Menu
insurance car insurance insurance companies car insurance quotes auto insurance car insurance companies insurance quotes cheap car insurance cheap insurance auto insurance companies auto insurance quotes liability insurance homeowners insurance cheap auto insurance the general insurance motorcycle insurance online insurance cheap insurance quotes car insurance rates automobile insurance sr22 insurance the general car insurance online auto insurance really cheap auto insurance cheap full coverage auto insurance car insurance estimator affordable car insurance cheapest insurance auto insurance quotes comparison motorcycle insurance quote cheap auto insurance quotes affordable auto insurance car insurance price comparison purchase auto insurance online low cost auto insurance collector car insurance instant auto insurance travel insurance short term health insurance dental insurance plans cheap renters insurance senior life insurance burial insurance renters insurance pet insurance dental insurance term life insurance quotes medical insurance quotes health insurance medical insurance plans dog insurance whole life insurance long term care insurance private health insurance boat insurance quote commercial vehicle insurance life insurance policy best life insurance medical insurance home insurance self employed health insurance health insurance plans for family life insurance the general auto insurance small business health insurance life insurance companies health insurance for children usa insurance annuity commercial insurance humana health insurance farm insurance mutual life insurance disability insurance new york life insurance accident insurance e insurance high risk car insurance best life insurance companies nationwide car insurance auto home insurance geico insurance

20+ Film Komedi Romantis Thailand Terbaik

Sedang mencari film Komedi Romantis Thailand Terbaik? Tidak hanya dari korea saja, ternyata orang Indonesia juga cukup suka film dari negeri gajah putih Thailand tanpa terkecuali genre film komedi romantis nya yang unik dan lucu.

Bagi masyarakat Indonesia, film-film produksi Thailand merupakan salah satu yang disukai. Thailand mampu memproduksi film-film dengan jalan cerita comedy romance yang menarik dan sesuai dengan budaya di Indonesia.

Salah satu genre film Thailand yang populer di Indonesia adalah film komedi romantis. Film komedi romantis menyajikan kisah cinta yang manis dengan adegan-adegan kocak sepanjang film.

Bagi sobat pecinta film komedi romantis Thailand, maka sudah kami berikan daftar  20+ Film Komedi Romantis Thailand Terbaik berikut ini dari Ponselsoak.

20. Film Komedi Romantis Thailand “Love Summer” (2011)

love summer

Love Summer menceritakan tentang lima orang yang tidak sengaja bertemu dalam perjalanan liburan dari Bangkok ke Phuket. Pertemuan ini membuat mereka akhirnya menghabiskan liburan bersama.

Pertemuan pertama terjadi di bandara saat Jack (Thana Aiemniyom) menjemput temannya Josh (Thanwa Suriyajak). Di bandara tersebut mereka bertemu dengan Bob (Johnathan Samson) yang akhirnya mengikuti Jack dan Josh.

Di perjalanan, mereka bertemu dengan Kai Mook (Pimchanok Lerwisetpibol). Terakhir, mereka bertemu dengan seorang gadis Jepang bernama Yui (Yui Tsutsumi) yang akhirnya juga ikut bergabung dengan mereka berempat.

Dalam perjalanan, Kai Mook dan Jack ternyata saling menyukai. Namun, Jack tidak bisa mengungkapkan hal ini karena Josh juga menyukai Kai Mook.

19. Film Komedi Romantis Thailand “My Name is Love” (2012)

my name is love

My Name is Love diperankan oleh Arak Amornsupasiri sebagai Q dan Bo Thunyasupan sebagai Kerr. Ketika masih kecil Q sangat populer dan disukai banyak anak perempuan. Salah satu yang menyukai Q saat itu adalah Kerr.

Namun, Q menolak Kerr karena waktu itu Kerr anak perempuan yang gendut dan jelek. Setelah dewasa, Kerr ternyata berubah menjadi gadis yang cantik. Ia disukai oleh banyak pris.

Q menjadi salah satu pria yang menyukai Kerr. Namun, masalah muncul ketika Q terlibat dalam situs MyNameIsLove.com. Q harus menyelesaikan tugas agar bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada Kerr.

18. Film Komedi Romantis Thailand “Cat a Wabb” (2015)

cat a wabb

Cat a Wabb menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Mayo (Pimchanok Leuwisetpaiboon). Mayo harus menjalani on job training (OJT) di sebuah agensi iklan.

Suatu hari, ia diminta untuk menjadi asisten dari sang sutradara bernama Mor (Arak Amornsupasiri). Tugas yang harus mereka selesaikan adalah membuat iklan mie dengan bintang iklan seekor kucing asli.

Kedekatan mulai terjadi ketika mereka melatih sang kucing, Johnny untuk bisa berakting. Tentu ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada banyak adegan lucu dalam proses pembuatan iklan yang harus mereka selesaikan.

17. Film Komedi Romantis Thailand “First Kiss” (2012)

first kiss

Film comedy romance Thailand ini menceritakan tentang adegan-adegan luar biasa, aneh, lucu, dan juga romantis. Kejadian ini dialami oleh wanita berusia 25 tahun bernama Sa (Kaneungnich Jaksamithanon).

Ia mulai mengalami kejadian ini sejak ia tidak sengaja mencium anak SMA di dalam bus. Remaja ini bernama Bass. Peristiwa yang terjadi di dalam bus ini membuat Sa memukuli Bass hingga ponsel Sa jatuh ke tangan Bass.

Demi mendapatkan ponselnya kembali, Sa terpaksa mencari Bass ke sekolahnya. Pertemuan mereka semakin sering terjadi sejak kejadian tersebut. Silahkan klik artikel ini sob untuk lihat daftar Film Komedi Thailand Terlucu.

Ada saja adegan yang membuat mereka bertemu, seperti pacar Sa yang akan menikahi mantannya hingga ayah Bass yang ternyata memiliki hubungan dalam kisah mereka.

16. Film Komedi Romantis Thailand “I Fine..Thank You Love You” (2014)

i fine thank you love you

Pleng (Preechaya Pongthananikorn) merupakan seorang tutor bahasa Inggris yang mengajar di kelas dan private. Ia memiliki dua orang murid, yaitu Pruek (Two Popetorn Sunthornyanakij) dan Gym (Sunny Suwanmethanont).

Kedua muridnya ini memberikan perhatian khusus kepada Pleng. Pruek merupakan siswa dari kelas bisnis yang pandai berbahasa Inggris. Sedangkan Gym merupakan pemuda yang ingin menguasai bahasa Inggris.

Tujuan Gym belajar bahasa Inggris adalah agar ia bisa mengejar Kaya (Sora Aoi) yang meninggalkannya pergi ke Amerika Serikat.

15. Film Komedi Romantis Thailand “Yes or No: Yaak Rak Gaw Rak Loey” (2010) 

yes or no

Pie (Sushar Manaying) merupakan seorang gadis yang baru saja menjadi penghuni asrama mahasiswi di sebuah universitas. Di asrama ini ia bertemu dengan Kim (Supanart Jittaleela).

Berbeda dengan Pie, Kim adalah gadis yang tombol dan berpenampilan sepeti anak laik-laki. Hubungan mereka sangat dekat.

Hingga pada akhirnya mereka mulai mempertanyakan perasaan masing-masing. Apakah perasaan tersebut hanyalah rasa saling menyayangi sebagai sahabat? ataukah mereka sudah merasakan cinta satu sama lain?

Jika ingin melihat film Thailand dengan genre lebih menegangkan ada juga, cek disini Film Horor Komedi Thailand dan juga FIlm Horor Thailand Terseram berani nonton ga nih sob?

14. Film Komedi Romantis Thailand “Love At First Flood (Rak Aow Yu)” (2012)

love at the first flood

Film komedi romantis Thailand ini mengambil latar di tengah masalah banjir yang melanda Thailand pada tahun 2011. Ada dua pria, yaitu Mong dan Tong (Rattapoom Tokongsup) yang bekerja pada kantor yang sama.

Selama banjir 40 hari di Thailand, mereka memutuskan untuk menjadi relawan. Tong yang sebelumnya tidak mau menjadi relawan akhirnya bersedia bergabung. Hal ini terjadi setelah ia dijanjikan akan bertemu dengan dua relawan cantik, yaitu Mei Sui (Butsarin Yokpraipan) dan Bao.

Mong akhirnya menyukai Mei Sui. Namun, proses pendekatan kepada Mei Sui berakhir gagal karena tingkah Mong yang membuat Mei Sui tidak suka. Mei Sui akhirnya dekat dengan Tong yang sebenarnya adalah tetangganya.

13. Film Komedi Romantis Thailand “ATM: Er Rak Error” (2012)

atm

ATM: Er Rak Error merupakan salah satu film komedi romantis Thailand yang paling populer di Indonesia. Film ini mengambil cerita tentang teman sekantor, Jib (Preechaya Pongthananikorn) dan Sua (Chantavit Dhanasevi).

Di film ini dikisahkan bahwa Jib dan Sua saling mencintai. Namun, cinta mereka terhalang peraturan kantor yang melarang karyawannya untuk berpacaran atau menikah.

Jib dan Sua kemudian melakukan pertandingan. Hasil dari pertandingan ini akan menentukan siapa yang harus keluar dari perusahaan tersebut agar mereka tetap bisa menjalin hubungan.

Nah list kali ini hadir dari negeri para boyband, yup korea sob, ini daftar Drama Korea Komedi Romantis dan tentu saja Film korea Komedi Romantis Terbaik yang bisa sobat tonton pada situs streaming.

12. Film Komedi Romantis Thailand “May Who? (May Nai Fai Rang Frer)” (2015)

may who

May Who? menceritakan tentang gadis bernama May Nhai (Sutatta Udomsilp) atau dalam bahasa Inggris namanya memiliki arti “May Who” atau “May yang mana?”. May bukanlah gadis istimewa, terlebih lagi ada banyak nama May di sekolahnya.

May menyukai anak laki-laki paling populer di sekolahnya, yaitu Fame (Thanapob Leeratanakachorn). May meminta bantuan kepada teman barunya, Pong (Thiti Mahayotaruk) untuk mendekati Fame.

Namun, ada satu rahasia yang sebenarnya membuat May Nhai menjadi istimewa dan berbeda dengan May lainnya di sekolah tersebut. Ia bisa mengeluarkan listrik dari tubuhnya ketika ia terlalu bersemangat.

11. Film Komedi Romantis Thailand “15+ Coming Age” (2017)

15 IQ

15+ Coming Age atau 15+ IQ Krachoot merupakan film dengan tema kehidupan remaja. Namun, beberapa dialog dan adegan yang ditampilkan merupakan adegan di film dewasa.

Film ini menceritakan kehidupan Sing atau Sudarat(Ploy Sornarin ) yang memiliki IQ seperti orang dewasa. Ia memiliki teman-teman sekolah yang memiliki pikiran dan perilaku kotor.

Misalnya, Chalad (Yongsin Wongpanitnon) dan kedua temannya, Xo dan Xobu yang suka mengintip guru-guru cantik di sekolah.

Chalad menyukai gadis bernama Cherry. Chalad dan teman-temannya berusaha mengalahkan Cherry dan Sudarat dalam lomba menulis essay. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian Cherry.

Selain itu masih ada juga nih yang mimin rekomendasikan Film Korea Romantis Terbaik dan juga tidak lengkap jika tanpa rekomendasi yang lucu seperti daftar Film Komedi Korea Terlucu.

10. Film Komedi Romantis Thailand “Pee Mak” (2013)

pee mak

Bagi pecinta aktor Mario Maurer, film ini harus masuk ke dalam list film yang wajib kamu tonton. Film ini mengambil setting di masa lalu ketika Mario Maurer menjadi warga yang harus pergi ke medan perang.

Selama pergi berperang, istri yang ia tinggalkan ternyata meninggal dunia. Namun, Mak (Mario Maurer) tidak mengetahui hal ini. Ia masih bertemu dengan istrinya ketika pulang ke kampung halamannya di Phra Kanong.

Teman-teman Mak yang ikut pulang bersamanya mengetahui bahwa istri Mak sudah meninggal. Adegan lucu dan romantis muncul sepanjang film.

Teman-teman Mak selalu berusaha memberitahu Mak bahwa istrinya sudah meninggal, namun usaha ini selalu berakhir dengan adegan lucu.

9. Film Komedi Romantis Thailand “Bangkok Traffic (Love) Story” (2009)

bangkok traffic love story

Kisah di film ini mengambil latar pusat kota Bangkok yang modern. Diceritakan seorang wanita berusia pertengahan tiga puluh tahun bernama Mei Li (Sirin Horwang). Mei Li sedang berusaha untuk menemukan cinta sejatinya.

Mei Li setiap harinya selalu menaiki kereta api untuk pergi dan berangkat ke tempat kerja. Ia pun selalu bertemu dengan seorang teknisi BTS yang tampan bernama Lung (Theeradej Wongpuapan).

Mereka pun mulai saling berkenalan dan memutuskan untuk berteman. Mei Li terus berusaha mendekati Lung karena merasa Lung pria yang tepat untuknya.

Tentu saja mimin juga menambahkan Film Komedi Terlucu di Dunia yang pernah hadir di layar lebar, pastinya seru banget nih apalagi beragam campuran genre.

8. Film Komedi Romantis Thailand “SuckSeed: Huay Khan Thep” (2011)

suckseed

Film ini dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee yang berperan sebagai Ped. Ped murapakan anak SMA yang memiliki band rock bersama kedua temannya, Koong (Pachara Chirathivat) dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert).

Tujuan pembentukan band ini adalah untuk memikat perhatian remaja perempuan di sekolah mereka. Namun, ternyata aliran musik yang dimainkan oleh Ped dan bandnya dianggap aneh oleh teman di sekolah mereka.

Suatu hari, ada seorang gadis bernama Em (Nattasha Nauljam) yang pindah ke sekolah mereka. Ped dan Koong menyukai Em sehingga mengancam persahabatan mereka.

7. Film Komedi Romantis Thailand “Hello Stranger” (2010)

hello stranger

Hello Stranger atau Kuan Meun Ho menceritakan tentang pasangan yang bertemu di Korea Selatan. Dang (Chantavit Dhanasevi) pergi berlibur ke Korea Selatan, namun terpisah dari rombongan tour-nya.

Dang kemudian bertemu dengan May (Neungthida Sophon) yang juga berasal dari Thailand. Lalu, Dang mengikuti May karena tidak tahu harus pergi kemana.

May awalnya merasa risih dengan kehadiran Dang. Akan tetapi, pada akhirnya mereka bisa dekat dan nyaman berada saling berdekatan. Hal yang lucu dari film ini adalah mereka yang saling tidak tahu nama satu sama lainnya.

Jadi, ketika mereka terpisah, mereka kesulitan untuk saling menemukan. Nah cocok juga nih masih mirip genrenya yakni rekomendasi Film Komedi Romantis China dan Film Komedi India.

6. Film Komedi Romantis Thailand “Back to the 90s” (2015)

back to 90s

Film ini menceritakan tentang Kong (Dan Aaron Ramnarong) yang pergi ke masa lalu untuk mengetahui masalah dari orang tuanya yang selalu saja bertengkar. Cerita bermula ketika Kong menemukan sebuah kenangan tentang orang tuanya di sebuah gudang.

Kong menyalahkan ayahnya atas semua masalah yang terjadi pada keluarganya. Kemudian, suatu peristiwa membawa Kong kembali ke masa lalu. Ia bertemu dengan ayahnya yang masih muda.

Kong juga bertemu dengan Som (Pimchanok Leuwisetpaiboon). Gadis ini kemudian akan menjadi dekat dengan Kong. Sama juga seperti ini nonton Film Komedi Jepang Terbaik.

5. Film Komedi Romantis Thailand “One Day” (2016)

one day

Film ini menceritakan tentang Denchai (Chantavit Dhanasevi) yang berprofesi sebagai ahli IT. Namun, ia tidak memiliki penampilan fisik yang menarik. Hal ini membuat Denchai tidak percaya diri untuk mendekati Nui (Nittha Jirayungyurn).

Denchai selalu memperhatikan Nui yang merupakan teman sekantornya. Ia juga melakukan kebaikan-kebaikan untuk membuat Nui tersenyum.

Namun, ternyata Nui sudah memiliki kekasih. Kekasih Nui tidak lain adalah bos di kantor tempat mereka bekerja. Denchai pun memohon untuk dapat menghabis satu hari saja bersama dengan Nui.

4. Film Komedi Romantis Thailand “Heart Attack” (2015)

hearth attack

Yoon (Sunny Suwanmethanon) merupakan seorang freelance graphic designer. Ia sedang mengerjakan banyak projek sehingga tidak menjaga kesehatan yang menyebabkan munculnya bentol-bentol di kulit.

Yoon segera pergi ke dokter dan bertemu dengan Im (Davika Hoorne). Yoon yang sering pergi berkonsultasi akhirnya menyukai Im. Namun, saran pengobatan yang diberikan Im sangat menyulitkan Yoon.

Im meminta Yoon untuk menjaga kesehatan dan mengurangi porsi bekerja. Namun, jika Yoon melakukan hal ini, ia akan kehilangan banyak orderan dari client-clientnya.

3. Film Komedi Romantis Thailand “Crazy Love a.k.a A Little Thing Called Love” (2010)

crazy little thing called love

Banyak pecinta film yang jatuh cinta dengan film komedi romantis Thailand setelah menontoh film ini. Bahkan, kamu belum bisa dibilang sebagai pecinta film Thailand kalau belum menonton film ini.

Crazy Little Thing Called Love menceritakan murid SMA bernama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul). Nam menyukai kakak kelasnya bernama Shone (Mario Maurer) yang sudah ia sukai sejak kelas 1 SMP.

Nam dibantu dengan teman-temannya melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian Shone. Dari Nam yang jelek berubah menjadi Nam yang cantik demi membuat Shone menyukainya.

Sebenarnya, Shone juga sudah lama menyukai Nam. Namun, ia tidak pernah berani mengatakan hal ini kepada Nam. Selain itu dari negara tercinta juga banyak Film Komedi Horor Indonesia Terbaik.

2. Film Komedi Romantis Thailand “Fan Chan” (2003)

pan chan

Fan Chan menceritakan tentang kisah cinta dan pertemanan masa kecil. Jaeb (Charwin Jitsomboon) yang telah dewasa mendengar bahwa Noi-Naa, kekasih masa kecilnya akan menikah.

Hal ini membuat Jaeb pulang ke kampung halamannya. Saat di perjalanan, ia teringat kembali semua kenangan masa kecilnya di tahun 1980-an.

Jaeb kecil (Charlie Trairat) merupakan anak yang selalu terlambat datang ke sekolah. Sang ayah akan selalu mengantarkannya untuk mengejar bis sekolah.

Sepulang sekolah, ia akan bermain bersama Noi Naa (Focus Jirakul) dan teman-temannya. Ada banyak jenis permainan yang mereka lakukan di masa kanak-kanak.

1. Film Komedi Romantis Thailand “The Teacher’s Diary” (2014)

teachers diary

Kisah di film ini mengangkat tentang dua orang guru yang menjalani hidup yang membosankan dan sepi. Mereka adalah Ann (Laila Boonyasak) dan Song (Sukrit Wisetkaew).

Pada tahun pertama, Ann ditugaskan di sebuah sekolah di desa terpencil. Merasa bosan dengan kehidupannya di desa tersebut, Ann menuliskan kisahnya di sebuah diary. Setelah setahun kemudian, Ann meninggalkan desa tersebut.

Kemudian, Song ditugaskan di desa tersebut dan menemukan buku diary Ann. Ia sangat menyukai tulisan Ann dan menambah kisah di buku diary itu. Ia menambahkan kisahnya sendiri.

Pada tahun ketiga, Ann kembali ke desa tersebut. Ia menemukan ada tambahan tulisan di buku diarynya. Ann pun berusaha untuk menemukan orang yang telah menambah kisah tersebut karena tertarik dengan tulisannya.

Apakah mereka bisa saling bertemu?

Itulah 20 film komedi romantis terbaik dari negeri Gajah Putih, Thailand. Film-film tersebut dapat memberikan kamu tontonan romance yang menghibur. Kamu juga bisa dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan adegan komedinya.

Tentu, film-film ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi akhir pekan dan liburanmu. Film mana yang ingin kamu tonton?

Film Komedi Romantis Thailand tersebut sangat direkomendasikan untuk kamu tonton di hari libur, jangan lupa share artikel ini ya jika bermanfaat 🙂

Share This Post
Kategori:
Film

Comments are closed.