namun, cerita berbeda datang dari temannya, Oil (Rittichai Tasarika). Menurutnya gedung sekolah tersebut berhantu karena dulu ada guru yang saling membunuh.

Demi membuktikan cerita siapa yang benar, Nick dan teman-temannya pergi ke gedung sekolah tersebut. Nick yang pemberani awalnya tidak percaya dengan hantu yang dilihat oleh teman-temannya.

Akhirnya, Nick melihat sendiri sosok hantu tersebut yang membuatnya menjadi sangat takut. Mereka pun berhasil mengetahui misteri yang membuat gedung sekolah tersebut menjadi berhantu.

9. Film Komedi Horor Thailand “Buppah Rahtree” (2003)

buphaa rathree

Buppah Rahtree (Laila Boonyasak) merupakan seorang mahasiswi di sebuah universitas. Ia menjadi objek taruhan yang akhirnya dimenangkan oleh Ake (Krit Sripoomseth). Ake berhasil berkencan dengan Buppah.

Kejadian ini membuat Buppah hamil. Namun, Ake meminta Buppah untuk menggugurkan kandungannya. Hal ini membuat Buppah meninggal dan menjadi hantu.

Ia kembali ke apartemennya dan menghantui semua orang. Ia bahkan tidak segan untuk membunuh siapapun. Hingga pada akhirnya, hantu Buppah Rahtree menjadi penghuni apartemen tersebut,

8. Film Komedi Horor Thailand “Mahalai Tiang Kuen (Midnight University)” (2016)

midnight unversity

Film ini menceritakan tentang sebuah universitas yang memiliki masa lalu kelam. Pada zaman dahulu ada banyak mahasiswa yang meninggal sebelum ujian kelulusan dilakukan. Hal ini membuat hantu tersebut bergentayangan.

Seseorang akhirnya membuka kelas yang membuat hantu-hantu ini dapat belajar agar mereka bisa lulus dan pergi ke surga. Star (Rasri Balenchiaga), Otaku (Lirah Wimonchailerk), Moo, Meuk, Kung, dan Fay harus ikut dalam kelas ini.

Kejadian lucu dan mengerikan terjadi ketika mereka terpaksa ikut ujian susulan di kelas bersama dengan hantu-hantu tersebut. Cek juga sob rekomendasi Film Horor Thailand Terseram.

7. Film Komedi Horor Thailand “Rak Rao Khayao Kwan (She Devil)” (2014)

she devil

Film ini menceritakan tentang Woen (Harin Suthamjatas) yang merupakan seorang pria desa. Ia kemudian menikah dengan gadis pujaannya, Ploy (Panyanut Jirarottanakasem).

Akan tetapi, ada kejadian aneh yang terjadi pada Ploy setelah mereka menikah. Setiap hari, selama beberapa jam Ploy akan berubah menjadi orang yang berbeda dan menakutkan.

Kejadian-kejadian menyeramkan ini tidak membuat Woen takut dan meninggalkan istrinya. Woen berusaha mencari tahu penyebab istrinya berubah. Ia juga ingin mengembalikan Ploy menjadi seperti dahulu.

6. Film Komedi Horor Thailand “Run Phee (Senior)” (2015)

senior

Film ini menceritakan tentang Adhiti atau Mon (Jannine Parawie Weigel). Adhiti memiliki kemampuan untuk melihat dan berbicara kepada hantu yang ada di lingkungannya. Kemampuan ini membuat Adhiti dijuliki Daemon (Mon).

Suatu hari, di sekolahnya, Adhiti bertemu dengan Run Phee (Phongsakorn Tosuwan). Run Phee adalah seniornya yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. 

Mereka berdua kemudian menyelidiki misteri kematian Nyonya Panawadee Rasami (Kara Polasit). Nyonya Panawadee Rasami merupakan pemilik Instana Panwadee yang tewas dibunuh 50 tahun yang lalu.

5. Film Komedi Horor Thailand “Ha Phraeng (Phobia 2)” (2009)

phobia 2

Phobia 2 merupakan satu film yang terdiri dari lima segmen cerita yang dibuat oleh lima sutradara berbeda. Segmen pertama, Novice, menceritakan tentang Pey (Jirayu La-ongmanee).

Dia pergi ke tempat suci untuk bersembunyi karena ketakutan dan merasa bersalah dengan apa yang telah dilakukannya. Segmen kedua, Ward, menceritakan tentang Arthit (Dan Worrawech) yang dihantui di rumah sakit oleh seorang pria tua yang sedang koma.

Segmen ketiga, Backpaker, menceritakan tentang gadis Jepang (Akiko Ozeki) dan pemuda Jepang (Theeraneth Yuki Tanaka) melakukan perjalanan ke Thailand. Suatu kejadian membuat mereka harus menumpang truk Joi (Charlie Trairat).

Ternyata di bagian belakang truk terdapat hal mengerikan yang akhirnya membuat mereka semua meninggal karena saling membunuh.

Segmen keempat, Salvage, menceritakan tentang Nuh (Nicole Theriault ) yang memiliki dealer mobil bekas. Ia memperbaiki mobil yang rusak parah karena kecelakaan dan berbagai penyebab, kemudian menjualnya kembali.

Terakhir, segmen In The End menceritakan tentang Marsha (Marsha Wattanapanich) yang akan memerankan karakter hantu di sebuah film. Tapi, ternyata Marsha memang sudah meninggal di sebuah rumah sakit.

Cek juga Film Horor Jepang Terseram & Terbaik serta jika mau yang komedi tanpa horor bisa juga disini Film Komedi Jepang Lucu & Kocak.

4. Film Komedi Horor Thailand “O.T. phi Overtime” (2014)

OT phi overtime

Film ini merupakan sequel dari film 3AM. Hantu yang muncul pun berasal dari film pertama. O.T Phi Overtime diperankan oleh Ananda Everingham sebagai Badin, Ray MacDonald sebagai Tee, dan Nalintip Permpattarasakul sebagai Nam.

O.T Phi Overtime menceritakan tentang bos-bos yang mengerjai karyawannya. Mereka menakut-nakuti karyawan dengan membuat prank hantu.

Hal ini dilakukan untuk mengusir karyawan yang bekerja lembur untuk mendapatkan upah lembur. Namun, hantu sebenarnya muncul dalam prank yang mereka mainkan.

3. Film Komedi Horor Thailand “Narm Pee Nong Sayong Kwan (H2-Oh!)” (2010)

nam pee nong sayong kwan

H2-Oh! menceritakan tentang dua orang yang bertemu dalam kejadian-kejadian yang aneh. Mereka adalah Mook (Inthira Charoenpura) dan Charlie (Kohtee Aramboy).

Mook merupakan seorang perenang yang kehilangan teman-temannya karena kecelakaan. Hal ini membuat Mook menjadi takut pada air.

Mook kemudian mengalami amnesia karena ditabrak oleh Charlie. Charlie membawa Mook pulang untuk menyembuhkannya. Setelah Mook sadar, ada banyak kejadian aneh yang menimpa mereka.

Mereka mulai melihat hantu yang muncul ketika mereka berada di sekitar wilayah perairan. Mook dan Charlie segera mencari seseorang yang dapat menyingkirkan hantu-hantu ini.

Nah jika ingin mengetahui dan menonton daftar Film Horor Terseram di Dunia silahkan ceknya di link

2. Film Komedi Horor Thailand “Premika I” (2017)

premika

Film ini menceritakan hantu Premika (Natthacha De Souza) yang hidup di sebuah ruang karaoke. Premika merupakan hantu gadis yang diberi nama karena merek pakaian yang ia gunakan.

Pada suatu hari, hantu Premika bangkit dari kematiannya. Hal ini disebabkan seseorang yang tidak sengaja menghidupkan bilik karaoke tempat Premika bersemayam.

Hantu Premika kemudian menyiksa siapapun yang menyanyi dengan tidak benar di tempat karaoke tersebut. Jika ada yang menyanyi dengan nada sumbang atau tidak selaras, maka akan didatangi oleh Premika. Di sinilah kejadian lucu dan menyeramkan terjadi.

1. Film Komedi Horor Thailand “Pee Mak Phrakanong” (2013)

pee mak

Film ini mengambil latar pada masa awal dinasti Rattanakosin. Terdapat seorang laki-laki bernama Mak (Mario Maurer) yang ditugaskan dalam perang di awal dinasti tersebut. Mak berteman dengan Aey, Shin, Ter, dan Puak yang ia selamatkan ketika perang.

Ketika perang telah selesai, Mak dan teman-temannya kembali ke kota kelahiran Mak, yaitu Phra Kanong. Di kota ini tinggal istri Mak, yaitu Nak (Davika Hoorne) dan anak laki-laki mereka, yaitu Dang. Istri Mak sebenarnya sudah meninggal dan kini hidup sebagai hantu.

Kejadian lucu dari film ini muncul ketika teman-teman Mak ingin mengatakan pada Mak bahwa sebenarnya istrinya sudah meninggal. Akan tetapi, usaha ini selalu gagal dan berakhir menjadi adegan lucu.

Film ini cukup romantis karena istri tokoh utama masih selalu setia mendampingi suaminya, nah kami juga udah membuat daftar nonton Film Komedi Romantis Thailand yang bisa sobat tonton, pure komedi romantis tanpa ada adegan horor hehe

Nah, itulah 20 film horor komedi Thailand yang wajib untuk kamu tonton. Film ini akan memberikan kamu cerita horor yang menyeramkan dengan adegan-adegan komedi yang menyegarkan.

Film Komedi Horor Thailand tersebut sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di hari libur, jangan lupa share artikel ini ya jika bermanfaat 🙂

Share This Post
Kategori:
Film

Comments are closed.